Ini tentang 5 Maret


Ini tentang Sang Sahaja

Ini tentang kedai sahaja

Bukan sekedar tentang hadirnya di dunia

Tapi tentang sebuah pertanyaan

“Seberapa bermanfaatkah kehadirannya untuk dunia”.

Alhamdulillah. Terima kasih utk seorang gadis di Bandung, yang bernyanyi dan memainkan gitarnya nyaris di tengah malam. Terima kasih utk seorang gadis misterius di Jakarta yang telah mengirimkan kue ULTAH yang indah. Terima kasih utk semua sahabat atas ucapan dan doanya, baik langsung maupun lewat telepon, SMS, email dan facebook.
Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati, mie janda dan tag , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Ini tentang 5 Maret

  1. 9adis misterius berkata:

    yihaaaayyy..kuenya dipajaan99 ๐Ÿ˜ณ

    ech ternyata bentuk man9kuk yah?

    lucuuuuuu ๐Ÿ™‚

    milaaaadddddd.. ๐Ÿ™‚

    • 9adis m!sterius berkata:

      kyaaaaaaaaaaaaa.. ketauan inimah nda misterius la9e ๐Ÿ˜€

      harusnya kaya 9ene yan9 bener,lupa uuy n9apusnyaaa ๐Ÿ˜€

      bodohnya aku!

      A apa bahasa sundanya bodoh tea ๐Ÿ™„

      yo weslah versi si 9adis misteius ajah ” how stupid ayeeeeemm :mrgreen:

  2. wi3nd berkata:

    cen9ar cen9ir dibilan9 9adis misterius.. ๐Ÿ˜€
    mirip ama si CesPer kan?hehe

    senyum senyum la9i,hari ini ada 2 foto sama :mrgreen:

    *ucapanya sama kaya semalem ,hihi nyontek kalimat A *

    owwhh..si Cesper terpisah 9ituh ya?

    yan9 ini lebih jelas…

    kasih tahu rasanya yah A.. ๐Ÿ™‚

  3. hellgalicious berkata:

    ultah ya bang?

    waaahh HB ya bang!
    kapan nih makan-makannya?

    lapeeer!
    hahaha

  4. fey berkata:

    agak telat ne kayaknya…:mrgreen:
    happy birthday mas..
    wish u all the best..
    and always succes in everithing…

  5. nakjaDimande berkata:

    Selamat mengenang hari lahir ya A.. semoga selalu penuh berkah langkahmu ke depan. Amiin

    Kueh ituuuuu.. gadis misterius emang jago bikin surprise ๐Ÿ™‚

  6. sunarnosahlan berkata:

    semoga umurnya penuh berkah

  7. sunflo berkata:

    tuuuh kaann… kuena nyampe sini jugaaaa…. moga sukses ajah choey… pingin nikmati tuuh mieeee… beneraaaan kapan yaaa???!!! ๐Ÿ˜ฆ

  8. Pencerah berkata:

    sugeng tanggap warsa kang

  9. bundadontworry berkata:

    Selamat Ulang Tahun ya A.
    Semoga Selalu diberkahi dlm langkah kedepan dan selalu mendapatkan rezeki kesehatan,amin.
    salam.

  10. Carideโ„ข berkata:

    Semoga tetap bermanfaat bagi orang lain atas kehadirannya..
    milad ya kang,,semoga makin berkah amin

  11. Didienยฎ berkata:

    saya sangat mengagumi mottonya MJ dan yg empunya..
    Semoga dengan bertambahnya usia ini akan membawa keberkahan sendiri bagi kang achoey dan MJ amin ya Rabb….
    *kapan saya ada kesempatan ke MJ yah?*

    salam, ^_^

  12. septarius berkata:


    wew..
    beruntung banget kang, dapet hadiah dari gadis misterius yang nggak misterius itu..
    hi..hi..
    ๐Ÿ™‚
    ..

  13. ilyas berkata:

    happy birthday brother

  14. asepsaiba berkata:

    Kali ini aku mau berucap, selamat atas banyaknya ucapan selamat ya kang… ๐Ÿ™‚
    Dan selamat juga atas kuenya..
    Selamat juga atas MJ-nya yang semakin berjaya..
    Selamat atas berkah Allah yang senantiasa engkau nikmati.
    Semoga rencanamu untuk menggenapkan separuh agamamu Lancar carr…. ๐Ÿ™‚

  15. uni berkata:

    moga mie janda makin sukses ๐Ÿ™‚
    jadi pengen nyobain… ๐Ÿ™‚

  16. BiJe berkata:

    wah… selamet deh kang, moga MJ nya makin laris manis…

  17. Love4Live berkata:

    jadi ngiler… lihat kuenya… ๐Ÿ˜€
    selamat ulang tahun…
    milad itu apa?

  18. Miftahgeek berkata:

    Ada kiriman k kost kagak kang??? ๐Ÿ˜€

  19. HumorBendol berkata:

    Met Ultah bro….
    Maaf kalo datangnya telat,. Ini juga tau dari blognya si 9adis Misterius
    hehe…
    Sukses ya bro….
    Salam

  20. Mamah Aline berkata:

    selamat ultah ya A… kuenya kueren banget tuh… ๐Ÿ˜›

  21. Hariez berkata:

    Semoga MJ & Kang Achoey akan tetap seperti sekarang Amien ๐Ÿ˜€

    salam hangat

  22. melly berkata:

    Selamat uLtah yah kang ๐Ÿ™‚

  23. idiotnesia berkata:

    Wew.. Met Ultah.. baru berkunjung ke blognya sesepuh Blogor ;kiss:

  24. orange float berkata:

    ultah yang ke berapa Aa’…..

  25. munir ardi berkata:

    semoga sukses dua-duanya kang

  26. kawanlama95 berkata:

    akan tetap hadir di mJ walau sekedar mampir, salam dengan kru. selamat miladnya kang Sukses selalu

  27. ridu berkata:

    wah kue-nya lucu.. selamet ya kang, sukses terus yaa ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  28. Usup Supriyadi berkata:

    met milad kawan…

    tetaplah pada Aqidah Shalimah, Akhlak Karimah, dan Ukhuwah Islamiyah, serta toleransi beragama yang benar
    damai, dan aman negeri kita
    merdeka dan salam mesra selalu
    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  29. pagibening berkata:

    Ini tentang 5 Maret, ini tentang permohonan maafku.
    Tapi pokoknya mah, wish you all the best lah A.

  30. pagibening berkata:

    Kue Ultahnya indah sekali.. Emm.. pasti enak.. ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s