Tabloid Info Kuliner meliput Mie Janda


Pada hari Sabtu, 27 Pebruari 2008 kedai Mie Janda kedatangan tiga orang jurnalis. Mereka berasal dari tabloid Info Kuliner. Sebuah tabloid yang memuat tentang panduan usaha dan wisata kuliner. Sebuah tabloid yang bisa dijadikan referensi bagi para peminat dan penikmat kuliner yang terbiasa berburu kelejatan makanan demi mengenyangkan perut, memuaskan selera dan membahagiakan hatinya.

Lho kok bisa-bisanya kru Info Kuliner mendarat di kedai yang amat sederhana seperti Mie Janda ini. Bukankah masih banyak kedai yang jauh lebih mewah. Ternyata Mie Janda di pilih karena memiliki keunikan rasa tentunya selain keunikan namanya. Dan untuk edisi berikutnya ini Info Kuliner sedang merekomendasikan beberapa rumah makan sebagai tujuan wisata kuliner di bilangan Cibinong dan sekitarnya. Jadilah Mie Janda salah satunya yang dipilih.

Saya sebenarnya sudah menyarankan pihak mereka untuk jalan-jalan juga ke usaha sejenis, yakni usaha di bidang kuliner mie dan bakso. Terlebih di Cibinong terdapat banyak usaha tersebut dan banyak pula yang telah berdiri belasan bahkan puluhan tahun. Tapi mereka tetap memilih Mie Janda. Jelas  saya sangat tersanjung, saya bangga. Alhamdulillah.

Para jurnalis tersebut menanyakan banyak hal tentang Mie Janda, meski yang mereka liput toh tetap tentang masakanya. Saya bersyukur, mereka mengapresiasi cerita yang saya sampaikan. Tentang semangat Mie Janda yang semoga tak luntur di telan kegemilangan, kesuksesan. Yakni semangat berbagi.

Jika tidak ada halangan dan perubahan objek liputan, Mie Janda akan nampak di tabloid tersebut untuk edisi yang terbit sekitar tgl 10 Maret 2010. Lagi-lagi ini adalah kado ulang tahun buat Mie Janda. Alhamdulillah.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Tabloid Info Kuliner meliput Mie Janda

  1. hellgalicious berkata:

    wahh mie janda terkenal banget ye
    pengen nyobain.

    (hungry)

  2. kenyo berkata:

    wow dari namanya aja udah unik, kalo dibekasi ada tuh sop janda… tapi pedes banget… !_!

  3. Pencerah berkata:

    Selamat kang, moga makin sukses ajah

  4. nakjaDimande berkata:

    Mie Janda, ada magnetnya A 🙂

  5. orange float berkata:

    sukses terus ya A’…

  6. setitikharapan berkata:

    Wow, kesuksesan menghampiri MJ di Usianya yang kedua. Mungkin berkah dari berbagi Mas, Pertahankan hal ini. Karena berbagi tak pernah rugi.

  7. liza berkata:

    waw, saya jadi lapar nih… semoga suatu hari nanti bisa mencicipi mie janda 🙂

  8. Joddie berkata:

    hohoho.. mantap bang, sukses selalu untuk Mie Janda ^^ semoga makin laris dan bisa membawa berkah bagi pegawai, pelanggan, dan orang-orang di sekitar tentunya.. salut!! salam dahsyat untuk bang Achoey…

  9. munir ardi berkata:

    semoga tambah sukses kang jadi franchise yang ada dimana-mana

  10. deady berkata:

    apapun namanya asal enak aja
    sikaaatttt

  11. Hariez berkata:

    Bukan kali pertama MJ jadi sorotan media, karena semangat MJ lebih kepada berbagi dan hal itu pula yang membuat nya berarti Kang..ngomong-ngomong jadi pengen minum es duda Kang 😳

    selamat malam & selamat beristirahat Kang

    -salam hangat-

  12. Beranda Jiwa berkata:

    wakh asyik dong sudah sukses masuk dalam tabloid nya kang….semoga bertambah sukses dengan usaha yang digelutinya, makasih linknya kang

  13. septarius berkata:


    semakin sukses, semoga semangat berbaginya nggak pernah luntur..
    😉
    ..

  14. indra1082 berkata:

    selamat kang….
    duh..kapan mampir kesana yah.. 😀

  15. tary curhat lagi berkata:

    hmm….mie janda baru denger nih, belom makan dari namanya aja udah nendang banget, heheh

  16. attayaya berkata:

    suatu hal yang indah jika dilakukan bersama anak yatim piatu dan fakir miskin
    semoga mie janda selalu jaya

  17. iqbal berkata:

    wah cepet juga ni mas, foto kite2 dah dimasukin blog hehehe, tulisannya aja blom kelar mas.
    btw met ultah ya bwt mie janda, smoga makin laris n tambah berkah.amin

  18. Rindu berkata:

    Alhamdulillah, sukses ya Aa 🙂 Ade bantu doa dari jauh.

  19. harumhutan berkata:

    Alhamdulilah…

    barakkalah ya A..

    keep down to earth and tetap berba9i 🙂

  20. iip albanjary berkata:

    semoga mie janda-nya makin tambah laris deh:)

    kapan ada promosi paket diskon buat blogger ?
    hehe

  21. sunflo berkata:

    alhamdulillaah semakin terkenal ajah tuh mie janda… choey ingin bgt rasanya aq mencicipi tapi blombisa sekarang 😦

  22. Sukses selalu untuk Mien Janda…Kirim bisa ya…he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s