Buku Kecil (Bucil) Puisi Cinta Sepasang Puisi


Lagi “gak sempet” posting & blogwalking, ya upload banner aja deh hehe, iseng-iseng. Maklum lagi sibuk ehm-ehm.

Saya dan istri mengucapkan terima kasih banyak atas doa, kehadiran dan perhatian dari sahabat semua. Alhamdulillah pernikahan kami berjalan dengan lancar dan semoga langgeng serta sakinah mawaddah warahmat.

Sekarang gini aja, coba sahabat berkomentar di sini berupa puisi cinta buat pasangan jiwa. Nah bagi 20 penulis komentar puisi yang terpilih, insyaallah ntar bakal di kasih buku kecil kumpulan puisi “Puisi Cinta Sepasang Puisi“.

Gambar bucil puisi bisa dilihat di http://pagibening.wordpress.com/2010/06/01/puisi-sepasang-puisi/.

Mangga, silakan ramaikan ya! 🙂

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

152 Balasan ke Buku Kecil (Bucil) Puisi Cinta Sepasang Puisi

  1. elrianjani berkata:

    #Boleh ikutan yaa Kang..

    Di sini kusampaikan doa
    Untuk saudaraku yang berbahagia
    Memasuki dunia baru penuh kasih
    Menggapai ridho Illahi Rabbi

    Ya Allah,
    Hadirkan di antara mereka cinta abadi karenaMu
    Jauhkan dari mereka cinta yang melupakanMu

    Ya Allah,
    Karuniakan mereka kasih sayangMu
    Seperti kasih sayangMu pada Rasul
    Dan seperti kasih sayang Rasul pada umatnya

    Ya Allah,
    Karuniakan mereka generasi penerus di jalanMu
    Limpahkan mereka kebahagiaan dan cintaMu

    Amin.

  2. novi berkata:

    entah mengapa aku merasa terharu saat ‘melihatmu’ bersanding berdua di hari itu …

    entahlah.. kuturut merasakan kebahagiaan itu… meski kita tak pernah bertemu… meski kita dibelenggu semu… tapi kalian berdua ibarat saudaraku yang telah mulai masuk dalam hidupku …

    tiada hadiah terindah dariku kecuali untaian doa ini yang kupanjatkan untukmu …

    barakallahulaka wabaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoirin

    selamat ya a’… jadi pingin nangis neh… 😥 ikut bahagiaaaa…

  3. seorang sahabat berkata:

    mencoba berpuisi!!!

    Wanitaku,
    Yang merupakan gadis terhormat, dimana rasa hormatmu menjadikan begitu dihormatinya perangainmu oleh semua lelaki terutama aku
    Dan yang terjaga dari Dunia dan kehilafan bahkan kejahatanku
    Pertalian yang membaikan kita ini akan memintakan dengan penuh kesungguhan atas keabadian yang tengah dilimpahkan
    Menyandingkan sejoli yang berbulan madu di warna pelangi
    Melandasi kebersamaan ini dengan sajadah ketentraman yang menjadi tempat bersimpuh memohon perlindungan
    Dan pada akhir masa kita, mampu Mengkafani tubuh ini dalam damai yang menyongsong keabadian

    Konotasiku memandangmu sebagai bunga yang tak akan kupetik sebelum berkembang
    Denotasiku memandanmu sebagai wanita yang berjodoh denganku dalam do’aku
    Personifikasi melambangkan dirimu selayak rembulan yang menatapku redup dalam kesantunan
    Cinta tanpa hiperbola yang jauh dari Sarkasme
    Tanpa ironi apalagi Sinisme

    Beribu alasan untuk menghormati, satu alasan untuk tetap menjaga…

    Aku Cinta…
    Terlindung dalam Do’a…

  4. idebagusku berkata:

    eh kang yang, ralat yang komentar yang

    “Wanitaku,
    Yang merupakan gadis terhormat, dimana rasa hormatmu menjadikan begitu dihormatinya perangainmu oleh semua lelaki terutama aku
    Dan yang terjaga dari Dunia dan kehilafan bahkan kejahatanku
    Pertalian yang membaikan kita ini akan memintakan dengan penuh kesungguhan atas keabadian yang tengah dilimpahkan
    Menyandingkan sejoli yang berbulan madu di warna pelangi
    Melandasi kebersamaan ini dengan sajadah ketentraman yang menjadi tempat bersimpuh memohon perlindungan
    Dan pada akhir masa kita, mampu Mengkafani tubuh ini dalam damai yang menyongsong keabadian

