Timnas Menang


Saat ini tidak berlangsung Piala Dunia
Tapi di sini semua bicara bola
Tak hanya mereka yang memang bola mania
Tapi juga mereka yang gak suka turut euforia
.
Semua bicara Timnas Garuda
Saat babak penyisihan yang sangat mempesona
Saat semifinal yang tampak digdaya
Juga saat final leg pertama yang terkesan tak berdaya
.
Meski sempat menuai kecewa
Namun dukungan mengalir tak ada habisnya
Nasionalisme membara
Berharap dan yakin Indonesia juara
.
Timnas Garuda menang
Memenangkan hati beratus juta jiwa rindu pejuang
Timnas Garuda menang
Memenangkan cinta bangsa besar yang terbiasa air matanya berlinang
.
Terima kasih Timnas
Dari pendukungmu yang tulus bukan politis
Achoey el Haris
.

Maaf lagi agak susah BW nih 😀

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi. Tandai permalink.

35 Balasan ke Timnas Menang

  1. teguhsasmitosdp1 berkata:

    Kita doakan bersama-sama mas, semoga timnas kita menang, kita doakan juga semoga penonton kita tidak meniru apa yang dilakukan oleh penonton malaysia. Kita buktikan bahwa Indonesia lebih santun, dan punya etika. Hidup Timnas Indonesia, maju terus, …kalah menang dalam kompetisi hanya satu pilihannya. Dan kita harus memilih Menaaangg. salam dari pekalongan.

  2. Masbro berkata:

    Saya juga mendukung TIMNAS, berdoa sekuat tenaga, dan bukan politikus, hehe..

  3. Yulis Samoa berkata:

    Mampukah Timnas Menunjukkan taringnya pada tanggal 29 di GBK nanti yah mas?
    Gimana dengan terawangan mas Achoey neh…
    Semoga saja tidak terjadi huru hara pada hari yang mendebarkan saat Indonesia melawan Malaysia di GBK…

  4. syamsul rijal berkata:

    mari kita mendukung Timnas di Lag-2 dan menjuarai Piala AFF 2010

    “GARUDA DI DADAKU GARUDA KEBANGGAANKU”

  5. choirul berkata:

    saya berdoa saja semoga Timnas memenangkan nanti di GBK

    ayo dukung dan berdoa semoga merek abisa mengaalahkan Malaysia

  6. Aldy berkata:

    Aku ingin Merah Putih menang, andaipun Merah Putih kalah, tetap saja aku mencintainya.

  7. Bujen berkata:

    Kalau besok malay mainya oper dipensip susah keknya.

  8. lozz akbar berkata:

    Aku cinta Timnas Mas Achoey sedari kecil.. kalah menang tetep saya dukung, meski kadang saya sering mangkel pas timnas kalah terus….

    Mosok rek ora iso juara maneh piala AFF?…….

  9. yustha tt berkata:

    “My name is Titik and i’m not a politicus.” 😀

  10. arman berkata:

    nah iya tuh… daripada terus terusan mengutuki pihak lain, mbok ya sudah… terima dengan sportif. tetap bangga dengan usaha yang udah dilakukan timnas, pasti mereka udah berjuang sekuat tenaga kan… toh namanya pertandingan pasti ada menang, ada kalah. 🙂

  11. andinoeg berkata:

    Ganyang Malingsia

  12. andipeace berkata:

    tau nggak sih…blogger-blogger dari negri jirang biasanya pada nimbrung diblog saya..saat ini saya nulis tentang dukungan timnas,pada gak ada yang meninggalkan komentar
    [URL=http://img405.imageshack.us/i/supporttimnas.jpg/][IMG]http://img405.imageshack.us/img405/1072/supporttimnas.jpg[/IMG][/URL]

  13. andipeace berkata:

    ini bentuk dukungan saya kepada timnas

    Uploaded with <a target='_blank' href='http://andipeace.wordpress.com/2010/12/28/suara-supporter-indonesia/

  14. TuSuda berkata:

    Ayo tetap semanagat, bermain sportif, berjuang meraih prestasi…
    SALAM hangat dari Kendari… 8)

    • PutuS berkata:

      Apapun kondisinya, timnas harus terus berbenah, memperbaiki strategi, memaksimalkan potensi dari talenta para pemuda bangsa.
      Salam semangat dari Kendari….

  15. An berkata:

    Ndak perlu ekspektasi berlebih.
    Cukup usaha maksimal, doa, insyaAllah membuahkan hasil.
    Go! GARUDA! 🙂

  16. indra kh berkata:

    Semoga timnas bisa mempersembahkan hasil yang terbaik malam ini, menang dan meraih piala AFF untuk kali pertama. Amin.

  17. Rama berkata:

    betul mas, mengalahkan malay atau tidak,
    yg jelas Timnas telah MEMENANGKAN cinta rakyat Indonesia..

  18. fachri berkata:

    Senang bgt baca puisi Kang Achoey yg ini. Penuh semangat dan dukungan. Semoga leg kedua ntar malam TIMNAS Garuda juara…!!

  19. Invincible Tetik berkata:

    Menang ataupun kalah GARUDA Tetap Kebanggaanku >_<

  20. sedanonline berkata:

    kini yang perlu dilakukan adalah tetap menjunjung timnas. syukur semua kalangan telah banyak yang mendukungnya.

  21. rime berkata:

    mudah-mudahan menang 4-0 ya…. kita doakan saja 🙂

  22. harumhutan berkata:

    setidaknya TIMNAS sudah bermain apik.. 🙂

    go Indonesia,tunjukkan bahwa sepakbola indonesia sudah mulai bangkit…

    ** semoga BP dan teman teman bisa memberikan yang terbaik,amiin

  23. Wildan berkata:

    subhanallah. bgs nian puisinya. berjayalah selalu timnas indonesia… amin

  24. Daun berkata:

    Ya Allah berikan keajaibanMu pada team kami Garuda berikanlah kemenangan telak demi membasahai kerongkongan rakyat Indonesia yg haus akan gelar juara yg selama ini susah didapat dan lindungi kami dari perbuatan Nurdin Halid yg terkutuk… Amiin.

    Salam Haneut

  25. fitr4y berkata:

    hanya satu pinta ku,,

    baik2 timnas ada kami di sini … 😀

  26. Semut berkata:

    Saya doakan agar indonesia jadi juara aff amin,,,terbanglah tinggi garudaku,,,

  27. Anas berkata:

    Anas berharap kali ini Indonesia bisa menang.. Amin.. jangan nodai dengan kecurangan lagi..

  28. Yuni berkata:

    semoga indonesia menang..

  29. Sang Pengelana berkata:

    Semoga saja indonesia menang ya sobat

  30. angga erlangga berkata:

    Mudah mudahan TIMNAS menang malam ni…
    aamiin…

  31. Bali Property berkata:

    aku juga ikut mendukung Tim nas Garuda nanti malam yang akan berjuang.
    semoga mereka bisa bermain dengan mental yang tinggi, dan dengan semangat dan menikmati pertandingan dengan biak!
    Bali Villas Bali Villa

  32. MeyBengkulen berkata:

    juara atopun tidak, yg pasti timnas mmg sdh menang.
    menang di hati rakyat Indonesia.

  33. Ping balik: do not worry here are many remarkable creations « kkdhafhant

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s