Tercipta Untukku


Tercipta Untukku

Penyanyi : Ungu

menatap indahnya senyuman diwajahmu
membuat ku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku
banyak kata
yang tak mampu kuungkapkan
kepada dirimu

reff:
aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
yang mencintaimu

Postingan ini  diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

Postingan ini juga dibuat dalam rangka memperingati 4 bulan usia pernikahan kami.

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Cinta dan tag , , . Tandai permalink.

114 Balasan ke Tercipta Untukku

  1. arman berkata:

    nice pic…🙂
    moga2 menang ya…

  2. orange float berkata:

    ngak terasa ya sudah 4 bulan. moga dengan bertambahnya usia pernikahan tidak mengurangi kasih sayang di antara keduanya

  3. ysalma berkata:

    Masih honey moon terus suasananya pastinya yaa..
    Pagi Bening memang tercipta untuk achoey😉

  4. Vulkanis berkata:

    Kapan punya Anak ?
    Wakakakkkk

  5. Yu2n berkata:

    Met 4 bulanan Kang Achoey dan Istri..
    langgeng dan rukun selalu, diberi momongan yg soleh dan solehah.. amiiinn

  6. Assalaamu’alaikum Achoey.

    senang dapat menyapa nanda Achoey kembali. Maafi bunda kerana lambat membalas kunjungan ya.

    Selamat Pengantin Baru yang ke 4 bulan ya.
    Bunda bahagia dengan kebahagiaan yang dialami oleh nanda dan isteri.
    Bunda menyukai lagu ini dan menulis komentar ini sambil mendengar lagu ini berkumandang. Sungguh mencintai dan dicintai adalah perasaan yang sangat indah sekali.

    Salam mesra dan sampaikan salam sayang bunda pada teman sehidup semati nanda.
    salam dari Bangi, Selangor.😀

  7. Pendar Bintang berkata:

    Hm….

    Ini yang paling bagus….

  8. ImRoée berkata:

    Semoga langgeng!

  9. riFFrizz berkata:

    Wah, sangat romantis, selamat 4bulanana !!

  10. zipoer7 berkata:

    Salam Takzim
    4 bulan, wah ga kerasa, padahal kayanya masih kemarin hanimun nya
    Manstab bang, semoga menang
    Salam Takzim Batavusqu

  11. z4nx berkata:

    Lagu ini sangat menyentuh..masuk ke dalam hati..
    Selamat menikmati indahnya pengantin baru

  12. vizon berkata:

    4 bulan masih hangat-hangatnya tuh Kang…
    Semoga kehangatan antara keduanya abadi hingga selamanya ya..🙂

  13. adizone23 berkata:

    tatapan mata mas achoey tajam banget…

    moga menang ya mas..

  14. TuSuda berkata:

    duh mesranya.., hidup terasa indah, semoga selamanya abadi..ya Kang..

  15. hendro berkata:

    wah, selamat ya. Semoga tetap langgeng

  16. Ivan Pramono berkata:

    Mantap nieh lagunya..
    ane suka denger kalau lagi senggang..
    Langgeng terus gan smpai usia emas..
    hehe..

  17. 'Ne berkata:

    wah cocok lagu dan fotonya😀
    saya doakan deh semoga menang yaa mas.. dan semoga pernikahannya juga langgeng sampai tua.. Amin😀

  18. alamendah berkata:

    Wah…. mantab banget, Kang.
    met memerioahkan kontesnya Pakde

  19. wahyu nurudin berkata:

    bagus sekali fotonya. alami. semoga waktu difoto tidak merasa “akting”

  20. Planet Reath berkata:

    dilihat dari fotonya tampaknya masih ‘hangat’:mrgreen:

    Moga berhasil dengan lombanya🙂

  21. Gugun berkata:

    aduh kapan ya saya menyusul (nikah)

  22. anna berkata:

    mesranya…
    baru tahu kalo Kang Achoey udah nikah.. hehe.. maap udah lama nggak maen sini.
    semoga bahagia selalu yaa…

  23. kakve-santi berkata:

    kapan saya nikah…???

    *hiks

  24. Tim BlogCamp berkata:

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

  25. Plesiran berkata:

    Kalimat ” Postingan ini juga diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp ”
    akan lebih pas jika diletakkan diatas kalimat “Postingan ini dibuat dalam rangka memperingati 4 bulan usia pernikahan kami ”

    Ini pendapat pribadi sih, soalnya tujuannya kan untuk ikut kontes.

    salam hangat dari Plesiran – media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikelnya akan mendapat tali asih berupa sebuah buku.
    Silahkan join.

