Mie Janda di Tabloid Info Kuliner


Adalah kebahagiaan bagi keluarga besar Mie Janda, tatkala Tabloid Info Kuliner memuat kedai sahaja kami di edisi terbarunya yang terbit pada hari Rabu, 10 Maret 2010.

Mie Janda dimuat pada halaman tengah tabloid tersebut dan dibahas sebagai tempat makan pilihan di daerah Cibinong (Ibu Kota Kabupaten Bogor) yang direkomendasikan oleh Tabloid Info Kuliner.

Di Cibinong tentu saja banyak rumah makan. Dan kuliner untuk jenis mie atau bakso di Jl. Raya Mayor Oking saja jumlahnya banyak sekali. Tapi alhamdulillah Mie Janda-lah yang dipilih. Padahal kedai sahaja kami ini baru beroperasi selama dua tahun. Meski ada kedai sejenis di Cibinong yang usianya dah belasan bahkan puluhan tahun tapi tetap Mie Janda yang sangat menarik untuk Tabloid Info Kuliner ini liput. Ya, karena Mie Janda tidak hanya dikenal dengan namanya yang unik, tapi juga karena rasanya yang asyik.

Segera beli tabloid Info Kuliner, dan jika makin penasaran, segera kunjungi kedai sahaja kami, Mie Janda.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , . Tandai permalink.

44 Balasan ke Mie Janda di Tabloid Info Kuliner

  1. anKa berkata:

    pertamax itu memank dahsyat…

    sukses terus kang…
    jgn lupa ama permintaan saya….

  2. emak e azka berkata:

    wow….keren, makin sukses ya kang…….

  3. lia iyang berkata:

    wah hebbbaaattt…kang achoey…

    sukses terus yaaa…….

  4. bunda arun berkata:

    Waw keren… kang..
    Sukses ya,….Salam

  5. badruz berkata:

    Selamat pagi mas, selamat beraktivitas. headernya ramai banget Mas, mantaaap πŸ˜†

    salam.

  6. omiyan berkata:

    wah makin jaya nih mie janda … sukses terus kang kalau bisa buka cabang donk di Serang saya mau tuh jadi wakilnya disana hehehehehe

    salam sukses terus

  7. cempaka berkata:

    wah judulnya ekstrimm pisann …hehehhe

    sukses buat mie jandanya ya kang πŸ™‚

    πŸ™‚

  8. andipeace berkata:

    jadi pingin mampir ni mas.kapan – kapan dech jika kerumah kakak saya yang dibogor,mampir kecibinong untuk nikmatin mie janda πŸ˜€

    salam adem tentrem

  9. aji berkata:

    aji sudah pernah makan mie janda
    enak…
    ayo oom tante silahkan dicicipi

  10. Riyanti berkata:

    Dari namanya aja membuat orang pengen reti kok mie bisa janda hehehehehe…pasti bnyk bgt ea yg penasaran kang? *termasuk me* πŸ˜€

    gud luck sll buat kedainya…

    salam sayank…^^

  11. bundadontworry berkata:

    kapan ya ada cabangnya di Tangerang, biar bunda bisa ikut nyobain ?
    selamat ya A, semoga makin sukses,amin.
    salam

  12. melly berkata:

    aduh mo mampir kesana lupa mulu nih kang.

  13. Reza Fauzi berkata:

    hebat deh mie janda masuk tabloid

  14. Irfan berkata:

    kalau denger kata “mie janda” di blog ini, beneran dah ane penasaran banget kang!!

    *pengennyobainlangsung!

  15. akhdian berkata:

    Makin genit aja nih ‘Janda’ nya πŸ™‚

  16. M Mursyid PW berkata:

    Dari namanya dah dpt di bayangkan nikmatnya si “janda”.
    Hemmmh … jadi bangkit selera makan saya!

  17. dedekusn berkata:

    Kalo sy kesana pasti yg pertaa nyari Kang Achoey, nyaari Mie Janda.
    Salut dgn Mie Janda-nya

    kayaxnya Janda kembang kang, soalnya banyak sekali peminatnya πŸ˜€ :mrgreen:

    Salut & Sukses!

