Motivasi Orang Sukses


Orang sukses komit dengan impiannya dan cerdas dalam berjalan tuk mencapainya. Mimpinya tak kan samar terlebih pudar hanya karena rintangan menghadang. Langkahnya tak akan lunglai meski lelah membuai. Supel, lihai, bijak, sabar adalah wujud cerdasnya dalam melangkah meraih mimpinya. Prasangka baiknya pada Tuhan berbanding lurus dengan keyakinan akan dirinya.🙂

Orang sukses tersenyum memandang mimpinya. Tergambar jelas dan tegas apa yang akan diraihnya. Karena itulah dia semangat meraihnya.

Orang sukses, mengerti akan kekuatan pikiran dan hatinya. Maka dia tak kan membiarkan dirinya terperangkap ego menggila dan ketamakkan. Tak kan membiarkan hal-hal negatif di sekitarnya mengganggu fokusnya.

Orang sukses tahu, nilai spirituallah yang kan menjadikan langkah-langkahnya ber-ruh. Ya, kesuksesan adalah ketika diri bermanfaat untuk sebanyak-banyaknya umat. Bukankah kesuksesan adalah juga wujud penghambaan yang indah pada Tuhan. Maka untuk itu dekat-dekatllah dengan Yang Maha Menentukan.

(Ketika aku, memotivasi diriku)

Catatan: Silakan tuliskan impian sahabat. Dan jikalau itu baik, mari kita doakan agar terwujud.

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Hikmah dan Motivasi dan tag , , . Tandai permalink.

74 Balasan ke Motivasi Orang Sukses

  1. Etik Setiawati berkata:

    Wah…. That’s totally right. Sampai mengangguk2 sambil ngetik. Makasiiiih. Tulisan ini benar2 inspiring.🙂

  2. giewahyudi berkata:

    Wah ternyata setelah membaca postingan ini, masih banyak yang harus dievaluasi.
    Doakan saya jadi orang sukses seperti Mas Prim ya..🙂

  3. Prima berkata:

    😦 saya lagi down nih kang… sedikit terbantu dengan tulisan ini… saya tau apa yang saya impikan, sudah saatnya menfocuskan diri dan tak kenal lelah… semangat!

  4. beni berkata:

    huhu bagus banget kata-katanya.
    aku juga lagi mengejar impian nih, impian ortu juga
    doa kan ya

  5. Kukuh N Putra berkata:

    Wah postingan bagus tuh mas.
    Mantap

  6. alamendah berkata:

    Motivasi saya sederhana saja; be better!

  7. yuni 'cute berkata:

    Kalimat-kalimatnya sangat menginspirasi Kang Achoey.. Makasih infonya

  8. yuni cute berkata:

    Lho komentarku ilang lagiii….

  9. aydachubby berkata:

    semoga sukses selalu…🙂

  10. Motivasinya mantab nich gan!
    saya gi butuh motivasi nich buat tempur lagi di medan kontes😀

  11. unggulcenter berkata:

    terimakasih atas motivasinya utk ku.. #serasa

  12. alwathaniyah berkata:

    Keren motivasinya.. Ada yang anget juga tuh di blog kami.. hehehe

  13. ysalma berkata:

    saya juga masih punya mimpi yang belum kesampaian nih A,,
    inspiratif sekali motivasinya, semoga kita semua sukses merealisasikan mimpi🙂

  14. BlogDangkal berkata:

    meskipun harus dengan ‘ngesot’ karena yakin dengan kesuksesan yang akan diraihnya…

  15. Yulis Samoa berkata:

    Saya juga suka membaca dan mencari tau, bagaimana latar belakang seseorang yang sudah sukses menurut penilaian saya sendiri… Dan biasanya berawal dari banyak cobaan sampai keterpurukan yang amat sangat. Namun karena memiliki tekad yang kuat, maka kesuksesan dalam kehidupan bisa diraih…

  16. atikah berkata:

    Ketika langkah terasa lunglai, mimpi pun seolah menjadi suatu yang mustahil digapai,
    aku menemukan setitik harap setelah membaca tulisan ini. Allah tak akan meninggalkan kita dalam keinginan kita selama kita masih berharap dan memohon pada kuasa-Nya. Semoga keinginan dan doa kita yang baik akan segera diijabah oleh-Nya.

