Menanti Momentum Awal Proyek Besar Kehidupan


Sahabat-sahabatku, sebuah hari momentum awal proyek besar kehidupanku semakin dekat. Jika dulu, itungannya bulan, maka sekarang, itungannya hari. Kini saatnya aku turun gunung, menuju pada kesibukan yang berbeda untuk sebuah perubahan status yang telah kusandang berpuluh tahun. Keadaan itu yang membuat aku mungkin tak banyak bahkan tak ada waktu untuk menjelajahi keindahan dunia para sahabat blogger yang hebat. Jelajahku tuk berjalan lintas blog bisa jadi terhambat, maka ini berarti kerinduanku akan tradisi silaturahim di kalangan blogger ini mungkin kan membuncahkan kerinduan dalam.

Sahabatku, senyumku adalah senyum lelaki yang sedang merasakan setiap jengkal kebahagian, sekaligus senyum untuk nikmat dari Tuhan yang tak terbahasakan. Bagaimana tidak, lelaki seperti aku akan disandingkan dengan perempuan semulia dia. Ah, ini jelas anugerah yang tak terkira. Dan semoga kebahagiaan itu kan tumbuh seiring waktu, bermekaran bak bunga yang indah pada musimnya. Aku berharap musim itu berkepanjangan dan tak ada habisnya hingga hembusan nafas terakhir. Kebahagiaan hamba-hamba pecinta yang pandai merentas jalan kehidupan dengan penuh kesyukuran. Semoga kami bisa.

Sahabatku, seperti kujelaskan di awal. Kan ada rentang waktu dimana blogwalking, silaturahim yang biasa kulakukan ini mungkin kan terhambat. Mungkin 10 hari, mungkin dua minggu, ya mungkin. Semoga sahabat tak bosan tuk berkunjung ke blog sahaja ini. Karena jika tidak meleset, saya akan tetap menghadirkan postingan yang terbit setiap jam 08.00 WIB, ya paling tidak untuk 10 hari ke depan, bahkan mungkin lebih.

Sahabatku, mohon doanya selalu. Terima kasih atas persahabatan yang senantiasa terjalin selama ini. Yuk semangat selalu!

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati. Tandai permalink.

71 Balasan ke Menanti Momentum Awal Proyek Besar Kehidupan

  1. Adi berkata:

    Mau nikah ya mas? Selamat dan sukses.XD semoga menjadi keluarga yg sakinah.XD amin. ,

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Selamat berbahagian saja. Semoga rohmat, hidayah dan inayah Allah selalu menyertai kita semua

  3. sangsaka berkata:

    selamat berbahagia juga 😆

  4. cempaka berkata:

    wahhh selamat ya kang 🙂 cuitt cuittt 🙂

    semanggaatttt 🙂

  5. suparnojumar berkata:

    semoga … engkau di berikan karunia tiada terkira … selamat melepaskan segala rasa …
    salam,

  6. yoriyuliandra berkata:

    Wah… sukses untuk proyeknya.
    Nuansa-nuansa kesyukuran sudah selayaknya ambil bagian dan memainkan peran.

  7. iLLa berkata:

    selamat kang… semoga lancar acaranya..
    Barakallahu..

  8. julianusginting berkata:

    mau menikahhhh???

  9. ToPu berkata:

    Wah selamat aja dech yang mau merubah status…

    Hehehehe…..

  10. nuansa pena berkata:

    Segerakan nikahnya dan selamat berbulanmadu!

  11. aura pelupa berkata:

    Kuncinya adalah pandai mengatur waktu dan yang utama ibadah, keluarga dan pekerjaan yang didahulukan! Sukses untuk Anda!

  12. sentil berkata:

    selamat menempuh dengan bahagia dan tanggung jawab …..