  18. edratna berkata:

    Selamat ya…
    Saya malah belum pernah menungjuni mie janda….ya beginilah nasib orang yang tak bisa nyetir mobil sendiri…

    Mudah2an suatu ketika akan sampai juga ke sini

  19. ilyasafsoh.com berkata:

    selamat pagi sobat πŸ™‚

  20. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Wah… satu kejayaan yang mengkagumkan kalau sudah menjadi terkenal dan disiarkan melalui info kuliner. Tahniah buat keluarga besar Mie Janda. Namanya sahaja sudah gah lho, Achoey. Salam mesra dari Sarawak, MALAYSIA.

  21. lalangsenja berkata:

    Saya jadi pengen berkunjung, sayangnya jauh sekali πŸ™‚

    cuma bisa doakan, semoga MJ nya makin sukses dah berkah, amin

  22. peri01 berkata:

    sukses yah wat mie jandanya

  23. julie berkata:

    Aa memang dahsyat! πŸ˜€

  24. rose berkata:

    semoga sukses selalu ya mas…^^

  25. indra1082 berkata:

    Abis jumatan berkunjung kemari.. hmmm.. selamat kang… πŸ™‚

  26. putriastiti berkata:

    nanti ke bogor saya mampir deh ke kedai mie janda, mau lihat apa sih yang spesial dari mie nya. πŸ™‚

  27. orange float berkata:

    dapatkan segera tabloidnya di kios koran/majalah kesayangan anda πŸ˜€

  28. Pen Lab berkata:

    hebat mas…
    btw, kenapa namanya mie janda?

  29. setitikharapan berkata:

    Jadi pengen kesana mas, mudah-mudahan saya ada kesempatan kesana mas.

  30. Hariez berkata:

    Alhamdulillah…kian hebat dikau dengan MJ Kang πŸ˜€
    saya tak mau berjanji, minggu depan mau survey ke bogor Kang Insya Allah pulangnya saya mampir ke cibinong

    salam hangat

  31. sauskecap berkata:

    selamat… semoga semakin sukses sama MJ nya…

  32. kyaine berkata:

    selamat…
    biasanya setelah termuat di info kuliner akan menambah jumlah kunjungan πŸ™‚

  33. Joddie berkata:

    hehe.. semoga makin laris deh mi-nya.. ^^ sukses selalu buatmu yaaaa…..

  34. hanif IM berkata:

    keep your success bro… selamat sudah sukses sampai terbit di tabloid. hehe.

  35. Rully berkata:

    Wah mie duda punya saingan nih.. Wkwk.Harus ke bogor dong klo mw coba..
    Salam dr bandung..
    Rully

  36. wi3nd berkata:

    selamat yah.. πŸ™‚

    *kapan bisa nyicipin mj yah :roll:*

  37. cobaberbagi berkata:

    Saya baru tau kalo ada mi janda. Apa ya rasanya? Mi duda ada ada nggak?

  38. anna berkata:

    mas achoey, maap kalo saya agak gak nyambung.
    mie janda itu punya mas achoey kah?

    kalo iya… wah, ternyata pengusaha kuliner ya?
    sukses selalu ya mas.. selamat, udah dapat expose dari media. artinya emang menarik dan patut dikunjungi. πŸ™‚

  39. Abu Ghalib berkata:

    wah, ini kudu cibain nih
    nanti deh kalo pulang ke bogor saya mampir, boleh kan?

  40. pagibening berkata:

    JADI LAPER… wkwkwk…

  41. tutinonka berkata:

    Wah, hebaaat …. jadi semakin kepengin nyicipi mie Janda nih. Kapan ya bisa ke Cibinong?

    Selamat ya Kang Achoey πŸ™‚

  42. gendisbanyumas berkata:

    Kunjungan pagi silahkan mampir juga ke site kami, minuman herbal berkhasiat gujahe & gulajoss, ada program kemitraan senilai 3,5 juta nett untuk keagenan dan 35 juta nett untuk distributor, jika anda berminat silahkan mail ke info@gujahe-kbm.com atau sms/ telpn ke 021 23986886

  43. isw_banna berkata:

    belum pernah nyoba, jadi tertarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s