Mie Janda di Redaksi Pagi Trans7


“Mas Achoey ini Elsya dari Trans7, yang liputan kemarin. Mau ngabarin kemungkinan besar Mie Janda tayang Sabtu tgl 8 Januari di Redaksi Pagi jam 06.30-7.30 WIB. Tadi saya coba teleponin tapi gak aktif. Makasih.”

Itu adalah SMS dari reporter Trans7 yang melakukan peliputan Mie Janda pada hari Kamis, 6 Januari 2011. SMS tersebut telah di edit tanpa merubah isi pesan, maklum SMS kan penuh kata-kata singkatan. Nah, yang jadi masalah adalah keterlambatan diterimanya SMS tersebut. Sabtu sore saya malah baru menerimanya, padahal SMS ini dikirim Elsya Jumat malam. Ternyata ponsel saya mengalami gangguan sejak Jumat sore atau malam. Hal ini tentu saja membuat saya gak ngeh kalau ternyata Mie Janda telah ditayangkan di Sabtu pagi.

Sabtu pagi ada pelanggan yang bilang kalau dia melihat Mie Janda ditayangkan di Trans7. Sahabat istri saya pun bilang kalau dia melihat tayangan tentang saya dan Mie Janda. Wah, luput sudah tayangan itu dari pandangan saya. Maklum hari Sabtu pagi saya malah asyik ngeblog. Jadi, mohon maaf buat sahabat semua karena saya gak sempat mengabarkan Mie Janda akan tayang kapan.

Meski pun gak sempat melihat tayangan Mie Janda di Trans7 pada Sabtu pagi kemarin, berikut saya sisipkan beberapa foto ketika kru Trans7 melakukan peliputan di kedai sahaja tersebut.

(wawncara pelanggan MJ)

(wawancara dengan pelanggan MJ)

(luputan penyajian menu MJ)

(reporter Trans7 sedang melahap Mie Janda Super)

(reporter menyantap, kameramen mengabadikan)

(salah seorang owner MJ sedang diwawancarai)

(foto bareng kru Trasn7)

Oh ya, sebagai bonus saya kan sisipkan foto waktu Trans TV juga meliput Mie Janda dan ditayangkan pada acara Jelang Siang tanggal 5 Juni 2009 dan juga tayang di acara Reportase Pagi tanggal 15 September 2010.

Nah itu sedikit foto-foto yang bisa kami tampakkan di sini. Moga membuat sahabat semua makin penasaran tuk datang ke kedai sahaja tuk menikmati sajian Mie Janda yang penuh cinta. Amin.

Salam sukses dari Bogor.

 

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , . Tandai permalink.

72 Balasan ke Mie Janda di Redaksi Pagi Trans7

  1. Necky berkata:

    yah…telat juga mau nonton liputannya….diulang lagi ga yah sama Trans 7???

  2. Mangtab, jd penasaran neh.. Kapan2 deh..

  3. arifromdhoni berkata:

    Salah seorang owner MJ yang diwawancarai siapa ya? Sepertinya wajahnya familiar🙂

  4. auraman berkata:

    haha, meskipun gak sempat nonton, kan jadi tontonan A’ hehehe,… semoga MJ tambah laris ya A’….,. saya juga pengen maen kesana, tapi apa daya baru mengenal MJ setelah penempatan di Aceh hahaha

  5. habis mie janda ada mie duda😀

  6. dhedhi berkata:

    wah, keren, bro….
    sayangnya, saya jg ga nonton T____T
    makasih sharing fotonya… kapan2 mau nyobain juga *diskon ya heheee

  7. gotaufik berkata:

    pengen janda,
    eh, maksudnya mie jandanya. hehehehe
    kayaknya enak banget mienya.

  8. sukses selalu buat Mie Janda…

    sukses untuk kita semua

    amin…🙂

  9. AngelNdutz berkata:

    sukses terus a’😀

  10. Prima berkata:

    kang , ntar ya, ntar…. awas kalo saya ke bogor, wkakakakakak…. saya obok2 dah tuh warung! wkakakakkakaa….

  11. Sugeng berkata:

    Seandainya waktu bisa diulang, akan aku tongkrongi TVku dari pagi sampai siang hanya untuk mencicipi mie janda😆 ada sample nya gak yang bsia nyampe di Tabanan😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  12. arman berkata:

    wah hebat sampe masuk tivi… makin laris dong ya…🙂

  13. adit-nya niez berkata:

    Ini cuma ada di depok sama bogor ya? Mudah2an klo saya dan istri udah pindah ke depok bisa nyicipin…

  14. tengku berkata:

    pagi yang indah untuk berkunjung ketempat sahabat…

  15. aldy berkata:

    Sukses Mas…
    Tambah salut saya.

