Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan


Saya sudah tulis reportase kopdar tgl 22 Mei 2011, tapi pas sudah selesai namun belum di-publish, tiba2 nih laptop ngehang. Padahal sudah cukup panjang dan gamblang, tapi sudahlah mungkin ada baiknya saya sajikan dalam bentuk foto-foto aja, hasil jebretan Arie Fabian.

MT sedang membuka acara.

Reza mempresentasikan kampanye pinjam buku.

Achoey mempresentasikan Cinta Cita Menulis.

MT menyemangati blogger bikin buku.

Pak Isro memperkenalkan sepeda ontel & Batavusqu.

Fitri dan dua blogger lainnya mendapatkan kaos Sobat MJ.

Anny beruntung mendapatkan kaos dari dengerinradio.com

Fikrie (yg berkaos item) beruntung mendapatkan novel Sahaja Cinta.

Julie sedang diwawancarai kru Megaswara TV (TV lokal Bogor).

Arie beserta istri dan yg lain berpose ceria.

Lahap menikmati Mie Janda.

Berfoto bersama, keakraban yang menceriakan.

Lebih dari dua puluhan yang hadir, mesti banyak pula yang terlambat. Kopdar DBlogger yang juga hadir BLOGOR dan blogger lainnya di sana cukup memberikan warna yang indah. Tercatat, semakin banyak saja blogger yang kopdar di Mie Janda, dari dalam pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Ambon bahkan sampai dari Jepang. Yang lebih menyenangkan, kopdar kali ini diliput Megaswara TV.

Ya, lalu siapa lagi blogger yang akan kopdar di Mie Janda?🙂

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di kopdar, mie janda dan tag , . Tandai permalink.

143 Balasan ke Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan

  1. Hafid Junaidi berkata:

    kopar apa kopdar mas haris?

  2. udinkoxx berkata:

    thx kang untuk kaosnya… hehe ternyata banyak cerita lucu dari kaos itu. tapi lom bisa posting nih, masih banyak kerjaan yg antri.

  3. anKa berkata:

    wuih ajib… semoga bisa mampir…

  4. yoriyuliandra berkata:

    Kopdarnya jauh amat…
    Hmm… sedikit berfantasi, belakangan sudah sering banget acara kopdar-kopdaran ya…? Mungkin tidak muluk2 kalo komunitas blogger mulai pasang target dan beraksi nyata, tentunya sebatas kemampuan mereka. Setidaknya keberadaan blogger lebih terasa manfaatnya untuk masyarakat.

    • achoey el haris berkata:

      Alhamdulillah, komunitas2 blogger paling tidak yg saya tau tentang BLOGOR dan DBlogger telah banyak berkontribusi bagi daerahnya masing2 dengan begitu banyak programnya. Coba jalan2 ke BLOGOR dan temui sahabat2 kita di sana. Mungkin akan menginspirasi kita, karena kita tidak hanya diam dibelakang laptop atau kompie saja😀

  5. Mabruri Sirampog berkata:

    rameeee euy,,,,,
    semoga makin berkah ya mas silaturahimnya,,,

  6. genksukasuka berkata:

    muantapppppsss dah kang….
    kopdar yang asik dan meriahh mau juga donk bukunya….
    jadi pengen mie janda niehhh heee

  7. Lidya berkata:

    seru ya kopdarnya. aku diajak Kajol untuk kesana kemarin ini tapi ga bisa krn ada keperluan. next time aku mampir ke mie janda ya

  8. susisetya berkata:

    wah kayaknya seru nich, jadi pengen ikutan kapan-kapan…

  9. gerhanacoklat berkata:

    terima kasih Aa atas sambutannya
    eh dan surprise mendadak diwawancara itu😀

  10. Harry Nizam berkata:

    Betapa cerianya kopdar para blogger.
    Kalau kita tidak tergabung dalam komunitas blogger apakah boleh ikut ?

  11. niQue berkata:

    kapan yaaa saya bisa nyasar ke Mie Janda?
    Mo minta tanda tangan penulis buku Sahaja Cinta nih😀

  12. indobrad berkata:

    Maaf dari deBlogger gak ada yang hadir karena kami sendiri juga mengadakan rapat siang itu. Semoga lain kali bisa kopdar bareng Blogor & d’blogger🙂

  13. melly berkata:

    Pengen liat liputannya A MGSTV hari dan jam brpa?
    semalem putri sms tp aku gak tau😀 atau udah lewat?

    Bukunya aku ambil bulan depan aja ya A. kayaknya minggu ini aku ada acara🙂
    *sok sibuk

  14. Karyaku berkata:

    Pengen kumpul2 ma blogger … Ada yg tau blogger jogja itu ada kmnitasnya gak ya???

  15. arie fabian berkata:

    Mau dunk kaosnya kang … wakakakakakakakakakak ungunya itu gak nahan …. dikirimin yah ….

