Kata Mutiara Sahaja, Penguat Cinta


“Persamaan untuk menguatkan, perbedaan untuk membuat lebih.”

Dua insan yang disatukan dalam bingkai pernikahan, tentu saja diantara mereka ada persamaan dan perbedaannya baik dalam karakter, kemampuan dan yang lainnya. Persamaan adalah hal yang paling banyak akan ditemukan, ya karena itulah mereka berjodoh. Persamaan inilah yang menjadi pondasi keharmonisan rumah tangga mereka, yang menguatkan jalinan cinta mereka. Tapi, perbedaan pastilah akan dimiliki sepasang pecinta. Nah perbedaan inilah yang selayaknya membuat mereka jauh lebih hebat, jauh lebih bisa berbuat, jauh bisa lebih bermanfaat dan merasakan manfaat. Misal, jika yang satu memiliki kretifitas yang baik dalam menulis namun gak ngerti HTML, CSS dan sejenisnya. Terus yang satu lagi ngerti HTML, CSS dan sejenisnya namun gak terbiasa menulis. Maka jadilah mereka bersatu untuk membuat blog yang bagus dengan theme dan konten yang bagus.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati, Cinta dan tag , , . Tandai permalink.

62 Balasan ke Kata Mutiara Sahaja, Penguat Cinta

  1. monang21 berkata:

    nice post….
    salam kenal. πŸ™‚

  2. mahesapandu berkata:

    indahnya hidup dengan banyak perbedaan, ga bisa membayangkan jika hidup harus seragam, harus sama..

  3. BeLajaR berkata:

    Setuju…
    Mungkin nikmat sekali ya rasanya klo bisa begitu.

    Menungu saat2 indah itu. πŸ˜›

  4. rumahsehatafiat berkata:

    Boleh juga ajarin kami biar blognya bagus. salam sehat selalu

  5. Aldy berkata:

    Mas Achoey,
    Justru karena perbedaan itulah maka Allah SWT mempersatukan mereka.

  6. Aldy berkata:

    Semoga Sahabatku Achoey, mendapatkan yang diinginkan dan Allah SWT mengaruniakan pasangan yang sempurna. Amin.

  7. Bupil.com berkata:

    Kok jadi bahas blog bos?

  8. darahbiroe berkata:

    andai sajah
    perbadaanku ama sesorang bisa dibingkai dan dikemas
    pasti bahagianaya aku
    hehe tp q yakin tuhan pasti memberikan aku yang terbaik’hahhaha curhat nuy

  9. semuataksama berkata:

    Membuat blog yang bagus????
    Sayangnya facebook mengalihkan perhatian, choey.

  10. nietha berkata:

    wah, gw banget nih artikelnya. suami yang desain blogku, aku yang cuma nulis doank

  11. Rully berkata:

    kurang lebih sama dengan semboyan pancasila yaitu bhinneka tunggal ika.

    tapi semboyannya kang achoey boleh juga.

  12. Anak Rantau berkata:

    Perbeaan bisa saling menutupi kelemahan, no bodies perfact.

  13. Arif R. berkata:

    pelangi itu kalau cuma satu warna ga indah.. tul ga?? πŸ˜€

  14. bundadontworry berkata:

    Allah swt memang menciptakan semuanya berbeda, agar melengkapi hidup kita semua
    salam

  15. agoenk70 berkata:

    memang dengan kebersamaan akan selalu terasa indah..

  16. indobrad berkata:

    Dikau memang pencinta sejati. Wkwkwkwkwkwk

  17. Miftahgeek berkata:

    Belom dapet undangannya T.T

  18. bayuputra berkata:

    setuju sekali mas dengan judulnya ….
    wah tumben nih mas membahas masalah pernihan … heee .. mau nikah yah mas ?.

  19. julianusginting berkata:

    wa..wa..waaawww…nice posting bro..sungguhh..

  20. melly berkata:

    nice posting aa..

    ringan tp benar2 ada dan terjadi.. dimana aja πŸ˜€

  21. yangputri berkata:

    ajarin aku atuh a’

  22. Usup Supriyadi berkata:

    πŸ˜€

  23. Tary Sonora berkata:

    ceritanya perjodohan antara html dan css yah…. heheheh bisa aja kang achoey.

