Futsal: Mie Janda FC


Badan ini pegal-pegal, terutama kaki. Ah ini memang suatu pertanda bawa kurang membiasakan berolahraga ya jadinya lembek nih badan. Maka, futsal selama 1 jam saja telah membuat saya teramat lelah. Lelah tapi senang karena bisa membuktikan pada teman-teman bahwa kehadiran saya di permainan itu bukanlah hanya sebagai pengembira, tapi seseorang yang memang bisa menunjukkan kebolehannya.

6 Gol mampu mampu saya lesatkan ke sana. Dan mengantarkan tim Mie Janda FC A menang telak melawan Mie Janda FC B. Kadang saya menjadi pemain belakang, kadang juga saya menjadi penyerang. Nah saat menjadi penyerang saya gak mau menyia-nyiakan setiap peluang. 6 gol mampu saya lesatkan ke gawang dan beberapa umpan yang saya berikan juga bisa membuahkan gol. Ah saya bahagia atas ini.

Kemenangan Mie Janda FC A tentu saja bukan karena saya sang pemain naturalisasi. Tapi ini adalah buah kerja tim yang cukup baik. Teman-teman yang lain pun mampu menciptakan gol-gol indah dan ini cukup mampu menjadikan hiburan bagi kami.

Setiap Jum’at pagi memang Mie Janda mengadakan pogram olahraga bagi seluruh kru-nya. Nah selama ini saya gak pernah ikut karena ada urusan lain. Merasa sudah berulang kali saya tak ikut, kru Mie Janda menantang saya agar bisa menunjukkan kebolehan saya bermain futsal. Akhrinya setelah berulang kali absen, kali ini saya nyatakan bersedia untuk main tentunya dengan nilai kontrak yang tidak perlu saya sebutkan di sini hehe. Alhamdulillah, teman-teman pun kini telah menjadi saksi karakter El Loco Gonzalez pada diri saya, dan tentu saja ketampanan Irfan Bachdim pada diri saya.

Jadi, adakah klub yang berani mengontrak saya lebih mahal dari Mie Janda FC? Jika ada saya bisa jadi kan siap ditransfer musim depan.

Catatan : Hehehe, postingan iseng sambil menunggu keringat di badan kering. Sekali-sekali naris boleh donk 😀

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda, Sepenggal Kisah dan tag , . Tandai permalink.

77 Balasan ke Futsal: Mie Janda FC

  1. masjustice berkata:

    hahahaha…

    pagi2 udah narsis…😀

  2. arifromdhoni berkata:

    LOL😀

    Semangat kang!😀

  3. arifromdhoni berkata:

    Hasil akhirnya berapa? Tidak pernah jadi kiper kang? (sasaran tembak, hehe)

  4. Ade Truna berkata:

    memang percaya diri adalah modal utama untuk promo ‘transfer window’:mrgreen:

  5. fitr4y berkata:

    qu cari atlit yg lebih muda mas, yg bisa di ajarin, klo mas yg ini dah gk bisa di kasih pengarahan, yg ada qu yg di ceramahin .. hehehe 🙂

  6. nchie berkata:

    pagi A..
    hahha..ada yang narsis ..xixixi..
    harus pede lagi,ayo semangat ber olah raga ..!!

    Hmm prediksi aku kayanya Mie janda FC bakalan ngalahin tenarnya Irfan bachdim tuh hhaha…

  7. kang ian dot com berkata:

    wkwkw mantaps kang saya mah da teu bisa😀 jarang main juga hihi..kayanya berbakat jadi pemain timnas juga ^^

  8. wakakka… kang achoey ternyata narsis…😀

  9. gerhanacoklat berkata:

    dooh FC nya aja udah ada A dan B bentar lagi C D sesuai cabang nih keknya hehhee

  10. pesertanya td ga difoto dulu ?

  11. Devi Yudhistira berkata:

    Duh…kang achoey belum tau aja strategi pemain lain….

    Mereka ga berani mematahkan semangat bos mereka yg sudah menyempatkan diri datang.
    (termasuk ga berani merebut n ngehalangin bola yg lagi ditendang bos)

    Coba deh tanya mereka? hehehe
    ***
    Olahraga bersama adalah strategi yg super duper baik dalam bisnis.
    Namun juga sarana pembinaan karyawan yang sangat disenangi oleh anak buah.