  13. Caride™ berkata:

    saya ikut mendoakan semoga acaranya lancar dan sukses…dan dapat menjadi keluarga sakinah,mawaddah, warahmah amin…
    aku segera menyusul hehehehe….amin

  14. indobrad berkata:

    selamat ya bro. semoga tetap bisa blogwalking dan silaturahmi

  15. darahbiroe berkata:

    hahhha
    pantas ajah dari kemrin nulisna married mulu 😀
    smoga bisa menjadi keluarhga yang sakinah
    😀

  16. kang romly berkata:

    Selamat menempuh hidup baru..semoga keindahannya samapi pada detik2 nafas terakhir sebagai nikmat dari Ilahi Robbi

    setelah Honey moon
    mampir aja ke sini ” TIP Komputer dan Internet ”
    http://www.go-nrc.co.cc

  17. wah proyek

    bahasa itu tuh…
    hehehehe….

  18. entityoflife berkata:

    selamat yah gan!!!
    moga2 sukses selalu…

    need IT??
    http://www.linovtech.com

  19. Abu Ghalib berkata:

    selamat ya mas, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, amin…

  20. Bang Iwan berkata:

    Selamat dengan perubahan statusnya…
    moga bahagia selalu.

  21. nakjaDimande berkata:

    A, selamat ya.. kami semua senantiasa mendoakanmu. ditunggu cerita lengkap dengan foto perkawinanmu yaa..

  22. Asop berkata:

    …..kok komennya pada bilang mau nikah semua?

    Duh saya telmi nih… beneran mau nikah, Mas Achoey? Sama Mbak pagibening alias Mbak SIlvia Dewi?

    Kalo iya selamat deh Mas Achoey! ^__^
    Moga bisa terus langgeng sampe akhir hayat. Amin!

    Meskipun saya ga tahu apa sebenarnya “proyek besar” yang Mas Achoey akan lakukan, saya tetap mendoakan semoga Mas selalu diberi yang terbaik sama Allah SWT. Amin! 🙂

  23. TuSuda berkata:

    Sesekali disempatin aja mampir, pas rehat…

  24. Shafiqah Treest berkata:

    ^_^

    ane mau comment apa ya?

    abiz bingung mengartikan postingannya …

    ehm ,,, semoga proyeknya lancar az dey ,,,

    blogger pasti merindukan postingan terupdate nih … hehehe …

  25. harumhutan berkata:

    selamat dipingit A

    semoga dimudahkan dan dilancarkan olehNYA..

  26. Monic berkata:

    Happy wedding!

  27. gerhanacoklat berkata:

    aku akan merindukanmu A 🙂
    semoga bahagia bersama perempuan mulia itu

  28. Ifan Jayadi berkata:

    Mudah2an pernikahannya bisa berjalan lancar. Dan kebahagian bisa direguk dengan keridhoan Ilahi Rabbi 😛

  29. Rully berkata:

    kunjungan saya di blog sahaja bukti tetap ingin menjaga silaturahmi.
    semoga yang terbaik untukmu sahabat.

  30. yangputri berkata:

    waahh a’ achoey semoga dilancarkan segala urusannya ya…..
    aku akan merindukan blogwalking a’ achoey *lebaydikitdotcom*

  31. congratz yah…ditunggu blogwalkingnya 10 hari lagi

  32. nh18 berkata:

    Kang …
    Saya senantiasa berdoa semoga segala sesuatunya lancar …
    Dan Kang Achoey diberikan kebahagiaan oleh ALLAH Yang Maha Pengasih …

    Dan …
    tiadalagi postingan yang berbunyi …
    “Menunggu Bidadari itu datang …”

    hehehehe

  33. selamat menempuh proyek besar..moga bahagia…amiiin…

  34. ysalma berkata:

    Selamat mempersiapkan Proyek jadi “Raja Sehari” dan “Nahkoda” selanjutnya,, semoga Pagi Bening selalu berhiaskan Sahaja, klop dan saling isi sampai kapanpun 🙂

  35. echa berkata:

    semangath kang achoey…

    kawin kawiiiiiin kawiiiiiiiinnnn

  36. sapta berkata:

    selamat sobat.. aq ikut mendoakan.. semoga dimudahkan dan dilancarkan Allah..
    tetap istiqomah ya.. moga kita bisa meraih ridho dan rahmatNya..

