Kaos Bagus BLOGOR


Kaos BLOGOR warna biru kini telah terbiasa melekat di tubuh BLOGORwan dan BLOGORwati. Sementara masih banyak barudak BLOGOR yang belum dapat menikmati rasanya menggunakan seragam kebesaran. Maka, kini hadir Kaos BLOGOR berkerah berwarna hijau. Moga bermanfaat menutup aurat. Enak di sandang nyaman di pandang.

Kaos BLOGOR sebelumnya.

Kaos BLOGOR teranyar.

Nah, entar kalau ada yang pakai kaos hijau seperti itu, itu artis dari Bogor Raya, mohon disambut di Pesta Blogger nanti.😀

Sengaja saya tampilkan postingan ini, sebagai wujud eksistensi blogger di Indonesia. Blogger itu ada dan akan senantiasa berkontribusi untuk kemajuan negara dan bangsa. Jadi, Selamat Hari Blogger Nasional ya!🙂

 

 

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Kaos Bagus BLOGOR

  1. kopral cepot berkata:

    wuih … eduuun euy kaos anyar … yg koment pertamax’s kebagian gretongan kagak?😆 .. wilujeng PB 2010

  2. wuih … cantiknya nih …
    orang palembang boleh mesen satu gak nih?
    hehe …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  3. TuSuda berkata:

    desain kostum yg apik..yg makainya tambah asyiiik…
    Salam persahabatan ngeblog selalu.😉

  4. unggulcenter berkata:

    depannya logo ya kang? fotoin dong.. jangan khawatir ga bakal dicaci deh walau kerempeng hihihi.. #becanda

  5. munir ardi berkata:

    design yang apik kang kelihatan elegan

  6. dinohp berkata:

    keren kaosnya mas..

  7. jumialely berkata:

    kuereeennnnnnn buangeeeet

  8. Bali Property berkata:

    Kaos Blogor ya? wah keren, udah bikin seragam blogger bogor. hehehe..
    nanti bisa dijadikan pertanda dong, kalo yang pake kaos itu berarti dari bogor?
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

  9. adit-nya niez berkata:

    Semoga makin banyak warga bogor yang bergabung menjadi blogger..😀

  10. Pendar Bintang berkata:

    A….meski bukan komunita Bloggor adikmau lho dikirimin..ngarep.com
    he he he
    biar ketahuan kalau adik ini juga blogger gitu meski mash newbie :d

  11. beritaku berkata:

    kok tampak belakang ajah nie yang ditampang?

  12. pelintas batas berkata:

    ni hari blogger nasional ya?ketinggalan berita diriku ini ternyata

  13. Darin berkata:

    Mantep kaosnya,.. atau karena saya fanatik the blues Chelsea ya?😀

    Good luck for blogor, salam hangat dari bengawan!

  14. asepsaiba berkata:

    Very likes the colour kang! Bogor banget dah.. Kek angkotnya warna ijo..😀

  15. Hari Mulya berkata:

    lho, hari ini hari bLogger nasionaL ya? baru tahu…

  16. budiarnaya berkata:

    Wah…jadi pingin punya, A hebat nich… selamat hari Blogger…mari menulis terus

  17. gerhanacoklat berkata:

    awak pun dapatnya itu nantiiii :p

  18. MT berkata:

    jadi pengen pake skrg

  19. Abu Ghalib berkata:

    Kaos Blogor? Mau dong, saya kan Orang Bogor juga😀
    Stoknya masih ada ga? Gimana cara dapat kaos itu?

  20. advertiyha berkata:

    Wew.. kereeeenn sangat ini kang..🙂
    moga makin tambah semangat, ganteng n cantik tentunya..🙂

    selamat hari blogger..!!

  21. ysalma berkata:

    Ternyata ini hari blogger nasional ya A,,
    baru tahu,, #anak baru didunia blogger, yang kurang mencari tahu nih#
    kaosnya boleh juga😀

  22. Multibrand berkata:

    Hmmmm ……..
    Desain yang menarik dan pantas untuk dipakai bergaya. Congrats!

  23. Ade Truna berkata:

    Lempar ke bandung satu, berapa harganya? Size: L

  24. auraman berkata:

    wah, bagus desingnya, simple dan keren… yang gak tergabung gak bisa pesan a’ hehehe,..

  25. hudaesce berkata:

    Wah……..,mau dong,dipesan nggak ya……, 🙂

  26. aldy berkata:

    Lha, disini yang ngeblog saya sendirian Mas. Ada juga rencana membuat kaos, tapi ya digunakan sendiri saja😦

  27. alamendah berkata:

    Kereeeeeeennnnnn…..
    Mau dpng dikirimi satu

  28. husin berkata:

    wah…bagus tuch..salam kenal ya….

  29. anny berkata:

    Harusnya bikin yang tangannya panjang buat perempuan yg pakai kerudung🙂
    Biar gak repot2 pakai manset he..he…

  30. omiyan berkata:

    keren kang…coba ada yang ngirim kesini ya hehehe

  31. okta sihotang berkata:

    salam dari bloggermedan🙂

  32. Pencerah berkata:

    aku boleh pesen gak?

  33. kedaiobat.co.cc berkata:

    Kaos Blogger menunjukkan rasa cinta sbg Blogger Nasional , Saya juga mengucapkan SELAMAT HARI BLOGGER YG KE-3

  34. pipit berkata:

    ihhh kaosnya lucu bgt, bagi dong hehehh!!! walaupun gw orang baru di dunia blog, bolehkan gw dpt kaosnya😀
    oia semoga nanti bisa ketemu yah pas pesta blogger.

  35. Salam,
    Khusus Bogor kah? lain daerahboleh pesen ga?

  36. Mas Mot berkata:

    Asyik kalo bisa bikin kaos gitu, menambah keakraban dan menunjukkan eksistensi. Sayang tempatku belum ada ide kesitu.

  37. joe berkata:

    boleh minta sampelnya (halah…ngarep…)

  38. Nissa Dwi berkata:

    kak Hariss….happy blogger Day…🙂..
    trims, mat malam..

  39. dedekusn berkata:

    Memang indah kalau komunitas blogger sudah bersatu…
    Kaos bloggor…. keren,
    di Cms ada komunitasnya ga A?

  40. wi3nd berkata:

    warnanya lucu A…
    hijau tosca…..

  41. echa berkata:

    yang pake baju biru sebelah kiri ganteng kang kayak pacar saya mukanya

  42. Abdi Jaya berkata:

    keren banget kaosnya… apalagi punggungnya… hehe

  43. Erwin ganadi berkata:

    wah kalau beli ama siapa nih ,gw juga mau ah,……….

    Bali Prewedding Photography, Bali Photography, Bali Wedding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s