Wisata Kuliner di Cibinong = Mie Janda


Weekend dan tanggal merah adalah keberkahan tersendiri bagi kedai Mie Janda, ya karena di weekend dan tanggal merah tersebut umumnya kedai Mie Janda lebih banyak dikunjungi pembeli. Yang membuat weekend dan tanggal merah menjadi berbeda karena banyaknya pengunjung kedai yang dari luar kota.

Penunjung dari luar kota memang banyaknya yang sengaja datang ke Mie Janda sebagai wujud wisata kuliner mereka bersama keluarga. Awalnya mereka tahu dari internet dan dari informasi sanak saudaranya yang berada di Cibinong dan sekitarnya yang menyampaikan bahwa di Cibinong ada mie yang enak tapi murah meriah.

Ramainya Mie Janda yang berbalut unik nama dan enak rasa semakin membuat banyak orang yang penasaran ingin mencoba. Banyak dari mereka yang menceritakan kembali hal ini pada orang lain baik dari mulut ke mulut, dituliskan di jejaring sosial dan blog. Hal ini tentu saja mengundang gairah kru media untuk memberitakannya. Media cetak dan elektronik lokal (Bogor) telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi tentang keberadaan sajian yang lezat nan sahaja itu. Lalu media nasional membuat kebahagiaan kami semakin merasakan dampaknya. Alhamdulillah Mie Janda pernah dua kali ditayangin di Trans TV, pernah dikupas di Tabloid Info Kuliner dan yang terbaru pernah ditayangin di Trans 7 beberapa hari yang lalu. Dan setiap kami ditayangkan di media alhamdulillah kami tak pernah bayar. Karena ini murni pihak media yang berkeinginan untuk meliput, bukan Mie Janda yang meminta-minta.

Alhamdulillah, kini tak heran jika ada yang bilang kalau mereka dari Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang, Bandung, bahkan luat Jawa Barat dan luar Jawa. Ya karena Mie Janda sudah menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di negeri ini. Ini berkah dari Allah yang membuat kami sangat bersyukur.

Anda penasaran? Silakan mampir ke Mie Janda Cibinong. Keluar pintu tol Citeureup/ Cibinong (tol Jagorawi) langsung ke arah Cibinong. Tepat seberang SMPN 1 Cibinong kedai iu berada. Ya, Jl. Raya Mayor Oking, kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kunjungi webnya di http://www.miejanda.com dan add FB-nya di sobatmiejanda@gmail.com

Kedai kami sangat sederhana, tapi kami berusaha tuk menghidangkan sajian yang bisa menggairahkan lidah Anda.🙂

.
Catatan:
Khusus untuk blogger, ada harapan besar juga dari seorang blogger sahaja yang bernama Achoey El Haris untuk bisa kopdar dan menimba ilmu dari blogger hebat di nusantara. Dan tentu saja blogger sahaja ini kan mentraktir Anda Es Duda untuk kunjungan pertama Anda.
Maaf belum sempat blogwalking🙂

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag . Tandai permalink.

104 Balasan ke Wisata Kuliner di Cibinong = Mie Janda

  1. adit-nya niez berkata:

    Oom, delivery service dunk ke Kelapa Gading, Jakut. Tempatnya rada jauh dari rumah saya nih…:mrgreen:

    Btw, mie janda dan es duda, sepertinya memang pasangan yg serasi. Jgn2 nanti ada yg namanya krupuk mertua atau apa gtu…😆

  2. oRiDo™ berkata:

    warga dari kalimantan gak di sebutkan nih kang?🙂

  3. indobrad berkata:

    Waaaa udah lama gak ke Mie Janda lagi. waktu itu saya cuma lewat aja di depannya, udah tambah gede ya space-nya sekarang.

    next time harus ke sana lagi😀

  4. arifromdhoni berkata:

    Semoga sukses selalu!🙂

  5. wah siap dapet gratisan jg royalti kalo masang baner mi Janda di blogku.ak..ak..ak…

    Makin penasaran aja jdnya neh…

  6. atikah berkata:

    Sukses selalu buat Mie Janda.
    Lihat gambar pengunjungnya di FB, wah , rame juga. Siap-siap buka cabang biar tambah maju, dan juga bisa buka lowongan kerja baru buat orang lain.

