Dibuka, Mie Janda Cabang Pakuan Bogor


Jika Mie Janda Cibinong bisa dijadikan tempat ngumpul-ngumpulnya para pelajar, maka moga Mie Janda Pakuan menjadi tempat ngumpul-ngumpulnya para mahasiswa.

Semoga usaha kami semakin berkah hingga kami semakin memiliki kekuatan untuk berbagi. Amin.

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , . Tandai permalink.

52 Balasan ke Dibuka, Mie Janda Cabang Pakuan Bogor

  1. Hari Mulya berkata:

    Amien..
    semoga semakin berkah…

  2. sedjatee berkata:

    selamat atas pembukaan outlet baru
    semoga tambah sukses
    semoga mendapat rezeki yang berkah
    salam sukses..

    sedj

  3. adetruna berkata:

    next entreuprener, amin…

  4. Sang Penjelajah Malam berkata:

    Keren, yang jualan janda ya??

  5. TuSuda berkata:

    kami doakan ya Kang, usahanya tambah berkembang, banyak bisa berbagi…
    Salam hangat dari Kendari… 8)

  6. sunflo berkata:

    ditunggu tuk buka cabang di cirebon ya choey… ^^

  7. Assalaamu’alaikum Nanda Achoey…

    Alhamdulillah… semoga rezekinya semakin bertambah dan dapat memberi khidmat yang terbaik kepada pelanggan yang mampir untuk mengisi perut yang lapar. Ingin juga bunda merasai hidangan menu dari warung mie Janda. Mudahan akan tercapai suatu masa kelak. Salut atas usaha nanda dan teman2 yang membantu bisnis nanda.

    Selalu ada doa dari bunda untuk kesuksesan bisnis nanda di sana.
    salam ceria selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

  8. hudaesce berkata:

    Amin….,
    Gut lak za deh bang.

  9. aldy berkata:

    Selamat Mas,
    Semoga usahanya tambah lancar dan selalu mendapat hidayah dari Allah SWT.

  10. ysalma berkata:

    Amin,, Semoga kita2 yang di blogsphere ini juga ketularan semangat entrepreneursnya si A🙂

  11. Zico Alviandri berkata:

    Semoga menjadi pintu rezki yang luas, dan semoga rizkinya barokah. Amiin🙂

  12. Asepsaiba berkata:

    Pelajat juga banyak kang… Di situ kan ada almamater tercinta saya, SMAKBo dan juga ada SMU PGRI 1…
    Moga sukses terus ya..
    Tempat ini akan jadi mangkal wajib saya kalo kebetulan lagi maen ke Ciheuleut..

  13. maminx berkata:

    Aduh pengen nyobain kang..dibuka atuh cabang di jakarta😀

  14. Pendar Bintang berkata:

    Semoga usahanya tambah lancar n bisa jalan-jalan ke Bali ngunjungin adik yah!!!

    he he he

  15. anny berkata:

    Aminnnn semoga berkah ya A, dan semoga makin sukses🙂

  16. Wong Kam Fung berkata:

    semoga bertahan dan makin besar. sama kyak kang asep, jadi punya markas buat nongkrong nih bila lagi ada di pakuan😉

  17. mamung berkata:

    sukses kang.. wah keren banget lah pokoknya..
    salut..
    kapan2 wajib nyobain nih kalo maen ke bogor..

  18. Iwan Setiawan berkata:

    Saya tech belum nyoba Mie Janda.. bolehlah mampir kapan2.. Kalo yg di cibinong kejauhan euy.😉

  19. vivie berkata:

    Bisa delivery order ga A’….?😀

  20. wah bisa mampir ni… jandanya bohai gak ni..

  21. chandra iman berkata:

    nanti daku mampir kang kesana🙂

  22. JUN berkata:

    Amin

    dari pertama baca sampe sekarang, saia penasaran dengan rasanya mie janda hehe

    buka di nganjuk dong bang haris😀

  23. Syamsul Rijal berkata:

    pingin rasanya cobain mie janda kira – kira seperti apa ya……

  24. Aris berkata:

    namanya unik gan.rasanya kayak apa ya?
    kalo bisa namanya mie perawan aja. wkwkwk

  25. yusuf berkata:

    kalo sobat Bloger yang datang boleh GRATIS ya🙂

  26. bagustejo™ berkata:

    di Rawamangun belum dibuka cabang Om?

  27. indobrad berkata:

    naluri bisnis akang yg satu ini memang hebat! selamat atas pembukaan cabang barunya😀

  28. Teras Info berkata:

    Semoga lancar terus ya usahanya Mas….
    O…ya…saya pengen ni maen ke toko mie janda ini….pengen silaturahmi…

  29. isnuansa berkata:

    Selamat, selamat! Kapan ya saya nyicip mie janda-nya?

  30. ummurizka berkata:

    barakallah atas pembukaan cabang barunya, semoga sukses selalu…btw ada rencana buka cabang di Semarang ga ya…

  31. advertiyha berkata:

    Dahsyattttt..!!
    Alhamdulillah dibuka lagi ladang rizki nya kang…
    mudah2an semakin berkah n laris manis..🙂

    *kapan ya saya nyobain mie janda..*

  32. PeGe berkata:

    aamiin, A..
    Alhamdulillah belum dibuka aja udah banyak banget yang doain buat suksesnya MJ Pakuan kan ..😉

  33. Selamat sore, Sahabat …
    Apa kabar? Semoga tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa … Amin

    Denuzz mau kasih kabar nih, Burung Hantu udah pindah sarang …
    Datang berkunjung ya, Sahabat …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  34. save your head berkata:

    Kok mie janda
    singkatan apa gan?

  35. anna berkata:

    semoga lancar dan sukses yaa ..
    hebat euy.. pengusaha muda🙂

  36. Pencerah berkata:

    semoga sukses kang…
    btw di waralabakan gak nich?

  37. joe berkata:

    semoga semakin sukses dengan cabang yang baru gan…

  38. Asop berkata:

    Mas Achoey, gak nyoba buka cabang di Bandung??😀

  39. orange float berkata:

    salut saya, sukses ya buat usahanya🙂

  40. Anton wijaya berkata:

    Namanya Unik “Mie Janda”, semoga usahanya maju, good luck.

  41. eneng ocha berkata:

    akhirnya bisa merasakan MJ,,, mudah-mudahan secepatnya… can’t wait🙂

  42. kanvasmaya berkata:

    wahhh pengen tau mie nie… paket situbondo ya hehehe

  43. auraman berkata:

    Wah selamat ya a’, ntar jadi pengen singgah kesana..buka cabang di sigli a’ aceh…. haha

  44. nurhayadi berkata:

    Semoga sukses selalu mas

  45. roy berkata:

    wah luar biasa sangat ini……..
    bisa bisa……. nanti sampe jogja ini cabangnya…..
    ^_^

  46. Semoga sukses selalu… amin…🙂

  47. Amiin Sukses teruus mas dengan usahanya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s