Rayuan oh Rayuan


Rayuan Cewek terhadap Cowoknya:

Kekasihku, kau tampan rupawan. Berjalan denganmu membuatku nyaman.

(Sang cowok tidak menyadari kalau wajahnya ancur berantakkan lebih mirip ba’wan. Dia terkesima oleh pujian yang sebenarnya fitnah yang melenakan.)

Kekasihku, beruntung aku memilikimu. Karena ini berarti aku telah memiliki segalanya.

(Sang cowok tidak menyadari, bahwa semakin hari dompetnya semakin tipis, bensin semakin boros, tabungan semakin ludas dan tagihan kartu kredit makin membengkak abiez)

Berbulan-bulan kemudian …

Kekasihku, kebersamaan kita selama ini menyadarkanku, bahwa aku bukanlah perempuan yang pantas bersanding denganmu. Kau terlalu berharga untuk kumiliki selamanya.

(Sang cowok gigit jari, saat isi dompet, isi tabungan dan mobilnya telah berpindah tangan. Dicuri dengan halus dan pelan-pelan oleh perempuan yang telah mencuri hatinya dan pergi meninggalkan)

Anak kecil menyambut kedatangan cowok tersebut.

“Papa, kata mama papa selingkuh. Selingkuh itu seperti apa sih Pa?

“Anakku, selingkuh itu seperti ini, papa pulang ke rumah dan menyesal.

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Hikmah dan Motivasi, Kreasi Fiksi dan tag , . Tandai permalink.

59 Balasan ke Rayuan oh Rayuan

  1. indobrad berkata:

    hmmm, sharing yang sangat sederhana namun bisa jadi menyentil banyak orang😀

  2. Semoga keluarga kita nanti tidak seperti itu.😀

  3. Maswid berkata:

    co cwiittt.. haha .
    coba ane di gombalin kek gtu yah >.<

  4. Mila berkata:

    Rayuan maha dahsyat tu kang😀

  5. uni berkata:

    keren kak😀
    mau aja dirayu, akibatnya fatal, wkwkwk

  6. riez berkata:

    Selingkuh… Indahnya cuma sesaat…

  7. Abdul Hakim berkata:

    rayuan maut kang… hehehe

  8. Nova berkata:

    kang, bisa bawa saya menemui cewek itu???
    saya emosi sekaligus pingin belajar,hahhaha:P
    *dilemparin sendal se RT

  9. unyil berkata:

    whehehehehe. kasian tu cowok. belum siap terbakar tapi sudah berani main api. hehehehehe

  10. nia/mama ina berkata:

    wah ceritanya kayak cerbung yang aku garap sama kelompokku di K3W…cewek matre……ada uang abang sayang…..ngga ada uang abang ditendang wkwkwkwk…..

  11. Mabruri Sirampog berkata:

    kemaren nonton mario teguh temanya juga rayuan maut…😀

  12. TuSuda berkata:

    katanya selingan indah keluarga utuh, tapi bakal menyesal di kemudian hari…

  13. wiangga0409 berkata:

    rayuan manis.. bikin gigi bolong🙂

  14. umiabie berkata:

    hehehe… lucu banget, gombal..

  15. jumialely berkata:

    saya tergoda, untungnya masih ingat istri di rumah, ga jadi tergoda, mungkin karena doa istri saya yang tak berhenti untuk saya.

    itulah kalimat yang seharusnya di katakan ya.. sayangnya udah tergoda.

    tapi ada kejadian kebalikannya,wanita karir tergoda laki-laki perayu.
    Lupa punya suami dan anak

  16. boyin berkata:

    hiii…yah mau aja tuh cowo di kadalin….

  17. Ade Truna berkata:

    perlu anggaran (budget) yang banyak sekali untuk hidup menjalani kepalsuan *so get real! 8)

  18. Moch Adnan berkata:

    pelajaran kehidupan yak kang, jangan pernah bermain api….🙂

  19. ada-akbar.com berkata:

    hahahaha//
    intinya kaga bole selingkuh.. .
    emang ngabisin duit haha

  20. Pendar Bintang berkata:

    Aa…adik pinter ngerayu lho😛

    He e h ehe, tapi nggak segitunya kali…

  21. yanrmhd berkata:

    hahaha…sip A😀
    pelajaran sebelum nikah..jangan coba2 selingkuh!:mrgreen:

    ok, do the best!, bismillah..😉

  22. Lidya berkata:

    banyak2 berdoa semoga suami selalu pulang kerumah🙂

  23. unggulcenter berkata:

    daripada selingkuh, ajarin aja istri melayani yang baik🙂 segera pada saat itu, kita juga akan diajari bagaimana melayani istri yang baik hehehe..

