Kopdar Kecil, Besar dan Pesta Blogger


Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Kopdar Kecil, Besar dan Pesta Blogger

  1. achoey berkata:

    Sahabat, adakah yang bisa membantu?

    Sejak dua hari yang lalu saya sulit posting. Postingan kemarin saja saya ngetik di dreamwever dulu baru dipindahkan ke blog. Tampilan untuk tulisan baru tidak seperti biasanya. Saya sulit nulis langsung di sana. Harus pakai HTML. Saya pikir ini karena pengaruh browsernya. Tadinya saya pakai Mozila. Lalu saya coba pakai Opera. Saya senang karena tampilan untuk tulisan baru di sini nampak. Akhirnya saya nulis dengan judul seperti tertera di atas. Anehnya, tulisan tidak terpublish, saya cari-cari juga konepnya gak ada.

    Tidak hanya itu, beberapa hari sebelumnya saya juga mendapati komentar-komentar saya masuk spam. Ntah kenapa bisa seperti ini.

    Adakah yang bisa membantu?

  2. indobrad berkata:

    Kang, tampilan utk tulisan baru sebenarnya ada 2 pilihan: Visual dan HTML. Mungkin Kang Achoey sedang di tampilan HTML. Coba klik dulu yang “Visual”; letaknya di sebelah kanan atas jendela posting baru. Semoga membantu…

  3. bundadontworry berkata:

    semoga ada diantara sahabat blogger yg bisa membantu menyelesaikan masalahmu ya A
    salam

  4. unggulcenter berkata:

    Bagaimana sudah terpecahkan belum?? Kang Akhdian di milis sudah mencoba menawarkan bantuan

  5. auraman berkata:

    Kok tidak keluar ya link yang saya kasih ni a’ repost :

    http://auraman88.blogspot.com/p/tutorial.html, ada 2, dapat dari tetangga

  6. qefy berkata:

    mari bergabung di Pesta Blogger 2010

  7. Ping balik: Kategori Kopdar « Catatan Cinta Sang Sahaja

  8. kikakirana berkata:

    olala…. ternyata memang ndak ada postingannya yak… hmmm…

Tinggalkan Balasan