  17. Astra satria berkata:

    Posting yang bermanfaat untuk memotivasi diri ditengah perjalanan kesuksesan, terkadang kita sudah hampir meraihnya, namun kita tidak menyadari dan malah balik kebelakang, thanks mas haris !

  18. Cenya95 berkata:

    orang sukses… lihat ke depan dgn balajar dari belakang…
    Semoga tambah sukses…
    salam superhangat

  19. blog ini selalu inspiratif. Mantap Kang Haris

  20. eneng ocha berkata:

    semoga kita menjadi orang sukses dunia akhirat ya Kang😀

  21. nitnot berkata:

    moga kita semua bisa jadi orang sukses ya….saling memberi motivasi itu penting..jadi gw ucapin terima kasih atas tulisan ini…. :))

  22. chikarei berkata:

    kalau chika sering ingat2 mati ^^
    sehingga jadi terdorong untuk melakukan yang terbaik saat ini juga

  23. Hafid Junaidi berkata:

    pastinya orang sukses bermotivasi lah, kalo ga bermotivasi jarang bisa sukses (just luck)

  24. Abi Sabila berkata:

    “kesuksesan adalah ketika diri bermanfaat untuk sebanyak-banyaknya umat” sangat setuju dan termotivasi dengan kata-kata ini. Sekecil apapun, sesederhana apapun, ketika diri bermanfaat untuk umat, maka itulah awal sebuah kesuksesan.

    Awali dengan niat yang lurus, lakukan dengan ikhtiar dan doa yang tiada putus, sandarkan hasilnya pada Allah semata dan tetaplab berbaik sangka pada Nya.

  25. anla arinda berkata:

    menjadi orang sukses yang bermanfaat tentunya jadi impian banyak orang🙂

  26. advertiyha berkata:

    mimpi saya, bisa menjejeri kesuksesan orang-orang tapi ada didepan orang2 lain dalam hal sabar dan syukur…🙂

  27. roby berkata:

    motivasi diri sendiri, wau hebat ya…. ajari aku donk gan..

  28. Debby berkata:

    impianku banyak Kang T_T
    dr kecil pinginnya keliling dunia, jd pengusaha, duta besar, itu aja sih… tp impian kuliah sampe skrg blm bisa realisasi. sempet pesimis T_T

    satu lg kelemahanku ga sabaran…. lg belajar menunggu dan FOKUS ^^

  29. The-netwerk berkata:

    nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

  30. jadi orang yang bermafaat… idaman semua orang :D~

  31. bloggeramin berkata:

    Proses perjalanan menuju sukses adalah impian yang paling utama. Dengan mengutamakan proses yang diridhoi oleh yang maha pencipta pasti ada jalan keluar yang lebih baik dan lebih sukses. Yakinkan diri kita…tanpa keyakinan … tak ada artinya.

  32. Kakaakin berkata:

    Terpuruk lalu bangkit, jatuh kemudian bangun…
    Itulah semangat🙂
    hmm… terlalu banyak impian yang tersimpan di hati, namun bukan bermaksud tamak🙂

  33. PeGe berkata:

    Oh.. ternyata kalimat-kalimat macem ini yang keluar kalo seorang motivator lagi butuh motivasi😀
    hihihi bahkan yang buat pribadi bisa bikin semangat orang lain😀

  34. Impian Denuzz apa ya? Mungkin dalam jangka pendek, Denuzz mau jadi sarjana secepatnya. Mohon doanya dari semua sahabat… Amin…😀

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  35. bro eser berkata:

    Kalimat yang dikasih huruf berwarna merah keren abis bro… Ijin copas bro, bisa kan?

  36. horus the eagle berkata:

    bagus banget artikelmu…
    tingkatkan, tetap semangat…
    di tunggu kunjungan baliknya @http://getanewarticles.blogspot.com/
    d follow ya…thanks^^

  37. pri crimbun berkata:

    mudah2an suksesnya didekatkan

  38. Jimmy berkata:

    poin yang terakhir itu yang bener2 paling penting

  39. Masbro berkata:

    Memberi dan bermanfaat untuk sebanyak banyak umat, itu memang karakter orang sukses. Semoga kita semua bisa seperti itu ya Mas;

