Kepada Usup Supriyadi


Untaian kalimat indah penggugah hikmah yang kau tuliskan
Seindah keberserahanmu dalam penghambaan
Ulasan hakikat hati saat menguak rasa yang penuh keikhlasan
Puitiskan kerinduan pemuda muslim dalam kesahajaan
.
Silaturahim di blogosphere ini yang membuat kita bersua
Ucapan salam penuh kehangatan persahabatan pun tersapa
Perjumpaan yang menjadikannya tetap indah meski belum bertatap muka
Rekatkan diri pada kalimat yang tersuguhkan penuh cinta
Ibarat tali persaudaraan terajut telah teramat lama
Yang tak mudah lekas putus karena ada hikmah harian yang membungkus
Atau tentang kisah yang menggugah yang dipublish dengan indah
Detakkan jantung agar senantiasa berdzikir pada-Nya
Itulah hakikat persahabatan kita, dari maya semoga hingga ke nyata
====

*puisi ini dipersembahkan untuk Usup Supriyadi, dalam rangkaย Menulis Puisi โ€œKepada Usup Supriyadiโ€

Met milad sahabatku. ๐Ÿ™‚

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , . Tandai permalink.

53 Balasan ke Kepada Usup Supriyadi

  1. tim berkata:

    semoga menang….

  2. Arif R. berkata:

    keren mas,, good luck deh.. ๐Ÿ˜€

  3. hafid wahyudi berkata:

    hihihihi saluttt ๐Ÿ™‚

  4. TuSuda berkata:

    Nilai persahabatan yang akan menjadi abadi…

  5. cobaberbagi berkata:

    wah kreatif sekali pmas choey

  6. yohan wibisono berkata:

    puisi yang bagus…menjalin persahabatan di dunia nyata aja kadang sulit apalagi menjalin persahabatan di dunia maya? hari gini…persahabatan dan silaturahmi rasanya kurang terjalin dengan baik…

  7. marsudiyanto berkata:

    Ikut mendukung semoga menang kontes puisi…

  8. Yolis berkata:

    kreatif niihh… moga menang yaahh ๐Ÿ™‚

  9. aura pelupa berkata:

    Puisi Persahabatan yang indah! Sukses!

  10. melly berkata:

    keren A..hehe
    bakal terkenal kang usup nya teh ๐Ÿ™‚

  11. kangzhavra berkata:

    ajibajibajib…
    .
    mari kunjungi, komen follow, dan bergembira bersama saya di
    http://kangzhavratulistulis.blogspot.com/
    hehehehe…

  12. bayuputra berkata:

    wah hebat sekali mas … kok bisa yah … kreatif sekali .. semoga bisa menang yah mas … sukses selalu.

  13. Ifan Jayadi berkata:

    Wah. kreatif sekali nih puisinya. Kayanya kang achoey yang bakalan jadi pemenangnya nih ๐Ÿ˜›

  14. Rivanlee berkata:

    wah keren sekali puisinya !!

  15. kaka berkata:

    wakh untaiannya makin keren aja nih kang….

  16. setitikharapan berkata:

    Wah puisinya keren euy. Awalannya pas dengan nama yang buat kontes. Selamat mengikuti acara ya mas.

  17. Delia berkata:

    Ada aja idenya…
    yang 10 hari aja masih kreatif gini … apalagi setelah 10 hari wakakkakakak..

    All the Best A’

  18. intan berkata:

    wah, berjuang… ๐Ÿ˜€

  19. adizone23 berkata:

    kreatif mas Achoey,ntar kalo boleh nama saya juga ya..he

  20. agung berkata:

    mantep juga neh puisi

    btw usup supriyadi itu siapa seh?

  21. luchu banget blog nya….
    saya suka ngeliatnya…
    salam kenal….

  22. sapta berkata:

    weww..keren gan.. semoga menang deh.. ๐Ÿ™‚

    aku jg mau ikutan tp blm bikin gt.. heheh.. ๐Ÿ˜‰

  23. yanrmhd berkata:

    wehehehe…mantafff a’
    sebuah puisi yang diambil dari sebuah nama, kereeeen :mrgreen:

  24. rizarahmi berkata:

    Paten! Kreatif juga ๐Ÿ™‚
    Dulu sekali, saat masih MIN Riza pernah baca sajak serupa ini…

    baris-barisnya diturunkan dari nama orang yang dituju oleh sajak.

