MJ Pakuan di Hari Pertama, diliput Megaswara Radio


Alhamdulillah hari pertama Mie Janda Pakuan telah dilalui dengan indah. Buka mulai jam 11.00 WIB dan langsung didatangi pembeli. Dan pembeli pertama ternyata bukanlah mahasiswa Univ. Pakukan, melainkan warga sekitar yang membeli dua porsi Mie Janda Bombom. Lalu pembeli selanjutnya adalah enam orang mahasiswi program studi Pendidikan Bahasa Indonesia UNPAK. Setelah itu, Mie Janda pun diserbu bahkan dengan terpaksa banyak calon membeli yang akhirnya memilih balik badan karena kedai kecil itu dah kepenuhan pelanggan.

Ternyata memang meski Mie Janda Pakuan itu letaknya di seberang kampus Univ. Pakuan, kosumen kami tidak hanya berasal dari Univ. Pakuan saja. Konsumen kami juga ada beberapa mahasiswa dari D3 Institut Pertanian Bogor (IPB) yang memang kampusnya juga tidaklah jauh dari sana. Selain itu juga ada dosen dari STIE Triguna Bogor, ada pelajar, ada pekerja kantoran dan juga tentu saja warga sekitar.

Berikut adalah beberapa wajah ceria pelanggan yang tertangkap jepretan kamera:

Beberapa mahasiswa Program Studi Bahasa & Sastra Indonesia Univ. Pakuan

Nah kalau yang ini beberapa mahasiswi Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Univ. Pakuan.

Yang ini kami lupa program studi apa, tapi tetep mahasiswa UNPAK kok.🙂

Ternyata sekarang ada tempat negerumpi baru buat mereka, nyaman lagi.🙂

Enam orang kru MJ ternyata keteteran juga. Alhamdulillah rame.

Kebahagiaan kami bukan hanya karena hari pertama laris manis, tapi juga karena Mie Janda Pakuan di hari pertamanya sudah diliput Radio Megaswara FM secara live. Dua kru Megaswara Radio yakni Nyunyut dan Shiva datang langsung ke Mie Janda Pakuan untuk mengabarkan situasi kedai sahaja tersebut secara onair. Dan yang membuat kami terharu karena liputan ini adalah gratis atas inisiatif mereka. Makasih banyak ya Radio Megaswara.

Meski kucel karena kelelahan, saya pun foto bareng dengan dua kru Megaswara Radio.

Itulah cerita Mie Janda Pakuan di hari pertama, dan hari ini adalah hari kedua kami. Selepas maghrib kami siap-siap di serbu barudak blogger Bogor yang kan melakukan kopdar Jumper (Jum’at Pertama). Salam semangat.🙂

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , . Tandai permalink.

48 Balasan ke MJ Pakuan di Hari Pertama, diliput Megaswara Radio

  1. arman berkata:

    wah selamat yaaa…🙂

  2. ahsanfile berkata:

    Selamat dan sukses selalu mas yaaa..
    Semoga ke depannya makin maju dan buka cabang lagi..

    Dan aku dapet gratisan

  3. ^_^

    Hmmm …
    kapan2 ane juga boleh dong on air di sana … hehehe …

  4. luar biasa promosinya…terutama gambar-gambar para pelanggan berdasarkan status mahasiswanya…siapa tahu juga para dosennya dan khalayak luas…dan bisa juga ditampilkan wajah-wajah tokoh yg pernah mampir…lalu dipajang disitu…namun promosi yg paling ampuh adalah lezatnya di lidah…dan kemudian dari mulut ke mulut disampaikan ke kerabatnya…salam sukses…

  5. PeGe berkata:

    hihihi sudah terlihat dari reportasenya aja tetep hapal sama pelanggannya.. siapa yang ngga betah coba, A..😀
    Anw, hari ini tetep engga bisa dateeeng.. ga dibolehin ama sia Aa😛

  6. hudaesce berkata:

    Nyam,nyam,nyam……….,
    Enyak, jadi penasaran nih kayak gimana bentuk dan rasanya tuh Mie janda.
    btw,kok namanya mie janda sih??? emangnya gimana asal-muasalnya tu nama, unik banget.😆

  7. ysalma berkata:

    sepertinya memang tempatnya menyenangkan untuk disinggahi A, secara pemiliknya sepertinya memang memperlakukan pelanggannya seperti tamu,,
    pilihan wisata kuliner kalo ke Bogor yang tak boleh terlewatkan nih🙂

  8. MT yg baru berkata:

    senang sekali membaca realitas MJ di Unpak!

  9. NURA berkata:

    salam sobat
    ramai ya, pelanggannya.
    jadi pingin coba mie janda pakuan,

  10. alamendah berkata:

    lariiiiissss maniiieeeesssss…….

    Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) 2010, 5 November 2010. “Lestarikan Puspa dan Satwa demi Masa Depan Bumi Kita” : “Tumbuh kembangkan Raflesia Patma dan Lestarikan Kakatua Kita”

  11. gerhanacoklat berkata:

    Aa selamat yaa
    aku hari ini gak bisa ikutan😦

  12. idana berkata:

    Aa…selamat yaaa, kalau aku kesana pengen deh ngerasain mie janda

    sukses terus buat aa

  13. advertiyha berkata:

    gak tau kenapa kok saya nangis ya kang,, *bener2 nangis*
    Subhanallah,,, senang sekali melihat usaha kang achoey makin maju…
    semoga semakin memberi berkah buat keluarga, karyawan dan ummat,,🙂

    *doakan saya suatu saat nanti bisa seperti kang achoey…*
    sukses terus kang..

  14. rangeradith berkata:

    Selamat ya kang atas grand opening MJ cabang Pakuan🙂

    Semoga makin sukses ya. Insya Alloh ikut kopdar hari ini sekalian mau cicipin MJ nya.

  15. Vulkanis berkata:

    Salam dan saya do’akan semoga semakin laris..dan jaga kuantitas and kualitasnya😀

  16. Vulkanis berkata:

    Nengok pic nya jadi tergiur nih..nyam.nyammm..nyamm

  17. nh18 berkata:

    Maju Terus Kang …
    Pas bener lokasinya inih …

    BTW …
    Kang Achoey ayeuna meuni gondrong pisan euy …?
    hahaha

    salam saya

  18. jumialely berkata:

    selamat dan suksessssss

    salam hangat

  19. unggulcenter berkata:

    wah.. nanti pas kopdar blogor yang geulis-geulis pelanggannya dipersilakan masuk yach..

    Saya tak punya kenalan anak2 mahasiswi nih, mau nambah teman yang banyak.. sekalian ngajakin nyumbang merapi mentawai wasior n ngajak masuk blogor.

  20. Darin berkata:

    Wah2, salut bro!
    Kapan ya Mie Janda buka cabang di Kupang? Saya nomer satu ngantri paling depan!😀

  21. yuniarinukti berkata:

    Wah Mie Janda sudah mulai rame ya…
    Ikut Franchisenya donk Mas Cucu wkwkw….

  22. almascatie berkata:

    mahasiswinya cakep2 ui *lospokus*😆

  23. deady berkata:

    wessssss.
    selamat bang!
    semoga cepet terkenal tuh MJnya. Hehehe

  24. TuSuda berkata:

    wah..selamat ya, berkat kerja kerasnya, pelanggan bertambah ramai…

  25. pagibening berkata:

    Alhamdulillah. Tapi tetep lagi rame pun tetep jangan sampai telat makan yah.🙂
    Silahkan comment v baru posting.he..

  26. indobrad berkata:

    MJ emang mantap euy!!!!!!!

  27. Bangauputih berkata:

    kirim Mjnya ke makassar dong mas….🙂

  28. Aldy berkata:

    Segmetasi pasarnya sudah luas, sehingga peluangnya menjadi besar.
    Salam sukses mas.

  29. save your head berkata:

    waduh aku malah kepincut jadi mahasiswa lagi nih
    moga tambah sukses mie jandanya

  30. soe berkata:

    wiuft rame ei, -makan-makan nya….. bikin laper

  31. M Mursyid PW berkata:

    Jadi penasaran and pengen juga menikmati mie jandanya.
    Sukses!!!

  32. briyudistira berkata:

    mie Janda ap gak Bakal jd Janda jgha?? gimana Rsa.na pengent Coba!!😀

  33. Sebuah Tips berkata:

    Wah, Warungnya warna warni banget mas , , , , meriah euy . . .🙂

  34. Selamat ya Sobat….

    Sukses selalu…🙂

  35. joe berkata:

    selamat dan semoga sukses selalu gan…

  36. selamat atas dibukanya mie janda pakuan … tapi ada mi duda gak ya?
    wkwkwk …

    Salam BURUNG HANTU

  37. Wong Kam Fung berkata:

    selamat dan sukses untuk mj ketiganya… mudah2an bisa mengikuti jejaknyal😉

  38. Abdul Hakim berkata:

    itu sih bukan mie janda kang, tapi mie gadis, lha yang dateng gadis semua xiixixixixi

  39. rhiezz berkata:

    wwaaaa….jadi laper nihh…..

    kayaknya enak tuh, moga aja bisa mampir ^^
    *ngiler….*

  40. fitrimelinda berkata:

    wahh..jadi pengen ngerasain mie janda deh a..

  41. Miftahgeek berkata:

    Ditunggu layanan delivered nya kang🙂

  42. hamida berkata:

    sudah brapa cabang nih mas? semoga makin sukses dengan cabang cabang lain

  43. vizon berkata:

    Selamat Kang…
    Semoga MJ semakin maju dan sukses..🙂

  44. Prasetyo M. berkata:

    Alhamdulillah rame banget ya.., sukses selalu kang!
    btw secara tidak langsung blog ini juga sebagai sarana promosi ya hehe.. sambil menulis.. sambil promo juga, salut!

  45. salam kenal…
    yummy…yummy…yummy…
    jadi pengen makan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s