  40. Ping balik: Kehangatan Kasih Sayang di Dunia Maya « Kehangatan Kasih Sayang

  41. fitrimelinda berkata:

    pagii a…
    ada kado buat aa diblogku nih..diambil ya a..🙂

  42. mamah Aline berkata:

    sukses dicapai dari mimpi yang tak henti dikejar… salam suskes buatmu A… semoga motivasi sukses ini bisa saya ikuti🙂

  43. Firaun NgebLoG berkata:

    kunjungan malam gan….
    lagi dapet giliran ronda nich😀

  44. Saya punya mimpi, bisa S4 mas, kelasnya di depan ka’bah.

  45. andinoeg berkata:

    semoga sukses selalu mas

  46. Mbah Jiwo berkata:

    mimpiku nanti ingin punya pondok pesantren mas he he he

  47. Roy Zakki Wijaya berkata:

    Inti dari Orang sukses belajar berusaha berdoa dan terakhir pantang menyerah…….
    salam
    http://www.toyotasemarang.co.cc/

  48. Roy Zakki Wijaya berkata:

    Prinsip dasar menjadi orang sukses
    belajar, kerja keras, berdoa, dan pantang menyerah.
    betul ga bos ^^
    Prinsip dasar menjadi orang sukses
    belajar, kerja keras, berdoa, dan pantang menyerah.
    betul ga bos ^^

  49. Roy berkata:

    Prinsip dasar menjadi orang sukses
    belajar, kerja keras, berdoa, dan pantang menyerah.
    betul ga bos ^^

  50. ahsanfile berkata:

    Lama nggak mampir ke sini…
    Pa kabar mas Haris… sukses selalu yaaa😀

  51. Nurtien berkata:

    “Nilai spirituallah yg kan menjadikan langkah2 ber Ruh” saya suka kalimat ini,
    yah “kejarlah akhiratmu maka dunia kan mengikuti” jadi teringat kata2 Ustadz gimana dunia itu datang bersimpuh di bawah kaki kita bila yang ada di Hati adalah Allah dulu dalam memulai setiap langkah, “Man jadda wa jada” siapa yg bersungguh2 dia yang dapat, siapa2 yang bersungguh2 dlm beribadah dialah yg dapat cintaNYA, kl sdh dapat cintaNYA waah . . .

  52. Goyang Karawang berkata:

    impian saya adalah beresin skrispi dan lulus kuliah hehe…
    amin,.. amin… mohon doanya🙂

  53. Budy berkata:

    oke mantap bro..optimis dan percaya diri, punya mimpi…semoga sukses

  54. fitr4y berkata:

    impianku dah tetulis dalm hati mas,,, do’akan yuaaa .. 🙂

  55. wahyu nurudin berkata:

    kesuksesan itu lebih banyak berfokus ke hati. ternyata hati lebih penting daripada kerja fisik karena hati meliputi mental, ketekunan, ketegaran dan kreatifitas mencari solusi tiada henti

  56. nia/mama ina berkata:

    aku juga masih punya mimpi yang belum terealisasi….makasih motivasinya, smoga aku makin giat mengejar mimpi itu

  57. Xpressi berkata:

    sangat menyentuh artikelnya….

  58. arikaka berkata:

    dulu sempat bermimpi mau bikin stadion sepakbola yang bagus di Indonesia. sekarang ? ehmmm

  59. rizchy berkata:

    bgus bgt artikel nya,,,

    mas bleh tukeran link????
    link pean udah tak pasang

    salam kenal

    ======================================================
    Salam kenal. Makasih sobat. Saya pun tlah menautkannya🙂

  60. niee berkata:

    wah, bagus juga untuk memotivasi diri sendiri neh..
    ok mari laksanakan🙂

  61. Hariez berkata:

    sejak kecil saya punya 1 motivasi yang simple, esok harus lebih baik dari hari ini *tapi sampe sekarang masih nguli Kang*:mrgreen:

    salam hangat

  62. maminx berkata:

    Keren..makasih kang super menyemangati..

  63. Srikandi Hati berkata:

    Orang sukses bukan di dapat karena hoki atau jatuh gratis dari langit, tetapi karena terkristalisasi dari keringat,,,,,,,!
    Salam kenal Mas Achoey,,,,,🙂

  64. semangattttttttttttttt…….

  65. bidadariKecil berkata:

    salam kenal…dari orang tua yang sangat membutuhkan motivasi dalam menjalani hidupnya…

  66. Arrera zahra berkata:

    Aq ingn jd org skses dari aq sndri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s