    Selamat milad untuk temannya ๐Ÿ™‚
    kado yang indah…

  25. orange float berkata:

    emang pinter aa ini merangkai kata kata

  26. r10 berkata:

    mantap, puisinya bagus

  27. idebagusku berkata:

    aih siplah kang

  28. Ping balik: Serpihan Puisi “Kepada Usup Supriyadi” « de Go Blog

  29. Usup Supriyadi berkata:

    sekadar kata terima kasih mungkin belumlah cukup untuk mengungkapkan rasa yang ada di dalam diri ini. tapi, kata itulah yang kuketahui dapat membuktikan rasa yang ada dalam hati ini. terima kasih atas partisipasinya. sudah terdaftar jadi peserta. silahkan dinantikan pengumuman dan ulasan penilaian atau lebih tepatnya ulasan dan tafsir puisinya olehku selaku penyelenggara dan penikmat puisi ๐Ÿ˜€

  30. nietha berkata:

    bisa nyambung dari nama usup ya? mantap puisinya

  31. tyan's berkata:

    yang terakhir harus lebih di cermati
    tentang masalah persahabatan yang selalu harus di jaga dengan saling pengertian…,

  32. Dinda Ratu berkata:

    sugeng ndalu… ikut berdoa semoga mendapat kemenangan ๐Ÿ™‚

  33. zee berkata:

    Wessss kang usup mandi puisi dong ya, semua pada kirim puisi :).

  34. ysalma berkata:

    menang dan jadi kado terindah buat usup yaa.

  35. setyantocahyo berkata:

    nama yang sarat makna…

    salam.

  36. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum Achoey

    Bicara puisi untuk Usup sungguh menarik dan mantap isinya. Isi dan bicaranya membuat hati jadi berbunga dan terpesona dengan susun bahasa yang indah. Achoey punya bakat yang mengkagumkan. Pasti usup bahagia kerana ramai yang menulis puisi buatnya.

    Semoga berjaya Achoey. Saya belum lagi memikirkan apa puisi untuk usup. sukar juga untuk menulis saat sukar begini. Harap akan ada ide yang muncul nanti.

    Salam mesra selalu.

  37. semoga menang yah kak

    ehhehe lagi musim kontes yah sekarang ๐Ÿ˜€

  38. didot berkata:

    jadi inget waktu SD dulu nama kita dibikin seperti ini dalam buku kenangan ๐Ÿ™‚

  39. aLe berkata:

    Keren,
    Ta doain menang ๐Ÿ˜‰

  40. sunflo berkata:

    mendadak usup neeeh… ๐Ÿ˜‰

  41. dedekusn berkata:

    Insya Allah menjadi peenangnya kang…

  42. edratna berkata:

    Saya nyerah deh kalau soal puisi

  43. kezedot berkata:

    wah aku tak bisaan tuh bikin kayak gitu buat temanmu y
    salam musimnya aku

  44. cempaka berkata:

    kreeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn ๐Ÿ˜ฆ

    hiksss… ga kek punya saya ๐Ÿ™‚

    ini baru puisi yg penuh makna ๐Ÿ™‚

    gud luck ya kang

  45. Monic berkata:

    kreatiiiipppppp

  46. yuniarinukti berkata:

    Semoga menang yah Cucu kontes puisinya..

  47. Abu Ghalib berkata:

    nama jadi puisi
    bagus juga ya ๐Ÿ˜€

  48. wah bagus jg puisinya,…
    boleh dunk aku di bikinin jg

  49. hellgalicious berkata:

    wiiihh
    kang achoey emang pandai kalo bikin puisi

    pasti menang nih
    ckck

  50. sedjatee berkata:

    keren Kang…
    selamat berkompetisi
    menang atau kalah itu biasa…
    persahabatan lebih utama…
    salam sukses..

    sedj

  51. Ping balik: Pra-Epilog : Mereka Berhasil Mempuisikan “Saya” « de Go Blog

  52. Ping balik: Epilog : Dengan Puisi, Mereka « de Go Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s