Blogger Tanpa Pesta


Hari ini sahabat-sahabatku berpesta, pesta tanpa hura-hura, pesta tanpa huru-hara. Hari ini sahabat-sahabatku berpesta, pesta tanpa dentuman musik menghentak, pesta tanpa goyang dan jingkrak-jingkrak. Hari ini sahabat-sahabatku berpesta, pesta tanpa warna-warni sinar lampu, pesta tanpa pakaian minim di panggung tanpa malu. Hari ini sahabat-sahabatku berpesta, pesta tanpa alkohol menyengat bau, pesta tanpa bibir gelas berhias gincu.

Ya, hari ini sahabat-sahabatku berpesta, dalam taburan silaturahmi antar sahabat sehobi, dalam taburan keindahan ilmu saling berbagi. Hari ini sahabat-sahabatku berpesta, dalam beragam aksi tanpa mengumbar seksi, dalam hentak misi berkiprah dan berkontribusi untuk kemajuan negeri.

Namun aku, di sini jauh dari kehangatan pesta, dan malah membiarkan pesta demi pesta terlewati. Meski jarak tuk butuh hitungan hari, bahkan tak perlu lewati pagi, lagi-lagi aku tak melangkahkan kaki beranjak pergi.

Ya benar, mungkin aku tak terlalu terbiasa dalam riak ramai, tapi bukan itu alasannya. Ya benar, mungkin aku tak terlalu suka dengan hiruk pikuk Ibu Kota, tapi bukan itu alasannya.

Alasanku pesta tahun ini, kedai sahaja amatlah ramai di hari Sabtu bahkan bisa dua kali lipat dari hari biasa. Bisa saja aku meninggalkannya, toh banyak di sana yang bekerja. Tapi tak hanya itu, Sabtu ini cabang baru kedai sahaja butuh sentuhanku, toh beberapa hari lagi kan segera buka. Jadi ya, aku tak menyesal tak tiba di pesta.

Jadi sahabat-sahabatku, maaf jika lagi-lagi tak kau temukan aku di pesta tahunan kita. Bukankah ada pesta kecil untuk kita, di mana media tak sempat mengabadikannya, kecuali media kita sendiri, blog kita sendiri. Pesta kecil itu adalah saat kita bersua, dalam kopdar kecil, sedang maupun besar. Tentu saja tak seramai kopdar akbar, Pesta Blogger.

Selamat berpesta di Pesta Blogger 2010. Jangan lupa ikuti acara yang BLOGOR adakan mulai jam 15.00 WIB.🙂

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Blogger Tanpa Pesta

  1. Semoga sukses apa yang diharapkan..🙂

  2. indobrad berkata:

    barusan dengar kabar dari Kang MT kalo Kang Achoey gak bisa datang. Gpp kang, saya senang hari ini Mie Janda memulai langkah baru. Semoga lancar persiapannya😀

  3. Fir'aun NgebLoG berkata:

    kunjungan malam sob…
    giliran ronda nich😀 hehehe….

    sungguh pesta yg positif tuch sob!

  4. arifromdhoni berkata:

    Semoga sukses semuanya😀

  5. arman berkata:

    hari ini ya pesta bloggernya?
    have fun ya!

  6. setyantocahyo berkata:

    sucses ya bro…moga kopdar th depan lebih semarak…

  7. TuSuda berkata:

    walaupun sederhana, tetapi makna silahturahmi nya sangat berguna…
    Sukses selalu ya… 8)

  8. budiarnaya berkata:

    Saya menikmati kopdar sebagai silaturahmi, apa yang Aa tuliskan sangat membangkitkan semangat untuk tetap melihat sisi positif kopdar, sehingga yang kecil tidak dianggap sebagai suatu pembangkangan oleh oknum tertentu.

    Terima Aa. sukses selalu…kalau dekat saya akan ngintip kopdar di Blogor

  9. ~jayaros berkata:

    selamat sob, semoga selalu sukses …🙂

  10. maminx berkata:

    Mari berpesta dalam hal yang positif😀 gak ikut kang ke pesta blogger di rasuna Episentrum?

  11. semendo berkata:

    Pesta blogger. Telah mati kah?

  12. Artta berkata:

    Yang penting ngumpul, bisa share sob.

    Salam.