    Semoga usahanya selalu mendapat berkah dari Allah.

  7. alamendah berkata:

    Sayange dalam waktu dekat-dekat ini belum ada rencana jalan-jalan ke Cibinong, Kang. Ntar kalau ke sana pasti mampir deh.

  8. Ade Truna berkata:

    insya alloh ngumpulin uang dulu…wiskul ke mie janda-nya kang achoey ::PENASARAN::🙂

  9. kang ian dot com berkata:

    loh jadi pusatnya di cibinong y kang😀
    nanti deh saya mampir kesitu ^^

  10. Sugeng berkata:

    Buka buka cabang di Bali saja mas, biar aku juga bisa merasakan kenikmatan nya😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  11. andinoeg berkata:

    gk ada rencana buka cabang di sby bang?

  12. sibair berkata:

    fotonya mana ?😦 no foto =hoak hahaha

  13. bayuputrabio berkata:

    Selamat siang pak .. selamat beraktifitas kembali …
    wah mie janda lagi nih yang di bahas heee … bikin penasaran aja mas … gimana rasanya … sayang satinggal di Kalimantan sangat jauh sekali perjalanan untuk bisa kesana …

  14. bayuputra berkata:

    Kalau bisa di kirim ke Kalimantan Tengah, saya pesan 2 mangkok mas … heeee.

  15. bayuputra berkata:

    Selamat siang mas selamat beraktifitas kembali …
    wah pembahasannya mie janda lagi nih … semakin bikin penasaran dengan rasanya .. sayang saya tinggal di Kalimantan .. jauh sekali dari tempat jualannya .. tapi hati tergugah ingin mencicipinya .. heee

  16. Yulis Samoa berkata:

    Bisa dipaten kan tuh nama warungnya mas Achoey EL Haris… Kalau sudah punya banyak cabang… Sukses terus mas… Kami selalu mendukungmu…😀

  17. wi3nd berkata:

    sheep mangtab Mj sekarang uda jadi
    tujuan wiskul🙂

  18. monda berkata:

    maju terus mi Jandanya A

  19. Hari Mulya berkata:

    pengen sekaLi di traktir es duda, tapi sayangnya beLum bisa berkunjung ke sana…

  20. thomas berkata:

    Nyumy…kayaknya enak nih……bleh tuh dicoba

  21. Sya berkata:

    Aduh Kang, saya jadi makin penasaran sama Mie Janda. Kalau saya ke Cibinong ada Kang Achoey ga? Tapi jauh juga yaa

  22. gunawank berkata:

    ada mie janda, es duda, es jejaka, mungkin rujak perawan tua…………………………..
    cocoknya dikasih nama “KEDAI JOMBLO”, heheheeee……………………………!!!!

    Salam kenal kang…!
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/01/15/soal-un-2011-contoh-perhitungan-penentuan-kelulusan/

  23. halo mas jumpa lagi.. Aku sekarang lagi minim waktu buat blogwalking hhe

    oh ya, deliver ke jogja bisa enggak ya?hahaha
    kapan aku bisa ke cibinong mas.
    Mau berangkat sendiri ya enggak tau jalan hhe

  24. advertiyha berkata:

    Tuh kan kang achoey bikin pengen lagi…🙂
    saya penasaran banget pengen nyobain mie Janda,tapi kok belum ada mulu ya kesempatan kesana, harus diagendain nih..🙂

    sukses selalu kang..🙂
    salam buat teteh cantik..🙂

  25. Hafid Junaidi berkata:

    Wah, makin sukses mas ^_^

  26. apikecil berkata:

    mantep nih mas..
    sukses buat mie jandanya ya
    wah, kl saya ada kesempatan kesana
    pasti mampir mas, buat nyobain..
    nulisnya smbil ngiler nih mas..
    hehehe

  27. cenya95 berkata:

    Berkunjung… sekedar melepas rindu.
    salam superhangat

  28. ysalma berkata:

    penasaran.com nih,,,
    kapan-kapan nongol di MJ ahh,, nagih traktiran es dudanya😀

  29. catatanketuk berkata:

    wah mie janda besok buat mie duda bro,salam kenal di tunggu kedatanganya

  30. Miftahgeek berkata:

    Kejaohan ah kalo ke Cibinong mah, ke Pakuan aja ah🙂

  31. hebat reviewnya mas.. sebelum ini pun saya pernah dengar nama ini dari kawan saya di Jakarta.. lanjutkan!!!

