Mie Janda diliput Harian Pakuan Raya


Jika sahabat tinggal di Bogor dan sekitarnya, maka sempatkan pagi ini untuk membeli surat kabar harian Pakuan Raya. Kenapa, ini karena pada edisi hari ini kedai sahaja Mie Janda dikupas pada rubrik Ekonomi Bisnis. Alhamdulillah, ini berkah buat kami. Setelah Mie Janda diliput Trans TV, dikupas di Buku Guru Kehidupan karya MT, dikupas di Tabloid Kuliner, kali ini Mie Janda kembali diliput media, yakni surat kabar harian Pakuan Raya.

Kemarin sore, seorang gadis cantik datang ke Mie Janda. Saya kira beliau adalah pelanggan yang hendak menikmati sajian sahaja Mie Janda, ternyata gadis yang baru saja lulus dari Jurusan Komunikasi D3 IPB tersebut ditugaskan mewawancarai owner Mie Janda sebagai bahan konten surat kabarnya yang akan diterbitkan tanggal 18 Mei 2010.

Gadis yang bernama lengkap Pungki Novaliana Lestari langsung memberondong salah satu owner Mie Janda dengan pertanyaan-pertanyaan seputar kedai sahaja tersebut. Dari mulai kapan Mie Janda berdiri, kenapa dinamakan Mie Janda bahkan sampai hal-hal detail yang membuat beliau cukup puas dan menyimpulkan bahwa informasi yang dibutuhkan cukup sudah.

Nah, apakah sahabat tahu tentang Harian Pakuan Raya? Harian Pakuan Raya berkantor di Jl. Raya Padjadjaran, Warung Jambu, Kota Bogor dan berdiri sejak tahun 2005. Pakuan Raya merupakan surat kabar harian yang mengangkat isue terhangat dan terkini. Jelas Pakuan Raya memiliki kemampuan untuk bersaing dengan surat kabar lain termasuk surat kabar lokal di Bogor seperti Jurnal Bogor dan Radar Bogor.

Jadi sekali lagi buat para sahabat yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya, silakan beli Pakuan Raya, jika sahabat yang berada di kota lain, silakan kunjungi webnya di http://pakuanraya.com

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , . Tandai permalink.

52 Balasan ke Mie Janda diliput Harian Pakuan Raya

  1. bundadontworry berkata:

    Alhamdulillah, semoga Mie Janda makin sukses dan dikenal di masyarakat.
    Salam

  2. suparnojumar berkata:

    kongrat bro … semoga mie janda berkibar di bogor raya, mangkin banyak yang merindukan mie janda dan mangkin banyak yang mampir … semoga cepat tumbuh dan berkembang seperti sajian kuliner yang telah ada sebelumnya …
    salam

  3. nakjaDimande berkata:

    SUses selalu buat Mie Janda.. sudah waktunya untuk buka cabang di Bukittinggi 😀

  4. sedjatee berkata:

    meliput mie-nya atau meliput jandanya?
    hehehe… unik dan menarik..
    salam sukses…

    sedj

  5. Selamat ya!

    tambah kagum jadinya 😀 😀

  6. Ping balik: Tweets that mention Mie Janda diliput Harian Pakuan Raya « Catatan Cinta Sang Sahaja -- Topsy.com

  7. Wempi berkata:

    Kirain diliput harian pangkuan saya… 😆

  8. edratna berkata:

    Selamat ya Achoy..semoga mie janda makin dikenal masyarakat…
    Sayang belum sempat mencicipinya…

  9. Mas Ben berkata:

    Selamat dan sukses selalu untuk Mie Sahaja Janda 🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  10. irmasenja berkata:

    pengen nyoba makan mie janda nih ^^

    salam kenal,kunjungan pertama..mksh udh mampir ke blogku 🙂

  11. setyantocahyo berkata:

    wah selamat ya mas..
    mga MJ tambah maju dah…

    salam

  12. rumahsehatafiat berkata:

    Salam dahsyat. dan Pengunjung setiap tetap akan bertahan dengan manajemen yang cukup baik. Salam sehat selalu.

  13. Goda-Gado berkata:

    ya kok aneh sih
    thu artinya or sejarahnya

    di daerah jawa timur pernah liat ada nama Mie namaya MIE YABI
    dan gmbar foto modelnya bener2 MIYABI si itu tuh…

  14. ysalma berkata:

    Selamat untuk owner mie janda yaa..
    semoga semakin berkibar dan cabang2 mie janda ada di setiap kota sahabat Sahaja 🙂

  15. kidungjingga berkata:

    mie janda makin tenar uy… heheh….
    ehm.. ownernya juga sepertinya… :mrgreen:

  16. Rully berkata:

    Hmmm.. Curiga ‘Punki Novaliana Lestari’ bkl jodohny kang achoey nih? Pertama liat bilang cantik.. Suruh sering2 aj maen k mie janda kang.. Haha

  17. Usup Supriyadi berkata:

    Sebelumnya saya haturkan permohonan maaf kepada semuanya, karena dengan ini saya batalkan de Go Blog Competition 2010, dan sebagai gantinya Menulis Puisi “Kepada Usup Supriyadi”

    nanti, saya juga mau liput kok kang . :mrgreen:

    kemaren itu saya nyari-nyari, eh, ternyata kami (saya dan rimma) salah lokasi, malah ngubek SMPN 2 Cibinong, ternyata SMAN 2 Cibinong ya? 😆

  18. ariefien berkata:

    slamat ya…
    mga makin sukses Mie Jandanya….

