Mie Janda Cabang Pakuan Mulai Beroperasi


Hari ini kedai Mie Janda Cabang Pakuan mulai beroperasi. Jam 09.00 WIB adalah awal kami membuka kedai sahaja ini dan kan ditutup setiap jam 20.00 WIB. Bisa jadi kami menutupnya lebih malam lagi jika kondisi memang mengharapkan demikian, dengan tentunya tetap memperhatikan kondisi tenaga dan kesehatan kru Mie Janda itu sendiri. Karena bagi kami, tetap saja kesehatan kru MJ menjadi bagian yang tak kalah penting dibanding meraup keuntungan itu sendiri.

Alhamdulillah respon terhadap Mie Janda Cabang Pakuan cukup baik. Ada dosen dan mahasiswa Univ. Pakuan yang telah menutarakan kesenangannya. Tentu saja target kami bukan hanya warga Univ. Pakuan saja, pelajar dan warga sekitar pun tetap kami harapkan untuk bersedia menjadi pelanggan kami. Ya termasuk para blogger yang ada di Kota Bogor yang tergabung dalam BLOGOR, dan alhamdulillah mereka pun akan mengadakan acara kopdar Jumper (Jum’at Pertama) pada tanggal 5 November 2010 di kedai Mie Janda Pakuan. Rencananya bahkan sore ini Mie Janda Pakuan akan diliput secara on air oleh sebuah radio terbesar di Kota Bogor.

Harapan kami, ridho Allah senantiasa ada pada setiap langkah usaha kami. Kami pun berharap agar usaha kami lancar dan sukses. Mampu memberikan profit dan benefit pada pemilik dan karyawannya. Mampu memberikan manfaat buat para pelanggan dan mampu berbagi pada mereka kaum yang membutuhkan.

Dari tanggal 4 – 6 November 2010 Mie Janda Pakuan memberikan harga spesial, jadi gak bakalan nyesel deh bagi jiwa-jiwa yang penasaran akan bagaimana lezatnya sajian Mie Janda.

Jadi, kami ucapkan selamat datang duhai para pelanggan yang baik hati. Selamat menikmati sajian kami yang lezat, sehat, hemat, berkah dan bergizi.

 

Catatan : Maaf jikalau belum banyak waktu untuk BW🙂

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda. Tandai permalink.

37 Balasan ke Mie Janda Cabang Pakuan Mulai Beroperasi

  1. kopral cepot berkata:

    selamaaat …. makin makmur ajah😉

  2. PeGe berkata:

    Alhamdulillah.. Semoga ke depannya barokah trus A..😀
    izin absen Jumat tiada bisa datang, A.. Sekolah masuk siang, pulang jam setengah 6😥

  3. ImamS berkata:

    Sebelum ngucapin selamat atas dibukanya kedai Mie Janda.
    Ada yang mau saya tanyakan.

    Apakah semua kru yang ada di kedai ini berstatus JANDA semua.???

  4. ahsanfile berkata:

    Wah bener-bener pengusaha sejati neh…
    kayaknya baru beberapa bulan lalu buka yang pertama, sekarang udah buka cabang…

    Salam sukses selalu mas…

  5. maminx berkata:

    Aihh makin ciamki aja nih si akang. Duh gak sempet aja kang klo harus ke bogor. Buka atuh di jakarta, hehe. mugi2 makin sukses wae nya kang, amin.. Salam🙂

  6. koeshariatmo berkata:

    moga usahanya lancar dan buka cabang di daerah2 lain

  7. TuSuda berkata:

    kalau melihat antusias para karyawan, dan manfaat MJ, semoga usahanya tambah sukses
    Salam hangat dari Kendari… 8)

  8. bundadontworry berkata:

    Alhamdulillah, semoga MJ di Pakuan sukses ya A.
    kebetulan ortu bunda di bogor, nanti kalau pas ngunjungi mereka , bunda mau coba MJ di Pakuan ini.🙂
    syukur2 bisa ketemu dgn A dan istri tercinta………..
    salam

  9. Hari Mulya berkata:

    karena ga bisa menikmati secara langsung,
    saya nunggu liputan Om Bondan aja..
    atau liputan kuLiner lainnya… ^^

  10. adetruna berkata:

    pasti maknyuuuuuussss…jadi ngiler…..lempar seporsi ke Soreang, Mang!🙂😀

  11. wahyu nurudin berkata:

    kamu yang mana mas achoey?