  32. mood berkata:

    Kayaknya tau nih tempatnya, nanti kalo main keCibinong (rumah teman) saya sempatin singgah kesana.

  33. nchie berkata:

    hahhaa..aa tambah penasaran aja nih..
    pengen icip2 mie jandanya ama es duda hihi..
    kapan buka di bandung donk,aku pasti langganan dweehh..!!

  34. Abdi Jaya berkata:

    hebat ya bang haris, psikolog yang juga sukses jadi pengusaha

  35. Wiangga berkata:

    Wah, aku udh ga dpt traktiran dunk wkwkwk. Kunjungan prtama udh lwt. Tp gpp sy memang mau ksana lg. G ush dtraktir. Sy sngt salut dg pak achoey yg mampu brdikari mbuka lapangan krja untk bnyk saudara kt. Hebat.

  36. emfajar berkata:

    wah salut buat kang achoey dan mie jandanya..

    ntar kalo ke cibinong sekali2 pengen mampir di mie janda🙂

  37. ummurizka berkata:

    sukses ya om..pengen belajar saat merintis usahanya, soalnya saya juga lagi berusaha untuk merintis usaha. Kapan saya bisa makan mie janda ya…jauh banget jika ingin menikmatinya..gmn jk buka cabang di Jateng Semarang misalnya…orang semarang suka/hobi makan lho…

  38. pam berkata:

    wah … baru tau koq ya …. mungkin karena setiap kerja ke arah depok (roker = rombongan kereta). kapan-kapan mampir ah …

  39. evridamanik berkata:

    kalo dari palembang jauh banget ya..salam kenal aj dari kota mpek-mpek,,,,heheh

  40. miyosi chan berkata:

    wahhh, hampir sama dengan di sini,

    kalau di deket kantor suami ada yg namanya “sop janda” pernah masuk tivi, katanya sih enak, tp saya belum coba😀

  41. Wandi thok berkata:

    Membaca namanya saja sudah mengundang selera mas, MieJan😆 Kalawo di Solo ada kabar es Manohara.😆

  42. bundadontworry berkata:

    Alhamdulilah, semoga Mie Janda makin sukses ,amin
    kapan atuh A buka cabang di Tangerang ?
    biar bunda bisa ikutan menikmati kelezatan Mie Janda yg kondang ini🙂
    salam

  43. pengen sekali kalo liburan bisa kesana kang.. jadi penasaran juga sama mie duda eh janda😀

  44. Goyang Karawang berkata:

    kapan buka cabang d karawang kang? disini banyak janda loh.. cocok kayaknya🙂

  45. sedjatee berkata:

    mie janda makin berkibar aja
    semoga suikses selalu
    suatu waktu pasti ingin mencoba
    salam, sukses..

    sedj

  46. Prima berkata:

    Baiklah kang… saya akan ke sana…nanti tapi!😀

  47. An berkata:

    selalu dibikin ngiler sama mie janda. Apalagi pas liat liputannya di trans 7 kemaren .
    Kapan2 kalo ke bogor saya pingin mampir.

    *tapi kapan ya. . . .

    Jauh dari IPB kah???

  48. mamung berkata:

    sueerrr aku pengin nyobain janda eh mie janda maksudnya😆
    kapan2 lah kalo main ke cibinong
    sediakan untukku yang istimewa ya kang..😀

  49. pink berkata:

    Hehe… Mi janda.. Mi duda ada nggak ya?
    Hehe… Unik namanya. Tapi yang unik-unik gitu biasanya cepet bisa menarik pelanggan. Apalagi kalo rasanya emang beneran enak.

  50. Iman berkata:

    Salam kenal bro, senang bisa mampir di blognya yang punya Bogor #eh

    Mie janda di Bogor, sering banget dengar ceritanya dari beberapa teman blogger. Penasaran pingin coba nih #hmmm

    Thanks reviewnya🙂

  51. Putrie berkata:

    Mie janda
    Mie Duda
    Mie Lajang,
    Mie bayi,
    Mie Manula.
    Apa lagi ya??

