Janji Mentari


Malam ini
Aku menyulam senyuman lagi
Ditemani sepoi-sepoi angin yang menepi
Menyelimut kerinduan hati

Lalu perlahan
Rembulan tampak menawan
Setelah lelah bersembunyi di balik awan
Tersenyum padaku menawarkan cahaya secawan
Yang kan kita teguk bersamaan

Seperti itulah malam-malam penantian
Yang kunikmati bersama kembang setaman
Dan
Seiring detik menggelitik memaksa waktu terus berjalan
Janji suci pun kan tulus terucapkan
Tentang komitment mengayuh sampan kehidupan
Dalam bingkai indah pernikahan

Seperti mentari
Yang tak bosan bersinar di siang hari
Yang ikhlas membagi sinar pada rembulan di malam hari
Maka aku pun adalah sang lelaki
Yang ikhlas dan tak kan bosan menemani
Dari fajar sampai kembali ke bening pagi

Cibinong, 30 Maret 2010

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Janji Mentari

  1. Darin berkata:

    kembali terbuai dengan puisimu bang ๐Ÿ™‚

  2. nDa berkata:

    baca puisi ini trs backsound nya janji suci milik Yovie Nuno y A…. ๐Ÿ˜€

  3. hellgalicious berkata:

    cieee
    bang achoey buat puisinya buat syapa tuh bang?
    hahaha

  4. Mbah Jiwo berkata:

    sore tadi matahari berjanji ia akan datang esok hari, dan ia selalu menepati janjinya…

  5. tary Sonora berkata:

    wiw keren boleh di copas gak? puisi tentang mentari aku jadi inget seseorang.

  6. omiyan berkata:

    moga jeda mentari dimalam hari sebagai tanda mengumpulkan kembali rasa cinta untuk tetap stabil

    salam

  7. Ferry Prima berkata:

    ahh.. akyuu jangan digombalin ahhh.. wkkwkwkw

  8. kucingkeren berkata:

    tapi aku gak suka mentari di minggu2 terakhir ini..panasssssss hiiiiii gak tahan ๐Ÿ˜ฆ

  9. Usup Supriyadi berkata:

    nice banget nih ^^V

    hanyut aku dalam janji mentari . Plaakkk ! ๐Ÿ˜‰

  10. idisuwardi berkata:

    janji mentari tak pernah aku tepati..

  11. Putri Fatimah berkata:

    Keren aa’ puisinya, buat aku yaaa??? *geerdotcom*

  12. M Mursyid PW berkata:

    We….h! Sumprit puisinya OK, Bro. Tapi ini puisi nampaknya tentang awal sebuah pernikahan, ya. Ini kisah imajinatif ataukah nyata, ya?

  13. Afiani Gobel berkata:

    Indah nian… ๐Ÿ™‚

  14. bundadontworry berkata:

    indahnya ppuisimu A, seindah perasaan yg ada dihatimu untuk gadis tersayang. ๐Ÿ™‚
    salam

  15. sunarnosahlan berkata:

    masa-masa indah, sedang hit untuk mencipta puisi

  16. setitikharapan berkata:

    Wah mas A sedang ketularan buat puisi ya. Gak mau ngalah neh kelihatannya. ๐Ÿ˜€

  17. Hariez berkata:

    aduhhh…jadi gimana gituh abis bacanya Kang :mrgreen:

    salam hangat

  18. Hariez berkata:

    komen saya ilang euy :mrgreen:

  19. Bee'J berkata:

    Mentari tak pernah ingkar janji
    dari timur ia menyinari agar cinta kang Achoey tetap bersemi ๐Ÿ™‚

  20. FiyaFiya berkata:

    Eh suka bget sama bait terakhirnya.. Mentari yg gk sungkan berbagi dengan bulan, sweeett…

  21. kikakirana berkata:

    Ada yang mau menikah?? ๐Ÿ˜€

    HIDUP!!!

  22. komuter berkata:

    janji XL bukan mentari

  23. oby berkata:

    mentariiiiiiii
    ehheheheheeh

    pingin juga sih bikin postingan puisi di blog
    tp apa gfak bikin blog ku tambah runyem yah
    wkakaka

    bikin blog lagi aja aaaaaaah *curhat mode on* XD

    di tungu yah kunjungan baliknya ^^

  24. cenya95 berkata:

    janji mu yang kunantikan… (lagu jadul)
    salam superhangat

  25. Abrianto berkata:

    Asiiiiiik……punya bahan buat ngerayu.

  26. pagibening berkata:

    Iya aku percaya, mentari tak pernah lelah, tak pernah mengeluh, ia selalu datang, tak pernah bosan bersinergi dalam rotasi semesta. ๐Ÿ™‚

  27. Jika puisi kamu di baca ahmad dani, pasti akan di jadikan syaari lagu. bagus-bagus-bagus.

  28. bayuputra berkata:

    indah sekali puisinya syrat akan makna…

  29. sapta berkata:

    indah bgt nih.. jarang2 cow bikin puisi indah.. heheh. ๐Ÿ˜€

  30. munir ardi berkata:

    pasti deh pendampig akang nanti bakal senang punya laki romantis

  31. rose berkata:

    ikatlah janjimu sekuat tenaga pada pancang-pancang asa dan jiwa choey… jangan kau ingkar sedikitpun untuk pagi yang bening… ^^

  32. wi3nd berkata:

    kalu la9i mendun9 mentarinya nda nampak A..
    tertutup ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s