  16. monda berkata:

    Padahal TV idup terus lho sepanjang pagi, trans tv, kan kuliner terus tuh, salah ingat stasiun ya, abis kasih nama kok cuma beda angka, maaf deh ..

  17. maminx berkata:

    Super sangat kang..aduh subhanallah saya ikut seneng liat nya nih. Moga makin sukses kang. Sayang atuh ane gak sempet liat liputan nya, padahal pengen banget ih liat gitu Mie Janda tuh ke gmn. Ntar klo sempet ak ke bogor ya kang pengen nyobain mie janda nya. Mudah2an dikasih kesempatan nya, amin..

    hmm nampak nya yummi gitu, sruput slurphhh.. hehe

    makin sukses kang ya. Salut🙂

  18. hudaesce berkata:

    Met Sukses za kang achoey, semoga kedepannya lebih sukses lagi dari saat ini.

    ostingan ini menjadikan saya semakin termotivasi untuk menjadi sukses kayak kang achoey.🙂

  19. budiarnaya berkata:

    Minimal saya mendapatkan siaran ulangnya melalui postingan disini aa…mantap…pasti udah terkenal yach..memang namanya aja udah menggoda, jika boleh tau ada apa dengan nama MIE JANDA ?

  20. Info dan Berita berkata:

    Waw, saya terlambat nonton neh mas, pasti asyik banget nekjika tahu ada blogger masuk tipi.

  21. Yulis Samoa berkata:

    Congratulion mas Achoey EL Haris …🙂
    Saya gak nonton acaranya… tapi cukup puas deh ngeliat fotonya di Blog Catatan Cinta Sahaja ini… Keren banget deh ampe diliput pihak Trans7 … Dan makasih juga ya mas.. Sudah berkunjung ke Blog saya bersama Istri Tercinta… Salam Persahabatan selalu…
    Btw, boleh tau gak mas Resep / Cara Memasak Mie nya koq bisa sampe menggoyang lidah para pelanggan…!?😀

  22. sibutiz berkata:

    wach wach,ada me janda ya..
    saya mau dunk…
    apalagi kalau mie perawan..
    gkgkgkgk..
    maksih ka.

  23. bintangtimur berkata:

    Sayang sekali saya juga nggak pas nonton tv, kapan-kapan semoga ditayang ulang deh, jadi ikut penasaran…😀

  24. Sumpah deh!!!..
    Tunggu Denuzz maen ke sana… Penasaran banget nih!!!…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  25. andi sakab berkata:

    kayaknya satu salah seorang owner MJ yang di wawancara saya kenal deh😀

  26. kang ian dot com berkata:

    mantap kang dengan masuk tv MJ pasti akan lebih terkenal ^^ sukes terus y kang🙂 saya g sempat lihat hehe

  27. BERAU SI JUMBO berkata:

    aduh ketinggalan lagi nih sob
    dengan jandanya ..

  28. Mbah Jiwo berkata:

    mantaf mas, semakin meroket…

  29. waduh, aku kok gak bisa nonton ya. Padahal pengin banget lihat wajah mas achoey yg imut he he.

    Selamat ya mas, semoga makin sukses usahanya. Amin!

  30. Waaahhh,, Selamat ya Mas,,, Mie Janda semakin terkenal saja nich,,, Saya jadi ikut senang sekali🙂

    Mas Achoey semoga selalu sukses ya,,

    Salam semangat selalu dari Bandung ^^

  31. andinoeg berkata:

    wah jadi makin laris donk, kapan nich buka di surabaya

  32. Hafid Junaidi berkata:

    yah, semoga tambah laris mas, dan banyak yang jadi waralabanya ^_^

  33. Fad berkata:

    Semoga sukses bisnis Mie Janda-nya
    Biasa kalo sudah masuk TransTV pelanggan akan mudah menemukan.. kaya nasib rumah pohon.. hehehe

  34. ya sayang sekali tu bang. Tapi kalau aku jelas enggak bisa nonton, soalnya jam segitu udah pergi ke sekolah hhe. tetap semangat ya bang haris hhe. Kapan-kapan aku mampir ke bogor kususnya di Kedai Sahaja deh hhe

  35. Masbro berkata:

    Sip, tambah laris..!

  36. marsudiyanto berkata:

    Ada sampel mienya kagak?😀

  37. adetruna berkata:

    ngiring bingah , dulur😉

  38. MeyBengkulen berkata:

    wuiiih masuk TV? selamat selamat mas. tp kok dinamai mie janda ya? jd mikir..

