Arsip Kategori: kopdar

Mengulang Perjumpaan

Masih terbayang di tahun 2009 silam, saat Mbak Imelda dan Mbak Eka main ke kedai sederhana ini, dan kemarin ternyata terulang kembali. Jalinan yang berawal dari persohiblogan (istilah persahabatan antar blogger temuan Bunda Menik). Blogosphere kini tentu saja lebih ramai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kopdar | Tag , | 178 Komentar

Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan

Saya sudah tulis reportase kopdar tgl 22 Mei 2011, tapi pas sudah selesai namun belum di-publish, tiba2 nih laptop ngehang. Padahal sudah cukup panjang dan gamblang, tapi sudahlah mungkin ada baiknya saya sajikan dalam bentuk foto-foto aja, hasil jebretan Arie … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kopdar, mie janda | Tag , | 143 Komentar

Kopdar Blogor Mancing Jilid Lima

1 Mei 2011 adalah hari dimana kopdar Blogor Mancing Jilid 5 diadakan. Alhamdulillah, acaranya lagi-lagi menceriakan. Dari mulai mancing, bincang-bincang ringan, ngobrolin komunitas, permainan seru, foto-foto hingga makan-makan. Kopdar Mancing kali ini alhamdulillah saya menjadi orang pertama yang datang ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di BLOGOR, kopdar | Tag , , | 75 Komentar

Tiga Blogger, Tiga Komunitas

Sohiblog, mulai bulan ini akan saya coba untuk menceritakan kembali kegiatan kopdar yang saya lakukan dengan beberapa blogger lain. Ini adalah sebagai upaya menyemangati diri dan juga sohiblog, bahwa persahabatan di kalangan blogger alias persohiblogan itu memang indah. Kopdar itu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kopdar | Tag , , | 73 Komentar

Kategori Kopdar

Sssttt, ini rahasia. Apakah ada diantara kita yang masih gak ngeh arti kopdar di kalangan blogger, atau emang belum pernah merasakan nikmatnya kopdar bersama narablog lainnya. Yayaya, sudahlah jangan lama-lama tunjuk tangannya karena gak enak nih harumnya. Gini saja, sebelum … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kopdar | Tag , , , | 66 Komentar

Bersama Komunitas Blogger Mercusian

Hari minggu menjadi jauh lebih indah saat belasan anggota Komunitas Blogger Mercusian menyambangi kedai sahaja Mie Janda selepas mereka survey tempat untuk kegiatan kampus mereka. Awalnya para blogger KBM ini mampir ke kedai sahaja Mie Janda Cibinong, namun dikarenakan tidak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kopdar | Tag , , | 53 Komentar