Kemana Aja A?


Alhamudlillah saat ini saya dah nyampe lagi Cibinong. Beberapa hari meninggalkan kota ini memang bukan berarti tanpa pengorbanan. Sebut saja blog yang terbengkalai selama 3 hari. Awalnya saya mau membawa seperangkat alat online ke kampung, tapi ternyata saya lebih memilih membawa seperangkat perlengkapan bayi.” Lho kok bayi, A punya anak?”

Yayaya, saya pulang kampung untuk menatap langsung bayi yang dilahirkan adik kandungku. Ini cucu pertama buat kedua orang tuaku, dan juga ponakan pertama bagiku. “Lho kok bisa adiknya punya anak sementara Aa nya belum?” Ya karena adikku telah menikah beberapa bulan sejak dia lulus kuliahnya di kebidanan. Wajar kan kalau adikku punya anak. Tapi memang benar ya, meskipun adikku seorang bidan, tetep saja pas melahirkan dia dibantu bidan lain.

Oh ya, karena sepasang insan yang sedang berbahagia itu kesulitan mencar nama terbaik buat buah hati pertamanya, akhirnya saya sebagai ua (panggilan sunda seperti om) menyematkan nama Syifa Nikeisha az Zahra kepada bayi cantik itu.

Nah, selain nengok ponakan, saya juga ngurusin proyek masa depan bersama seorang gadis yang biasa kupanggil “calisku”. Alamdulillah, meski kami hanya beberapa kali ketemu, tapi niat kami tulus dan suci untuk menjalankan sunah Nabi. Mohon doanya saja ya sahabat-sahabatku.

Dalam waktu yang singkat itu saya pun sempat melakukan proses mutasi SIM dari POLRES Ciamis, untuk dimutasikan ke wilayah hukum POLRES Bogor. Dan tentunya waktu yang singkat itu pula saya bisa manfaatkan untuk berkangen-kangenan bersama keluarga, merasakan kembali tidur nyenyak di suasana alam pedesaan dan juga saya bisa makan enak. Secara buat saya tuh makanan terenak adalah makanan yan dimasak langsung oleh ibunda tercinta.

Itu dia kenapa beberapa hari ini saya menghilang dari dunia perblogan dalam beberapa hari ini. 🙂

Berikut ada dua hadiah dari sahabat blogger untuk saya yang saya terima dan bisa saya lihat beberapa saat setelah saya tiba di ibukota Kabupaten Bogor ini.

1. Postingan Kang Unggul.

2. Kiriman hiasan canting dari Mas Joddie.

Makasih ya sahabat-sahabatku.

Oh ya maaf jika saya belum sempat BW. 🙂

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Sepenggal Kisah dan tag , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke Kemana Aja A?

  1. nDa berkata:

    selamat A, dah menjadi seorang amang (eh, bener ga sih bahasanya? 😀 )

  2. Unggulcenter berkata:

    Wuih mantabh ni kayaknya Ciamis..

    Boleh tuh klo jalan-jalan.. 🙂

  3. bundadontworry berkata:

    selamat ya A, sekarang dah jadi uak………. cihuuuyy…….
    semoga ponakannya A jadi gadis yg sholehah dan pandai, amin.
    titip juga ucapan selamat utk adknya A yg sedang berbahagia ya.
    salam

  4. tyan's berkata:

    berarti sekarang panggilan bukan A, tapinya UA…,

  5. aldy berkata:

    Selamat Bro Achoey, sudah punya keponakan baru dan lebih membahagiakan lagi ternyata ua yang memberi nama untuk keponakan.
    Sebuah kehormatan yang tak ternilai. Salam untuk adiknya dan keluarga yang sedang berbahagia.

  6. Abula berkata:

    selamat ya …,,

  7. nakjaDimande berkata:

    hwaaa ada yang baru resmi menjadi uwa..!
    **bundo ngga sabar pengen lihat ‘calisku’ itu bersanding dengan A 😀

  8. diazhandsome berkata:

    eh, tinggalnya di Cibinong? rumah gw deket Pemda tuh…

  9. ususpanjang berkata:

    selamat ya A, semoga cepat menyusul dan menyegerakan sunah rasul 😀
    amiin 😉

  10. pagibening berkata:

    Photo ke1 : Pengen gendong!
    Photo ke2: kurang jelas yah A? biar misterius yah? atau kayaknya “calisnya” Aa itu berkulit gelap yah? wkwkwk..
    Photo ke3: Udah ciang icha makan yuk sama teteh Upi.he..