  26. That’s wonderful, just keep it up.。。。

  27. nh18 berkata:

    Setelah ada stempel ijo dari Panitia

    Saya datang kesini …
    membawa form penilaian
    melakukan penelaahan …
    dengan saksama

    salam saya

  28. yuwaku berkata:

    Semoga pernikahanya abadi dan rukun slalu.. Up.. Met 4 bulanan aja dan salam kenal.

  29. Bahtiar Baihaqi berkata:

    Waduh, bakalan menang nih kayaknya. Soalnya pas momen dahsyat.
    Mau ikutan juga tapi gak punya foto diri in action.

  30. Delia berkata:

    Romantisss abis…
    semoga menangya A’

  31. iLLa berkata:

    wew.. ini lagu wajib para pasangan yg baru jadi keknya, dimana2 kalo ada yg baru jadian ato nikah, sering pasang status lagu ini di pesbuk, hihi..
    semoga sukses juga lombanya, fotonya ekspresif bet, pernah jadi propic FB juga kan ya?😀

  32. Eko Madjid berkata:

    So sweet…
    Semoga langgeng ya….
    Dari 4 bulan menjadi 4 abad….*heheheh kalo bisa*

  33. wi3nd berkata:

    ternyata suka juga ama lagunya ungu🙂

    good Luck🙂

  34. Kereeeeen…
    Semoga menang ya?

  35. advertiyha berkata:

    Ehm…ehm… kalo mesranya begini…
    saya yakin Oom juri nyerah deh,,,
    moga sukses meraih modemnya…
    moga sukses meraih SaMaRa…!!!

    salam buat teteh manis..🙂

  36. Hari Mulya berkata:

    rupanya makin banyak yang ikutan..
    wah, aku jadi ikut ga ya?
    foto-foto nya keren-keren semua..

    gudLak, semoga bisa menang kontes Pakdhe…

  37. Blogger Java berkata:

    Wow keren, kalau lihat fotonya, jadi ngiri nih? hehehe….

  38. Miftahgeek berkata:

    Cihuy, lagu nya ntu, n pake foto nya ntu. klop banget xp

  39. tomi berkata:

    mantabbb mas.. smoga menang kontesnya dan smoga langgeng hingga maut ya memisahkan

  40. kampus blog berkata:

    wahhh photo dan lagunya cocok bangeet mas.. mantabbs

  41. munir ardi wp berkata:

    wah mau juga sih pajang foto pengantin tapi udah lama jadi malu kalau Kang Achoey ma cocok fresh dan serasi banget

  42. Usup Supriyadi berkata:

    Mantap’s😉

  43. kanvasmaya berkata:

    uwaa… siip nie foto ma lagunya..
    sukses yak.. siap2 modem ditangan hahha

  44. kanvasmaya berkata:

    tuker link ya..
    link sudah terpasang..

  45. hudaesce berkata:

    Wah..poto nya bikin aku gemeteran za,hehe

  46. Red berkata:

    saingan ama gue yah… may the best blogger win!

  47. masih bisa dikatakan pengantin baru nih …😀

    dan sukses buat lombanya, kak …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  48. nadiafriza berkata:

    ehehehe curang, foto nikahan. itu sih ada forografernya.. ya pasti bagus dong🙂

    semoga menang!

  49. dedekusn berkata:

    Fotonya….. kabita kang… wa-as mengingat masa awal2 pernikahan

  50. Bunda Shishil berkata:

    Ehemmm.. ehemm.. mesra bener fotonya euy… Bakalan menang nih kayaknya, hehehe… salam kenal…

  51. Semoga menang ya mas…

    dan semoga menjadi keluarga bahagia selamanya… amin..🙂

  52. abifasya berkata:

    tos lami teu kukurilingan, hapunten nembe terang kisobat tos jatukrami, wilujeng atuh nya, kalayan dipirig ku doa : Baarokallahu laka wabaaroka alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir”

  53. Fikri berkata:

    Wah… tak terasa sudah 4 bulan….
    semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat

  54. Pakde Cholik berkata:

    Selamat pagi sahabatku

    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai JUARA I dalam Kontes Lagak dan Lagu..

    Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/11/12/juara-i-kontes-lagak-dan-lagu/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

  55. Ping balik: Juara I Kontes Lagak dan Lagu |abdulcholik.com

  56. Abi Sabila berkata:

    Selamat atas prestasi yang diraih dalam kontes lagak dan lagu yang diselenggarakan Pak Dhe, Memang, tiada salah juri memilih ini, anda layak mendapatkan kehormatan ini.

  57. bchree berkata:

    selamat da jadi pemenang di lagak dan lagu. sukses mas
    salam kenal

  58. bchree berkata:

    sukses mas salam kenal. semoga segera sukses juga buat si kecil kwkwkwkwkk

  59. Yulis Samoa berkata:

    Ini salah satu Lagu Ungu yang saya suka nih… Yah kecuali Kekasih Gelap ku…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s