Bibir Indah


Ada yang indah di bibir kita, biarkan keindahannya nampak nyata. Jangan biarkan kepuraan melunturkan keindahannya, jangan biarkan keterpaksaan memudarkan pesonanya.

Ada yang indah di bibir kita, indahnya melukis kedalaman hati yang terjaga. Keindahan cerminan kenyamanan jiwa dalam menjalankan keikhlasan berbagi rasa. Tentang sajian kehangatan jalinan keakraban dalam langkah kehidupan.

Ada yang indah di bibir kita, indahnya menjadikan wajah tampak mempesona. Tentang keteduhan tatkala mata memandang, tentang keceriaan tatkala hati merasa.

Ada yang indah di bibir kita, indahnya mengandung pahala. Sedekah termurah jika ditimbang biaya. Sedekah termudah jika ditimbang tenaga.

Pastilah kau tahu duhai sahabat, yang indah di bibir kita bukanlah hanya karena warnanya yang merah, atau karena tampak merekah. Melainkan, keindahan di bibir kita itu terletak pada senyuman. Ya, senyuman yang tulus, senyuman yang menyamankan.

Maukah kau tersenyum untuk persahabatan, tersenyum untuk persaudaraan, tersenyum tanda ta’jim dan kasih sayang. Baiklah, kutunjukkan keindahan bibirku sekarang. ๐Ÿ™‚

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Hikmah dan Motivasi dan tag , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Bibir Indah

  1. asepsaiba berkata:

    Yes.. pertama…
    Kirain teh ngomongin bibir yang itu.. Ups.. gak boleh ya kang.. ๐Ÿ˜€
    Mari tersenyum untuk kehidupan nan indah!

  2. Abdul Muiz berkata:

    Nice…
    mantap kak…

    ni senyum untuk semua teman dan sahabat blogger, khusus juga wat kak Achoey ๐Ÿ™‚

  3. Reza berkata:

    senyumlaaahhhhh ahh aaaaaahhh…(Raihan – mode ON)

  4. nakjaDimande berkata:

    Selamat pagi pengantin baru.. pasti tadi pagi ada senyum manis di bibir sepasang kekasih ๐Ÿ™‚

  5. darahbiroe berkata:

    senyum itu ibadah
    hehehhe
    ๐Ÿ˜€

  6. purno berkata:

    lagi ngebahas bibir yah…ga ngerti ah…hehehe

  7. agoenk70 berkata:

    mantaaaapp dah.. mau sekali untuk tersenyum untuk semua hal. asal jangan senyumnya
    keterusan aja hehe

  8. bundadontworry berkata:

    senyuman ikhlas dari hati, pasti akan langsung nampak dan terpancar melalui wajah yang ceria ya A. ๐Ÿ™‚
    salam

  9. ImUmPh berkata:

    ikutan senyum yang lebar ๐Ÿ˜€

  10. kawanlama95 berkata:

    hmm , iya Mj sangat akrab, akhirnya blogspotku aktifkan kembali. semoga mau berkunjung

  11. Aura Pelupa berkata:

    Aku jadi tersenyum sendiri!

  12. aldy berkata:

    Mas, sering mendapatkan bibir yang indah. Sayangnya beracun ๐Ÿ˜ฆ

  13. wahyu nurudin berkata:

    ucapkan salam dan panggil namanya. dia akan menoleh dan tersenyum. senangnya…

  14. farus berkata:

    senyum itu sebagian dari ibadah…..sip lanjut…

  15. munir ardi berkata:

    semakin bijak sob setelah berkeluarga, eh iya yang diatas itu personil mi janda semua ya kang, nice personal

  16. Realodix berkata:

    Senyuman kita, Senyum Indonesia.. ๐Ÿ™‚

  17. aby berkata:

    ni aku udah senyum sob ๐Ÿ™‚
    gimana manis gak?
    hihi

  18. fitrimelinda berkata:

    sedekah dulu ahh.. ๐Ÿ™‚

  19. ุงุณูˆุจ ุณูˆุจุฑูŠูŠุงุฏูŠ berkata:

    kalau semua pegawainya begini, saya pasti senang…karena saya senang tersenyum… ๐Ÿ˜†

  20. TuSuda berkata:

    Keindahannya mesti diikuti dengan ketulusan manis tutur kata dan budi pekertinya…

  21. ocy berkata:

    mantab,,,

    kunjungan perdana dah di suguhi postingan keren,,

    salam kenal

  22. dedekusn berkata:

    Senyumku untuku kang… damang?
    Punten lama ga berkunjung… maklum urang lembur banyak sibuk teu puguh…

  23. karzanik berkata:

    senyuman membat hati menjadi luluh….

  24. Nisa berkata:

    Senyuman dari hati ^^

  25. edratna berkata:

    Ucapan yang keluar dari bibir mencerminkan hati pemiliknya..jagalah ucapanmu, dan juga hatimu.

  26. Ivonie zahra berkata:

    Berkunjung meninggalkan senyum perkenalan ๐Ÿ™‚

  27. Jimmy berkata:

    senyum itu murah dan menyenangkan, buat diri sendiri dan juga buat orang lain

  28. hellgalicious berkata:

    smileee

    ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

  29. didot berkata:

    bukan bibirnya,bukan juga senyumannya,tapi ketulusannya yg paling penting ๐Ÿ™‚

  30. omiyan berkata:

    bibir indah itu tak semua bisa memilikinya dan tanpa perlu persyaratan cantika tau tampan tapi ikhlas

    salam

  31. Makanan Organik berkata:

    bibir berucap indah beralasan hatinya suci

  32. abu ghalib berkata:

    jika bibir disalahgunakan, bisa lebih tajam dari silet
    karena itu, pastikan bahwa apa yg keluar dari bibir adalah yg baik2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s