  11. melly berkata:

    Semoga berbahagia untuk semua isi dari tulisan kang haris ini 🙂

  12. marsudiyanto berkata:

    Selamat atas kelahiran Sang Ponakan…
    Namanya cantik sekali…
    Makasih juga telah mampir di blog saya.

  13. Miftahgeek berkata:

    Ha, ha, kirain teh ntu anaknya kang Achoey 😀

  14. sakurata berkata:

    nampaknya kelak bakal jadi suami siaga neh.. Semoga segera menemukan istri yang siap diantar dan dijaga 🙂

  15. nh18 berkata:

    Ahai si Akang sekarang sudah di panggil Uwak rupanya …

    selamat ya kang
    semoga keponakannya itu sehat – sehat selalu

    Salam saya Kang

  16. antown berkata:

    wah… udah punya ponakan nih, senangnya bisa mudik ke rumah.

    skrg jadi anak rantau lagi hehe

  17. Didien® berkata:

    berkunjung ke uak achoey…hehehe
    selamat deh udah jadi uak buat keponakan pertamanya..
    nama yg sangat indah kang…

    salam, ^_^

  18. M Mursyid PW berkata:

    Ponakanku dah banyak. Tapi dulu sy juga mengalami nasib mirip, adikku nikah dulu, baru setahun kemudian sy nyusul.
    Selamat buat yang punya ponakan pertama he he he!

  19. Caride™ berkata:

    jadi kapan nyusul kang?
    biar cepet² ngasih cucu ke orang tua juga hehehe

  20. asepsaiba berkata:

    Ini ya yang kmrn SMS itu.. Aku dah bales sms.. eh.. ternyata kepending..

    Dan.. ini ya sang gadis yang beruntung itu… 🙂 Sudah mulai di-launching ni ye… hihihi… (emanga album lagu dilaunching…)

    Sip, semoga sang dede sehat dan sang ‘calis’ semakin siap untuk menyempurnakan setengah dien-nya bersamamu, sobat…

  21. hot car news berkata:

    angelnya di depan masjidmenarik, aku suka, rate A gan …..:D

  22. septarius berkata:


    Selamat ya A…
    🙂
    ..

  23. Irfan berkata:

    aha “calisku”… sok atuh kang cepet menyempurnakan ibadah, supaya nanti bisa ngasih nama buat anaknya sendiri! 😀

    *dido’akeun pisan buat proyek masa depannya! 😀

    *selamat udah jadi uwa…

  24. nico berkata:

    bagus namanya mas… hehe e salam kenal yah

  25. wahyu nurudin berkata:

    kupu-kupu coklat itu keren

  26. dedepiss berkata:

    Pokonya sukses terus kang? ternyata habis pulkam ya? kalo sy terus2an di CIamis :mrgreen:

  27. dedekusn berkata:

    SY malah walau ga kemana2 tetep kadang sering Off ngeblog & BW karena kesibukkan didunia nyata.

    Salam damai ti Ciamis kidul A

  28. sunarnosahlan berkata:

    semoga calis segera berubah panggilan, namun tak perlu tergesa-gesa, beda ya A antara tergesa-gesa dengan menyegerakan

  29. edratna berkata:

    Siap-siap dapat undangan …semoga semuanya lancar. Dapat direncanakan dengan sebaik-baiknya pada saat yang tepat.

  30. munir ardi berkata:

    selamat datang kembali kang

  31. peri01 berkata:

    cie A sekarang jadi pakde nie selamat yah A
    kapan nyusul nie
    salam

  32. Hari Mulya berkata:

    Syifa Nikeisha az Zahra itu punya arti apa?

    ======================================
    Wanita yang menjadi obat agar ceria berseri-seri 🙂

  33. Nisa berkata:

    subhanallah.. iya.. moga2 dpt segera genapkan hati dgn pasanganx ya a.. 😀

  34. rose berkata:

    selamaat udah jadi pakdhe… kata org jawa… ^^

  35. Hariez berkata:

    Alhamdulillah akhirnya si cantik itu di beri nama oleh Ua nya 😀 dan Insya Allah Ua nya akan segera meminang calonnya ya Kang :mrgreen:

  36. kikakirana berkata:

    nama ponakannya cantik nian…
    semoga jadi anak yang cantik rupa dan hatinya…
    secantik nama yang melekat padanya 😉

    HIDUP!!! ^_^

  37. mikha_v berkata:

    wah selamat ya. Kapan menyusul punya anak nih om? 😀

  38. wi3nd berkata:

    namanya ba9us 🙂

    selamat yah a da jadi “uwa”

    hemm..bentar la9i MJ nda janda la9i he he…

  39. BeINSTORE berkata:

    Top tenan.. posting2 anda. kunjungi saya juga ya.. blog baru. he he he he 13:50

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s