Cenderamata Pernikahan Yang Unik


Kalau kita menghadiri sebuah pernikahan, biasanya kita mendapatkan cenderamata pernikahan. Bentuknya bisa macam-macam, dari mulai permen, gantungan kunci, kipas atau yang lainnya. Pernahkah sahabat berpikir, kira-kira apa ya yang harganya murah namun unik alias berbeda dari cendera mata pada umumnya. Ayo apa kira-kira.

Saya dan calon istri saya sama-sama penikmat puisi. Kami sangat menyukai puisi, karena itu kami suka coba-coba bikin puisi meski ya sederhana banget. Kesukaan kami terhadap puisi ini mengarahkan kami untuk mengumpulkan puisi-puisi cinta kami untuk dicetak pada sebuah buku kecil dengan jumlah halaman 24 halaman. Dan ternyata gak mahal lho harga perbuku kecilnya jadinya. Boleh dibilang hanya kisaran seribu rupiah. Ayo siapa mau bikin juga? ๐Ÿ™‚

Meski begitu, kami juga tahu bahwa tak semua undanangan yang datang pada pernikahan kami adalah para penikmat puisi, maka kami pun menyediakan cenderamata lainnya sebagai alternatif. Jadi, jikalau ada sahabat yang datang ke resepsi pernikahan kami, silakan pilih cenderamatanya, meski bersahaja, moga ada kenangan-kenangan tersendiri yang semoga indah ๐Ÿ™‚

Catatan: Postingan ini menggunakan sistem skedul, admin sedang dalam kesibukannya. Jadi mohon maaf jika gak BW ๐Ÿ™‚

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Cinta. Tandai permalink.

41 Balasan ke Cenderamata Pernikahan Yang Unik

  1. Adi berkata:

    Wah pgen dtg tp g tau rumahnya mas.XD ehehe. .

  2. Bupil.com berkata:

    Wah, selamat mas achoey mau nikah

  3. nakjaDimande berkata:

    Hmm, hari ini..^^

  4. wah dah pilih2 suvernir
    semoga acaranya lancar yah nanti ^____^
    Selamat yah mas

  5. yani berkata:

    kang, simpenin satu donk cinderamata yg puisi.. ๐Ÿ˜€
    aku dulu pas nikah juga asik berburu cinderamata di JKT. yg murah meriah aja, tapi unik dan bermacam2. eh, kami lupa ngga sempet mendokumentasikan cinderamata itu, hehe.

  6. dafiDRiau berkata:

    Pngen datang si mas tapi kejauhan…

  7. dafiDRiau berkata:

    mas Saya cendramatanya yang berbentuk lembaran ya Mas…he..he..

  8. dafiDRiau berkata:

    oh y Mas hiburannya apa tu..???

  9. lia sikupu berkata:

    sibuk persiapan nikah, ya. moga lancar…

  10. rosenrain berkata:

    soft file nya mau a’..
    buat yang gk bisa dateng

  11. AngelNdutz berkata:

    wah pasti lagi asik sibuk ngurusin persiapannya ya?

  12. Pencerah berkata:

    cinderamatanya bedcover yang dipenuhi puisi, pasti banyak yang memilih

  13. farus berkata:

    wah boleh juga tuh puisinya hehe selamat ya..semoga sukses pernikahan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah….amin..

  14. iLLa berkata:

    wew.. kalo dua orang pecinta puisi bertemu, bisa dibayangkan betapa romantis kehidupan rumah tangganya ^^

  15. JEJAK ANNAS berkata:

    wow kreatif abis mas, sederhana tapi penuh makna….
    uhntung mas bukan loper koran, kalo loper bisa2 cedenrematanya koran return hehehe

  16. kutukupret berkata:

    wah unik sekali cindramatanya ๐Ÿ˜€ ide yang bagus, saya juga mau buat cendramata yang unik2 nanti biar bisa dikenang ๐Ÿ™‚

  17. Lilah haryoko berkata:

    Cucok donk, dg hobi sama, akhirnya sepakat utk menyamakan hidup dg berdampingan, congratulation….

