Update


Beberapa hari telah kulewati, saat tak kubiarkan jemari menari merangkai kata di sini. Bukan tak ada bahan tulisan, bukan pula karena aku sedang terlelap di peraduan. Atau mungkin ada sahabat yang menduga, bahwa hasratku telah menghilang jauh dari jiwa raga. Ini pun bukan sebuah jawaban.

Semenjak notebook yang satu lagi menyatakan pensiun dini, aku dan istri pun jadi harus berbagi. Kadang kusempatkan beberapa jam di pagi hari untuk urusan pekerjaan dan kegemaranku, lalu setelah itu giliran istriku yang menjamah notebook baik hati yang tinggal satu ini. Tapi terkadang istriku dituntut deadline, maka aku tak akan mengganggu fokus istriku. Maklum, seorang programmer yang bekerja di rumah memang gak mengenal jam kerja.

Begitu pun dengan dampak ketiga kalinya kedai Mie Janda masuk TV. Pengunjung makin berjubel, hal ini yang kadang membuatku harus banyak stand by di sana. Menjadi kasir maupun pelayan adalah keseharianku. Termasuk beberapa aktivitasku di alam nyata yang lainnya yang memang harus juga kupriorotaskan.

Beginilah kondisi saat ini, blogger tukang mie yang notebooknya terpaksa harus berbagi. Semoga masih bisa belajar, berkarya dan berbagi lewat media ini.

Salam persohiblogan.

 

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag . Tandai permalink.

49 Balasan ke Update

  1. indobrad berkata:

    berbagi itu indah lo kang. dinikmati aja selama masih bisa๐Ÿ™‚

    deg2an, moga2 bisa PERTAMAX. wakakakak

  2. melly berkata:

    semangat aja a
    semoga rizkinya terus mengalir๐Ÿ™‚

  3. arifromdhoni berkata:

    Wah, kenapa notebook satu lagi bisa pensiun dini?

    Btw, programmer jadinya?๐Ÿ˜€

  4. Daun berkata:

    sebentar lagi juga kata update akan di ganti dengan upgrade sob saya yakin pasti akan upgrade ke bentuk dan gaya yang lebih baru semoga.

    Salam

  5. advertiyha berkata:

    saya masih setia mampir kesini kok kang.. apalagi kalo disuguhi semangkok mie janda special,, hehehe…๐Ÿ™‚

    salam buat teh silvi, istirahat atuh, ntar kecapean,, ehehehe,,,
    sukses akang n teteh,,,๐Ÿ™‚

  6. rime berkata:

    laptopnya ga bisa diperbaiki ya?

    semoga masih bisa diperbaiki, atau Kang Haris segera mendapat gantinya.. amin.

  7. niQue berkata:

    coba lokasi warnet ini bersebelahan dengan Mie Janda,
    ga perlu beli laptop baru Kang๐Ÿ˜€
    kan 24 jam di sini, jadi kita tinggal barter aja hahaha

    *suami pasti senang karena dia penggemar berat mie ayam yang super pedes*

  8. Farijs van Java berkata:

    Saya usul, Kang, bagaimana kalau Akang meminang sebuah notebook lagi untuk dijadikan “istri” kedua?๐Ÿ˜€

  9. monda berkata:

    kalau pengunjungnya rame nanti kan bisa beli notebook satu lagi, amin

  10. sukses terus ya mie jandanya.๐Ÿ™‚
    minggu depan mungkin saya ke tangerang. jauh gak kalau ke cibinong?๐Ÿ˜€

  11. Masbro berkata:

    Tapi berbagi itu indah lho Mas..
    Sebelum beli notebook baru, mending yang ada dinikmati dulu. Salam hangat;

  12. souvie berkata:

    moga bisa selalu berbagi

  13. souvie berkata:

    semoga bisa terus berbagi

  14. TuSuda berkata:

    MAAFKAN juga ya Kang, kalau saya pun masih terlambat bisa berkunjung kesini. Semoga tetap bisa sempat saling berbagi.
    SALAM hangat dari Kendari.

  15. kang ian dot com berkata:

    hehe menghilang tapi makin mantaps aja ni kang๐Ÿ˜€

  16. adit-nya niez berkata:

    Klo gitu ditunggu suguhan perkenalan mie janda (baca: gratis) untuk para sohib blogger…:mrgreen:

  17. r10 berkata:

    mungkin bisa posting artikel blog via hp, wp sudah mendukung hal ini bukan?

    kalau blogwalking via hp mungkin memang masih ada kendala bila bermain ke blogspot

  18. Astra satria berkata:

    Kalau begitu bersabar saja dulu, kordinasikan sama pendamping bagaimana baiknya aja, atau kalau perlu untuk istri suruh baca postingan mas haris yang sekarang ini, biar cepat ketemu solusinya, BTW jangan2 ini cuma curhat ke teman2 blogger saja, sementara pendamping belum tahu๐Ÿ˜€

  19. tetik berkata:

    Salam
    Semangat ya buat mas Haris
    semoga kerjaannya lancar
    ngebloggnya juga >_<

  20. Prima berkata:

    Kang coba segera dicek laptopnya, jika biaya service melampaui 25% dri harga, segera beli yang baru *sok menggurui*

