Salam Persohiblogan


Salam persohiblogan
Saat tiada kata terangkai dalam bentuk postingan
Saat tiada tutur sapa dalam bentuk komentar yang menandakan kunjungan
Saat tidak sempat kureguk ilmu dan rangkaian cerita yang kalian sajikan
Saat itulah kurasakan kerinduan
.
Setengah bulan sudah
Ya setengah bulan sudah kuninabobokan mentari dan rembulan
Menulis dalam imaji dan merangkaikannya dalam segelas cawan
Lalu kuteguk dalam bersama aneka rasa, kesibukan
.
Tidak hanya keyboard dan monitor yang harus kubagi
Tapi juga jemari dan imaji ini
Dan aku pun menari
Dalam harap, rindu dan mimpi
.
Salam persohiblogan
Aku kembali dan menyapa kalian duhai kawan
.
3 April 2011
Masih dari Kota Hujan🙂

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , . Tandai permalink.

69 Balasan ke Salam Persohiblogan

  1. menjumpai lagi sahabatku
    lembar sajak kuhamparkan
    telah pula kuundang datang
    seribu bayang angan-angan
    seribu kenang kubiarkan rebah dibelakang
    mari bersajak tentang harapan
    karna waktu jelas memburu masa depan

    Salam Persohiblogan😳

  2. endra berkata:

    Salam hangat kawan….
    Dan kini kau ku sapa dengan sebuah kunjungan.
    gimana kabar mas?🙂

  3. alamendah berkata:

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Saya gak kayak Bang Haris dan Mbak Erwin yang piawai merangkai kata jadi puisi. Jadi cukup ucap; Salam persohiblogan

  4. situsonline berkata:

    Salam hangat,salam erat,salam persahabatan,salam salaman dan salam trss.!

  5. emfajar berkata:

    Salam persahabatan dan Salam jumpa kembali kang, semoga semakin semangat dan selalu kreatif. ditunggu nih peluncuran bukunya🙂 *eh bener kan kang mau luncurin buku*

  6. lidya berkata:

    Salam persahabatan juga🙂

  7. zee berkata:

    Salam kembali mas Harris.
    Semoga tetap stay terus di ranah blog.

  8. Asop berkata:

    Asiiik Mas Achoey kembali!😀

  9. TuSuda berkata:

    Meski terbatas ruang dan waktu menghadang. Namun langkah kaki dan jemari kian semangat berjuang.
    Merangkai kata indah dari dalam lubuk hati. Menata dan merajutnya menjadi persahabatan sejati.
    Salam hangat sahabat dari Kendari. 8)

  10. giewahyudi berkata:

    Mas Haris memang hilang timbul, sepertinya sibuk sekali..
    Selamat hari Minggu ya..

  11. orange float berkata:

    maklum kok lagi sibuk bikin novel kan…. *soktau*

    salam persohiblogan juga🙂

  12. An berkata:

    assalamualaikum
    selamat sibuk, om.
    Eh, salah. Selamat akhir pekan bersama keluarga.

  13. alwathaniyah berkata:

    Salam persohiblogan sob.. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan..😀

  14. danyfarid5 berkata:

    Wow, salam persohiblogan dari saya
    salam kenal🙂
    nice article

  15. bundadontworry berkata:

    selamat datang kembali ke dunia blog ,A🙂
    memang dunia nyata khan perlu perhatian lebih A, walau dunia maya (blog) sering juga membuat rindu, utk bersilaturahim dan menambah ilmu serta wawasan .
    Semoga A bisa tetap terus berbagi
    kami juga merindukan tulisan2mu, A🙂
    titip sayang bunda utk Teh Silvy
    salam

  16. Hafid Junaidi berkata:

    salam persohiblogan juga mas haris, dah lama inbox email ga dihuni ama postingan mas haris🙂

  17. usagi berkata:

    Haiiii A makin sibuk ama Mie janda ya
    Beberapa minggu lalu,, saya ke bogor
    Wisata kuliner

    Pengen ke mie janda,, tapi gak tahu naek apa

  18. awandragon berkata:

    Salam kepada shabat………….
    Bisa pasang link saya di Blogroll enggak?

  19. r10 berkata:

    masih di kota hujan mas? aku pengen banget ke bogor, apalagi sekarang sudah bisa naik motor😀

  20. niee berkata:

    Waah,,, pantesan udah lama gak lihat mas achoey lagi sibuk ternyata..

    salam persohiblogan😀

  21. Pencerah berkata:

    selamat datang kembali mas bro

  22. irfanandi berkata:

    hihi,,mas Achoey hadir lagi..😀
    Salam persohiblogan..

  23. dheeasy berkata:

    selamat datang kembali Mas…

    Salam persohiblogan -juga-🙂

  24. Nufri L berkata:

    siaaaappp….salam persohiblogan jugaaaa……..