    Konotasiku memandangmu sebagai bunga yang tak akan kupetik sebelum berkembang
    Denotasiku memandanmu sebagai wanita yang berjodoh denganku dalam do’aku
    Personifikasi melambangkan dirimu selayak rembulan yang menatapku redup dalam kesantunan
    Cinta tanpa hiperbola yang jauh dari Sarkasme
    Tanpa ironi apalagi Sinisme

    Beribu alasan untuk menghormati, satu alasan untuk tetap menjaga…

    Aku Cinta…
    Terlindung dalam Do’a…”

    mohon jangan di publish, itu pake akun wordpress yang ini saja yang di publishnya

  5. munir ardi wp berkata:

    Cintaku
    Cintai saya seperti saya mencintaimu
    Peluk agar aku bisa memelukmu
    Cium aku jadi aku bisa menciummu
    Menikahlah denganku agar kita bisa bersama

    Tinggallah bersamaku, selamanya
    Dan aku akan mencintaimu sampai nafas yang terakhir

    Tidak peduli di mana berada
    Pikirkan saya
    Jangan pernah lupa padaku
    Mencintaiku dengan segenap hatimu dan aku akan melakukan hal yang sama

    Aku, kau dan cinta kita
    Itu saja akan membuat kita bahagia
    dan memberi kekuatan melalui rintangan hidup
    Dedikasikan cintamu untukku
    Insya Allah, kita akan bersama untuk selamanya

  6. thetekter berkata:

    cinta adalah anugrah yang maha kuasa yang di berikan untuk 2 insan manusia
    cinta adalah sesuatu yang luar biasa bisa membuat yang lemah menjadi kuat
    cinta juga bisa menghancurkan seseorang
    & cinta juga bisa menyatukan kita.

    semoga cintanya abadi.

  7. Irawan berkata:

    Selamat ya atas pernikahannya… aku ga ikutan deh kalau bikin puisi…

  8. ysalma berkata:

    selamat yaa,,
    puisinya lagi blank choey 🙂

  9. Pencerah berkata:

    maaf bro, gak bakat buat puisi. Selamat aja dech, semoga enjadi keluarga yang samara

  10. ario saja berkata:

    Selamat menepuh hidup baru!!!

  11. Nisa berkata:

    Subhanallah… *haru*

    Barokallahulaka wa baroka ‘alaika…

    ^^

  12. Delia berkata:

    Indahnya kawan
    dihari ini kau duduk bersanding
    perjalanan baru akan segera dimulai..
    berpegang tangan.. berjalan dan terus berjalan
    usah hiraukan kerikil tajam didepan..

    Yang penting cinta dan cinta itu terus ada..
    Selamat untukmu kawan…

    =============================
    Maaf A’ aq gak bisa puisi…
    selamat ya..^_^

  13. farus berkata:

    maaf kang ga bisa dateng….
    selamat ya …
    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmat.
    ni lagu kupersembahkan untuk kalian berdua

    mencintaimu adalah tugas hatiku
    menyangimu adalah keinginanku
    merindukanmu adalah renungan hariku
    melupakanmu adalah melukai hatiku….
    karna kamu adalah surga dunia bagiku
    karna kamu adalah jodohku tuk selamaua

  14. orange float berkata:

    kaulah anugerah terindah yang pernah kuterima.
    Mahkluk indah yang kan mengisi kekosongan hatiku.
    mendampingi hidupku, Menemani hariku, dan juga menjaga tidurku.
    jangan pernah berhenti mencintai karena mencintaimu adalah kebahagiaanku.
    memilikimu adalah kebanggaanku.
    Tetaplah selalu disampingku hingga di penghujung usia.

    *******
    lagi blank jadi puisinya asal. selamat menempuh hidup baru 🙂

  15. endra berkata:

    sayang jauh kang gak bisa dateng….
    se;amat aja deh…

  16. zakiya berkata:

    Rindu ini menghilang jua
    Sayang ini berbunga sudah
    hati ini sungguh bahagia
    terima anugra yang kuasa

    kau adalah diriku, dan aku adalah dirimu
    senyum ini adalah milikmu
    raga ini halal untukmu

    Gengam tanganku sayang
    melangkahlah bersamaku
    percayalah kepadaku
    yakinlah akan cinta dan sayangku
    kaulah sahabat sejatiku

    jika dalam langkah kau rasa lelah
    ingatlah semua ini adalah ibadah
    tuk dapat ridho yang kuasa
    yang buka jalan pintu ke surga

    dengarlah bisikan hati sang sahaja:
    “Aku Bahagia”

    selamat ya atas pernikahannya…
    senangnya bisa melihat kalian berdua bahagia^_^

  17. setitikharapan berkata:

    hoohohoho.. gak bisa buat puisi kang. hatiku tak selembut hatimu. yang mampu menguntai kata menjadi kata jiwa..
    Selamat ya kang.

