Trik Cerdik Menaklukan Perempuan


Yayaya, sahabat-sahabatku tahu siapa aku di masa lalu. Masa remajaku terperangkap virus merah jambu. Gonta-ganti pacar tiada jemu. Selalu saja tak puas dengan yang satu. Ah dasar belagu.

Berawal dari kehidupanku yang jauh dari ORTU, lalu aku mencari cara agar tak hanya diam termangu. Beberapa sahabat bercerita tentang indahnya malam minggu, berbagi kasih menumpah rindu.

Dengan dalih karena ku butuh kasih sayang, butuh perhatian, maka mulailah kulakukan petualangan, dengan menerima tantangan penaklukan. Dari sinilah bermula kisah runtutan, tentang bagaimana menyuguhkan kesedihan hati para perempuan.

Satu gadis tercantik telah terpikat, rasa percaya diriku makin meningkat. Kutaklukan kembali hati lain wanita terhebat, maka kelihaianku makin memuncak. Dimana bumi dipijak, di situ pesona ditebar bak bait-bait sajak.

Jika hati mereka sudah tertaut, diapapun kemungkinan pasti kan turut. Dibelai atau dipeluk, mata mereka kan seolah terkantuk-kantuk. Lalu lakukan saja aksi terkutuk, jika kita tak lagi ingat ada Malaikat mencatat cemberut.

Oke-oke kan kubagi rahasianya, bagaimana agar mudah menaklukan perempuan dan memacarinya. Dan kalian bisa melakukan apa saja, ya sepuasnya. Tapi ada beberapa syarat yang harus ditempuh.

1. Lupakan bahwa Tuhan itu Maha Tahu dan Maha Membalas

2. Lupakan bahwa ibu kalian juga adalah perempuan yang penuh kasih dan kelembutan

3. Gak usah peduli jika kita juga punya adik perempuan yang memiliki kehormatan

4. Lupakan tentang rasa sungkan menyakiti dan mencampakkan

Gimana, tak sanggupkah melewati syarat-syarat itu. Jika tak sanggup, maka sudahlah, pacaran dengan istrimu saja. Jauh lebih indah dan jauh lebih menentramkan.

Tapi jika sanggup, ehmmmmmm. Aku sudah tak perlu lagi menceritakan triknya. Maaf.

Untuk sosok yang telah banyak mengajariku tentang menjaga sikap dan kemuliaan perempuan, kuucapkan terima kasih. Meski akhirnya kau pun jadi korban, luka tercampakkan. Dan untukmu duhai Pagi Bening, kau telah  dengan tulus mempercayaiku, maka cukup sudah, cukup sudah petualanganku.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati, Hikmah dan Motivasi. Tandai permalink.

58 Balasan ke Trik Cerdik Menaklukan Perempuan

  1. shanushy0809 berkata:

    wah sang arjuna …. sang pencari cinta yaa
    tapi..
    syukur dan jadi arjuna insyaf

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Jika diresume; jadilah binatang!
    siapa tahu besok ikutan jadi satwa yang dilindungi pemerintah…

  3. didot berkata:

    kok mirip kisah saya dulu ya? hehehe *ampun DJ

  4. melly berkata:

    wah..pria pria hidung belang yah kang..hhehe

  5. anyin berkata:

    hahahha masa sih

  6. nakjaDimande berkata:

    untung bundo ngga terperangkap oleh buaya ini.. hahaha..

    ceritanya menjelang pernikahan ini A melakukan pengakuan dosa pada pagi bening. syukurlah bila A selalu dipercaya.

  7. edratna berkata:

    Walah…walah..tapi kayaknya Achoy bukan tipe cowok yang suka menaklukkan perempuan kemudian ditinggal kan?

  8. indra1082 berkata:

    Waduh syaratnya berat sekali, mendingan balik kanan langsung jalan *pulang* :mrgreen:

  9. zee berkata:

    Cie cieee……. ganti-ganti pacar ini sebenarnya karena kamu yang ditinggal perempuannya bukan ? kekekke..

  10. ususpanjang berkata:

    begitulah hidup. masa SMU memang harus dimanfaatkan sedemikian rupa, karena memang tak pernah akan terulang 😉

  11. dedekusn berkata:

    Hebat2….. setuju Kang Achoey.. urang Ciamis tea atuh… :mrgreen:

  12. Piss berkata:

    Salam damai kang & symah setuju pisan….

  13. darahbiroe berkata:

    heheh maaf tapi saya gak setujuhh
    kalau menurut ku itu bukan trik menaklukan perempuan 😀
    klo trik itu lebih spesifik ke cara caranya klo ini ma sifat ke egoisan
    ya mungkin sedikit banyak ada hubunganya

    maaf sesama player gak boleh buka rahasia

  14. catatanpelangi berkata:

    wah …. postingan kali ini no comment kang …. hehehe … sebab rasanya dipermainkan pasti pedih kali yaaa …. gak cukup hitungan bulan hilangnya ^_^ semoga walaupun anak saya guanteng gak mengikuti jejak om achoey hihihi

  15. ♥ria♥ berkata:

    mau cara menaklukan pria dunk hehehehe

  16. Bee'J berkata:

    aku tak sanggup kang… BERAAAT.. 😀

  17. hanif IM berkata:

    hahaha, mantab nih, pengalaman akhirnya telah dibagi, semoga yang membaca lebih bijak mengambil manfaat.

