Fiksi Mini; Gadis Manis Pacaran Mesum


Berikut adalah FIKSI MINI SAHAJA yang coba saya haturkan sebagai bentuk partisifasi saya pada ajakan kedua sahabat terbaik saya untuk turut meramaikan dunia sastra Indonesia. Semoga bisa dibaca dengan ikhlas hehe.

***

GADIS MANIS

“Kau sangkal aku sebagai gadis manis, hanya karena kau telah menjilatku, asin.”

INDAHNYA CINTA

“Kau bilang cinta itu indah, setelah kau tiduri aku, dasar.”

BUAYA DARAT

“Kupikir itu kau, ternyata buaya darat.”

PIKIRAN KOTOR

“Tak cukup pengahapus satu truk, tuk ku bersihkan pikiranmu.”

PACARAN MESUM

“Kau bilang ini pacaran, setelah digelandang hansip kelurahan.”

TAUBAT

“Kini aku telah berhenti, karena sadar, aku telah melampaui.”

NIKAH

“Kau rubah haram, dengan ijab qabul sesuai syar’i dan mahar itu.”

INDAHNYA IBADAH

“Bercinta saja ibadah, karena kita telah nikah.”

***

Baiklah sahabat semua, saya kan rangkai judul fiksi mini di atas menjadi sebuah kalimat sahaja:

Duhai GADIS MANIS, jangan terjebak INDAHNYA CINTA yang ditawarkan BUAYA DARAT yang penuh PIKIRAN KOTOR, karena yang kan mereka lakukan hanyalah PACARAN MESUM. Lebih baik segera TAUBAT dan NIKAH saja biar merasakan INDAHNYA IBADAH.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Fiksi dan tag , , . Tandai permalink.

66 Balasan ke Fiksi Mini; Gadis Manis Pacaran Mesum

  1. bundadontworry berkata:

    wah keren A fikmin nya 😛
    fikmin yg penuh nasehat bijak.
    semoga sukses ya A di kontes fikminnya Wi3Nda 🙂
    salam

  2. Hari Mulya berkata:

    😦 saya masih saja ga dapet ide untuk nuLis fikmin…

  3. cempaka berkata:

    hua,,,,,,,,,,,,, keren kang >_<

    😀 selalu ada CINTA 🙂

    gud luck ya kang 😀

  4. Ariyanti berkata:

    saya setuju dengan pesannya…..

  5. lalangsenja berkata:

    Bagus sekali, penuh kata nasehat 🙂

    sukses ya…

  6. Bupil.com berkata:

    Hebat kang. Berdasarkan pengalaman pribadi ya? (yg ditangkap hansip)

  7. TuSuda berkata:

    Rangkaian kata nan indah penuh hikmah dan pesan moral bagi kita semuanya.
    SALAM Kenal…

  8. nakjaDimande berkata:

    Haha.. A memang deh.

    keren euy..! sejumlah fikmin yg memukau dari seorang calon pengantin 😛

  9. ipi berkata:

    hihihi fiksi mini nya lucu…

  10. Usup Supriyadi berkata:

    ah, saya kok jadi bergairah baca ini . semoga berhasil .

    *hm, ikutan kagak ikutan kagak ya ” 😆

  11. melly berkata:

    keren bgt fikmin nya..
    aku dari kemarin bikin nggak bisa2 hehe..

  12. dafiDRiau berkata:

    duh!! Mantap banget Mas Pesannya….

  13. ok berkata:

    standing a plus…fiksi mininya keren bgt kang ^^

  14. gerhanacoklat berkata:

    wadaaawww
    fikminnya mencerminkan 😉

  15. lia sikupu berkata:

    Cerdas, ternyata ada pesan di balik rangkaian judul fiksi mini.

  16. BlogCamp berkata:

    Parade fiksi ya mas.
    Full makna bagi yang sedang bercinta.
    salam hangat dari BlogCamp

  17. Semuataksama berkata:

    Penasaran dari kemaren…katanya mau terbit jam 9…hehehe 🙂

  18. ysalma berkata:

    mantaaap fikminnya choey..

  19. suparnojumar berkata:

    hehehe … bisa jadi lagu tuh!

  20. wi3nd berkata:

    jiaaaaahh…… banyaak amir A 😀

    pilih salah satu atao kami yang menentukan sendiri?

    semangadnya yang sedang mendekati hari H 😀

  21. julianusginting berkata:

    wekekekee…..wah..wah..wah….mesummmmm….pizz….

  22. Didien® berkata:

    diem² mahir juga kang achoey membuat cerita diksi…salut deh kang…

    salam, ^_^

  23. didot berkata:

    cakep A,idenya keren,bukan sekedar fikmin biasa,tapi gabungan dari fikmin2 hehehehe 😛

  24. indobrad berkata:

    hehehe, bagus bro endingnya. Like it 😀

  25. yanrmhd berkata:

    mantafff :mrgreen:
    gabungan yang pas a’

    🙂

  26. hahahah..

    mantab kali bah..