  18. ysalma berkata:

    uniq dan mewakili sekali cendramatanya..
    kalau kirim doa aja bisa milih cendramatanya juga ga choey ๐Ÿ™‚

  19. indobrad berkata:

    ditunggu buku puisinya ๐Ÿ™‚

  20. tonosaur berkata:

    saya titip aja yaa..
    he

  21. bundadontworry berkata:

    wah, A kreatif sangat.
    dan, kitab itu tentunya berisi puisi2 cinta yg indah ๐Ÿ™‚
    salam

  22. sunflo berkata:

    semoga diberi kelancaran dan kesehatan a’

  23. joe berkata:

    dengan tidak mengurangi rasa hormat, cendera mata sebaiknya tidak berupa barang …. he he…

  24. jumialely berkata:

    kerennnnnn,s emoga berbahagia,, dan semoga puisinya terus hidup selalu ya mas

  25. satu kata berkata:

    wah keren, jarang lho yang menyediakan 2 cenderamata berbeda dalam satu acara

  26. Rully berkata:

    doanya saja kang.

  27. rainbroccoli berkata:

    Wah selamat ya…
    Semoga pernikahannya langgeng, sakinah, mawaddah warohmah..amin
    Cepet dapet momongan..
    Asiiik boleh milih cindramata ๐Ÿ™‚

  28. hanif berkata:

    Cinderamataku besok apa y?

  29. sentil berkata:

    apapun bentuknya…sebenarnya hanya untuk mengucapkan terima kasih atas kehadirannya

  30. ralarash berkata:

    wah ternyata dapet jodoh yg suka puisi juga yah…
    semoga langgeng deh..

  31. Ferry Prima berkata:

    hehehe..

    lucu juga ide nya. berasa personal dan ketauan banget ciri-ciri yang nikah. mungkin bisa saya contoh nanti, tapi tentu dengan barang yang lain sesuai kepribadian saya ๐Ÿ˜€

  32. setyantocahyo berkata:

    cinderamata apapun bentuknya adalah ungkapan rasa terima kasih atas dasar kasih sayang dan cinta.

    selamat ya mas achoy selamat menempuh hidup baru moga berbahagia selamanya…amiin.

    salam dari jauh
    mhn 1000 maaf ga bisa ikut merayakannya.

  33. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Alhamdulillah… yang ditunggu dan tiba yang di nanti dah datang. Semoga bahagia. Saya turut sama mendoakan kebahagiaa buat Achoey.

    Apa-apapun cenderamatanya, yang penting ketulusan dan keikhlasan sebagai kenangan yang tak terlupakan. kalau saya, akan menyenangi pemberian yang berupa hadist dan ayat-ayat al-Quran sebagai memanjangkan ibadah untuk dunia dan akhirat. salam mesra dari saya.

  34. kawanlama95 berkata:

    hmm Puisi cinta sungguh memikat jadi pengen ngeliatnya neeh kang mohon ijin nulist tentang janda mie-ayam-janda

  35. sapta berkata:

    semoga acaranya sukses kawans.. semoga di lancarkan dan dimudahkan Allah.. semangattttzz.. ๐Ÿ™‚

  36. Piss berkata:

    Sayang sy ga bisa hadir kang, padahal sedaerah… ๐Ÿ˜ฆ jadinya ga dpt cinderamata dunk…

  37. dedekusn berkata:

    Apapun bentuknya, yg datang pstinya tidak terlalu berharap pengembalian, Insya Allah do’a selalu menyertai kedua mempelai… wilujeng & selamat menempuh hidup baru A

  38. orange float berkata:

    kalo cenderamatanya di kirim aja boleh ngak??? *ngarep* ๐Ÿ˜€

  39. wi3nd berkata:

    unik juga souvenirnya ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s