Puisi Pagi Ini


Puisi pagi ini, saat kususuri raut wajah ayah. Kutemukan banyak bijak di sana. Lalu, kulirik gadis cantik di sebelah, yang tersenyum ta’jim sebagai ekspresi penghormatannya.
Aku, memejamkan mata, membayangkan saat semua keluarga berkumpul di sini. Menghangatkan pagi dengan canda, karena selalu ada cinta.
.
Achoey el Haris
Bogor, 25 Juli 2010
.

Sahabat2ku, maaf blm bisa BW nih ๐Ÿ™‚

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Puisi Pagi Ini

  1. TuSuda berkata:

    Sungguh suatau karunia indah bisa melalui pagi dengan penuh berkah…

  2. Fitri berkata:

    Maaf di terima. :mrgreen:

  3. Abdul Muiz berkata:

    Mantap…
    sungguh indah, selamat menjalani hari ini…

  4. Berita hari ini berkata:

    saat diriku kehilangan sedikit sadarku
    aku baru menyadari bahwa aku terhanyut akan puisi indahmu

    dapatkan info sinta jojo, photo dan videonya berita hari ini

  5. dafiDRiau berkata:

    sElamat menikmati pagi yang cerah….

  6. Bangauputih berkata:

    teringat bapak dan ibu nun jauh disana… ๐Ÿ™‚

  7. investasi emas berkata:

    duh,. pagi2 udah puisi2a,n,..

  8. joe berkata:

    nice poem gan …

  9. ุงุณูˆุจ ุณูˆุจุฑูŠูŠุงุฏูŠ berkata:

    ๐Ÿ˜€

  10. rosenrain berkata:

    subhanallah..
    cinta hangat dalam keluarga

  11. alamendah berkata:

    untung saya dekat dengan ayah. jadi bisa saling menghangati dalam keluarga

  12. RasaHatiku berkata:

    puisi pagi yang amat indah.
    salam ceria .
    TQ

  13. Aldy berkata:

    Cinta akan selalu indah jika selalu dipelihara dan diberi pupuk pengertian disirami keimanan.

  14. febriy berkata:

    Indah sekali, jadi inget lebaran…….. ๐Ÿ˜€

  15. puisi yang indah ๐Ÿ˜€

    salam persahabatan ,-

  16. mas,tuker link yukk…
    link mas sdh terpasang ๐Ÿ˜€

  17. dedekusn berkata:

    Berkumpul gn keluarga memang saat yg membahagiakan, selalu dirindukan….
    Ayah, Ibu, istri, anak….

  18. Yolis berkata:

    kalo pagi-pagi berkumpul dengan keluarga pasti hangat rasanya ^^

  19. singkat, padat, jelas, dan bermakna

    ditunggu kunjungan baliknya
    salam akrab

  20. Admin berkata:

    bersama itu indah ๐Ÿ˜€

  21. Hariez berkata:

    kebersamaan dengan keluarga besar adalah suatu hal yang sangat indah nya Kang ๐Ÿ˜€

    salam hangat

  22. hanyanulis berkata:

    Refleksi sederhana yang sempat membuat saya jadi melow ketika usai membaca tulisan diatas

  23. deady berkata:

    selalu ada cinta?
    iya deh iyaaaaa
    yang baru nikah
    hidupnya cintaaaaa mulu:p

  24. Pencerah berkata:

    mangtafff, lanjutkan

  25. iLLa berkata:

    bersyukurlah masih bisa memiliki waktu dengan ayahnya kang. nikmatilah, selagi masih ada waktu ๐Ÿ™‚

  26. ususpanjang berkata:

    mao mampir dulu aja kang, udah laaammaaaaa bgt gak mampir ke rumahnya kang achoey
    sukses terus ya kangg ^o^

  27. andipeace berkata:

    aku rindu canda tawa dan kebersamaan cinta keluarga dan lingkungan sekitarku…

    salam

  28. Miftahgeek berkata:

    pengen liat senyum ta’zim nya ๐Ÿ™‚

  29. ysalma berkata:

    ayah bijaksana akan selalu mengerti jiwa muda anaknya dan pilihannya.

  30. Octa Dwinanda berkata:

    mengawali hari dengan kehangatan keluarga tercinta……

    eh iya, kang…. bucilnya sudah sampai. terima kasih kang ๐Ÿ™‚

  31. Rully berkata:

    salam kang

  32. wi3nd berkata:

    nice poem

    hope A can be a good father too ๐Ÿ™‚

  33. haris berkata:

    namanya SAma Dengan AQ,,, Hehehe

  34. fitrimelinda berkata:

    betapa indahnya pagi itu..

  35. HALAMAN PUTIH berkata:

    Saya sudah tak bisa lagi menyusuri raut wajah ayah karena beliau sudah tiada.

  36. Nug berkata:

    Sebuah kolaborasi rsa hormat dan cinta yang segar. Aku suka sahabat. Salam ๐Ÿ™‚

  37. busana muslim berkata:

    pengantn baru makin romantis tis tis ๐Ÿ™‚

  38. himangel lawliet berkata:

    keyenz2…. follow nd komen ke blogku yax!!!

  39. hendra9886 berkata:

    ada cinta yang tersirat
    sedangkan kasih menjadi tersurat…

    di hati
    dan pikiran

    adalah cinta

    syukur

    dan kasih sayang

  40. Yulis Samoa berkata:

    Puisi Indah dan penuh Kehangatan Cinta … I Like Ur Poem … ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s