  37. sukses aja ya…
    salam kenal…

  38. kang ian berkata:

    asik asik..alhamdulillah
    saya diundang g kang? ^^

  39. AngelNdutz berkata:

    wah…sayang saya nggak bisa dateng nih 😦
    semoga acaranya lancar ya 🙂

  40. zee berkata:

    Mau merit kah?
    Apapun itu, semoga urusannya lancar..

  41. Multibrand berkata:

    Salam kenal dan numpang baca blog anda yang menarik ini.

  42. salam sahabat dari jauh..
    ayuh kita bersemangat semua 🙂

  43. Ceritaeka berkata:

    Ak.. Terima kasih ya undangannya
    tapi maaf bgt yah Eka gak bisa datang acaranya nanti..

    Doa saya semoga lancar selalu yah

  44. omiyan berkata:

    moga usahanya suskes kang…. salam

  45. rosenrain berkata:

    turut senang rasanya..
    barakallah…
    smg bisa membina kebahagiaan rumah tangga dengan cahayaNya hingga tutup usia..
    smg sukses dan lancar a’

  46. yani berkata:

    Barakallah kang.. mudah2an lancar acara pernikahannya dan Allah SWT memberikan keluarga sakinah mawassah warrohmah, amiin

  47. selamat yah semoga sukses,,,,,

  48. dira berkata:

    Selamat berbahagia sobat..

  49. tonosaur berkata:

    wah bang acuy..

    padahal pengen minta bantuannya..
    hhhmm.. ada acara nih..

    keekekekekeke..

    tapi semoga berhasil yaaa..

  50. ilyasafsoh.com berkata:

    baarokallahu laka

  51. hellgalicious berkata:

    cieee yang mau merit ni yeee

    semoga lancar acaranya bang
    semoga abang bahagia sama jodohnyaaa
    amiiinn

  52. deady berkata:

    iya iya iyaa
    saya kurang tahu proyek besarnya apa
    entah nikah entah apa hehehe
    tapi semoga selalu mendapat rahmat dariNya…

  53. idebagusku berkata:

    aduh saya jadi ingin segera menyusul kang

  54. aby umy berkata:

    makin mantab aja ni sob

  55. setitikharapan berkata:

    Semoga langgeng ya Mas, barakallah.

  56. Ariyanti berkata:

    selamat yah… saya nyusul bulan depan…

  57. iin syah berkata:

    wah,… selamat ya…..
    🙂

  58. Delia berkata:

    Aminnnnnnnnnnnnn…
    Semoga berjalan lancar A’
    doakan daku menyusul..
    halahhhhhh

    mengenai BW, yang penting kita saling mengingat aja…

    kan dah tau schedule nya 🙂

  59. sukses ya bung achoey..

    maaf jika tidak sempat hadir di hari itu. trims sudah mengundang dan menginformasikan 😉

  60. ralarash berkata:

    wah sobat kita ini mau nikah……
    didoakan yg terbaik deh….

  61. munir ardi berkata:

    selamat berbahagia kang saya tetap akan datang kesini insya Allah

  62. sunarnosahlan berkata:

    menikah adalah proyek terbesar sepanjang hidup kita, bahkan di dalam agama disebutkan sebagai perjanjian yang agung, meskipun hanya antara dua orang namun minimal melibatkan dua keluarga dan pejabat yang berwenang

  63. bundadontworry berkata:

    Selamat berbahagia.
    semoga semuanya berjalan lancar seperti yg direncanakan ya A.
    salam

  64. dafiDRiau berkata:

    Selamat,selamat!!!

  65. noto berkata:

    Selamat menempuh hidup baru.

  66. satu kata berkata:

    selamat ya bos, nice post

  67. dedekusn berkata:

    Selamat A, siap2 dimalam pertamaxxx :mrgren: hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s