  18. Ping balik: Rangkap Jabatan « Mas Edy On The Blog | Merangkai Harapan Mencapai Impian

  19. Miftahgeek berkata:

    Ku sayang padamu, tapi bukan berarti hati ini milikmu..
    Hati ini hanya milik Nya, dan kehadiranmu hanyalah sebagai salah satu jalan agar ku dapat tunduk padaNya..
    [dah lama ga bikin puisi T.T]

  20. ardee berkata:

    sorry kang… nggak pernah bakat bikin puisi.
    ucapin selamat aja ya….
    semoga keluarganya sakinah mawaddah wa rahmah, amiin…..

  21. lukisanmoses berkata:

    Wah, salam kenal dan selamat ya? Datang ke blog Anda untuk berburu puisi…

  22. cempaka berkata:

    Aku ingin mencintaimu tanpa kata..
    Dalam segenggam nyawa aku mengubur rasa..
    Diam-diam terpendam dalam-dalam..
    Dalam geming, dalam bisu, dalam diam, dalam bungkam, aku mencintaimu diam-diam….

    ^^ Mon cherie ^^

  23. yoriyuliandra berkata:

    Waduh, saya gak mahir berpuisi seperti ini.
    Tapi, saya hanya mo ngirim doa nih

    Barokalloohu laka wa baroka alaika wa jama’akum fii khoir…

  24. roy berkata:

    Hari ini ku sapa
    dengan setangkai do’a
    untuk sepasang insan
    yang tengah berbahagia

    Rabb, cintai mereka dengan
    rengkuhan mahabbah pada MU

    Rabb, lindungi mereka dengan
    sayap-sayap akhlak sesuai syariat MU

    Rabb, ikatlah hati mereka atas cinta pada MU
    dan jadikan cinta mereka sebagai pelindung
    dari panas nerakan MU

    Buatlah mereka menjadi suamin Istri
    yang bahagia
    Buatlah mereka menjadi Ayah dan Ibu
    dari anak-anak yang shaleh dan shaleha.

    Kabulkan seluruh do’a do’a mereka ya Rabb ^_^
    Jagalah mereka,
    sampai Kau ijinkan mereka hidup di syurga…..

    ** Selamat ya kang……
    ohya terima kasih untuk semua pelajarannya lewat tulisan2 di blog ini… ^_^

    • roy berkata:

      ohy lantunan do’a di atas tu.. diedit dan disesuaikan dengan kondisi dan keadaan…. yg asli dikirimkan seseorang ke roy… ^_^

  25. julianusginting berkata:

    selamat menempuh hidup baru gan..

  26. setyantocahyo berkata:

    saat dua hati telah bertaut….

    bagaikan simponi nada indah..

    mengalun merdu mendayu..

    irama dan lagu berpadu..

    saling mengisi…

    tidak saling meninggalkan..

    hasilkan simponi indah mempesona..

    enak dinikmati..dirasakan..

    dan mampu menina bobokkan dikala siang..

    mengalun merdu mendayu..

    jadi lagu kenangan sepanjang waktu..

    akan dinyanyikan setiap generasi..

    tuk di jadikan wejangan abadi…

    selamat berbahagia buat mempelai berdua.
    salam hangat sll.

  27. echa berkata:

    geloooooooooooooo gw gak bisa bikin puisi ooooyyyyy

  28. lia sikupu berkata:

    Barakallahulaka wa baraka’alaika wa jama’akum fii khair.

    Mau bukunya tanpa bikin puisi ga bisa ya? 😀

  29. cuit cuiiiiiiitttt…………
    XD

    selamat yah kak…….

  30. Rully berkata:

    selamat ya kang! akhirnya.

  31. senny berkata:

    ummm… kurang bisa berpuisi jadi ga ikutan deh

  32. radesya berkata:

    Barokalloohu laka wa baroka alaika wa jama’akum fii khoir…

    selamat ya kak…, ikut senang nih… hanya bisa mendoakan 🙂

    maaf baru tahu, semoga berbahagia selalu, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. amin….