  16. Belajar Forex berkata:

    semoga sukses ,,,🙂

  17. bundamahes berkata:

    Rame cyiiiiin….😉

  18. isti berkata:

    baru baca review bukunya dari blog sebelah…salam kenal dari deBlogger!

  19. amirul berkata:

    rame pisan.. ikutan nimbrung dong

  20. Cah Lapindo berkata:

    saya menyesal karna tidak jadi datang😦

  21. Asop berkata:

    Wow. Sayang saya gak jadi dateng..😦

  22. masyhury berkata:

    Wah… asyik banget..
    Saya Pingin ikutan mencatatkan diri makan di Mie Janda, hihi..
    Tunggu saya mas, *entah sampai kapan…😀

  23. Bayu berkata:

    waw. asikkk banget tu. mau dong kopdaran disana entar kalo mampir. wihh banyak yah blogger di sana. gw baru ketemu blogger cuma sato doang. hmm harus nya gw disana juga yah

  24. Masbro berkata:

    Hmmm… suasana hangat yang layak untuk dikenang…

  25. aydachubby berkata:

    Wah lagi2 ay gbs dtg… KBM dpt 2 kursi katanya, tp gtw ada yg dtg gak kang?

  26. Kakaakin berkata:

    Hahaha… Mesti mulai menabung nih tuk bisa kopdar di Mie Janda😀

  27. aydachubby berkata:

    Waaahh.. Ay gbs dtg, tp KBM ktanya dpt 2kursi, gtw sapa yg dtg ya kang?

  28. sibair berkata:

    wah seru.. sebelumnya saya juga udah baca di blog mbak julie.. acaranya rame seruu😀

  29. Orin berkata:

    Sayaaa *ngacung*..

  30. sedjatee berkata:

    sukses acara kopdarnya kang
    seneng lihat blogger bisa ngumpul
    senang ada Kang Isro dan wajah cerianya

    sedj

  31. zhanaz45 berkata:

    Wahh..

    banyak banget sahabat blogger yang kopdar sama sobatt..😀

  32. auraman berkata:

    tunggu kedatangan anak-anak bloofers kesana ya A” ^_^

  33. fikrie berkata:

    hehehe maap telat komennya.. tapi tidak mengurangi rasa terima kasih saya untuk bukunya kang Achoey😀

  34. pri crimbun berkata:

    wah seru banget kliatannya acaranya mas… jadi pengen ada acara gitu juga deh di medan😀

  35. arman berkata:

    waaa rame ya kopdarnya.. seru…🙂

  36. Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Achoey…

    Alhamdulillah, kopdar sebegini sangat mengasyikkan kerana silaturahmi semakin erat dan dekat rasanya setelah semakin kenal secara live. Sayang sekali bunda tidak pernah punya kesempatan untuk melaksanakan aktiviti kopdar sesama teman di Indonesia. Insya Allah, bunda bisa juga kok buat kopdar di malaysia dan jemput teman di Indonesia untuk menghadirinya. hal itu akan difikirkan.😀

    Senang melihat keceriaan ada blogger di dalam foto terutama Kang Zipoer (Pak isro) yang kelihatannya lebih muda didunia nyata…. hehehe. Tanhian kepada nanda Achoey kerana berkesempatan promosi buku cintanya yang bersahaja itu. pasti banyak yang telah membaca dan memilikinya… kasihan ya, bunda aja yang belum dapat.

    Semoga akan terus sukses dengan Mie Janda, kegiatan kopdar dan penulisannya.
    Salam mesra selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

    • achoey el haris berkata:

      Waalakimumussalam Wr. Wb.

      Ya bunda, senang rasanya saya bisa menjumpai banyak blogger bersahabat. Kopdar bersama mereka, memang menceriakan.

      Saya juga senang karena ternyata banyak sahabat blogger juga yang mengapresiasi karya saya yg sederhana itu, novel Sahaja Cinta.

      Bunda, moga sehat dan sukses selalu.

      Salam hangat dari Bogor, Indonesia🙂

  37. mamung berkata:

    maaf kang, baru berkunjung lagi nih..
    wah kapan ya bisa kopdar di mie janda, pastinya asyik😀

  38. Pendar Bintang berkata:

    Kopdar yang bikin sirik ya Aa…😥 cuma dipamerin fotonya doang…..

    #nangis&ngambek

  39. atikah berkata:

    Senengnya baca postingannya aja, apalagi kalo bisa ikutan kopdar. Bisa tanding besar2an perut sama istrinya Mas Haris hehe

  40. funnie berkata:

    wah…asik tuh….sayang aku gak tahu kalo ada kopdar..😀

  41. seru bt tuch kopdarnya….
    ikuan donk😀

  42. ysalma berkata:

    saya, kapan ke MJnya ya😕

  43. giewahyudi berkata:

    Kopdarnya ramai banget ya? Udah kayak seminar..

