Hari Bahagia


Orang lebih terbiasa mengartikan hari bahagia pada hari dimana dilaksanakannya pernikahan. Ehm, ya boleh juga lah. Tapi kita tetep memandang bahwa setiap hari alangkah indah jikalau kita bahagia. Maka mari kita berusaha beningkan hati agar senantiasa pandai bersabar dan cerdas bersyukur, karena dengan itu kita lebih mudah untuk tetap berbahagia.

Hari bahagia, hari ini dan selamanya ๐Ÿ˜€

Catatan : Admin sedang tidak nongkrong di blognya, tulisan ini menggunakan sistem skedul yang ditulis lebih dari seminggu sebelum di publishnya. Ada yang bisa menebak penulis sedang ngapain saat ini?ย  ๐Ÿ˜€

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Hari Bahagia

  1. ikkyu_san berkata:

    uhuuuuyyyyyyyyyyyyyyy

  2. asmarantaka berkata:

    hmm….lagi sibuk kerjaan?? :mrgreen:

  3. Lilah Haryoko berkata:

    Happy everyday…maka hati akan menjadi seindah & semekar melati putih yang wangi..

  4. munir ardi WP berkata:

    sayang sekali ya sob nggak sempat lihat anda bersanding , cuma sempat ngirim doa semoga berbahagia selamanya ever, after

  5. rosenrain berkata:

    barakallahhu laka, w baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir..

  6. Ping balik: IBSN : ikut menyebar Undangan « FAITES COMME CHEZ VOUS

  7. Rama berkata:

    lagi dag dig dug duer yaaa…

    semoga menuju pernikahan barokah…

  8. setyantocahyo berkata:

    isi hari hari dg rasa syukur, niscaya disitu akan ditemukan kebahagiaan yang hakiki….

    salam bahagia sll.

  9. cempaka berkata:

    congrtass heheh

    *pengen*

  10. kawanlama95 berkata:

    duh kang ga bisa nemenin sampe selesai, aku langsung kerumah bapak, ngenet dulu terus mancing dah, wah kampungnya enak banget. sejuk

  11. didot berkata:

    maaf gak bisa datang,abis di ciamis sih hehe,saya ikut mendoakan aja ya.

    lagi ngapain si A? well mungkin lagi sibuk mengurus sang istri ๐Ÿ˜‰

  12. marsudiyanto berkata:

    Selamat Menempuh Hidup Baru

  13. Ari berkata:

    sedang berbahagia tentunya…

  14. syam oby berkata:

    waaah
    kerren
    gimana caranya apke schedulu mas achoey XD

    mau nikah yah mas,,,,??
    X)

    selamat yah masss

  15. ysalma berkata:

    ahay,, ntar malem pasti lebih bahagia lagi ๐Ÿ™‚

  16. skbjepara berkata:

    fotonya mana?, pengin lihat lho!

  17. iLLa berkata:

    sudah resmi yak hari ini. barakallahu,, semoga berkekalan kebahagiaan itu ^^

  18. Asop berkata:

    Alhamdulillah… saya ikut bahagia, Kang. ๐Ÿ˜ฅ

  19. indra1082 berkata:

    sedang menikmati hidangan surga ๐Ÿ˜†
    selamat sob……

  20. orange float berkata:

    iya tahu kok ada yang lagi berbahagia.

    congratz ya…. ๐Ÿ™‚

  21. agoenk70 berkata:

    wuahh sayang banget ga bisa hadir yah hoho..
    wuah lagi malam pertama yah A hehehe…

  22. setitikharapan berkata:

    barakallahulaka wabaraka โ€˜alaka wa jamaโ€™a bainakuma fii khoir
    Moga menjadi Keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah..Amiin

  23. adizone23 berkata:

    met menempuh hidup baru buat mas achoey dan pasangannya…
    semoga jadi keluarga yang bahagia

  24. HALAMAN PUTIH berkata:

    Hee…. he… he… ya jelas sedang bahagia to…
    Tak perlu lah dijelaskan secara detail hi… hi… hi…

    kira2 seperti artikel di bawah ini gak ya?
    http://halamanputih.wordpress.com/2009/03/20/senyum-sejenak/

  25. aby umy berkata:

    wah selamat ya
    moga jadi keluarga yang bahagia terus, selamanya

  26. yani berkata:

    barakallah kang achoey dan istri.. hari ini kan ya akadnya? happy for you ๐Ÿ™‚

  27. sunflo berkata:

    barakallahulaka wabaraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fii khoirin

    selamat ya a’… ikut senang dan bahagia… ^^

  28. AngelNdutz berkata:

    alhamdulillah….

  29. eric berkata:

    mantap..salam kenall bro ๐Ÿ™‚

  30. wi3nd berkata:

    amin..

    barakaalahh.. ๐Ÿ™‚

  31. Hariez berkata:

    dan aku ikut tersenyum Kang :d

  32. Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a bainakuma fii khoiir..

  33. Nug berkata:

    Selamat ya sahabatku.. Selamat berbahagia, selamanya.. ๐Ÿ™‚

  34. investasi emas berkata:

    aku juga ikut bahagia,…..

  35. ilyasafsoh.com berkata:

    perkenalkan rumah baruku sobat

  36. kalo menurut saya hari bahagia adalah di saat kita bsa tersenyum dengan ikhlas ๐Ÿ™‚
    baik dalam keadaan apapun ๐Ÿ™‚

  37. ipiems.com berkata:

    salam kenal

    semoga barokah

    Amien

  38. cobaberbagi berkata:

    Selamat mas Choey, lagi bulan madu ya…???

  39. bimaSakti85 berkata:

    selamat selamat dan selamat berbahagia ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s