Puisi Rindu Sepasang Puisi (Tiga)


RINDU III

Kini, saat ini
Sepi dan bosan aku disini
Seperti pohon tanpa daun
Atau seperti bunga tanpa harum
Kau sedang apa?

By : V

RINDU III JUA

Kini, saat ini
Sendiri adalah seni menata hati
Seperti benih ditebar, tumbuh menguning padi
Atau seperti menyiram bunga merayu semerbak kasturi
Karena aku di sini sedang menikmati menyiap diri
Untuk menjadi suami penumbuh cinta maknawi
Dari duniawi, mengarah surgawi

By : A

(ini, puisi cinta satu bait)

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Puisi Rindu Sepasang Puisi (Tiga)

  1. nDa berkata:

    Semoga bisa seperti Yusuf dengan Zulaikha ya A…

  2. hellgalicious berkata:

    ckckck
    puitis banget
    semoga menang lombanya bang

  3. ilyasafsoh.com berkata:

    surgawi di sana
    diwujudkan di sini

    sekarang

    dalam mahligai peraduan & perpaduan cinta

  4. Caride™ berkata:

    pengen rasanya bisa membuat puisi ato syair yg indah..namun aku ga mampu? 😦
    puisi yg indah kang..

  5. cobaberbagi berkata:

    Saya buat puisi tapi nda sebagus puisi yang mas buat
    jika berminat membaca puisi saya klik saja
    http://cobaberbagi.wordpress.com/2010/02/24/gravitasi-cinta/

  6. munir ardi berkata:

    saya mencoba untuk menulis sesuai saran sobat akhirnya tercipta puisi menjauh tapi hasilnya tetep gitu-gitu aja

  7. Bee'J berkata:

    rindunya 3/4 mati ya kang? hehe… 😀

  8. pagibening berkata:

    Aku sedang merasa bersyukur bertemu denagnmu.he..

  9. redesya berkata:

    Aku jadi rindu setengah mati kak.. 🙂

    selamat malam kak, apa sedang rindu?

  10. rheavashti berkata:

    tuk yang selalu merindu…kerinduan tak akan berujung, bertemulah dan puaskan kerinduan…
    selamat merindu…

  11. septarius berkata:


    Rindu emang bikin inspirasi nyala..
    Puisinya dalem kang..
    🙂

  12. sunarnosahlan berkata:

    kerinduannya to be continue

  13. peri01 berkata:

    wah masih rindu nih???ama peri yah hehehe
    salam kang

  14. boyin berkata:

    aku pun rindu disaat saat malam menemani dan tetesan rintik hujan

  15. bundadontworry berkata:

    rindupun belum terpuaskan,
    hingga to be continue ya A
    salam

  16. wi3nd berkata:

    * nun99u yan9 ke 4,5,7,10 sampeee..emm june!*

  17. pagibening berkata:

    Emm… Juni..juni.. bisakah kau datang setelah bulan ini. hahahahaha…. (kebiasaan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s