  24. mila berkata:

    nice artikel mas…

    manusia memang ditakdirkan berpasang-pasangan πŸ™‚

  25. joe berkata:

    seperti ivory and ebony, perbedaan yang menjadi indah…

  26. yanrmhd berkata:

    memang kata mutiara sahaja yang menguatkan dan memberi nilai sebuah perbedaan…

    siiip… πŸ˜€

  27. Thomas berkata:

    Sorry baru berkunjung balik nih….hampir seminggu absen. Sibuk sekali. Btw artikelnya oke punya.
    salam

  28. aby umy berkata:

    makasih bobat sudah mau berkunjung ke blog saya

  29. say2luph berkata:

    perbedaan yang ada pada pasangan biasanya saling melengkapi,,bagai kopi dengan gula,,bagai bantal dengan guling,,hehe,,

    salam kenal ^^

  30. ariefien berkata:

    btul bnget… prbedaan shrusnya bsa mmbuat kita lbih mncintai… karena perbedaan itu indah…

  31. skbjepara berkata:

    pengalaman pribadi ya mas!

  32. elmoudy berkata:

    kata mutiara yang bagus sob… sahabat memang untuk menguatkan.. apapun itu πŸ˜‰

  33. suparnojumar berkata:

    aha … inilah cinta!

    inilah demokrasi sesungguhnya dalam lingkungan yang kecil. coba bayangkan jika para pasangan pahami betul ini, tak ada cerai!

    nice post bro!
    salam

  34. hanhan berkata:

    Saling berbagi dalam mengisi cinta memang dapat menguatkan arti cinta tersebut, nice post…. πŸ™‚

  35. TuSuda berkata:

    Menyatunya perbedaan dalam persamaan, akan menjadi pasangan sejati.

  36. TuSuda berkata:

    Semoga segera menemukannya ya Mas…

  37. Ariyanti berkata:

    ternyata blog pun punya cinta, CSS dan HTML bersatu…

  38. idebagusku berkata:

    karena perbedaan pula saya terlahir kedunia, coba kalau semua orang di dunia adalah pria

  39. HALAMAN PUTIH berkata:

    Sinkronisasi antara dua perbedaan akan menghasilkan perpaduan yang pas dan serasi. Itulah seni dalam cinta dan hidup kita.

  40. Ceritaeka berkata:

    Setuju ak..
    pasangan itu kiranya saling melengkapi maka jauh terasa lebih indah πŸ™‚

  41. pagibening berkata:

    Setuju…. Semoga kita bisa saling menguatkan & berbuat lebih setelah bersama. Amiin πŸ™‚

  42. budies berkata:

    seperti pada QS Al Hujuraat (13) agar saling blogwalking

  43. Delia berkata:

    wekekekekek..
    jadi ingat postingan ku … perbedaan itulah yang menyatukan…
    Ingat sobat…
    berbeda-beda namun satu jua itu lah Indonesia… πŸ˜†

    Semoga segera disatukan ya A’

  44. fitrimelinda berkata:

    wahh.. pengalaman pribadikah a???

  45. iLLa berkata:

    bener2 blogger sejati, urusan cinta tetap dianalogikan dengan blog πŸ˜€

    *oot* kang, sy jadi ikutan juga yg lomba fikmin itu. cekidot yak, ada linknya kang achoey sy pasang, hihi..

  46. ahsanfile berkata:

    justru kalo semuanya sama, selera sama, hobby sama akan membuat cepet bosen dan cepet cerai (hust)…

    iya bener lho, rumah tangga yang gak ada perbedaan antara misua dan sitrinya akan terasa hambar

  47. Ifan Jayadi berkata:

    Wow, dua gabungan yang hebat tuh. Berkolaborasi untuk menghasilkan sesuatu yang amazing

  48. kyaine berkata:

    berumah tangga itu adalah mengelola sebuah perbedaan, jika berhasil rahmatNYA akan menaungi rumah tangga itu

  49. cempaka berkata:

    indahnya perbedaan πŸ™‚

    sy dan msa Trisno pun juga merasakannya kang.. v insyaAllah perbedaanlah yg menyatukan kami πŸ˜€

  50. Abu Ghalib berkata:

    cerita perumpamaan yang bagus
    memang benar bahwa dengan adanya perbedaan dari pasangan akan saling melengkapi

    selamat berlibur boz
    salam buat janda tetangga sebelah πŸ˜€

  51. yohan wibisono berkata:

    ALLAH Maha Tahu… oleh karenaNYA DIA menciptakan manusia berpasang2 an, saling ketergantungan & saling membutuhkan satu sama lain

  52. Hhmm… Saya ga mudeng HTML, CSS, dll Mas,, Tapi seneng nulis,, (meski sering tulisannya ga jelas hohohoo)

    Salam semangat selalu Kang Achoey πŸ˜‰

  53. Asop berkata:

    Hmm… perbedaan itu indah. πŸ˜†

  54. dedekusn berkata:

    Keindahan muncu dari beberapa perbedaan yg terpadu…
    SUkses Kang!

  55. sunflo berkata:

    a’.. kapan sih?? πŸ˜•

  56. dafiDRiau berkata:

    Sesungguhnya perbedaan itu sangat indah!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s