  27. d-Gadget™ berkata:

    semoga sukses kang ikut kontesnya..amin

  28. Arif R. berkata:

    nice mas,,, keren.. 🙂

  29. nietha berkata:

    itu semuanya diikutin lomba ya?
    waahhhh.. idenya keren abis

  30. baju wanita berkata:

    hello friends.. like this..

  31. iLLa berkata:

    fiksi mini itu kayak quote gitu yak? *bingung

  32. iLLa berkata:

    *baru liat contohnya
    oww gitu yak. unik juga yaa. kek sms ^^

  33. M Mursyid PW berkata:

    Ha ha ha … kreatif and keren ney, Mas.

  34. kangzhavra berkata:

    hmmm…..
    keren keren,,,,,,
    jangan lupa maen ke blog saya lagih yah/…..
    http://kangzhavratulistulis.blogspot.com/

  35. Tas Grosir berkata:

    Hehehe… kalo di liat secara seksama, lebih kepada bentuk syair yang dirangkum menjadi fiksi mini…
    hahaha.. cailee, (macam betul aja awak ini…)

  36. delia4ever berkata:

    Penuh makna dan pengamatan 😀

    sukses A’ kontesnya

  37. andipeace berkata:

    pengen ikutan fikmin..tapi bener-bener bingung maksudnya kayak gimana..
    bisa bantu saya mas..??

    salam adem ayem

  38. Masdin berkata:

    Pengen ikutan juga nih, tetapi belum dapat ide 😀

  39. riza berkata:

    Wah rame ya yang ikut kontes? Semoga menang 🙂
    Ingin sekali berpartisipasi tapi ideku masih gundul ini 😦

  40. ardee berkata:

    fiksi yg bagus baik penyusunan kata dan makna nya…

  41. aby umy berkata:

    salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/
    kalau ada waktu, mampir ya ke blog saya?? 🙂

  42. rosenrain berkata:

    wah, setuju sekali..
    nice !

  43. setyantocahyo berkata:

    ow bgitu fikmin teh…
    bru tau neh….dsr krg gaul hehe….

    salam.

  44. wi3nDa berkata:

    Fiksi Mini I.Gadis manis karya A suda kami catat sebagai peserta.

    Trimakasi atas partisipasinya 🙂

  45. rose berkata:

    bijak banget makna dan kata2nya a’.. semoga sukses yaa di ajang kompetisi… ^^

  46. weeee,… mantep betul nih sajaknya kang,..??

  47. hellgalicious berkata:

    waah banyak banget bang
    keren keren lagi

    mantepp deh

  48. fikminnya lucu n keren..
    salam kenal A ^^

  49. pagibening berkata:

    Kreatif baget a. 🙂

  50. Ifan Jayadi berkata:

    Trus, dari sekian banyak fikmin yang dibuat, yang mana nih yang ingin disertakan

  51. oche berkata:

    saya juga manis dan pengen nikah, tapi mereka memilih gadis masam yang pengen pacaran
    —-

    ini lomba toh,
    sayang saya susah berkata2 indah, padahal kan pengen menang juga, hahahahah, *pede default mode*

    salam^^

  52. hairulef berkata:

    Ha.. ha… Bagus.. Bagus.. Bagus…..
    Aku juga ikut lomba Fiksi Mini lo….
    Komen balik dong…..

  53. orange float berkata:

    kalo yang ini Yuli yakin pasti menang

  54. Asop berkata:

    Huaaaaa Mas Achoey!!
    Saya suka sekali semuanyaaa… 😥
    Terharu…. Entah mengapa….

  55. yani berkata:

    salam sukses untuk sesama peserta kontes 😀

  56. Saiful ghozi berkata:

    hehe mo ikutan buat fikmin ko blm ada ide nih..??
    jd minder liat fikminnya kang achoy nih..

  57. Aura Pelupa berkata:

    Setelah dirangkai jadi pesan moral yang bagus! Sukses untuk Anda!

  58. greenyazzahra berkata:

    Wah,,fikmin nya jempol..bagus 😀
    sarat makna..

  59. fiksi mini berkata:

    bagus.. dan berisi…
    lanjutkan..

  60. Yulis Samoa berkata:

    Hanya Satu Kata untuk Fiksi Mini Gadis Manis Pacaran Mesum; Buah Karya mas Achoey EL Haris > KREATIF…!!! 😀

  61. nandajuray berkata:

    keren ini artikel mas… 😀

  62. wawan berkata:

    Bila anda cantik, hidupnya tidak tenang…….?????

  63. Outing berkata:

    Artikel yang menarik 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s