Gadis Menghindari Kebasahan


Gambar di atas memperlihatkan pelajar yang bersusah payah menjaga agar sepatunya gak basah karena genangan air. Foto ini diambil di salah satu ruas jalan Raya Mayor Oking, Ciriung, Cibinong, Bogor. Pada saat hujan lebat, jalan tertutup air. Lebih parah dari keadaan foto di atas, karena foto tersebut diambil saat hujan mulai reda.

Hmmmm, saat jalan jadi sungai, mobil dan motor seolah perahu hehe.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Aktual dan tag , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Gadis Menghindari Kebasahan

  1. Assalamu’alaikum, sepertinya agak sulit menghindari sepatu kita untuk tidak basah, saat musim hujan dan air menggenangi jalan. Maaf, kmrn sdg ada sedikit kesibukan jd baru berkunjung skr (Dewi Yana)

  2. fey berkata:

    ahahahay..
    biasanya saya bela2in buka sepatu.. (nyeker)
    baju basah gak masalah… cepat kering..
    tapi kaLau sepatu… susah keringnya..

  3. ♥ria♥ berkata:

    kreatif ^___^v hehehe
    tp kayany lebih enak nyeker klo banjir bs sekalian maen air

  4. Gravisware berkata:

    walah.. semoga gak sampe banjir parah nih.. 😦

  5. heri berkata:

    wah, jadi inget dulu waktu masih SMA. pernah saat itu hujan. karena nggak ada payung, ya udah, nekat aja hujan2an supaya bisa sampai sekolah. hihihihihihihi

  6. bukan detikcom berkata:

    rumah saya udah banjir dua kali tahun ini… 😀

  7. bundadontworry berkata:

    duh, setiap hujan banjir, kapan ya gak banjirnya?
    anak sekolah yg kreatif juga, bela2in sepatu jangan basah. salam.

  8. cobaberbagi berkata:

    banjir kalo musim ujan, kapan berakhirnya ya

  9. dedekusn berkata:

    Padahal mendingan ga pake sepatu alias nyeker…. 😀 hehehe
    Atw kua kang Achoey digendong satu2 hehehe
    Piss kang. Foto yg unik

  10. BiJe berkata:

    seandainya aku ada di situ, pasti aku gendong… 😀

  11. betea2005 berkata:

    hahah…good idea, tapi cukup g itu krat botolnya mpe tempat tujuan???

    salam kenal…..

  12. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Subhanallah… satu suasana yang mengasyikkan. lalu bunda teringat zaman sekolah di mana bunda menjinjing kasut dari terkena air hujan atau banjir. Makanya sayang kasut lebih dari sayang kaki yang tidak beralas… heh.. kini tidak lagi.. kaki lebih di sayang dari kasut kerana kaki tidak boleh diganti berbanding kasut.

    Maaf Achoey kerana lambat membalas kunjungan. Mudahan semakin mantap postingnya. Salam mesra dari bunda.

  13. MT berkata:

    yang motret hebat!

  14. tary curhat lagi berkata:

    heheheh pasti lucu-lucuan jadinya padahal deg-dega an takut basah.

  15. obaghy berkata:

    sepertinya sobatku ini memang berbakat jadi fotografer….

  16. Rindu berkata:

    kalau saya akan nunggu hujan reda aja …

  17. Hariez berkata:

    ga dimana-mana hujan sedikit banjir ya Kang… 😀

    selamat malam & selamat beristirahat

    -salam hangat-

  18. alfaqir09 berkata:

    Wah, itu di depan Mie Janda ya
    hehehe

  19. alfaqir09 berkata:

    Lam kenal buat semua blogger
    Kunjungi tulisan terbaru saya di:
    http://alfaqir09.wordpress.com/2010/02/23/koruptor-rayap/

  20. septarius berkata:


    kayak maen akrobat aja tuh, pake’ naik2 kotak..
    hi..hi..
    🙂
    ..

  21. yangputri berkata:

    hihihi kalo kepeleset, semuanya dah basah…. yang tadinya mo ngindari sepatu basah malah basah semua… lagian aa’ kreatif banget pake dipoto segala tuh cewek….. xixixixiixi 😀

  22. Huang berkata:

    lols.. kreatif 😀

  23. fanz berkata:

    kenapa ga buka sepatu aja??

  24. asepsaiba berkata:

    Ih, kok motonya gadis2 sih… Anak SMA lagi.. Hayo… Hehe…
    Padahal mah copot aja sepatunya ya.. ngapain repot2… hihi…

  25. d-Gadget™ berkata:

    hujan..???siapa tatuttttt..
    banjir..?? ahh itu biasa di negeri saya… :mrgreen:

  26. Didien® berkata:

    kalo saya tidak menghindari basah, cuma saja saya menghindari hujan dan air.. hehehehehe sama aja yah? 😆
    lama tak berkunjung kesini, pakabar kawan?

    salam, ^_^

  27. attayaya berkata:

    perlu digendong ga tuh???

  28. Caride™ berkata:

    hehehe lucu juga yah jalanan di indonesia, ketika hujan turun jalanan berubah menjadi sungai, setelah mereda jalanan berlubang menganga seperti habis hujan meteor…

  29. munir ardi berkata:

    kalau sepatu basah dan dibuka baunya minta ampun

  30. setitikharapan berkata:

    Kreatif juga tuh Gadinya mas, tapi sepertinya lebih enakan nyeker mas. 😀

  31. marshmallow berkata:

    sepertinya gadis-gadis itu baru keluar dari warung mie janda deh. hihi.

    musim hujan di mana-mana ya, kang. menantang sekali situasi ini. banyak yang harus diwaspadai, namun banyak pula yang harus disyukuri. bagaimanapun, hujan adalah rahmat dari sang maha pencipta.

  32. mqd berkata:

    hahahaha..
    itu mah di depan satoe..,disitu mah klu ujan gde emang slalu banjir.,
    nyusahin bgt emang klu dh banjir gt.,

  33. ario saja berkata:

    gambar of the weeks…

  34. Budi Hermanto berkata:

    hmm..
    alhamdulillah..
    masi ada hujan.. 😉

  35. uni berkata:

    wah keren, tapi apa ga malah bikin macet ya klo naro bok minuman di pinggir jalan? 😀

  36. wi3nd berkata:

    yan9 bikin kotak biar nda basah sepatunya kreatif
    meski ajdi amcet 😀

    *klu aku lepas sepatu ajah,nyekeerr,maeen aeerr seruuu :mrgreen:

  37. hellgalicious berkata:

    yaelah kenapa sepatunya ga dibuka aja tuh

    ckckck

  38. itempoeti berkata:

    saat-saat menjelang penghujung musim hujan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s