Karena Aku, Lelakimu


Suatu waktu
Kau kan temukan aku
Menjelma batu karang
Yang tegar terdiam dihantam gelombang

Suatu waktu
Kau kan temukan aku
Menjelma bola pingpong
Memantul ringan tanpa beban
Saat ditekan dilemparkan

Namun
Suatu waktu
Kau kan temukan aku
Mewujud ranting kering
Yang mudah patah diterpa angin

Karena itu
Jadilah engkau semangatku setiap waktu
Senantiasa ada dalam setiap tarikan dan hembusan nafasku

Karena itu
Senantiasa kau jadi energiku
Dalam sinergi bening hati

Karena itu
Jadilah engkau istriku
Dalam mata
Dalam hati

Karena aku
Lelakimu

Achoey el Haris
Cibinong, 11 April 2010

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , . Tandai permalink.

57 Balasan ke Karena Aku, Lelakimu

  1. mikekono berkata:

    suatu waktu
    dia akan bersamamu
    sebab dialah wanitamu………..

  2. sauskecap berkata:

    semoga bisa melindungi wanitanya seperti batu karang, ikhlas membantu ketika berada dalam tekanan seperti bola pingpong…

  3. sunarnosahlan berkata:

    tinggal menunggu waktu

  4. darahbiroe berkata:

    semoga ajah suatu waktu
    dia akan menjadi permaisurimu
    😀

  5. idebagusku berkata:

    Semoga waktu mempersatukan kalian menjadi pasangan abadi

  6. pagibening berkata:

    Meski dikejauhan namun aku tak pernah ingin selesai untuk belajar memahamimu.
    Meski berjarak namun hatiku selalu terpaut bersama seluruh do’a.
    Bersabarlah hingga saatnya tiba. 🙂

  7. nakjaDimande berkata:

    doa restu bundo dari Bukittinggi, semoga semua persiapaan lancar ya A. amiin.

  8. iLLa berkata:

    so nice 🙂
    beruntunglah sang perempuan dari penulis puisi ini. disuguhkan puisi romantis yang indah..

  9. yangputri berkata:

    kang achoey, kalo aku jadi perempuanmu, baca puisi ini, bisa gak tidur tidur kali….. heheheheehe

    romantisssss tiss tissss

  10. hellgalicious berkata:

    wiiih keren bang puisinya
    suit suittt

  11. Thomas berkata:

    Nice poem…..cool man.
    salam

  12. jumialely berkata:

    tak selamanya batu karang kan tegar
    ada kala seperti ranting yang rapuh
    lemah, hancur diterpa badai dan Ombak

    Hadirnya membawa segenap nafas hidup
    bangkit dan hidup
    tegar dan berlari
    dan jadilah dia nafas dalam darah dan semangatmu

  13. pagibening berkata:

    Balik lagi ah. V suka puisi ini. 🙂

  14. nDa berkata:

    tinggal menunggu takdir yg tertulis itu terbaca..

  15. Usup Supriyadi berkata:

    saya suka
    saya suka
    saya suka
    puisimu .

  16. setitikharapan berkata:

    Wah pujangga baru kini telah datang. Adakah ini efek dari cintanya..?

  17. jun berkata:

    baru liat nich bang haris berpuisi 😀

    keren, lebih keren dari puisi ngasaal saia 😀

  18. Asop berkata:

    So sweet…. 🙂

  19. Dangstars berkata:

    Wow..!!!
    Dahsyat banget Puisinya,,Terasa muda kembali

  20. KD berkata:

    awas kudu ati-ati jadi lelaki…

  21. fanz berkata:

    mantep nih puisinya kang 🙂

  22. humaini berkata:

    Karena
    dialah bidadarimu
    yang selalu menemani setiap waktu
    hingga akhir maut menjemputmu

    ^_^

    semangat…..

