Pilihan Lelaki Sahaja


Karena lelaki ini pun tahu, bahwa ketentraman kan dirasakan jauh lebih indah bila ada sosok lembut penuh kasih sayang di sisinya. Dan sosok itu, bukanlah perempuan yang dengan mudah dijamah penuh gairah, bukanlah perempuan yang dengan mudah dicumbu penuh nafsu tanpa ragu, sebelum akad nikah terlantunkan penuh keikhlasan dan kesungguhan.

Ya, lelaki ini tahu, bahwa hidupnya tak boleh terus selalu berpindah pelukan. Tak boleh senantiasa menebarkan pesona memikat hati banyak perempuan. Karena akan ada banyak luka yang tergoreskan, karena akan ada banyak dosa yang dilakukan. Karena jika dibiarkan akan terus menumpuk dan membinasakan kesejatian penghambaan.

Lelaki ini memang tahu, bahwa cinta tulus suci hanya boleh tersalurkan dalam bingkai pernikahan. Dimana persetubuhan pun bernilai ibadah. Dimana cinta pun kan mudah diekspresikan dengan indah. Dimana separuh agama pun kan tersempurnakan sudah.

Ya, soal keputusan yang diambil, tentu saja kan menuai luka beberapa hati. Tapi, sebagai lelaki yang memiliki satu hati, memang belum cukup bisa membagi, maka memilih satu saja jelas sebuah solusi. Satu saja yang paling membuat hati kita cenderung dan yakin memilihnya sebagai istri. Sepanjang hayat semoga bukan sekedar mimpi.

Lelaki ini yakin, hati-hati yang tertaut padanya adalah hati jiwa-jiwa yang bijak. Pedih sesaat adalah manusiawi, maka tak akan khawatir kemurnian cinta terbajak. Kau, kau, kau, kau, kau, kau, kau, kau dan kau, mungkin membacanya, maka lelaki itu tak kan khawatir saat bisa memastikannya. Karena hati-hati itu, esok atau lusa kan menemukan pasangan hatinya dengan cara yang indah.

Lelaki ini sadar, bahwa kesahajaannya menautkan hatinya pada kesahajaan sosok pilihan itu. Pagi Bening, semoga kau berkenan menerima lelaki yang penuh kekurangan itu dengan ikhlas.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati, Cinta. Tandai permalink.

59 Balasan ke Pilihan Lelaki Sahaja

  1. ariefien berkata:

    semoga saja mas…. indah pada waktunya…

  2. jadulbarat berkata:

    manusia diciptakan berpasang-pasangan….

  3. sunflo berkata:

    semoga harapan2mu bersama dapat segera terkabul dan bahagia akan kau jelang choey.. btw, lama ga denger kabar pagi bening neh..

  4. rose berkata:

    pagi bening sekarang jarang apdet tulisan a’… kukira dia bersembunyi entah dimana?

  5. indobrad berkata:

    indahnya. hehe. semoga lancar pernikahannya ya bro πŸ™‚

  6. Bupil.com berkata:

    Wah, semoga bahagia mas achoey

  7. baganelektrik berkata:

    selamat menempuh hidup baru ya

  8. aby umy berkata:

    kunjungan pagi sobat
    selamat pagi…

  9. kyra.curapix berkata:

    pagi2
    berkunjung
    makan pecel aja sob
    heheh

  10. and1k berkata:

    ikut engamini saja mas

  11. Ifan Jayadi berkata:

    Benar, harus di satu hati. Jangan berpindah ke lain hati. Itu lah rahasia kesetiaan

  12. sunarnosahlan berkata:

    semoga lancar tak kurang suatu apa

  13. dedekusn berkata:

    Selamat Kang… Insya Allah bahagia selamanya,

  14. jumialely berkata:

    Sapa pagi sebelum berangkat syuting

  15. ada akbar berkata:

    waaaduh. .
    dalem ini mas. . . dari lubuk hati yang mendalam πŸ˜€

  16. munir ardi berkata:

    semoga segera terlaksana dengan lancar dan bahagia selamanya kang

  17. doelsoehono berkata:

    kunjungan perdana untuk jalin talisilaturahmi semoga berkenan.

    ikut mendoakan semoga Bahagia …

  18. doelsoehono berkata:

    tadi udah coment kok gak muncul yaaaaa

  19. kutukupret berkata:

    smoga hati itu memang hanya ada satu u/ sang wanita pilihan, jagalah hati dengan menikahinya adalah pilihan yang baik mas
    slamat berbahagia πŸ™‚

  20. yangputri berkata:

    kenalin atuh a’ dengan pilihan a’ achoey….
    pagi bening…..??? hmmmm…

  21. Dangstars berkata:

    Siip..
    Jadilah lelaki punya selera πŸ˜€
    Atau Lelaki sejati πŸ˜€
    He..he Kaya iklan aja nih

  22. Kang Dadang berkata:

    Semoga Sesuai dengan harapan
    Sukses dan mantap selalu

  23. Vulkanis berkata:

    Selamat beraktifitas dan sukses selalu

  24. edratna berkata:

    Wahh selamat…betapai bahagianya perempuan yang terpilih mendampingi lelakii itu

  25. abdul berkata:

    salam untuk neng bening kang

  26. camera berkata:

    hehe…
    narsis banget photonya….
    salam kenal juga….