    So…jangan lewatkan kesempatan olahraga bersama seperti ini kang🙂

  12. Debby berkata:

    ahahahaha
    ternyata Mas Achoey bisa narsis juja ^^
    keringatnya ga sia2 tuh bisa cetak 6 gol

  13. sedjatee berkata:

    keren ya..
    ada irfan bachdim dan gonzales
    hehehe… bisa aja

    sedj

  14. yanete berkata:

    narsis itu perlu mas…
    untuk membahagiakan diri sendiri😀

  15. auraman berkata:

    wahaha, nanti kalau bloofers jadi kopdar di bogor bulan April , kita futsal ya A” haha

  16. Yoyon Ugang sayu berkata:

    salam kenal,,berbagi ilmu gratis selalu ada artikel baru tiap hari kujungi ya jgn lupa komentarnya

    http://yoyon12.wordpress.com

  17. ysalma berkata:

    hahaha,,,
    benar2 narsis,,,
    sekalian ikut kwalifikasi Timnas aja kang,, biar pelatihnya ga puyeng memikirkan naturalisasi😀

  18. yustha tt berkata:

    wiii…jadi kangen futsal…
    dah setahun lebih ky’nya gk futsal…
    mas Achoey mau jadi donatur tim futsalku gk?
    hahaha…

  19. Yu2n berkata:

    wah, 6 gol? bisa ikut seleksi timnas U23 nih. ah sayangnya umurnya udah lebih….😆

  20. choirul berkata:

    he he he….

    mas, headernya kayaknya aneh ya.. aku lihat jadi senyum-senyum sendiri

  21. Astra satria berkata:

    Demi kesehatan, olahraga perlu kita jadwal dan dilaksanakan dengan disiplin, ditempat kerja saya malah dijadwal 3 x seminggu, namun karena semuanya dilakukan beramai-ramai dengan rekan lain jadinya malah menyenangkan, bukan suatu beban lagi

  22. ummurizka berkata:

    perpaduan yang mantap antara gonzales dan irfan bachdim…dapat semuanya disatu orang he…, lanjut om olahraganya biar kru mie janda sehat semua…sukses selalu.

  23. azaxs berkata:

    6 gol yang dilesakkan membuktikan skill individu kang achoe tidak kalah dengan kang loco😆 semoga alfred riedl membaca postingan ini…:mrgreen:

    selamat berolahraga kang🙂

  24. riFFrizz berkata:

    Pokoknya NARSEEESSS deh

  25. masyhury berkata:

    wew,,,
    nama mie nya, nyentreng banget kang! hihi…😆

  26. Hafid Junaidi berkata:

    Mau ikut seleksi sea games ga? he6

  27. ekaraharja berkata:

    Itu bisa terjadi karena gak ada saya kang….
    xi..xi…xi…

  28. indobrad berkata:

    narsis bener. ada videonya gak? yang kang achoey abis nyetak gol terus muter lapangan menebar senyum ala irfan bachdim? hehehe

  29. atikah berkata:

    Hebat bisa masukan 6 gol.
    Olahraga emang perlu, menambah rasa bahagia juga.

  30. advertiyha berkata:

    “teman-teman pun kini telah menjadi saksi karakter El Loco Gonzalez pada diri saya, dan tentu saja ketampanan Irfan Bachdim pada diri saya.”

    Owh..owh..owh… sungguh bikin saya terpesona kang, hahahhah…
    sip, program olahraga paginya yahud tuh kang, jadi badan sehat dan kerja makin semangat…🙂

  31. Goyang Karawang berkata:

    wah jagoan euy si akang… kapan2 ngadu futsal ah sama goyang karawang fc.. pemainnya sinden doang hehe

  32. Deniborin berkata:

    eh hati2 kang ntar ada yg berminat menaturalisasi😀

  33. Masbro berkata:

    Hehehe.. Ntar Mas, kalau tamasya band bermigrasi dari musik ke sepak bola, sampean pasti kita kontrak sangat mahal, hehe..

  34. Sugeng berkata:

    Posisi favorit setiuap aku bermain bola adalah suporter😆 kalaupun dipaksa mending aku jadi gelandangan.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  35. mamung berkata:

    wahaha asyik asyik asyikk… keren kang..
    lagi musim LPI, mie janda gak mau kalah ya..?
    sudah ijin sama Mbah Nurdin belum..? hehe

  36. alamendah berkata:

    Saya ikutan jadi wasitnya saja, deh.

  37. bintangtimur berkata:

    Keren…keren…keren!
    Seandainya saja semua pengusaha mempunyai kedekatan seperti ini dengan pegawainya, pasti negara kita tambah maju🙂

  38. budiarnaya berkata:

    saya sampai sekarang belum pernah main futsal, narsis boleh aa..siapa yang ngelarang yang penting percaya diri heee

  39. hha boleh narsis mas haris hhe

    oh ya, sukses terus buat mie jandanya ya.
    selain jadi pemain ada juga yang asyik. jadi suporter mas, biar teriak sekeras mungkin hhe. Trus bisa ngapain ajalah, pokoknya seru deh! coba ya mas ( aku : massa padmanaba )

    hhe

  40. joe berkata:

    wah kayaknya irfan bachdim bakal ada saingannya deh he he…

  41. genial berkata:

    hehehe semped2nya kang nulis sambil nunggu keringet kering… iia tuu kang pasti ada yg mau ngontrak… kalau gag salah chelsea lagi butuh tu kang.. butuh apa iia?!?!? oalahhh😦

  42. dhedhi berkata:

    hahhaa.. mantap.
    saya juga sering futsal… menjaga kebugaran😀

    hidup janda!
    eh, mie janda😀

  43. thisisrizka berkata:

    hihi, nyentrik namanya: Mie Janda.😛

  44. faruq berkata:

    hahahaha… numpang ketawa ama narsis-narsisan,. ^_^

  45. tengku berkata:

    Met malam, semoga sukses selalu, kunjungan ketempat sahabat….