    Hikmah: saya patut bersyukur laptop masih sehat, bisa di buat ngetik dan ngenet, padahal kalau rusak…mau numpang sama siapa???? Kang achoey juga patut bersyukur, karena meskipun rusak, ternyata masih bisa numpang… *sok menggurui lagi* Punten…

  21. budiarnaya berkata:

    Sama dengan keadaan saya sekarang ini, karena sesuatu dan lain hal harus rela jarang update heee, kalau sarana sangat mendukung, mobile maupun dirumah, namun waktu yang ngak mau heee

  22. turut berduka atas sakitnya silaptop kang.. saya juga pernah ngalami.. sampai bela-belain ke warnet.. hmm.. ternyata kecanduan blog sama akutnya seperti kecanduan rokok๐Ÿ˜€

  23. blogbobby berkata:

    Haduwh.. jadi sedih nih… nggak bisa mengikuti tulisan-tulisan mas Achoey…
    emang notebook satunya pensiun kenapa,mas? udah usia atau sakit keras?๐Ÿ˜›
    tapi nggak masalah kok, ada ratusan bahkan ribuan tulisan sohib semenjak 2008. Saya ,kan blogger kemarin sore… hehheeh jadi banyak yg belum terbaca..๐Ÿ˜€

  24. Yulis Samoa berkata:

    Saya cuma bisa bilang,”Tetap Semangat ajah…”

    Banyak jalan menuju Roma…๐Ÿ˜€

  25. Semangat buat Istrinya kang?

    beli lagi lah notebooknya๐Ÿ˜€
    Mie Janda kan sudah berjubel hehehehe

  26. Sugeng berkata:

    Sip mas, meski banyak aktifitas yang berjubel tapi masih saja bia berbagi dengan kita semua. Toast…. dengan tiga gelas esteh๐Ÿ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  27. bintangtimur berkata:

    Lagi-lagi nggak bisa nonton acara Mie Janda di TV…pas duduk di depan TV, acaranya bukan itu terus…๐Ÿ˜ฆ
    Selamat menjalani hari-hari, berbagi dengan isteri, pasti menyenangkan dong…apapun itu… ๐Ÿ˜€

  28. Fikri berkata:

    wah berbagi… sip kak,,, kdang ku lebih ingin berbagi, tapi kadang pengen ndiri… hehe

    laptpnya pensiun kenapa kak? apanya yang K.O

  29. and1k berkata:

    semoga bisa tetep bekarya mas meskipun gantian menggunakan notebooknya

  30. alwathaniyah berkata:

    Masih bagus nih mas bisa update… saya mau nulis saja masih bingung nggak tau apa yang ditulis๐Ÿ™‚ sukses selalu buat mie jandanya..

  31. Bung Iwan berkata:

    Selamat buat mie janda-nya. Dan untuk blognya tentu.๐Ÿ™‚

  32. Ifan Jayadi berkata:

    Kita semua maklum kok. Apapun itu semoga bisnisnya makin berkembang dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mengikuti jejak langkahnya

  33. nitnot96 berkata:

    mas, jadi penasaran mie janda itu kayak pa ya…moga laptopnya bisa tergantikan dengan yang baru …

  34. Goda-Gado berkata:

    enaknya sama2 kerja mandiri di rumah ya??
    it sounds romantic..
    *halah

    ah, tp dunia ini (kata org jawa) wang sinawang.
    ya buruan beli lagi atuh…
    omzet sehari mie janda dan honor programming khan sisa byk untuk beli laptop or IPAD>๐Ÿ˜€

  35. DikMa berkata:

    tetap semangat..

  36. An berkata:

    saya malah udah empat hari nggak pegang keyboard ๐Ÿ˜€

  37. Multibrand berkata:

    Kesibukan kita sehari hari memang sering menghalangi kegiatan online kita.

  38. Necky berkata:

    Insya Allah…akan dapat gantinya yang lebih baik….lewat mie jandanya…amin

  39. wi3nd berkata:

    berbagi tak pernah merugi bukan๐Ÿ˜›

  40. ratansolomj9 berkata:

    Masih beruntung anda Mas, kalo saya mesti gantian sama 2 orang anak saya, pas giliran saya paling malem …๐Ÿ™‚

    Salam dari Solo

  41. @helgaindra berkata:

    tetep semangat kerjanya bang meskipun notebooknya harus berbagi
    hehehe

  42. Asop berkata:

    Ah, semakin sukses aja nih Mas Achoey. Amin!๐Ÿ™‚

  43. masjustice berkata:

    saya juga mas, 3 hari kemarin pulkam, jadi gak bisa akses inet…

    Sukses selalu, bro.
    salam buat mie jandanya…๐Ÿ™‚

  44. niee berkata:

    wah, memang kadang kalau laptop berbagi itu menyulitkan sekali,
    ketika kita sedang ingin menulis tapi yang lain sedang memakainya,
    *pengalaman pribadi*
    btw salam kenal mas, pertama kalli berkunjung neh๐Ÿ™‚

  45. Samuel berkata:

    untung dirumah ane kom kaga berbagi jadi puas….๐Ÿ˜€

  46. bro eser berkata:

    Bro yang punya mie janda ya? kenapa ngga dikasih nama mie duda?๐Ÿ˜€
    Btw mudah-mudahan laptop saya ngga akan kenapa-kenapa, soalnya ini satu-satunya alat penunjang saya berkelana didunia maya sekaligus menemani saya bila sedang sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s