  19. cempaka berkata:

    sukses buat MJ…. *hehhe***

  20. Ariyanti berkata:

    selamat yah…. siap2 kedatangan banyak pengunjung….

  21. Bupil.com berkata:

    Selamat mas. MJ makin terkenal. Saya pesan satu mie nya ya

  22. delia4ever berkata:

    hebat… ^_^
    sukses untuk Mie janda dan seluruh staffnya 🙂

  23. hellgalicious berkata:

    waaaaaah
    makin sukses aja nih mie jandanya

    alhamdulillah dong!

  24. farus berkata:

    wah asik to enak to ayo lanjutkan semoga suksess….

  25. Aldy berkata:

    Selamat Mas Achoey,
    Semoga Mie Janda-nya tambah sukses.

  26. ahsanfile berkata:

    janda emang enak….
    Hus … Maksudnya mie jandamemang enak dan bikin pengin selalu mampir kalo lagi lewat daerah sana

    btw yang jandanya yang mana yak ?
    👿

  27. idebagusku berkata:

    keren uy, tapi kang achoey fotonya yg mana sepertinya tak ada

  28. setitikharapan berkata:

    Alhamdulillah, moga MJ makin sukses ya mas. 🙂

  29. rosenrain berkata:

    alhamdulillah,
    smg bertambah berkahnya..

    seperti apa ya mie-nya?

  30. munir ardi berkata:

    semoga mie janda menjadi franchise terkenal dan punya cabang dimana-mana kang

  31. wiiiiiiiiiiiihh
    mie janda….
    mas achoey
    harganya berapa’an mie jandanya??
    oby pingin

  32. dedekusn berkata:

    Ikut senang kang, seneng pisan….. sukses terus Mie Janda….
    Orang CIamismah dimanapun berada bisa SUkses, Kang Achoey contohnya….
    Hebat bin hebring pkonamah..

  33. Piss berkata:

    SUksesku untukmu Kang Achoey….
    Mie Janda dari CIamis saja udah SUkses Pisan, apalagi kalo Mie ‘Gadis’ hehehe….

  34. septarius berkata:

    ..
    Semoga tetap bersahaja.. 😉
    ..

  35. Mamah Aline berkata:

    sukses terus buat mie janda… kapan-kapan ke bogor mau mampir ah, penasaran ama mie janda

  36. doelsoehono berkata:

    Selamat mas …tambah kerent selalu .

    semoga sampai Bandung …

  37. Ping balik: blogor : pria itu memilih menjanda « komuter jakarta raya

  38. wawansri berkata:

    heran aku…
    yg dipajang kok bukan mienya…..

    malah jandanya saja…h.h.h..h.h.h.h.h.h.
    🙂

  39. melly berkata:

    wah aku telat bacanya..
    jadi penasaran

  40. Plesiran berkata:

    waktu saya sekolah di Bogor namanya masih mie perawan ( 1979) ha ha h ha
    kayaknya enak tuh mas mienya

    salam hangat dari Plesiran – media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis.
    Pengirim artikel yang dimuat akan mendapatkan tali asih berupa sebuah buku.
    Silahkan jpoin di blog Plesiran.

  41. Unggulcenter berkata:

    wah saya saksimata tuh.. kok ga disebutin hihi..

  42. wongkamfung berkata:

    selmat kang achoey, mudah2an ayam bakar & goreng PRIAI (http://ayambakarpriai.wordpress.com) bisa segera menyusul

  43. hanif berkata:

    Dulu sempat melintasi Bogor cuma ga bisa mampir karen ga tahu alamatnya. Padahal aku sangat suka dengan mie ayam dan penasaran dengan Mie Janda.

  44. abu ghalib berkata:

    dalam waktu dekat saya akan kembali ke bogor, kalau ada waktu insya Allah saya akan mampir sekaligus mencicipi mie janda 😀

  45. sunflo berkata:

    semoga semakin sukses ya a’.. jangan lupa buka cabang di cirebon, biar aq bisa mencicipi n ga harus jauh2 ke cibinong… hehehe

  46. Ifan Jayadi berkata:

    Saya juga bingung, kenapa dinamakan mie janda ya. Kalau di samarinda, kayanya belum buka cabang ya?

  47. dafiDRiau berkata:

    emangn kenapa mas dinamakan mie janda???

  48. dafiDRiau berkata:

    jadi kepengen mencoba de apa si rasahmya mie janda itu…

  49. edda berkata:

    wah sayang nya saya di kalimantan 😛

  50. yansDalamJeda berkata:

    Wah…sukse untuk Mie Janda nya. semoga lekas ketemu jodoh. Lho?!?!

    salam kenal.

  51. aan berkata:

    wah saya tinggal di Bogor malah belum pernah ke sana… lain kali kesana ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s