  33. deady berkata:

    ane gak pandai berpuisi
    cukuplah doa saja supaya keluarga sampeyan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah:D

  34. Suherifauzan berkata:

    Selamat menempuh hidup baru….
    Semoga langgeng sampe punya cucu bahkan klu mungkin mpe punya cicit…

    Maaf mas ane bukan termasuk orang yang puitis jadi gak bisa ikutan nulis puisi…

    Salam kenal…

  35. kawanlama95 berkata:

    Selalu terseyum meyambut kata di pagi hari sobat
    keindahan selalu milikmu kawan
    dalam mengeja kata cinta
    duhai sang pengantin
    Salam , semoga berkah di hari-harimu yang indah

    kapan balik ke Cibinong , kang

  36. cobaberbagi berkata:

    saya ucapin selamat dulu ya choey. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waramah.

  37. AeArc berkata:

    selaaaaamaaaaat gaaaaan!!!

  38. tyan's berkata:

    Akhirnya setelah lama mencari…., kini telah di dapatkan.., semoga tetap abadi selamanya…,

  39. rosenrain berkata:

    barakallahhu laka w baraka ‘alaika w jama’a bainakuma fii khair

  40. asepsaiba berkata:

    Duh.. Ini mah tantangan yang gak sanggup kujalani kang..

    tetap menghatur doa saja deh.. Amin.. 🙂

  41. firdausfarisqi berkata:

    blank….. gak bakat ngrayu…… 😀 titip salam aja buat istri tercinta, semoga bahagia dunia akherat… amiin ^^

  42. ninok eyiz berkata:

    Maaap telaad selamat menempuh hidup yg benar-benar baru yah bang..
    Barakallah..Amiin

  43. Kang Romly berkata:

    selamat ya..sudah tau bagaiman rupanya surga dunia ….

  44. joe berkata:

    semoga bahagia selamanya …

  45. ok berkata:

    wah…upload foto nikahnya jga dong, foto dibannernya tralu kecil 😀
    apa ya maksudnya dgn ‘sibuk ehem ehem’ hmmm…

  46. iLLa berkata:

    *glek*
    ga tau bikin puisi, je..
    selamat ajalah… buat yg baru saja menikah dan yg dapat buku puisi.. ga ada cara lain yak buat dapetin bukunya? *masih ngarep ga bikin puisi* 😀

  47. skbjepara berkata:

    aku hanya ngucapin selamat berbahagia saja, gak ikut bikin puisi, bukannya gak bisa tp blm bisa, he he he

  48. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Selamat Penganti Baru buat Achoey dan isteri. Bunda turut bahagia dengan pernikahan yang telah berlangsung. Semoga diredhai Allah keduanya.

    Bila janji sudah berpadu indah
    kata sepakat sudah disatu mesra
    hari bahagia menjadi saksi ceria
    buat dua insan bercinta
    mengikat kata setia
    abadi selamanya

    Selamat Bahagia buat anda berdua. Salam mesra selalu.

  49. harry seenthing berkata:

    wakh lama banget gag mampir nih kang, kata dah merried yah, kok gag tell tell sih…..jadi telat nih?

  50. Abdi Jaya berkata:

    selamat menempuh hidup baru ya bang… semoga bahagia hingga akhir hayat…

  51. wi3nd berkata:

    amin

    barakaalah yaa.. 🙂

  52. agoenk70 berkata:

    waduhh ga bisa bikin puisi kang hehehe…
    selamat yah kang… semoga langgeng sampe kakek nenek yah,,,

  53. Usup Supriyadi berkata:

    aya duriat nu tos pakait hate, gusti
    jajakana kacida sahajana
    mojangna kacida beningna
    anjeun ayeuna teu kedah hariwang,
    da geus aya dina jalan anu bener
    mugia manjang, mugia salawasna aya dina ridho Gusti

    Nya ayeuna pisan,nyanggakeun kawih kaasih
    Sanajan teu nikreuh longok jonghok
    Sanajan teu nikreuh ngagandong landong
    Mung bingah gumulung najan teu tepung
    Duh, reueus ngadeuheus ungkara cinta
    mahugi ati ngamumule hate
    Meungpeung geugeut sangkan nineung
    Kahatur pidu’a mugia bagja tur waluya…

  54. mila berkata:

    selamat berbahagia ya kang…

  55. Ferry Prima berkata:

    bahkan di banner aja kliatan romantis. uhuy ! slamet yah

  56. Anak rantau berkata:

    Numpang tenar wae ya Kang, Selamat Menempuh Hidup Baru..

