Semangat Merdeka


Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , . Tandai permalink.

50 Balasan ke Semangat Merdeka

  1. bangauputih berkata:

    Dirgahayu Republik Indonesia -65
    merdeka!!!

  2. dafiDRiau berkata:

    Pantang menyerah, maju terus, MERDEKA!!!!!!

  3. karzanik berkata:

    meredeka….Semangat membara utk Indonesia….

  4. krupukcair berkata:

    meski semua koment Merdeka, dan awalnya saya mau tulis Indonesia Belum Merdeka, tapi ikutan aja Merdeka…!! tapi sebenarnya Indonesia belum Merdeka kan? 😀

  5. alamendah berkata:

    (Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
    Merdekalah Bangsaku, Merdekalah Negeriku, Merdekalah Indonesia…!
    *semoga

  6. orange float berkata:

    semoga Indonesia bisa lebih baik lagi, dirgahayu negeriku

  7. nandini berkata:

    Indonesia berpotensi untuk jauh lebih baik daripada sekarang ini kok.. Semangaattt.. 😀

  8. M Mursyid PW berkata:

    Merdekaaaaa!
    Apaun yang terjadi tetap semangaaaatttt!

  9. TuSuda berkata:

    Selamat HUT Proklmasi Kemerdekaan RI.
    SEmoga Bangsa Indonesia semakin maju dan makmur adanya. Merdeka…

  10. ysalma berkata:

    Merdeka untuk kebelum Merdekaan yang masih ada !!

  11. Mood berkata:

    Salam Merdeka !!

  12. darahbiroe berkata:

    Merdeka
    aku bangga jadi bagian dari indonesia
    merdeka

  13. darahbiroe berkata:

    sekali lagi mas
    merdeka

  14. fikri berkata:

    met HUT RI ke 65 kak…

    kunjungi blog baruku yah….

    http://karyafikri.tk

  15. pelintas batas berkata:

    benarkah kita sudah merdeka?
    apa sieh arti kata merdeka itu?

  16. alief berkata:

    65 tahun negara ini merdeka, 65 tahun pula rakyatnya merasakan penjajahan dalam bentuk yang lainya

  17. Hari Mulya berkata:

    jiah.. pantang menyerah..
    coba kaLau stripping mototrnya warna merah putih..
    tambah nonjok lagi…

  18. Gugun berkata:

    merdeka lah kang, maaf baru bisa berkunjung lagi

  19. Miftahgeek berkata:

    Lho, foto sapa tuh kang? 😀

  20. merdeka!!!…
    sekali merdeka tetap merdeka…
    jayalah bangsaku…jayalah Indonesia!!!

  21. Merdeka, do the best for our lovely country…
    gossip selebritis

  22. iLLa berkata:

    Jayalah Indonesia, negeri yg kucinta dengan sepenuh jiwa raga..

    eh itu futu sapa siy? kang achoey ya? koq laen? trus napa pake gambar itu? *nanya beruntun*

  23. hot selebritis berkata:

    artikel yang menarik gan..
    maju terus pantang mundur, MERDEKA
    salam hot selebritis

  24. wi3nd berkata:

    Dirgahayu Ibu pertiwi Indonesia

    merdekaa!!

  25. komuter berkata:

    numpang lewat……

  26. muamdisini berkata:

    merdeka dari apapun, bukan berarti bisa mekakukan apapun seenak hati…
    tetap merdeka..hehehe

    salam kenal..

  27. fitrimelinda berkata:

    dirgahayu indonesiaku..

  28. Pencerah berkata:

    sekali merdeka tetap merdeka

  29. nurhayadi berkata:

    Kemerdekaan semoga bisa dipertahankan

  30. Rahad berkata:

    merdeka!!
    NKRI harga mati

  31. hellgalicious berkata:

    merdeka!

    itu foto sapa kang?

  32. Asop berkata:

    Semoga rakyat bisa benar2 merdeka… 😀

  33. radesya berkata:

    kakak, maaf nih baru berkunjung, aih… themena baru ya? bagus kak…

    semangat setiap saat aja kak 🙂

  34. dedekusn berkata:

    Merdeka!…
    Selamat sore A…
    Lama ga BW nih….
    Selmat menunaikan ibadah Puasa, semoga amal ibadah kita selalu meningkat.

    Semoga kemerdekaan yg sesungguhnya bisa selalu kita dapatkan dengan mendapat Ridha Allah SWT.

    Piss & merdeka!

  35. kok setelah diperhatikan dengan seksama… gambar sama kata-katanya gak nyambung deh…

  36. farus berkata:

    semangat 65 merdeka….jangan menyerah

  37. gigih berkata:

    INDONESIA MERDEKA…

  38. rosenrain berkata:

    smg semakin baik negri kita *smile*

  39. Papuaku berkata:

    Merdeka….3x
    Salam kenal …………..

  40. endra berkata:

    merdeka…..
    telat ga sih…? hehehe…
    yang penting tetap semangat biar tiap hari bisa merdeka….. 😀

  41. anny berkata:

    Merdeka atau mati 😀

  42. Wah telat…
    Merdeka2…hehehe…

  43. izzynetwork berkata:

    Nice Pic Sob, Salam bolgger.
    Salam kenal. 🙂

  44. vickyff berkata:

    kang mbecak kok pake drees susah mancale aa.. big grin

    berarti barengan sama acaranya emak yah nduk nda

    Scarves Scarves

  45. honda crv 2011 berkata:

    Heya! I realize this is somewhat off-topic but I needed to ask. Does managing a well-established website such as yours require a large amount of work? I’m brand new to running a blog but I do write in my diary every day. I’d like to start a blog so I will be able to share my personal experience and feelings online. Please let me know if you have any suggestions or tips for brand new aspiring bloggers. Thankyou!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s