  39. Deq HAMASah berkata:

    Uho~ Uho~ widih gimana perasaannya saat di wawancara kak? Apalagi ttg kuliner, btw saya penasaran dg mie jandanya. Tragis namanya, tapi rasanya ga setragis namanya kan? Hihi😀

  40. lozz akbar berkata:

    ihks..ihks… mas Achoey pelanggaran aku enggak dikasih tahu nih.. wah telat wes enggak bisa liat

  41. indobrad berkata:

    Kang Achoey kok keliatannya pucet banget sih mukanya? DIPAKEIN MAKEUP yaaaaaaaaaaaa!!! xixixixixixi

  42. edratna berkata:

    Wahh selamat ya…semoga makin sukses dan pelanggannya makin banyak.
    Hmm…sebetulnya kalau kenal reporternya bisa minta dibuatkan CD saat penayangan (anakku pernah ditayangkan di Trans TV saat Trans TV masih awal…sekitar tahun 2002..), bisa minta kok

  43. iipalbanjary berkata:

    wah,
    makin terkenal aja nih mie janda. selamat ya, semoga makin laris.

  44. blogbobby berkata:

    hmm… sukses ya,mas..
    sayangnya saya tak dapat melihat profil MJ…

  45. Pencerah berkata:

    selamat kang
    njenengan saja telat, apalagi saya
    hahahahaha

  46. Miftahgeek berkata:

    wah, apalagi saya yg ga punya tipi di kost kang, kalo kang Achoey ga post, saya malah ga bisa liat tayangannya🙂

  47. Hariez berkata:

    dan terbukti bukan bahwa kesederhanaan Kang Achoey & MJ bisa dikenal khalayak banyak ?🙂

    salam hangat

  48. ardhan berkata:

    sekilas, Owner MJ nya kok agak mirip bang Achoey yah…🙂

  49. aming berkata:

    mie janda???
    kayaknya tadi ngeliat deh…
    dilampung yaa???

  50. bayuputra berkata:

    wah aneh sekali nama mie nya hee …

  51. BP-BIO berkata:

    jadi ingin mencoba mie nya juga nih mas … pasti enak sekali.

  52. kojack berkata:

    cihuy,
    masuk TV!

  53. lintasberita berkata:

    Salam Kenal Ya !! Baru tahu nih kalau proses pembuatan acara kuliner,menarik fotonya bagi saya..Terima Kasih

  54. ada-akbar.com berkata:

    Mie Janda tempatnye ente ye?
    wah..ajib sampe diliput..harusnya kemaren ente rekam,trus di uplound di youtube buat promosi lebih dalem. ..

  55. yoriyuliandra berkata:

    Sukses untuk mie Janda-nya…
    *saya juga gak ngikutin sabtu kemaren…

  56. fitr4y berkata:

    pantas qu gak di kabarin kapan tayang na,, ternyata gak nonton jg …😉

  57. atikah berkata:

    Sayang banget gak sempet nonton tayangannya. Padahal saya tunggu2 infonya di FB juga. Semoga kapan2 sempet nyobain.

  58. Octa Dwinanda berkata:

    mantaf mas…. sukses selalu dengan bisnisnya🙂

  59. yustha tt berkata:

    wiii…keren..keren…
    selamat dan sukses ya mas A…

  60. Ceritaeka berkata:

    Whoooaaa congrats udh masuk TV aak🙂
    Horraaay aku udh pernah nyobainn mie janda lhoo

  61. Farijs van Java berkata:

    Wah, sukses selalu buat mie janda. Sabtu kemarin padahal ada niat nyambangin ke sono. Tapi yah, belum jodoh sepertinya. Nyangsang di Kota Bogor doang.😀

  62. Goda-Gado berkata:

    sip sip
    semoga diberikan keberkahan dalam usahanya…

    klo dr model namanya, ini sebuah strategi ala Purdi E chandra yg bikin nama aneh2…
    😀

    waktunya diferensiasi produk mas….😀

  63. Goyang Karawang berkata:

    keren kang.. mie jandanya makin terkenal aja nih… semoga makin sukses menggaet para penggemar janda..😀

  64. kazekane berkata:

    Wah jadi ga liat nih…Sukses ya!

  65. ysalma berkata:

    Semakin sukses untuk MJ,,
    Semakin terkenal seantero negeri kang,, boleh dong semangkok😀

  66. Astra satria berkata:

    Walaupun gak sempat nonton tapi mas haris sudah memposting foto-fotonya secara berurutan, jadi ada sedikit gambaran acara tersebut, pokoknya mantafff

  67. Daun berkata:

    wah tunggu aja sob bentar lagi bakalan kewalahan nih nerima orderan kalo sudah masuk media electronik hehehe… mantap son selamat dan sukses.

    Salam

  68. fendik berkata:

    Wah… Benar-benar membanggakan..🙂 Sukses selalu buat Mie Jandanya..

  69. Asop berkata:

    Aaaaaaaaaaaarghhh saya juga gak liaaaat!!!😦😦😦

    *menyesal berat*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s