  44. TuSuda berkata:

    asyiknya bisa kopdaran sambil menikmati mie favorit
    Salam.. 8)

  45. guru rusydi berkata:

    pokoke ada acara makan. pasti sudah senanglah saya. hahahha. sepertinya bagus tuh bukunya? bisa dapet gratis gak, pake syarat dah, hehehe

  46. amisha syahidah berkata:

    waaah, seru ya..saya kpn ya bisa ikutan? u/ pulkam aja susahx minta ampuun, gmn mw jln2 kesana? tp mdh2an aja ada kesempatan..aamiin..

  47. rayafr berkata:

    Kang Achoey tks ya kaosnya

    Salam sukses, salam menulis! *kalau ada kesempatan ke Bogor pasti mampir deh ke kedainya lagi n_n

  48. hajarabis berkata:

    nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
    dan ikuti undian bagi-bagi duit ratusan ribu rupiah
    sukses selalu!!

  49. Moch Adnan berkata:

    insya allah mau mampir ke mie janda,
    kebetulan dari tempat saya ngak terlalu jauh🙂

  50. tunsa berkata:

    woowww..seru kayaknya..tapi jauh amat yak? hehe

  51. anny berkata:

    Saat yang tak terlupakan🙂

  52. alief berkata:

    wuih…, kopdarnya selalu rame ya……….

  53. ndaroini berkata:

    jadi kngen sat masih bisa berkumpul sama temen-temen blogger dulu. ada saja cerita yang terjadi..😦

  54. heri berkata:

    kapan nich kopdar di sumatera…

  55. fitrimelinda berkata:

    aa..aku mau ikutan donk..kopdar di mie janda..😀

  56. anla arinda berkata:

    ramai sekali… sayangnya bogor-surabaya jauh euy

  57. Ann berkata:

    Kemarin sempat ke Bogor bareng keluarga tapi kalah suara lebih banyak yg milih utk ke Cafe Dedaun😦
    Gagal mencoba Mie Janda

  58. ada-akbar.com berkata:

    waaah . .
    Jadi pengen ke Mie Janda gan ..
    Kaapan2 kalo ane ke bogor. ngadain Kopdar ya😀

  59. Agung Rangga berkata:

    wiiih…
    Andai saya tinggal di Bogor…😥

  60. vizon berkata:

    Kopdar diliput tv? wuih… keren…🙂
    Menjawab pertanyaan terakhir, dengan lugas saya katakan: “saya ingin kopdar dengan kang achoey”, hahaha…😀

  61. easy berkata:

    sukses terus ya kang…
    semoga nanti saya bisa juga mencicipi mie janda

  62. Edi Psw berkata:

    Wah, acaranya sukses ya mas?

  63. obinhut berkata:

    Dari fotonya, wah keliatan asik ntuh foto…. pasti asik di sana…. pengen….

  64. dhila13 berkata:

    waah,, keren bgt kang kopdarnya… Mie Janda itu khasnya apa kang? mau lihat foro Mienya😀

  65. dhahnd371 berkata:

    Salam kenal semuanya,, dari Gorontalo

  66. MT berkata:

    selalu ingin ke MJ nih :p

  67. kezedot berkata:

    suatu hari nanti aku dan blue pasti kesana……heheh
    salam persahabatan

  68. aku kapan ya…. kesana…😳

  69. heri berkata:

    ngomong2 mie nya janda siapa ya?? ayo ngaku…

  70. Mbah Jiwo berkata:

    asyiknya kopdaran…

  71. makna sehat berkata:

    wah kayaknya seru..

  72. Dave berkata:

    Waah… ini mie yang pernah diliput trans tv ya….
    Pingin nyobaaaaa nihh…😀

  73. Bung Iwan berkata:

    ow yeaah… semua dng kelebihan masing2. nice meeting!

  74. wew keren,.. pngen ikutan nih Kang, plagi msuk tipi tuh heheh😀

  75. wistour berkata:

    Semangat kang^^

  76. vi^^ berkata:

    whuaaaaaaa

    kopdar lagi…Aku gagal lagi ikutan..

    Salam buat yang di rumah ya,kang ^___^

  77. ActionPowerPro berkata:

    27 Mei 2011 pukul 2:52 pm
    Kopdar diliput tv? wuih… keren…
    Menjawab pertanyaan terakhir, dengan lugas saya katakan: “saya ingin kopdar dengan kang achoey”, hahaha…

  78. Baju Tanah Abang berkata:

    numpang mampir…salam kenal

  79. hajarabis berkata:

    mie janda seharusnya banyak . banyak pasang warna ungu biar bagus n cocok ma namanya😀
    makin sukses yya🙂
    hanya sekedar pemasukan .

    sempatkan mampir ke website kami
    http://www.hajarabis.comtuh

  80. Ping balik: Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan | Satu Info

  81. Ping balik: Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan | Satu Info

  82. Ping balik: Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan | Satu Info

  83. Ping balik: Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan | Satu Info

  84. Ping balik: Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan | Satu Info

  85. Ping balik: Kopdar DBlogger & BLOGOR di Mie Janda Pakuan | Satu Info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s