Fiksi Mini; Romantisme Tua Keladi


Romantisme Renta 1

Lelaki itu menggendong sang perempuan. Krekk, bunyi tulang punggung patah. Dan keduanya ambruk. “Dasar kakek”, gumam nenek.

Romantisme Renta 2

Sang nenek marah-marah, kehilangan giginya. Dasar kakek, saking sayangnya mencium nenek seperti saat masih pengantin baru.

——————————-

Boleh dibilang, gara-gara ulah dua blogger bersahabat yakni Wiend dan nDa, fiksi mini jadi lebih banyak orang yang tahu, ya termasuk saya juga sedikit tahu meski belum bisa bikinnya.

Ayo ramaikan hajatan mereka. Ini bukan sekedar mengejar hadiah, tapi sebagai wujud dukungan sebagai sesama blogger. ๐Ÿ˜€

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Humor, Kreasi Fiksi dan tag , , , . Tandai permalink.

58 Balasan ke Fiksi Mini; Romantisme Tua Keladi

  1. cobaberbagi berkata:

    lucu choey,…
    saya belum ikutan fiksi mini ni

  2. Ariyanti berkata:

    hahaha, biar kakek nenek yang penting tetap romantis

  3. didot berkata:

    iya nih si fikmin jadi beken ya choey gara2 duo blogger itu ๐Ÿ˜›

  4. sapta berkata:

    hehe.. kerenn.. ikut kompetisi jg yah.. mantap om.. salam kompetisi aja deh.. semoga menangg..
    ๐Ÿ˜€

  5. yani berkata:

    ๐Ÿ˜† ketagihan bikin fikmin ya? yg dilombain kan cuma 1 judul kang…hehe

  6. arif berkata:

    selamat berkontes ๐Ÿ˜€

  7. heny berkata:

    ntar kl gue dah jd “nenek”…bakalan mesra gt gak ya sm si “kakek”… :-D…salam kenal…

  8. yangputri berkata:

    xixixixiiii, kakek ma nenek… ada2 aja a’

  9. Vulkanis berkata:

    Sipp mantappp
    Sukses deh

  10. Vulkanis berkata:

    Kesindir nih ๐Ÿ˜€
    Wakkakkkk

  11. Vulkanis berkata:

    Aduh si akinya galak yah

  12. Vulkanis berkata:

    Selamat berlomba Sobat

  13. julianusginting berkata:

    weekekkee.e..romantisss.. ๐Ÿ™‚

  14. bundadontworry berkata:

    haha……………lucu A, kasihan kakek nenek ini.
    semoga sukses diacaranya Wi3Nda ini ya.
    salam

  15. ysalma berkata:

    duuh romantis sampai tua bisa gaa yaa ๐Ÿ˜‰

  16. gerhanacoklat berkata:

    hahhahaha si Aa
    romantis banget yah kakek nenek itu
    *iri*

  17. Aura Pelupa berkata:

    ha ha ha ha dua-duanya bagus, kalah deh punya saya!
    Sukses untuk Anda!

  18. Adi berkata:

    Wah lucu sekali.XD semOga brntg dan menang ya. .

  19. ilyasafsoh.com berkata:

    begitulah kehebatan para bloggers
    ๐Ÿ™‚

  20. Ferry Prima berkata:

    yeah.. fiksimini = twitter. haha.

  21. rosenrain berkata:

    hihi..
    lucu..

  22. sedjatee berkata:

    fiksi mini yang membuat tertawa geli…
    tapi begitulah dunia, masih ada romantisme di usia reenta… salam sukses…

    sedj

  23. iLLa berkata:

    betoll.. bukan sekedar hadiahnya, tapi turut berpartisipasi, bentuk dukungan pada sesama blogger. kang Achoey kapan ngadain lomba? nanti hadiahnya ambil dari salah satu kado nikahannya, hak hak… ๐Ÿ˜€

  24. Didienยฎ berkata:

    sebenarnya pengen ikutan,,tapi ga PD euy…
    jadi yah ikut mendukung aja deh kang hehehe..

