Fiksi Mini; Malam Pertama


Awal Yang Indah

Ruangan ini sunyi sepi, hanya ada sepasang pengantin yang sedang dibalut cinta, sholat sunah dua rakaat bersama.

Kecupan Kening

Bibir itu mengecup kening, lalu dilanjutkan dengan … . “Ah maaf, kakiku terinjak sayang”, bisik pengantin wanita.

Tidur Berdua

Tempat tidur menjadi saksi kisah perdana ini, saat sepasang pengantin terdampar di sana, tidur kelelahan karena bersalaman seharian.

Jeritan Perempuan

Perempuan itu menjerit, mendapati sosok lelaki berada di kamar bersamanya. “Yang, aku suamimu, kita telah menikah”, lelaki itu menenangkan.

Catatan: Postingan ini menggunakan sistem skedul, admin sedang dalam kesibukannya. Jadi mohon maaf jika gak BW 🙂

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Fiksi dan tag , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Fiksi Mini; Malam Pertama

  1. Adi berkata:

    Haha, wah yg jeritan perempuan lucu, hahag, met 1st nite, mg lancar mas 😀 jd pgen nkh ne,

  2. nakjaDimande berkata:

    😀

    Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya A.

  3. Miftahgeek berkata:

    Bingung, mau ketawa simpul ato ngakak sepuas2nya 😀

  4. mascayo berkata:

    ini sekumpulan sesi fiksi mini ya kang ?

  5. dedekusn berkata:

    Insya Allah menjadi keluga sakinah, mawaah warahmah…. AMin.

  6. dedekusn berkata:

    Komenku ketangkep satpam..

  7. edi berkata:

    masuk blog sastrawan

  8. yani berkata:

    yg jeritan perempuan lucu :mrgreen:

  9. Cah Lapindo berkata:

    pemenangnya belum diumumin ya mas 😀 mau ikutan tapi ga ada ide sama sekali 😦
    semoga sukses untuk kesibukannya mas achoey.

    salam sejahterh

  10. Gibb berkata:

    selalu tertarik membaca fiksi mini.. memacing imajinasi banget 😀

  11. rosenrain berkata:

    hihi..
    smg berbahagia selalu..

  12. orange float berkata:

    hanya ijab kabul yang bisa menghalalkannya 😳

  13. iLLa berkata:

    sepakat sm yg komen sebelumnya, yg jeritan perempuan lucu. gimana bisa dy lupa kalo dah menikah, ddoh.. 😀

  14. alamendah berkata:

    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah selalu
    amien

  15. ysalma berkata:

    sebentar lagi udah ga fikmin lagi nih,, 🙂

  16. tyan's berkata:

    diawali dengan keindahan…,
    semoga di akhiri dengan senyuman….,

  17. munir ardi berkata:

    semoga lancar dan cepat dapat momongan kang

  18. Ping balik: Tweets that mention Fiksi Mini; Malam Pertama « Catatan Cinta Sang Sahaja -- Topsy.com

  19. Delia berkata:

    wekekekekek..
    ada2 aja fikminnya..

    tapi benar2 Indah ya kalo seperti itu…

    ^_^

  20. Asop berkata:

    Ahahahahaha~
    Asik benerrr… 😀

    Semoga sukses, Mas Achoey! ^__^

  21. setyantocahyo berkata:

    ehm…. indah banget…
    hehe…

    met berbahagia ya….

    salam hangat sll.

  22. Realodix berkata:

    wkwkwkwk
    Sang istri blm siap ya…

  23. Hakim berkata:

    selmat ya kang, barokallahu laka wa baroka `alaikuma fil khoir

  24. indomakanan berkata:

    jeritan makanan lucu……

  25. Fiksi mini yang mengigit ,

  26. yansDalamJeda berkata:

    hmmmm…… agak lucu malam pertamanya.

  27. anto berkata:

    bagus… ringkas, gegas, tuntas..
    temax dalam dan disajikan dgn humor yg gak garing…

    sebenarx fiksimini 140 karakter lebih tepat disebut tweetfiction, anda bisa cek ulasanx di http://indonovel.com/definisi-dan-sejarah-tweetfiction

  28. mr.day berkata:

    haahah lucu tuh perempuan, mungkin kebiasaan tidur ma neneknya kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s