  52. fitr4y berkata:

    qu dah bilang ma swmi qu, klo ke bogor kita mampir ke kedai mie janda, jawaban swmi qu … “EMANG PENGUNJUNG NYA JANDA SEMUA ???”. … hehehehe 😀

  53. Daun berkata:

    wah sob jadi kepingin nih anda sih ngiming-ngimingi (bahasa jawa) dalam bahasa sunda di sebut (ngabibita) jadi saya ngiler nih pingin kesana apalagi ada sajian es Duda hehehe… ada ngga ya es jejaka..??

    Salam

  54. anny berkata:

    Sering main ke cibinong tapi belum sempat ke MJ😦
    someday aku usahain he..he…

  55. Farijs van Java berkata:

    wah, kapan-kapan boleh nih mampir ke situ, kang.

    http://www.bogoryeuh.com

  56. yoriyuliandra berkata:

    Kapan ya saya bisa nyicip mie janda…:mrgreen:
    Nanti kalo sudah ada delivery servicenya kasih kabar ya…🙂

  57. kirim ke surabaya bisa gak bos mie jandanya😀

  58. Necky berkata:

    Alhamdulillah ..kalau makin lama makin maju bro…semoga aja saya bisa meniru anda dalam menjalankan bisnis kuliner…….sukses terusss

  59. melly berkata:

    Baiklah, weekend saya akan meluncur ke mie janda.
    saya teh tiap lewat jln itu gak nemu2 spanduk mie janda.
    penasaran bgt..hehe
    patokannya smp 1 yah..

  60. Astra satria berkata:

    Dengan bergabung di wordpress.com saya bisa punya sahabat yang hebat dibogor, walaupun sekarang belum ada kesempatan, insya Allah apabila ada kesempatan saya akan mampir, semoga makin ramai

  61. r10 berkata:

    sukses buat mie janda, kalau pesan antar hingga ciputat, tangerang sepertinya kejauhan😀

  62. thuns berkata:

    waaaah siap meluncur ke TKP nigh….sepertinya emang rekomended!
    sukses terus dengan bisnisnya mas

  63. Kakaakin berkata:

    Hehehe… namanya asli unik banget😀
    Semoga saya berkesempatan jalan2 ke Cibinong dan nyamperin Kang Achoey di Mie Janda😀
    OOT : Kalau punya pengalaman khusus yang berkaitan dengan masalah kesehatan, silakan ikuti Kontes Aku Ingin Sehat, hanya di Try2bcoolnsmart.

  64. hudaesce berkata:

    Jujur saya penasaran dengan rasa dan sajian mie satu ini, tapi sayangnya kok saat2 ini saya gak pernah punya waktu keluar tuk sekedar jalan2 yach. 🙂

    Semoga kelak diberi kesempatan tuk sekedar mampir dan mengicipi sajian mie ini. 🙂

  65. fitrimelinda berkata:

    si aa promosi trus euy..bikin ngileerrr…

  66. lozz akbar berkata:

    wah sayang ya Mas Achoey jarak kita berjauhan. hem kapan ya saya bisa main kesana..??

  67. joe berkata:

    sayang sekali saya jauh banget, jadi gak bisa coba gan…

  68. arikaka berkata:

    semenjak lulus SMA jadi jarang ke mijan…😮

  69. tengku berkata:

    berkunjung pagi ketempat sahabat…
    semoga hari ini lebih menyenangkan…

  70. rime berkata:

    Wah, makin tersohor aja nih si Mie Janda…

    semoga kalau saya lagi di Bogor saya bisa mampir ke sana🙂

  71. Abi Sabila berkata:

    Mie janda? Es duda? ini nda lagi ngledek saya kan? Hehehe…ya jelas nda tho!
    Ditunggu cabangnya di daerah Karawaci Tangerang, biar deketan

  72. andipeace berkata:

    bisakah orang yang sama sekali tak pernah duduk dibangku mangement ini suatu saat tercapai impiannya untuk mempunyai sebuah bisnis sendiri dbidang jasa alias semacam khursus dibidang tertentu…???😀 syukur – syukur berkembang menjadi sekolah dan sekolah tinggi serta universitas…hahaha makin nggelmbyar toh ngayalnya sampi universitas😀

    salam sejahterah mas..oiya, salam kenal juga buat para crew MJ

  73. sakti berkata:

    jangan lupa udah sampai nishab zakat belum ?🙂

  74. yadiebaroos berkata:

    targeeeett….wisata tahun ini,….kalo batal ke bunaken

  75. Multibrand berkata:

    Boleh juga mampir tempat anda nanti kalau saya pergi kearah sana.