  25. Abu Umar berkata:

    Gimana kabar keluarga dan mie jandanya, oom?

  26. holichaxor berkata:

    Kagak mudeng klo puisi bang ane

  27. ceritabudi berkata:

    Walau jarak menghadang
    Walau mata tak saling pandang
    Namun hati selalu berdendang
    Menanti setiap kata yang berkumandang
    Dalam komentar engkau datang

    Sehat selalu A, Budi Arnaya

  28. unyil berkata:

    kunjungan balik kang🙂

    pengen maen kesana kang. pengen nyobain mi janda. hehehehehe

  29. ysalma berkata:

    dunia nyata dan dunia maya,,
    hanya diperantara oleh sebuah layar yang bernama monitor,,
    tetapi jembatan dari semua itu adalah pikiran,,
    semua sahabat selalu menunggu buah pikiran itu,,
    selamat memainkan jemarinya kembali A….🙂

  30. masyhury berkata:

    Selamat datang kembali kang, di tunggu cerita-cerita serunya selama menghilang..😀

    Salam Persohiblogan

  31. ientanainie berkata:

    salam hangat mas haris…. jumpa lagi di dunia maya… walo gak paham dunia “per puisian”, tp kykny enak dibaca😀 mksh puisinya……………………………🙂

  32. riez berkata:

    Jabat erat akan selalu menanti kehadiran mu sahabat….

    Keep Blogging HaPpy BeWe

  33. maminx berkata:

    salam sohib blogger an.. semoga makin aktif lagi menelurkan artikel2 nya di media ini, amin..

  34. setyantocahyo berkata:

    suasana hangat seketika setelah kehadiran u kawan…..

    salam persohiblogan.

  35. deewahjoedi berkata:

    selalu terjulur salam hangat, sehangat mie janda yang baru disajikan.hehe

  36. auraman berkata:

    Dan aku selalu siap menyambut hangat kedatanganmu
    salam persohiblogan dari ku A”

  37. kezedot berkata:

    terus semangat om
    aku dan blue selalu merespon

  38. kamaropini berkata:

    salam hangat kawan… tetang semangat blogging.

  39. Bang Aswi berkata:

    Selamat datang kembali. Sibuk sepertinya ^_^

  40. kamal berkata:

    aku juga ituuuuut ah.. slam persohibannya juga,,, mantap re” puisinya:)

  41. iLLa berkata:

    apa kabar kang, disibukkan oleh Mie Janda kah? semoga tetap sehat, biar bisa terus berbagi dengan sesama,,
    saya juga baru muntjul, hehe… salam

  42. Masbro berkata:

    Salam persohiblogan dan salam jreng jreng jreng ya Mas,,

  43. arman berkata:

    salam persohiblogan juga…🙂

  44. herlina berkata:

    salam hangat n persahabatan jg….

  45. HALAMAN PUTIH berkata:

    salam dan selamat datang kembali bang, semoga tetap sehat dan makin mantap untuk ngeblog. Kesibukan di dunia nyata terkadang memang mennyita waktu kita untuk sekedar menengok blog dan mengunjungi rekan2 kita semua.

  46. Etik berkata:

    Sering kita baru menyadari makna hadir seseorang saat dia tak ada.

    Salam persohiblogan…… ^_^

  47. Yulis Samoa berkata:

    Selamat pagi… Salam bahagia selalu…
    Semakin semarak…
    Semakin semangat…
    Semakin luar biasa…
    Semakin, semakin dan semakin…hihihi…

    Salam Persohiblogan mas Achoey … Bagaimana Cerita Novel nya nih? Sudah siap untuk dibeli belum?😀

  48. atikah berkata:

    Kesibukannya banyak banget nih, tapi alhamdulillah tampaknya semua bisa sukses dijalanin.
    Salam persohiblogan .

  49. wi3nd berkata:

    jadi berbagi selalu yaa..🙂

  50. nia/mama ina berkata:

    salam persohiban juga…wah 2 minggu yach gak ol…..kapan2 mo main ah ke Mie Janda……

  51. susisetya berkata:

    salam persohiblogan juga,
    salam kenal dari orang baru untuk ikut gabung…

  52. tutinonka berkata:

    Salam, Aa’ ….
    Persohiblogan memang selalu membuat kita rindu

    Wah, Aa’ piawai sekali merangkai puisi
    Terimakasih sudah menyapa sahabat-sahabat yang pasti selalu merindukan tulisan Aa’ …

  53. ndaa berkata:

    wah puisi yang indah… semoga kapan2 bisa kopdar sama blogger jatim ya mas🙂

  54. Kakaakin berkata:

    Welkambek, Mas…
    Ninggalin blog sebentar saja, sudah serasa lama banget ya, Mas🙂

  55. Oke deh, aku juga kadang jadi tiba tiba Ghaib hehhehehe

  56. Heryan Tony berkata:

    selamat datang kembali, Kang…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s