  57. Hariez berkata:

    Alhamdulillah….. 😀

    Jikalau hari ini kau sanggup tersenyum dalam kesederhanaan,
    turut kukaitkan hatiku menuju kesederhanaan
    dan jika hati ini tlah berlabuh,
    kupastikan ini pelabuhan terakhir hati ku

    salam hangat

  58. manusia b1454 berkata:

    Pengantin baru ya mas ? Selamat ya, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah Amin. SALAM KENAL!

  59. vizon berkata:

    Untuk yang kesekian kalinya saya ucapkan Selamat atas pernikahannya ya Kang…
    Semoga keluarga baru yang dibina, menjadi keluarga yang mampu menebar manfaat dan kebahagiaan di muka bumi ini, setiap saat… 🙂

  60. munir ardi WP berkata:

    selamat atas pernikahannya kang

  61. Realodix berkata:

    Wah maaf nih..
    Saya ga berbakat untuk membuat puisi..

  62. ahsanfile berkata:

    Selamat mas…
    semoga bahagia selalu dan tambah sukses, banyak anak dan murah rejeki…

    btw hanimun kemana neh ?
    ditunggu reportasenya.. xixixii

    sekali lagi selamaat yaa

  63. nh18 berkata:

    Pass !

    Saya tidak bisa berpuisi …
    Saya biasa straight forward …

    Sekali lagi saya ucapkan
    Selamat ya Kang …
    Semoga Sehat dan Bahagia selalu …

    Salam saya

  64. Vulkanis berkata:

    Selamat menempuh hidup baru sobat

  65. Vulkanis berkata:

    Kadonya cuman Doa semoga menjadi keluarga yang sakinah

  66. Abdul Muiz berkata:

    ALHAMDULILLAH, selamat Om…
    +
    Puisi Cinta untuk Pasangan Jiwa
    ,
    Sayup angin membuai raga
    Desir pasir melintas jauh tak di mata
    Kini tiba waktuku untuk memberi sapa
    Kepada dua insan dalam ikatan cinta
    Ikatan cinta yang diridhoiNya
    Kan membawa kebahagiaan dunia
    Tak lepas akhirat pun jua

    Cinta tak harus dengan bunga
    Karena cinta di dalam jiwa

    Cinta tak harus dengan kata
    Karena cinta ada dalam sanubari
    Yang kan menenangkan hati

    Sepasang belahan jiwa…
    Berilah arti cinta dengan saling melengkapi
    Berilah makna cinta dengan saling mengerti
    Karena cinta saling mengerti hilangkan ego

    Hidup bagai mengarungi laut
    Selamat arungi lautan luas
    Dengan bahtera cinta yang kokoh

    ++++
    Dah lama g tulis puisi, jadi g jelas

    Semoga bahagia… selamat mejalani kehidupan bersama, semoga langgeng sampai akhir hayat

  67. munir ardi WP berkata:

    mampir malam menengok sahabat yang lagi berbahagia

  68. mas,, blog ini kok no follow,, jika dofollow bagus lho.. mantap.

  69. Zico Alviandri berkata:

    sempurna lah bahagia…
    sebagaimana sempurna agama…
    setelah bertemu pasangan jiwa…
    berpadu bersama arungi dunia…

    Kata selamat kuucapkan…
    beserta doa keberkahan…
    semoga senantiasa tercurah pada kalian…
    selama berada dalam pernikahan…

    Tegak utuhlah bangunan keluarga…
    hasilkan keturunan berakhlak mulia…
    ikut menyumbang masyarakat yang sejahtera…
    menjadi basis dakwah pada sesama…

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a kuma fi khoirin 🙂

    ** gile… bisa juga gw bikin puisi dadakan. 😀 😀 😀 Selamat ya, Achoey 🙂

  70. septiana dewi berkata:

    selamat menempuh hidup baru
    semoga bahagia slalu, yang terbaik slalu, menjadi keluarga sakinah mawadah waromah

    – akhirnya setelah sekian lama mencoba, aku nulis lagi. tapi karena ga sanggup melanjutkan mysepty.dagdigdug, skg pindah ke sini. semoga ga akan menyerah lagi apa pun yg terjadi yah ^^

  71. utari berkata:

    so sweet…selamat y..

