Berbalas Puisi Cinta


Status FB yang menjadi wahana berbalas puisi di Senin malam kisaran 19 – an😀

Judulnya: Pojok Puisi

==================================

Selamat buat adik kami tercinta yang telah mampu menjadi Juara Pertama Lomba Baca Puisi Tingkat SMA  se Jawa Barat. Yang dilaksanakan Diksastrasia UNSIL pada tanggal 25 Oktober 2010. Kau telah kembali meneruskan kesuksesan kedua kakakmu di bidang ini. Juara Baca Puisi Tingkat JABAR.

==================================

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Berbalas Puisi Cinta

  1. ahsanfile berkata:

    Itu kayaknya berbalas pantun dan syair…
    bagus-bagus mas puisinya…

  2. bikin ngiri, berbalas puisinya:mrgreen:

    selamat buat adiknya…

  3. indobrad berkata:

    Wah wah wah selamat yaaaaaaaaaaaaa😀

  4. andipeace berkata:

    😦 kenapa saya gak bisa menulis puisi cinta ya..????

    salam sejahterah mas

  5. alamendah berkata:

    Magdalenan dapat juara satu, ya?. Selamat!!!!!

  6. Piss berkata:

    Selamat deh, ikut senang kang…
    dulu teteh-nya juara juga ya?

  7. budiarnaya berkata:

    Terbukti kan,…A memang jagonya heeee

  8. Pendar Bintang berkata:

    Haiiik, ck ck ck

    Selamat buat Magdi ya A..sampaikan salam saya🙂

  9. Nurtien berkata:

    Ikut berbahagia melihat kebahagian kalian, tapi seperti sepasang lelaki dan perempuan, begitupun bahagia berpasangan dengan kesedihan, itulah pasang surut kehidupan, disaat bahagia pasti tak akan sukar tuk mengucap beribu syukur, semestinya di saat kesedihan pun lidah dan hati tak berhenti pula bersyukur karena Allah memberi kita pelajaran di baliknya.

  10. Abu Ghalib berkata:

    Selamat buat adiknya ya Mas.
    Ngomong2 puisinya boleh juga tuh. Boleh nyontek ga ya?

  11. boyin berkata:

    wah pusinya mantep euy…

  12. omiyan berkata:

    susah kalau udah sehati

  13. yusuf berkata:

    Lomba baca puisi ya, sering-sering aja di adakan. Untuk menumbuhkan kecintaan terhadap sastra yang kian memudar.

  14. azaxs berkata:

    waaaaw.. akhirnya juara tingkat jabar.. luarbiasa!

    selamat2…. salam untuk adek sampean kang..😆

  15. Multibrand berkata:

    Puisi yang indah, congrats!

  16. Dinohp berkata:

    Puisi yang indah

  17. Masbro berkata:

    Magdalena juara satu? Waaah, bener2 hebat yang ngajarin puisi, hehe;

  18. Pencerah berkata:

    mangtafff
    lanjutkan

  19. tuyi berkata:

    puisine cakep…

  20. Usup Supriyadi berkata:

    Ctrakkk…..

    nice banget😀

  21. adetruna berkata:

    ketahuan sama admin fesbuk, siap2 ditarik kerja divisi puisi….😛

  22. Mbah Jiwo berkata:

    mbah kok ngga diajak??

  23. ummurizka berkata:

    duh senengnya yang bisa bikin puisi dan aku menikmatinya ajalah…

  24. PeGe berkata:

    hha merinding euy bacanya, A ..😉
    “too twiiit” kalo kata sepupu pege yang masih kecil maah..😀
    [baca: so sweet]

  25. andry sianipar berkata:

    Saya sampai terkagum kagum membaca nya…
    semoga bisa dilanjutkan terus..

  26. hudaesce berkata:

    gak sanggup berkata apa-apa.
    I like it🙂

  27. fitrimelinda berkata:

    deuu so sweet bgt sih a..

    berbalas puisi gitu..

  28. joe berkata:

    wah adiknya menang ya, padahal latihannya via telepon. selamat ya…

  29. Irawan berkata:

    wah satu keluarga jagoan puisi semua, selamat untuk adik…

  30. aldy berkata:

    Hmmm…akan membuat pagi esok semakin bening.

  31. TuSuda berkata:

    SELAMAT juga ya Kang, antara kakak dan adiknya saling kompak punya talenta yang sama…

  32. Nia berkata:

    Puisinya keren … oya sampaikan selamat untuk mbag magdalena …🙂

  33. maminx berkata:

    Duh indahnya ya permainan kata / puisi😀
    selamat buat adik nya

  34. Fikri berkata:

    Wah…. bagus banget puisinya kak…🙂 sepasang puitis

    _
    selamat juga untuk adik kakak…🙂

  35. pagibening berkata:

    Yank Lanjut ah, kita mojok yuk di pojok puisi.
    For all: Makasih yah🙂

  36. Yulis Samoa berkata:

    Puisi Indah Tentang Cinta yang sangat Romantis sekali…
    Bagus banget …🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s