Kopdar Blogger di MJ Pakuan


Hari kedua Mie Janda Pakuan alhamdulillah lebih ramai lagi. Sejak pagi pembeli sudah berdatangan. Sebagian besar dari mereka tentu saja mahasiswa Univ. Pakuan. Namanya juga mahasiswa, maka foto-foto sudah menjadi hal yang biasa. Lantas update status di jejaring sosial. Wah alhamdulillah, ini berarti promosi gratis bagi Mie Janda Pakuan. Akhirnya saya pun mengabadikan kegiatan narsis mereka. Nih beberapa fotonya:

Bahagianya kami tatkala Pak Prof. Tb. Sjafri Mangkuprawira yakni guru besar IPB datang menyempatkan diri berkunjung dan menikmati sajian Mie Janda Pakuan. Kebetulan beliau baru saja pulang mengajar dari program doktoral IPB yang lokasinya memang tak jauh dari kedai Mie Janda Pakuan. Beliau tidak hanya menyantap Janda Komplit tapi juga menyampaikan dana sumbangan untuk korban bencana alam.

Ada hal yang membuat kami kebingungan. Yakni pada saat kami mau menunaikan shalat Jum’at. Kami sudah pasang pengumuan bahwa setiap Jum’at Mie Janda tutup sementara pada jam 11.30 – 12.30 WIB. Ya karena kami memang mau melaksanakan shalat Jum’at. Tapi meski sudah di pasang pengumuman, pembeli terus-terusan datang. Akhirnya mereka pun mengerti dan bersedia bersabar menanti hinggga kami pulang Jum’atan.

Hari kedua lebih ramai dibanding hari pertama. Meski sempat menjelang maghrib agak sepi. Ya gak apa-apa ini artinya bahwa ada kesempatan istirahat buat kru MJ. Ini beberapa jepretan saya mengenai suasana di hari kedua Mie Janda Pakuan.

Oh ya, seperti judul di atas, bahwa para blogger yang tergabung dalam Komunitas Blogger Bogor (BLOGOR) mengadakan kopdar Jumper (Jum’at Pertama) November di Mie Janda Pakuan. Agendanya yakni menggalang dana bantuan untuk korban bencana. Alhamdulillah terkumpul lumayan besar. Kopdar BLOGOR juga di isi dengan pembahasan aksi penggalangan dana lanjutan. Disamping itu juga dilakukan pengundian untuk program “Postingan Berantai” yang di bagi kedalam 4 kelompok yakni tema “Mitos”, “Go Green”, “Kuliner” dan “Cinta”.

Dalam kesempatan itu juga BLOGOR mengkonsolidasi diri atas kesempatan on air di Radio Sipatahunan setiap hari Sabtu. Juga tidak lupa pengundian arisan bulanan BLOGOR. Alhamdullah lebih dari dua puluh blogger tersebut semakin bersemangat, semakin kompak untuk mampu berkontribusi di dunia nyata, tak hanya di dunia maya.

Salut buat blogger Bogor. Terima kasih atas semua sahabat yang berkenan berkunjung ke kedai Mie Janda Pakuan di hari keduanya. Sukses selalu untuk kita semua.

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR, mie janda dan tag , , , , . Tandai permalink.

40 Balasan ke Kopdar Blogger di MJ Pakuan

  1. PeGe berkata:

    rame bangeeet.. *_*

  2. iwan berkata:

    Rame ya, sayang ga bisa mampir nyobain mie janda. Next time deh mo nyobain mie janda…

  3. TuSuda berkata:

    tambah ramaiii tambah laris ya..sukses buat MJ dan Bloggor..

  4. Semoga kedepan semakin banyak pengunjung di Mie Janda…🙂

  5. Pendar Bintang berkata:

    Aa……

    maem mie mulu dech, adik kan pingin…hujan2 gini pasti enak…duh dan lagi2 Kopdar dech…

  6. MT berkata:

    laporan official ada di blogor.org
    alhamdulillah terkumpul dana 2 juta

  7. indobrad berkata:

    wah, kopdar blogor yg sukses ya di MJ😀

  8. rangeradith berkata:

    sering-sering aja ngadain kopdar di MJ nih blogor, buat MJ nya mantab kang achoey🙂

  9. aldy berkata:

    Kegiatan seperti yang selalu membuat saya iri, entah kapan bisa kopdar dengan teman-teman blogger.

  10. menone berkata:

    Waaahhhhh klo menone ada dibogor pasti dah ikutan to hehehehehehe….. Selamat ya sob moga2 bisnisnya makin rame az…….. Jangan lp klo dah succes yg dimalang dikirimi bungkusan heheheehehehehe…..