  27. ysalma berkata:

    lelaki baik itu memang sudah dipersiapkan untuk wanita baik yang ini..

  28. iLLa berkata:

    selamat buat yg terpilih, semoga bisa bersama selamanya, mengarungi hidup.
    pagi bening? hmm… itu yak blognya ^^

  29. Aura Pelupa berkata:

    Semoga apa yang diinginkan segera terlaksana! Amin!

  30. elektrozon berkata:

    smoga tercapai cita22 mu bos

  31. Ariyanti berkata:

    wah ternyata keputusan telah dibuat… selamat menempuh tahap berikutnya…

  32. Masdin berkata:

    Wihh…. saya dukung banget nih, sesama Blogger…. bisa-bisa jadi pertama nih, pecahkan rekor MURI πŸ™‚

  33. Adi berkata:

    Semoga saya juga seperti itu, amin, nice posting.XD

  34. cipstuff berkata:

    semoga yang terbaik sobat

  35. kawanlama95 berkata:

    Hmm , sukses mas dijaga kesehatanya mas.

  36. TuSuda berkata:

    Sikap sederhana dalam menemukan cinta sejati…

  37. Delia berkata:

    Indahnya menanti waktu itu yg tinggal beberapa hari lagi….
    Selamat ya A’ ..

  38. nh18 berkata:

    Trainer hanya bisa berdoa …
    Semoga Sehat dan Bahagia Selalu
    Semoga lancar-lancar saja acaranya Ya Kang …

    Salam dan Doa saya

  39. Dewa Bantal berkata:

    Setia sampe mati ya. Sampe nyeleweng, ku paksa suruh makan bantal kapuk dirimu. Congratulation πŸ™‚

  40. Blogger Terpanas berkata:

    memang enak yang halal dari pada yang haram hehehe…

  41. tunggu saja tanggal mainya hehehe….

  42. aldy berkata:

    Menautkan dua hati, tanpa menggores hati lain adalah hal yang tidak mungkin Mas, but the show must go on.

  43. herryager1 berkata:

    ceritanya mau merit ya?selamat dech semoga mendapatkan kebahagian selalu…salam

  44. setyantocahyo berkata:

    angan2 itu rupaya akan segera terlaksana..
    wah slmt ya bang achoy.., mga bhagia selamanya…amin.

    salm.

  45. cempaka berkata:

    xixiixix πŸ™‚

    selamatttt ya kang πŸ™‚

    senneg deh liatnya πŸ™‚

    semoga sy dan kang trisno juga ehememm ………… xixiix

  46. julianusginting berkata:

    sukses bro….

  47. joe berkata:

    iya deh, semoga sukses saja…. ehm….

  48. sapta berkata:

    semangatt gan.. semoga bisa menemukan kebahagiaan yg orientasinya hanya pada Allah.. selamat yaa.. Insya Allah bahagia..
    πŸ˜€

  49. rosenrain berkata:

    selamat a’..
    barakallah..

  50. didot berkata:

    kamu memang bukan lelaki sempurna choey,tapi kamu akan disempurnakan oleh setengah jiwamu itu bila menikah πŸ™‚

  51. Abu Ghalib berkata:

    selamat atas pilihnnya, semoga jalannya dimudahkan Allah Swt, amin…

  52. zakiyafitri berkata:

    wahhhh kelihatannya dah memilih pada siapa hati kan berlabu..
    semoga tetap dimantabkan dan disegerakan pelaksanaannya..

  53. dafiDRiau berkata:

    Pernikahan itu ibadah y Ms..???

  54. dafiDRiau berkata:

    Semoga Mas mendapatkan sosok Istri yang sholeha…

  55. anis berkata:

    menggerimiskan mata pagi-pagi…

    semoga bahagia selalu dengan sang istri, dan segera diberi rizki jundi-jundi yang lucu πŸ™‚

  56. zakiyafitri berkata:

    “soal keputusan yang diambil, tentu saja kan menuai luka beberapa hati. Tapi, sebagai lelaki yang memiliki satu hati, memang belum cukup bisa membagi”

    memang..kadang dalam pernikahan tidak semuanya menghadirkan kebahagian dlm diri seseorang walaupun sangat kita inginkan orng lain bahagia selayaknya mempelai yang berbahagia..tapi itu semua adalah kuasa tuhan dengan rencana indah yang tidak bisa disangka walau dengan hayalan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s