  72. Agus berkata:

    Wah pada jadi puitis semua nich…:-)

  73. fajarnugroho berkata:

    ikut senang mas

    moga bahagia slalu ya…lam kenal dr ank yg baru belajar di dunia maya

    http://fajarnugroho.wordpress.com/

  74. hellgalicious berkata:

    semoga menjadi keluarga yang samara
    aminnnn

  75. keren banget…salam kenal….

    di tunggu kunjungan baliknya

    terima kasih …

  76. Riza berkata:

    Waahhh… Selamat, Mas!
    Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khair 🙂

    Sedang tidak bisa menulis puisi. Ntar kalau ada bucil lebih, bolehlah kasih saya saja 😀

    Salam untuk istrinya 🙂

  77. ImUmPh berkata:

    Adeuh… penganten baru. Ucapin selamat aja! 😀
    Selamat Belah Duren. wkwkwkwk cieh cieh

  78. Radio berkata:

    doain aja ah. ga pinter bikin puisi

    barokallohu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir

  79. Abdul MuiZ berkata:

    hm… puisiku ada gak ya… kok komenku gak nampak… yang dulu

  80. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum Achoey

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam mesra dari saya.

  81. bundadontworry berkata:

    Selamat ya A,
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah.
    dan, sehat selalu A.
    salam

  82. SO linux berkata:

    blognya keren banget mas…

  83. artikelnya keren mas..selamat yah…

  84. Planet Reath berkata:

    selamat menempuh hidup baru kak Achoey 😉

    Tak pandai saia merangkai kata, jadi biarlah teman blogger yang lain yang bisa mendapatkan buku yg keren itu :mrgreen:

  85. Ceritaeka berkata:

    SELAMAT untuk pernikahnnya ya aak 🙂
    Langgeng selalu
    nanti eka sempatkan berkunjung melongok puisi2nya 🙂

  86. Yohan Wibisono berkata:

    Artikel yang bagus sekali,semoga ada pembaruan2 baru thx

  87. rangeradith berkata:

    Selamat ya kang achoey atas pernikahannya 🙂
    Semoga jadi keluarga sakinah. Dan dilancarkan rezekinya. Amin

  88. hanif berkata:

    Suatu saat aku akan sepertimu Mas

  89. dhodie berkata:

    Ehem yang lagi kasmaran, eh enggak ding ya kan udah sah.. sah.. saaahhh!

    ================================
    Buku itu jiwa kalian
    Puisi itu nafas kalian
    Pernikahan itu perahu kalian

    Bolehkan buku buku puisi pernikahan menjadi hadiah saya? Sebagai kayuh kalian 🙂

  90. darahbiroe berkata:

    wahhh
    sekarang karya2 nya
    di keluarin dari 2 hati dunt
    hehehhe
    😀

  91. Wong Kam Fung berkata:

    sayangnya puisi bagi saya seperti awan yang tak terjangkau. nggak mudeng.
    salam persahablogan, dan lama kita tidak bersua

  92. kyra.curapix berkata:

    berkunjung sambil tersenyum sajalah aku…

  93. alice in wonderland berkata:

    wah temanya masih seputar penganten baru ya…numpang lewat aja deh^^

  94. abu ghalib berkata:

    selamat menempuh hidup baru ya kang, semoga disatuka oleh Allah Swt dalam kebaikan, amin…

  95. albannah berkata:

    orang baru datang berkunjung , selamat berbahagia sobat

  96. Usup Supriyadi berkata:

    ehem-ehem 😆

  97. FiyaFiya berkata:

    oH my..
    lama tak kesini ternyataaaa..

    waaahhh..
    Selamat yah mas..
    moga diberi banyak berkah..
    ^_^

  98. faza berkata:

    Konotasiku memandangmu sebagai bunga yang tak akan kupetik sebelum berkembang
    Denotasiku memandanmu sebagai wanita yang berjodoh denganku dalam do’aku
    Personifikasi melambangkan dirimu selayak rembulan yang menatapku redup dalam kesantunan
    Cinta tanpa hiperbola yang jauh dari Sarkasme
    Tanpa ironi apalagi Sinisme

    nice……………

  99. roxas doang berkata:

    semoga bahagia

    Homepage

  100. didot berkata:

    masih belum nulis juga?? 😛

    wah sibuk beneran kayaknya nih sama istrinya 😉

  101. indobrad berkata:

    Sekali lagi selamat ya bro 🙂

  102. edratna berkata:

    Waduhh kalau soal puisi….ini benar-benar kompetensi yang tak kupunya…
    Saya mengucapkan selamat ya…..semoga bahagia selalu

  103. unggulcenter berkata:

    Selamat ya achoeeyy.. maaf gak bisa datang bareng MT dan Echa/Alif karena gak dapat cuti…
    aku jadi terinspirasi membongkar2 puisi lama ku hehe.. coba cekidot http://www.unggulcenter.org/2010/05/27/mencari-tumpukan-cinta/

    Oya, untuk Puisinya, Ini, kuberikan singkat untuk mu, maaf kalau jelek, maklum, tanpa mikir :

    Cinta Mie Ayam

    Cinta bukanlah nama mi ayammu,
    Cinta bukanlah nama minuman spesialmu,

    bukan.