  11. red86angel berkata:

    g nyesel deh pas semalem dtng… pokoknya seeeeepppp…(^_~)

  12. jumialely berkata:

    selamat karena sudah suksessss acaranya…

    salam hangat

  13. Vulkanis berkata:

    Semoga semakin sukses bisnisnya,,saya hanya bisa mendo’akan Kang

  14. unting berkata:

    Sukses ya,

    salam kenal aja n kunjungan perdana

  15. Masbro berkata:

    Hmmm..bisa belajar banyak dari sampean kayaknya saya ini mas..Salam hangat dari kota kecil Jember;

  16. JoO berkata:

    wow rame banget yang beli enak yaaa… keknya
    seru lagi tuh Kopdar rame gitu..

  17. Assalaamu’alaikum Nanda Achoey…

    Semoga bisnisnya bertambah maju dan diredhai Allah.
    Bunda senang dengan keteguhan nanda dan tim Mie janda dalam mempertahankan waktu solat Jumaatan. Urusan akhirat jika dijaga baik akan mendapat keuntungan dunia yang berganda dari Allah swt. semoga ramai para bisnisman yang mengikut jejak kalian.

    Salam maju jaya dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

  18. echa berkata:

    Wuaaaaaa saya gaaaak adaaaaa

  19. Syamsul Rijal berkata:

    semoga sukses dalam bisnisnya sob…..

  20. ok berkata:

    Wow, rame bener…sebenernya dri awal pengen nanya knapa namanya mie janda?pilihan nma yg menarik🙂
    Kopdar, kaya apa rasanya ya…

  21. bluethunderheart berkata:

    nah kalau di pakuan blue bisa…….datang
    minggu esok blue datang dikampuskan

  22. Multibrand berkata:

    Selamat atas ramainya usaha MJ di Univ. Pakuan, dan acara Kopdar Blogor.

    Saya salut dengan kekompakan Blogor yang saya lihat sendiri waktu saya hadir dalam acara Blogor di PB2010.

    NB: Selain di Pakuan lokasi MJ dimana ya?

  23. komuter berkata:

    wah, saya mah cukup MJ yang di cibinong sajah…. lebih dekat.

  24. hamida berkata:

    salut buat blogor. salam dari ambon

  25. hari kedua aja udah ramai segitu, pasti hari-hari selanjutnya makin ramai … nanti kalo ke bogor pasti mampir ke mie janda kembang deh … hehe😀

    Salam BURUNG HANTU

  26. bundadontworry berkata:

    Alhamdulillah, makin hari makin ramai pengunjungnya MJ Pakuan ya A.
    Semoga tambah sukses kedepannya ,amin
    salam

  27. maminx berkata:

    Wahh mantep pisan c akang nih. Btw foto nya kang achoey kayak aktor siapa gitu ya, hehehe. Sukses selalu kang MJ nya, amin..

    Siap postingan baru segera di rilis soalnya baru balik abis jalan-jalan acara kantor, hehehe.
    Sukses kang.

  28. kangmas ian berkata:

    wah saya ketinggalan neh launchingnya..nanti mampir ah ke MJ nari janda wkakaka

  29. phenyukerooo berkata:

    like this kang, someday i’ll be there🙂

  30. unggulcenter berkata:

    haiyaaa… saya baru sempat di hari ketiga nikmatin MJ.. telat banget euy malamnya. tapi masih untung barudak blogor masih nungguin.. terutama bwt saya menyerahkan amanah teman2 kantor, sebuah amplop walau isinya tak begitu banyak, namun hasil kolekan untuk korban Merapi dan Mentawai.. alhamdulillah!

  31. gerhanacoklat berkata:

    ntar kapan2 aku ke situ ya A
    semoga sukses terus

  32. IndahJuli berkata:

    Salut buat MJ dan Blogor🙂
    Iri ingin ikut kopdaran juga.

  33. dedekusn berkata:

    Mie Janda makin menggiurkan saja nih… tambah ngiler a…
    Seamat pokonamah dgn dibukanya Mie Janda Pakuan

  34. wi3nd berkata:

    ramenyaaa…🙂

  35. inda berkata:

    amazing……. salut visan

  36. Ping balik: NINE FROM THE BOYS (#1) | The Ordinary Trainer writes …

  37. syelviapoe3 berkata:

    Jadi penasaran dengan rasa Mie Janda….

    Pengin Nyobaaaaaaaaa😀

  38. Prima berkata:

    kapan bisa ke bogor lagi ya… [ngarep]😀
    kalo saya kesana, kita kopdar ya kang,,,, heheheheh [ngarep lagi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s