  13. mamung berkata:

    iya eeh, aku jg gak bisa datang ke PB 2010 sayang sekali,..

    eniwei, selamat sajalah… mudah2an sukses acaranya..
    selamat berpesta merayakan keragaman

  14. Pendar Bintang berkata:

    Aa….ada yang kelupaan, aa g ngundang adik😀

  15. Mila berkata:

    Kunjungan sore🙂

  16. hamdani berkata:

    Pesta nda penting, yang penting silaturahmi

  17. harits berkata:

    Wah mantap tuh mas ! Jadi ngiri deh jadinya, hehehe

  18. bolang berkata:

    saya juga nggak bisa ikut pesta, tapi tetep silahturahmi ma semua blogger tetep harus terjaga

  19. Darin berkata:

    setuju, yang penting kebersamaannya. Sukses untuk blogger2 Bogor!🙂

  20. dua jempol buat semuanya sing penting akur koyo jadah jenang

  21. Asepsaiba berkata:

    Doa dan supportmu juga cukup mewakili kang…
    Oya, dapet salam dari mas Bentoelisan..

  22. rosenrain berkata:

    smg sukses selalu..🙂
    sedih blm bisa bergabung di pesta itu

  23. Tari-ssi berkata:

    indahnya kebersamaan ya kang🙂

  24. edratna berkata:

    Nggak datang PB ya?
    Akhirnya saya juga memutuskan tidak hadir, masih banyak laporan yang harus dibuat, apalagi minggu depan juga sibuk banget, ada annual meeting….

  25. pencerah berkata:

    selamat berpesta juga

  26. Rijal berkata:

    gk datang bro ke pesta blogger kemaren? bagi saya sih acaranya seru kemaren bisa bertemu dgn bloger bloger yang sudah handal dan bisa bertukar wawasan dengan mereka.. oh ya ngomong-ngomong blog anda memberikan inspirasi kepada saya untuk membuat blog dengan baik dan benar. Salut yh bro!!

  27. aldy berkata:

    Saya hanya bisa menonton dari jauh mas, maklum blogger hutan.

  28. ratansolomj9 berkata:

    Tebarkan energi positif ke sesama blogger …
    Salam sukses

  29. azaxs berkata:

    selamat untuk mie janda yang semakin bertambah ramai mas..

    saya juga ga datang ke PB.. sekarang bukan saatnya pesta🙂

  30. Miftahgeek berkata:

    sayang sekai om saya yang satu ini ga bisa join –”

    btw jadi kan kang jumper disono xp

  31. Multibrand berkata:

    Saya hadir di PB+2010 dan sempat bertemu dengan teman2 dari Blogor.
    Salam sukses!

  32. wahyu nurudin berkata:

    apa saja afiliasi/ fokus blge mereka? siapa saja nama mereka? apa nama dan alamat blog mereka?

  33. Bangauputih berkata:

    kapan yah bisa silaturahim secara langsung kaya begitu???😉

  34. ysalma berkata:

    Selamat untuk cabang mie Jandanya,, semoga sukses terus mengepakkan sayapnya A..
    saya belum berkenalan malah dengan Pesta Blogger😀

  35. advertiyha berkata:

    biarpun tak hadir dalam pesta, yang penting semangatnya menginspirasi sahabat2 yang ada disana…🙂

    moga sukses selalu kang…

  36. Syamsul Rijal berkata:

    sahabat sejati…….

    kunjungan sore sob …….

  37. lawang berkata:

    semoga tambah sukses ajha deh kang. salam hangat

  38. ImamS berkata:

    Aku juga ndak ikut.

    dan lebih parah lagi… aku ndak buat postingan tentang Pesta Blogger.

  39. Sanur villa berkata:

    Terima kasih atas infonya mas, meskipun tidak hadir dipesta itu saya berkunjung dibloger anda semoga tambah sukses..

  40. Masbro berkata:

    Saya juga ingin merasakan suasana yang seperti ini mas..

  41. koeshariatmo berkata:

    saya juga ga bisa datang ke PB 2010..meriang ga karuan sampe sekarang..

  42. anna berkata:

    saya malah belum pernah hadir di pesta blogger.
    saya ini blogger pemalu.. *hayah*
    tapi kalo kopdar sih pernah.. baru 2 kali.. hehe

  43. Asop berkata:

    Oh, ternyata Mas Achoey gak ikut…😐

  44. hamida berkata:

    meski tidak ikut, jalinan persahabatan blogger indonesia raya tetap jaya. salam blog mas achoey. kapan2 kopdar di ambon saja

  45. irvan berkata:

    kita bikin pesta blogor jumat besok kang, yg kali ini pastinya kang achoey hadir dong, lha org tuan rumahnya, hihii…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s