    Cinta adalah warna warung mie ayammu.
    Cinta, adalah foto-foto dan poster di warung mie ayammu.

    berikan cinta. sampaikan kasih. Agar kulihat sepasang kebahagiaan dari satu, dua, seribu, dua ribu doa dan senyum pelanggan untukmu.

    (bagi yang tidak tahu, silakan datang ke warungnya Achoey)

  104. pulsa berkata:

    wow so sweet

  105. notebook berkata:

    jalani
    hidup mu yg baru
    bersama pasangan mu dengan baik

  106. parfum berkata:

    wow selamat y..

  107. notebook berkata:

    wah…gokilnyaa cinta…

  108. parfum berkata:

    apa itu cinta????

  109. Resi Bismo berkata:

    selamat bro semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah…. kami selalu mendoakan.

  110. WOW….. XD
    sampe gak updet updet

  111. mt berkata:

    minta dong! 1 aja 🙂

  112. salam sehat kang dari kami rumah sehat afiat.semoga sukses selalu ya kang. duh ga apdet-apdet kang

  113. munir ardi wp berkata:

    berkunjung malam nengok sahabat yang lagi berbahagia

  114. melly berkata:

    Alhamdulillah seneng bgt dah lama gk mampir ke blog kang haris, dateng2 dpt kabar menyenangkan

    selamat untuk pernikahannya kang ^^
    maaf telat tau 😀

  115. eric berkata:

    selamat berbahagia 🙂

  116. iip albanjary berkata:

    selamat ya..
    wah, puisiku sulit dijadikan kata-kata
    perasaanku sulit dibuat panjang-panjang je

    insyaAllah dah paham:)

  117. asepsaiba berkata:

    Ehmm… sudah lebih sebulan tak update.. kangen nih sama untaian kata cintrongnya kang Achoey…

    (gimana. sudah GOL kah? hehe…)

  118. dhebu berkata:

    slamat menempuh hdup baru ya bang..
    mga jdi keluarga yg sakinnah,,mawwadah,,dan warahmah..
    Amien..
    maap2 ga bsa bkin puisi,,hee

  119. wahyu nurudin berkata:

    yang
    sekarang kita boleh
    memadu cinta kita
    bahagianya

    yang
    sekarang kita bersama
    mengarung kehidupan
    tegar ya

    yang
    sekarang kita dewasa
    saling memahami
    sabar ya

    yang
    sekarang kita nikah
    pegang tanganku ya
    jangan lepaskan

  120. rangtalu berkata:

    barakallah…
    terlabuh sudah ia,

  121. Farijs van Java berkata:

    waduh, keduluan kang haris (doh)

    selamat ya, kang. semoga dilimpahi barakah. amin.

  122. munir ardi berkata:

    kapan alik atuh kang

  123. investasi emas berkata:

    ya sama2 dey klo gto,…

  124. ichanx berkata:

    waduh… lama gak mampir… udah merit aja si akang… wilujeng kang achuy… mugi janten keluarga samawa nu pinuh kabagjaan

  125. yani berkata:

    kang achoey, aku lama ngga jalan2 ke sini, ternyata belum update juga tho? hehe.. semoga sehat2 saja ya

  126. zie berkata:

    waduh, pengantin baru neh. saam kenal ya.. barakallahulaka wabaraka’alaiyka wa jama bainakuma fii khoir.

  127. catatansederhana berkata:

    semoga laggeng ya 😀

    salam persahabatan ,-

  128. hanif berkata:

    Masih nglembur terus Mas?

  129. M Mursyid PW berkata:

    Dah sebulan nikahnya.
    Masih honey-moon, kah?
    selamat berbahagia.