  12. Pendar Bintang berkata:

    AA….seneng banget lihat usaha aa makin maju adik pingin belajar nie, he he he
    btw, suka dech ama seragamnya…

    Nice color!

    Maju terus aa…

  13. MENONE berkata:

    selamat ya sob atas dibukanya usaha barunya…………………semoga semakin jaya n succes….. ntar klo mampir dpt bonus ga ?…xixixixixixixixixixixi

  14. mamung berkata:

    buka cabang di ambon kang..😀

  15. Pandu berkata:

    Tunggu penampakan saya di kedai anda wahai kang achoey!! hehehe

  16. setitikharapan berkata:

    Alhamdulillah, semoga mie Janda tetap sukses dan bisa buka cabang lagi..
    Berkah kedermawanan.🙂

  17. ummurizka berkata:

    alhamdulillah, semoga senantiasa berkah ya..sukses selalu dengan M J nya…

  18. tutinonka berkata:

    Selamat atas diresmikannya MJ di Pakuan. Semoga barokah bagi pemilik, karyawan, maupun pelanggan … Amin🙂

  19. Bangauputih berkata:

    semoga usahanya sukses dan lancar…amin
    semoga mmbawa berkah buat semua kru MJnya…
    btw, namanya kok Mj seeh? hehe ^_^

  20. ysalma berkata:

    Alhamdulillah, semoga suksesnya bertambah dan berkah kang,,
    kapan ke Bogor mampir dah🙂

  21. bolang berkata:

    mau banget mienya

  22. omiyan berkata:

    sukses terus kang moga makin maju dan jaya…

    kapan bucab diserang

  23. komuter berkata:

    kok cuma sampai tanggal 6???
    tanggal tujuhnya bagaimana ?? khan masih hari minggu tuh

  24. mama olive berkata:

    waahh…Mie Janda..
    gimana rasanya yaa,iihh penasaran ..
    ada sample nya gaaa..hihihii..

    selamat ya usaha baru niy,
    dari bandung ke bogor,kejauhan..
    kapan buka di bandung..
    pasti aku pembeli yang pertama hahhaa..

    salam..

  25. tyan's berkata:

    semoga bisa tambah lagi cabang-cabangnya di tempat lain…,
    amin…

  26. indobrad berkata:

    sukses buat MJ Pakuan🙂

  27. orange float berkata:

    selamat ya Mie Janda diterima oleh masyarakat sana

  28. mamah Aline berkata:

    semoga tetep ukses dan buka cabang baru lainnya A… kapan ada MJ di Ciamis, mamah kan suka mie…

  29. marsudiyanto berkata:

    Jalan2 nyari mie…

  30. farus berkata:

    selamat malam soabat
    semoga sukses selalu🙂

  31. budiarnaya berkata:

    Wah….selamat yach…kapan2 mampir nich beli mie Aa

  32. Aldy berkata:

    Selamat Mas, Selamat beroperasi untuk mei janda.
    Semoga sukses.

  33. Jadi pengen merasakan gimana nikmatnya Mie Janda…

    mudah2an nanti buka cabang di daerah Jawa Timur:mrgreen:

  34. nadiafriza berkata:

    whoaa buka cabang baru🙂 sukses banget nih MJ nya! jadi pengen nyobain deh ntar kalo ke Bogor..

    selamat ya mas🙂 moga2 bisa buka cabang ke 3 dan seterusnya aamin

  35. chemo berkata:

    salam kenal ya..
    thank’s info nya ^_^
    kunjungi juga halaman kami ya
    check it out

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s