  24. dhila13 berkata:

    hmm.. miris…😀

  25. lozz akbar berkata:

    hehehe tu namanya kualat anak istri

  26. bayu berkata:

    heheh lelaki yang ngak canggih nih. ets tapi jangan selingkuh

  27. isnuansa berkata:

    Hehe, bukan pengalaman pribadi kan? *disepak*

  28. aydachubby berkata:

    Wew.. Kena bgt tuh… ckckckkk

  29. ceritabudi berkata:

    Ada uang Abang disayang, tak ada uang Abang di tendang

  30. volverhank berkata:

    wkeke yang terakir lucu tu yang selingkuh

  31. ysalma berkata:

    Oh wanita,,
    kau bisa meruntuhkan semuanya,,
    sadarilah kekuatanmu itu:mrgreen:

  32. kang, si papa hars lebh hati2, nyari cewek jangan yg matre .. hehe🙂

  33. fitr4y berkata:

    enak sesaat doank ya kang ..🙂

  34. nufri l berkata:

    huahahahahaaaaaaaaaaaaa….kerennn….sumpah….pendek tapi penuh arti…..salut…

    salam🙂

  35. yoriyuliandra berkata:

    selingkuh = zina?
    sama kali yaa…:mrgreen:

  36. giewahyudi berkata:

    Seharusnya artis-artis yang suka kawin cerai membaca postingan keren ini,,

  37. arman berkata:

    hehehe makanya jangan selingkuh ya….😀

  38. atikah berkata:

    hahaha. Rasain tuh jadi laki2 hidung belang. Suami kayak gitu bagusnya ditinggal aja emang.

  39. Yulis Samoa berkata:

    Wahh.. hati-hati hay kamu para pria jika mendengar rayuan pulau kelapa seperti itu ya? Bahaya… Bisa merusak mata.. Mata hati, mata bathin dan yang pasti Mata Pencaharian..heuheuheu…😀

  40. susisetya berkata:

    hehehe…lucu, mestinya judulnya cowok katro ketemu cewek matre. kenapa yach cowok kalo udah bergelimang harta banyak yang jatuh karena rayuan cewek…

  41. Anugrha13 berkata:

    assssssssssssiiiiiiiikkkkkkkkk
    gombalism!!! yg mengarah ke pitnah, masa cowok jelek dibilang tampan hahaha

  42. belajar forex berkata:

    Hahahaaaa…Lucu mas!sebaiknya ini dibaca oleh para lelaki yang matanya jelalatan!hehe

  43. rumah dijual berkata:

    Ingat tuh para lelaki,jangan memain api diluar.

  44. wi3nd berkata:

    🙂

    rayuan pulau kelapa,jika tak hati hati bisa ternina bobokan ..

  45. Rayuan maut yang menyengsarakan,sungguh akhir yang tragis,makaya jangan selingkuh!

  46. ckckckck. kelakuan maknya tuh anak A’

    “kata mama papa selingkuh”

    kalo aku jadi anaknya aku cari di dah:mrgreen:

  47. Etik berkata:

    Maaf, maaf baru sekarang bisa beredar di blog.
    Tulisannya unik sekali, mas Haris…. ^_^
    Mari saling merayu pasangan saja dengan segenap hati dan ketulusan. InsyaAllah akan terjaga yang harusnya terjaga. Amin.

    Salam persohiblogan.

  48. blog umy berkata:

    Lintasberita : hi hi hi bisa aja nich,baru nyesel setelah sadar dompetnya dah kosong dan ga punya apa-apa lagi >.<

  49. febriosw berkata:

    Tadi sempat bingung posisi wanita itu sebagai istri atau selingkuhannya.

  50. niee berkata:

    wew,, cara mengingatkan yang sangat apik dan lugas😀

  51. baju muslim berkata:

    Hhhaaa
    Kasian banget cowoknya
    Wanita emang bisa bikin lupa daratan

    Cheers, baju muslim

  52. boy berkata:

    saya suka ini….. like it
    nanti anak’a ikut selingkuh g ya??????

  53. bhiberceloteh berkata:

    Jawaban balasan dari si anak : “Menyesalnya karena ditinggalin ya Pa, kalo ga ditinggalin?”
    Si papa pun menjawab : “Lanjuuuuuuttt…”
    hehehehe😆

    Aaah, selingkuh hanya membawa sakit dan penyesalan yang dibawa selamanya..
    meruntuhkan kepercayaan bertahun2 dalam semalam..

  54. pragmanocache berkata:

    SAlam kenal.. haha.. setelah duit habis baru sadar dan menyesal🙂

  55. Kris berkata:

    begitulah kita yang sering tergoda oleh hal-hal yang sementara….

  56. ck..ck.. cewek2 bisa menggelepar2 nih baca.. wkwkkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s