  130. asepsaiba berkata:

    Deretan komen yang panjang bisa jadi sarana namba temen nih…
    KANG ACHOEY… KEMANAKAH DIRIMU..??? HONEYMOONNYA LAMA AMAD… 😀

  131. BlogCamp berkata:

    selamat menempuh hidup baru.
    semoga Allah swt meridhoi dan mempersatukan nanda berdua dalam suka maup duka. Amin
    salam hangat dari Surabaya

  132. Bangauputih berkata:

    walaupun saya ikut ngirim puisi, sudah telat mas. soalnya saya anak blogger baru dan baru nemu blognya mas.
    tapi selamat yah, semoga pernikahannya barakah, amin
    salam 🙂

  133. ” barokallahulaka wabaroka alaika wa jama’ah bainakuma fi khoirin ”

    kami ucapkan selamat menempuh hidup baru semoga bahagia, langgeng,sakinah mawaddah warahma fiddunya wal akhirah. amin ya robbal ‘alamin…

    salam dari IPNU – IPPNU RANTING ROOMO MANYAR GRESIK.
    borgol juga linknya ya?;-)

  134. dafiDRiau berkata:

    Tak ikutan ah……( karna g’ bisa )!!!

  135. Ping balik: Sayap Pertemanan « Butterfly Wanna Be

  136. soti berkata:

    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mampir ya
    it’s so nice
    http://www.soosbourne.blogspot.com/

  137. hendra9886 berkata:

    yang tak tergantikan adalah yang dihati
    yang tak pernah terhapus adalah pikiran

    kau tau,
    kita adalah satu
    yang tercipta dari Nya

    dan kita
    takkan tergantikan..

    karna kita punya cinta

  138. Ping balik: Maaf, Saya dari TiKi « de Go Blog

  139. Ping balik: Tiga Target Di Tahun 2010 | Catatan Cinta Sahaja

  140. ijin ikut membaca ya… nice poem..

  141. bahtiar nakano berkata:

    bagus2 puisi nya n aq ingin d ajari dunk

  142. Rangga sejatti berkata:

    tudung..tudung…
    ramai yang mempersoalkan kewajipan memakainya
    kenapa??susah sangat ke nak tutup kepala?
    atau sudah merasa diri cantik jelita?
    menayang rambut yang disolek berbagai gaya..

    tudung..tudung..
    tudung tersemat indah di atas kepala..
    tapi sayangnya..tudungnya tergantung di atas dada..
    dan berbonggol tinggi bagaikan bonggol unta..
    perlu ke sebegitu cara pemakaiannya?

    tudung..tudung.
    pemakaiannya bukan untuk suka-suka..
    atau mengikut fesyen semasa..
    kewajipan bertudung ada syariatnya…
    dan tetap juga ada hukumnya..

    tudung..tudung..
    Islam melarang memakai tudung sedemikian rupa..
    tudung yang pendek atau di atas paras dada..
    bagaikan cara pemakaian tudung Sister di gereja..
    mahukah kalian disamakn dengan mereka?

    tudung..tudung..
    tidak salah kalau ingin bergaya..
    kalau kena dengan tempat dan caranya…
    bonggol unta yang di kepala…
    janganlah dijadikan fesyen ternama….

    tudung..tudung..kan jelita kalau tudung di pakai bersama..
    ayu senyummu..bagaikan baru jatuh cinta..
    tudung yang indah berbagai colour..
    menjadi pilhan…anak remaja…

    tudung..tudung..
    jambul mu itu tidak perlu ditayang..
    bukannya cantik malah buruk dipandang..
    tutupkan saja keseluruhan kepala..kan senang…
    buat apa nak lakukaan perkara terlarang…

    tudung..tudung..
    walaupun rambut ini nipis…
    tapi dengan kuasaNya..ia mampu dibelah sampai 7 lapis..
    dosanya berat dan takkan mampu ditepis..
    kelak rambut dibakar dan tiada guna segala tangis…

    tudung–tudung..
    tudung di pakai…baju pula terdedah…
    hei..memang masalah..masalah…
    bajunya ketat..tudungnya tersemat..
    hei….ini ke yang dikatakan syariat?

    tudung..tudung..
    Islam itu syumul dan mudah…
    Allah dah syariatkan..ikut jelah..
    untuk apa kita membantah…..
    tiada guna dan tiada langsung faedah..

    andai hati benar-benar memahami..
    tentang segala ketetapan illahi….
    diri sendiri akan rela mengikuti…
    dengan kehendak hati dan juga naluri..

  143. dealer pulsa berkata:

    semoga mejadi keluarga yg bahagia maaf g bisa puisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s