  46. blogbobby berkata:

    udah dua hari nggak berkunjung…🙂
    hebat mas.. bisa bakal dapet balon d’or versi mie janda…😀

  47. aha..ha.. Baru sempet nengok Kang Haris neh, aseli narsis n lebay kata Alay… Sip Menghibur

  48. Multibrand berkata:

    Waaaah Mie Janda punya dua football club (A & B) bagus.
    6 gol berhasil dimasukkan ke gawang lawan ? boleh juga.

  49. SanG BaYAnG berkata:

    Wkxkxkxkx..,blajar narsis karo ngebal tah mas..😀
    Salam olah raga..😉

  50. 16 September berkata:

    Kadang saya jadi tukang rusuh…

    Kadang saya jadi tukang ambil bola

    Kadang saya jadi cheerleader

    Kadang saya jadi nafsu melihatnya…😆

  51. JaDe berkata:

    bwahahaha… kocak aseli… bikin ngakak!

  52. sakti berkata:

    apa mi janda mau mengontrak saya? saya kiper handal lho.

  53. usagi berkata:

    Ha ha ha ha (^o^)
    6 gol tapi hasil akhirnya 17-10
    Mas A ada di tim yang 17 apa 10
    He he he

    Btw saya lagi nungguin berita mie janda di trans 7 nich
    He he he,, tdi sempet ada cuplikannya soalnya

  54. usagi berkata:

    Wahhhhhh akhirnya nonton juga liputan mie janda di trans 7
    Ayooo Mas AA tanggung jawabbbb
    Aq jdi ngiler
    Ha ha ha ha (^o^)

  55. An berkata:

    om, tadi pagi saya liat liputannya mie janda di trans 7.
    Saya tunggu outletnya di surabaya ya om.
    Harus itu.
    Hehe😀

  56. Yulis Samoa berkata:

    Hahayyy… Mas Achoey EL Haris bener-bener penuh percaya diriii… Bagus-bagus…!
    Narsis yang positip kudu dibentuk terus mas… Yang penting tidak menjadi pongah saja… hehhee *ada gak yah narsis positip?*😀

  57. BP-BIO berkata:

    Selamat hari sabtu … dan selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta.
    kalau saya nggak terlalu bisa olah raga mas … kalau disuruh olah raga pasti nanti malamnya ke tukang pijit … makluk setiap harinya selalu dipadatkan dengan pekerjaan yang menyita waktu,

  58. bayuputra berkata:

    jadi semakin penasaran saya dengan rasa mie janda … hee … heemmm pasti enak.
    Kapan yah bisa nyobain ???

  59. adityakuza berkata:

    Postingan yang tepat bagi saya yg juga baru mulai berniat untuk mengolahragakan diri lagi… hahaha..😀

  60. hudaesce berkata:

    yeee……..,si akang mah aya-aya wae, kegiatan bagus tuh kang kayak gitu. saya malah jarang sekali tuh main bola, meskipun terasa lelah tapi akhirnya pun pasti akan terbalas denagn tubuh yang lenih fit lagi tuk aktifitas selanjutnya. 🙂

  61. TuSuda berkata:

    wah..program jumat sehat bagus sekali..bisa dicontoh sama manajemen lainnya.
    Semoga selalu sehat dan sukses dengan MJ FC nya. 😀

  62. Daun berkata:

    Wah mantap nih punya team futsal bisa bertanding sama d@un futsal dong hehehe..😉

  63. Hei… Apakah Mie Janda FC sudah merasa hebat?…
    Sini lawan Burung Hantu FC… Biar dibantai 10-0…😀

    Salam sayang BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  64. fikri8 berkata:

    wa..wa..wa…waduh… nama timnya bagus juga.. ada mie n janda. kl di artiin, janda yang suka mie. hehehe. kiding gan..🙂

  65. andinoeg berkata:

    futsal di mana mas??

  66. r10 berkata:

    kompetisi mie janda sudah dapat restu dari pssi belum? jangan-jangan ilegal seperti LPI:mrgreen:

  67. arikaka berkata:

    asik dah manteb ka. haha..
    udah lama ga makan di mi janda nih ka.

  68. Itu main futsal dimana? kok tempatnya bagus?

  69. blogbobby berkata:

    bukan karena saya sang pemain naturalisasi.

    agagagagag.. mas Achoey narsisnya ga ketulungan..😀😀

  70. dadang berkata:

    emang asyik kok kang futsal..gak pns, peternak,pedagang kalo dah dijak futsal mesti semangat..refreshing murah..lam kenal

Tinggalkan Balasan