  23. sedjatee berkata:

    semoga sahabat sejati selalu bahagia…
    izinkan kami mengucapkan terima kasih..
    atas partisipasinya pada kuis sahabat sejati…
    semoga sukses selalu..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com/2010/04/12/klasemen-akhir/

  24. asepsaiba berkata:

    Sahabatku ini tak pernah kehabisan kata indah dalam mengungkapan ketulusan jiwanya…
    Semoga dilancarkan kang…!

  25. asepsaiba berkata:

    Sahabatku ini tak pernah kehabisan kata indah dalam mengungkapan ketulusan jiwanya…
    Salam kenal buat pagibening-nya ya… 🙂

    Semoga dilancarkan kang…!

  26. Daiichi berkata:

    Wah lamaran nih.. maju terus kang. ^_^

  27. delia4ever berkata:

    romantis abis….
    semoga kelak akan bersama selamanya…:)

  28. aldy berkata:

    Lagi naik cinta brur ?
    Apapun alasan dan pertimbangan Mas Achoey memang suatu saat nanti harus menjadi laki-laki pendamping wanita.

  29. mahesapandu berkata:

    Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat
    Didalam jiwa yang kuat terbangun strunggle
    didalam strunggle ada api berkobar
    di dalam api berkobar terdapat keinginan
    sang penjaga api, wanitamu..

    Didalam mahesapandu kutunggu kunjunganmu…
    Hewww..hewww.hewwww.

  30. dedekusn berkata:

    Hebat kang… Kang Achoey emang lelaki sejati heuheuyyy… urang Ciamis tea atuh 🙂

  31. rose berkata:

    puisi indah di pagi yang bening ya choey… ^^

  32. sunflo berkata:

    dan aku juga berharap padaNya agar menjadikanmu sebagai lelakinya… 🙂

  33. anny berkata:

    Semoga si perempuan memahami dan menjunjung tinggi arti kesetiaan dan kesungguhan si lelaki 😀

  34. cempaka berkata:

    Ih keren poemsx *thumbs-up*

  35. semoga akan seperti garam putih yang tak akan bisa lepas dari biru laut

  36. Didien® berkata:

    semoga cepat terealisasai untuk menjadi lelakinya yg baik dna bertanggung jawab..amin..

    salam, ^_^

  37. vaepink berkata:

    berilah dia “kendaraan” yang bisa membawanya menuju surgaNya…, sehingga a’ bisa bersamanya didunia juga diakhirat (amin)….

    tetap semangat a’……..

  38. febriyanto berkata:

    puisi khusus dewasa.. hha 😀

  39. deady berkata:

    jadi inget lagunya S07
    Hingga Ujung Waktu
    ada liriknya yang mirip soalnya

  40. aisyah muna berkata:

    speechless..
    bagus..
    ^__^

  41. agoenk70 berkata:

    semoga cepat di ikatkan dalam tali pernikahan amien.. amien… di tunggu undangannya aza yah hehe…

  42. andipeace berkata:

    :d untung saya bukan perempuan mas… 😀 soalnya puisinya keren abis. menurut saya seseorang perempuan akan menyesal jika menyia-nyiakan anda.

    salam adem ayem

  43. koplak berkata:

    semoga cepet terkabul bos

  44. soewoeng berkata:

    wah nembak nih… semoga bahgia bersamanya bos

  45. ngupingers berkata:

    iya deh aku akan jedi semangatmu hehehe

  46. thetekter berkata:

    semoga tetap tegar seperti karang.., dan takkan lebur di telan ombak..,

  47. septarius berkata:

    ..
    Udah ngebet ya A’..?

  48. nico berkata:

    hahaha stuju ama septarius….. ngebet ney

  49. munir ardi berkata:

    semoga akan terus sekokoh batu karang karang dan jadi penjaga hati yang setia

  50. munir ardi berkata:

    eh iya kang ada award di tempat sy untuk anda

  51. Reza berkata:

    subhanallah..
    ini puisi lamaran ya?
    hebat benerrr…
    betewe salam kenal sahabat…

  52. Nur Ali Muchtar berkata:

    heuyyy, keren euy puisinya. penuh tenaga dan berkarakter 😛

  53. yanrmhd berkata:

    indah pada waktunya…
    hahayyy…
    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s