  76. Mila berkata:

    Bekunjung🙂

    maaf baru sempat mampir

  77. Nisa berkata:

    Alhamdulillah, sukses terus kang!!

  78. Pendar Bintang berkata:

    Aa…kalau ke Cibinong nanti adik mau mampir yah….wisata kuliner:mrgreen: tapi nanti adik nggak akan memperkenalkan diri dulu….akan memperkenalkan diri saat mau pulang biar surprise😀

    (Aa pasti jg g hafal wajah adik, heheh)

  79. yustha tt berkata:

    slurrrp….. ngiler e mas…
    semoga kapan2 bisa menikmati mie janda dari blogger ternama Achoey El Haris..🙂

  80. kok tumben ya bang haris belum posting berita baru?
    ada apa bang? hhe
    masih sibuk ngelayanin pelanggan mie janda kayaknya :p
    sukses bang

  81. fendik berkata:

    Wah.. makin melebar nih sayapnya. Ini berkat usaha kerja keras tentunya.. Selamat ya mas. Ikut senang dan bangga sebagai teman. hihihii… Moga di kotaku juga segera ada kuliner macam ini.

  82. genial berkata:

    cibinong iia??!?!? berarti deket sama Joe Corner iia kang??!! bisa dund saiia ke sana🙂

  83. nique berkata:

    Klo smp ada delivery ke Klp Gading, sekalian ke Priok ya Kang, hihihi ngareeepp ….

  84. lia sikupu berkata:

    laris maniiis,
    strategi marketing juga ya ini namanya, kang ^_^

  85. yusuf berkata:

    Salah satu pengelola Mie Janda ya Kang. saya salut atas kerja kerasnya, ingin rasanya belajar dari kesuksesannya.

  86. maminx berkata:

    aduhhh mie janda pengen atuh.klo dari arah kebun raya bogor kemana lagi kang?

  87. Asop berkata:

    Mas Achoey, ke sana bisa naik motor gak ya, dari Bandung..?

  88. Bali Property berkata:

    Wah hebat ya mie janda. hehe..
    oya, tapi kalo diliput gitu kan tidak bayar, karena mereka yang minta,
    tapi apa malah dibayar ya? hehe..
    Bali Villas Bali Villa

  89. andre berkata:

    wah saya malah baru denger ada istilah mi janda. jadi penasaran pingin makan.

  90. Mas.. ini pake SEO ya? Huruf “s” di kalimat ini “sajian yang bisa menggairahkan lidah” (paragraf terakhir) ada yang ga keblok keywordnya nih. Kalo di SEO bisa berabe lho hasilnya, hehe… karena google tidak bisa menemukan kata tadi. Keep writing ya… Sukses untuk usaha Mie Janda nya, hehe. Kalo di sini ada, pasti laku keras.😉

  91. Nandini berkata:

    waduh jauhnya…😦

  92. bintangtimur berkata:

    Ah, kebagian es duda ya….asyiiiiik!!!😀

  93. hamida berkata:

    bulan depan insyaAllah saya ada rencana ke bogor. mie janda harus jadi tempat persinggahan. tinggal blg blogger maluku, es duda gratis, mie janda stengah harga kan mas?

  94. Rulan berkata:

    Ada ada aja Mie Janda…… yang makan para duda…… atau ntar saya mo bikin di sebelahnya Mie Duda, siapa tau ngejodo 🙂

  95. jasmineamira berkata:

    eh? mie janda punya kang achoey?
    rumah saya di bogor loh, jd pgn ke sana😀
    tp jauh sih kalo ke cibinong mah. hehe

  96. fikrisu berkata:

    Nice article…Sangat inspiratif and helpfull,,,,good luck and salam kenal yach sob…by http://fikrisu.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s