    salam, ^_^

  25. d-Gadgetโ„ข berkata:

    lagi musin fiksi mini..memang unik neh kontesnya

  26. Monic berkata:

    hihi… lucuuu…
    eh tapi, judulnya (roamntisme) bikin ganggu mata.
    >_<

  27. munir ardi berkata:

    malu-malu menjauh habis punya saya jelek banget kang sugeng bilang udah bisa ditebak artinya sejak pertama hikks

  28. bijaksana sekali , bukan mengharapkan hadiah tapi meramaikan acara blogger, salut, salut kang

  29. wah masuk aski nih koment saya dilepaskan ya kang

  30. fitrimelinda berkata:

    wakakaka… kakek neneknya masih ngerasa muda tuh.. ๐Ÿ™‚

  31. mahesapandu berkata:

    wuey…
    kalo aku jurinya, pasti ni fikmin jadi kandidat..

  32. Asop berkata:

    Huaaaaaa bagus amat fikmin-nya… ๐Ÿ˜ฅ
    Sudah tua pun masih mesra ya, meskipun harus merelakan kesehatan… ๐Ÿ˜€

  33. Hari Mulya berkata:

    lagi bikin nih, A..
    masih bingung… ๐Ÿ˜€

  34. dasar haris! ada ada aja..moga menang ya…

  35. yanrmhd berkata:

    hahayyy, ‘kasih sayang’ sampai tua…
    mantappp ๐Ÿ™‚

  36. mila berkata:

    mantabbbb gan ๐Ÿ™‚

  37. darahbiroe berkata:

    hmmm
    tertarik juga akhirnya untuk ikut meramaikan
    smoga sukses ya sob
    ๐Ÿ˜€

  38. marsudiyanto berkata:

    Ini FikMinLu…
    Fiksi Mini Lucu…

  39. TuSuda berkata:

    tetap setia sampai akhir usia…

  40. Abu Ghalib berkata:

    selamat gan, semoga menang ๐Ÿ˜€

  41. Ifan Jayadi berkata:

    Iya deh..Semoga menjadi salah 1 yang terbaik ya dalam ajang fikmin tersebut ๐Ÿ˜›

  42. Usup Supriyadi berkata:

    ๐Ÿ˜†

    duh, eta si kakek, nyium teh kabina bina teuing sih . wkwkwk

  43. Saiful ghozi berkata:

    hehehe.. its funny…

  44. dedekusn berkata:

    Fiksi mini yg lucu…. heuheu….
    Hebat kang…

  45. aby umy berkata:

    bagus sobat
    sukses selalu

  46. dedekusn berkata:

    Punten pisan A, tgl 3 juni ga bisa datang ๐Ÿ™‚

  47. alamendah berkata:

    Wakakakakakak
    selamat memeriahkan kontes fiksi mini.

  48. Delia berkata:

    Sippp deh… ๐Ÿ™‚
    lia juga mau ikutan…
    masih mikir.. ternyata fiksi mini itu gak gampang ๐Ÿ™‚

  49. Ivonie Zahra berkata:

    Menarik tokohnya.
    Salam kenal ๐Ÿ™‚

  50. MT berkata:

    a a a e a …. aku belum bisa bikin fiksi mini, baru di sinilah aku mengetahuinya. trims!

  51. Mbah Jiwo berkata:

    i love the second one

  52. harumhutan berkata:

    he he..

    A da kena demam fikmin yah ๐Ÿ™‚

  53. dafiDRiau berkata:

    Taj mau kalah kali ma anak muda..

  54. dafiDRiau berkata:

    mang nak mudah ja yang boleh….

  55. MAs DOT berkata:

    Mantaph… salam kenal, gimana sih tips fiksi mini yang baik dan benar mas??

  56. greenyazzahra berkata:

    haha,,luchu..
    sy pun ikut kontes ini,,silahkan berkunjung ke “rumah” saya.. ๐Ÿ˜€

  57. Yulis Samoa berkata:

    Haduhh.. Pengennya yah bisa romantis-romantisan sampai tua dengan pasangan hidup yang selalu dicinta dan mencinta…

    Fikmin nya Lucu … ๐Ÿ˜€

  58. tonykoes berkata:

    Satu Lagu dari KLA Project Untuk Si Aki tuh alias Kakek… ” tetap setia sampai lama-lamanya..” dan semoga tulang punggungnya cepet sembuh… Sukses selalu kang Hajatannya di Wi3Nda.. ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s