  18. newbiedika berkata:

    wah om Achoey ketauan bgt hobinya tebar pesona.ehehe

  19. presyl berkata:

    ahaha.. triknya agak berat tuh..
    berlaku juga buat wanita juga si klo gitu

  20. Asop berkata:

    Wah, hebat Mas Achoey… ngebaca post ini kayak baca syair… serius.. 😆
    Mantab…

  21. Mbah Jiwo berkata:

    artikel selanjutnya : bagaimana menaklukkan istri he he he

    bisaaa aja…salah hangat dari MALANG ya…

  22. - H - berkata:

    Kalo bisa melupakan berarti bisa selingkuh ya?

  23. soewoeng berkata:

    ngajarin durhaka ya? hehehehe

  24. Didien® berkata:

    waduhhhhh..tipsnya nakutin..
    tapi sya seneng jadi diri sendiri aja yg sederhana , ga perlu memiliki banyak wanita..cukup 4 aja heheehe *kidding*
    tampang pas²an kek saya mah cukup 1 aja udh cukup, yg penting kepribadiannya mantabbb

    salam, ^_^

  25. Panduan Blogging berkata:

    Wah…jadi seorang player tuh nantinya….

  26. andipeace berkata:

    sepertinya syarat-syarat tersebut tertuju pada syarat yang meningatkan para lelaki gila merah jambu mas 😀 dimana tuhan selalu maha mengetahui, ibu adalah seorng wanita, disiain kita juga punya adik / kakak perempuan dan terakhir sifat ciri mannusia yaitu bermoral dan berkemanusaan.

    salam damai

  27. Usup Supriyadi berkata:

    tips yang bagus 😆

  28. fanz berkata:

    saya sudah tobat kang. hmm gimana kalo yang di kasih tips buat cari istri yang shalihah kang?? hehehe

  29. Hariez berkata:

    dijamin kecekik kalo ngikutin nya Kang 😳

    salam hangat

  30. sedjatee berkata:

    hehehe… ini adalah trik untuk tidak mempermainkan perempuan…
    salam sukses…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  31. gerhanacoklat berkata:

    ooowww so sweeet
    aku suka postingan ini
    tiga jempol

  32. bluethunderheart berkata:

    blue mau coba ach triknya……..hehehe
    salam hangat dari blue
    p cabar

  33. Sheilla berkata:

    Saya suka postingan ini 🙂

  34. sunflo berkata:

    siip dapat bocoran dari choey… aq jadi semakin tahu seluk beluk manusia niee… terutama yang model kek gini… hmmm… ^^

  35. rose berkata:

    yaa….setidaknya, ingatlah bahwa kalian punya ibu, saudara perempuan ataupun anak perempuan, sehingga … tolong hormati dan hargailah wanita… jagalah kehormatannya, salah satu caranya, dengan tak mempermainkan hatinya… 😦

  36. Narzis Blog berkata:

    Jiahahaahhah…ngeri deh triknya.
    Diriku masih gak berani ikutin tips diatas 😀

  37. Dunia Hape berkata:

    Wah..tips nomor 1’nya aja udah gak berani saya lakukan, apalagi 2..3..4.
    Biar deh gak punya cwek, yang penting gak melakukan hal2 seperti itu, ckckckckkck… 😀

  38. Abu Ghalib berkata:

    posting yg bagus
    sangat bermanfaat buat saya yang saat ini jauh dari keluarga
    trims ya 😀

  39. aisyah muna berkata:

    di tunggu undangannya aja deh…
    ^____^

  40. orange float berkata:

    pengalaman pribadi siapa nih a’ ?????

  41. FiyaFiya berkata:

    Eh jadii pagi bening ituu?? Heheheheh

  42. jauhar berkata:

    hehe dh ktemu sang dambaan hati rupanya.selamat yah

  43. asepsaiba berkata:

    Alhamdulillah.. Sudah berhenti petualangannya.. :)Tertambat pada sang Pagi Bening..

    Semoga dilancarin.. 😀

  44. yanrmhd berkata:

    smua insan pasti pernah melalui sebuah jalan yang keliru, tapi yg terbaik adalah ia yg mau segera memperbaiki diri…
    dan…selamat!!! anda telah berhasil…melabuhkannya pd sisi terbaik.. 😀

    “cinta adalah berkah, tapi ia memiliki 2 mata, membawa pd kemuliaan dan kebinasaan, tinggal pilih..”, hehehe..

    salam kenal,,,ditunggu di blog sebelah.. 🙂

  45. pagibening berkata:

    V tahu triknya.he..

  46. tutinonka berkata:

    Waw … waw …. apakah ini kisah sejati Kang Achoey?

  47. sugeng berkata:

    Salam Actions

    Senang membaca tulisan hasil karya anda
    sangat menarik dan menambah wawasan dan juga pengalaman.
    saya akan membaca tulisan tulisan anda berikutnya.
    Sukses selalu menyertai perjalanan karier anda.
    Alamat URL anda telah saya save agar mudah saya posting ke blog anda,…
    begitu sebaliknya Saya tunggu Kunjungan, kritik dan saran anda demi suksesnya blog saya

    http://makingmoneyonline-cadalora.blogspot.com/

  48. satu kata berkata:

    wah2 tu aliran sesat bukan ya?

    salam kenal ya sob

  49. Yulis Samoa berkata:

    Wahhh… jadi inget begimana saya dulu nih… Suka gonta-ganti pacar ketika masih ABG… Tapi sekarang udah nggak koq… Belajar selalu untuk SETIA… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s