Ungkapan Cinta ala Sang Sahaja


Ketulusan Ketertautan Hati

Aku percaya, ketulusan itu ada. Seperti pagi bening menyambut senyum mentari, ya seperti itulah ketulusan ketertautan hati. Antara sepasang puisi. (Achoey El Haris)

Utuh Lebih Indah

Mulai sekarang, tak kan ada lagi malam kelam. Karena Pagi Bening, menyuguhkan cinta, yang bermuara pada kesempurnaan penghambaan. Bukankah utuh lebih indah dibanding separuh. (Achoey El Haris)

Tekad Pecinta

Malam ini, kan kudongengkan kisah tentang batu karang, yang tegar meski terus dihantam gelombang. Yang tetap sabar meski di telan pasang, yang tetap tawadhu meski saat air surut. Dan saat Pagi Bening datang, batu karang itu masih kokoh terbentang, demi sebuah upaya, melindungi mimpi dari abrasi. (Achoey El Haris)

Sinergi yang Indah

Pagi bening, kau sisakan cerita rembulan. Tentang kesetiaannya, berganti posisi dengan mentari. Dan mentari tak pernah angkuh, tentang sinar yang dihibahkan pada rembulan. Karena sinergi yg indah, terletak pada keikhlasan. (Achoey El Haris)

Pecinta, Pemimpi, Pemenang

Gerimis sesekali datang, selebihnya mendung merindang. Mungkin nanti hujan besarpun menghujam riang, tapi hidup tetap berlanjut dan harus menang. Aktivitas tak lekas melemas, malas. Ada hari-hari ke depan yang harus dipersiapkan. Bukankah memiliki impian itu indah. (Achoey El Haris)

Persamaan Penguat Cinta

Persamaan adalah penguat, dan berbedaan adalah pembuat lebih. Jadilah pasangan yang terindah.

Kekuatan Kesetiaan

Kesetiaan bisa terukur kekuatannya dengan bertubi-tubinya ujian berupa godaan. (Achoey El Haris)

Kesetiaan adalah Kehormatan

Ketika kesetiaan adalah kehormatan, maka kebanggaan akan menjadikannya kekuatan. Untuk Pagi Bening selamanya.

Setiap pecinta, tentulah memiliki kata tuk mengungkapkan indah rasanya. Tak semuanya pandai merangkai, tapi sang pendiam pun menjadi berani, meski hanya dengan kata “Aku mencintaimu”. Meski tak mampu berkata indah, namun tetap cintailah istri atau suami kita setulus hati.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Ungkapan Cinta ala Sang Sahaja

  1. wahyu nurudin berkata:

    cinta yang tulus mencintai.
    aku ingin mencintai dengan tulus, dengan kata yang ingin disampaikan kay kepada api yang menjadikannya abu.
    aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata-kata air kepada matahari yang menjadikannya uap.
    aku tak akan mengatakan bahwa aku cinta kamu, tapi aku akan berkorban apa saja untukmu dan akan selalu bersamamu.

  2. edratna berkata:

    Bulan Februari ini ruanya memang bulan cinta…jadi membaca tulisanmu di atas menjadi teringat bahwa cinta itu bersifat universal.

    Semalam saya menghadiri dinner gathering, yang diadakan oleh RBS, diajak teman..temanya juga “Investmen in love”..maksudnya agar kita menabung untuk masa depan orang-orang yang kita sayangi.

  3. darahbiroe berkata:

    wah kemarin saya sudah komentar kok gak muncul apa yang masuk spam langsung di delete, tolong di approve dunt saya bukan spam owq

    berkunjung

  4. sunarnosahlan berkata:

    cinta setulus hati itulah cinta paling hakiki

  5. Miftahgeek berkata:

    Kenapa kalo di Kang Achoey gagal Pertamax terus yak T.T

  6. Sayang, bnyk anak muda jaman sekaran Mencinta karena ingin Bercinta

  7. fara berkata:

    sebaik baiknya cinta, memang kepada orang yang sudah halal kita berikan atau kita dapatkan cinta nya.
    entah itu orang tua, keluarga, pasangan suami istri…

  8. nDa berkata:

    Cinta seperti matahari, ia tetap bercahaya. Walau malam menjelma cahayanya pada bulan tetap menerangi.
    Terkadang ia juga gerhana, tetapi akan kembali juga kecerahannya.

  9. sunflo berkata:

    waaah keduluan achoey… aq juga mo posting ttg cinta… ntar baca ya choey…sama ga?? hehehe..

  10. setitikharapan berkata:

    Wah keren-keren mas kata bijaknya. I Like it.

  11. Assalamu’alaikum, cintailah seseorang karena Allah, dan cintailah dengan porsi yg tepat. Dan jagalah cinta kita, hingga sampai pada titik, dimana orang yg kita cintai menjadi halal untuk kita (Dewi Yana)

  12. anna berkata:

    hm, jadi quote nih?
    kata-katanya bagus mas, nggak cuma romantis tapi bijak…

  13. abindasyaeful berkata:

    Cintai dg hati Sang Pemilik cinta dan pemilik hati, Yang MAHA Mencintai dan Maha membolak balikan Hati….waduhh Dah dalem bgt hati2 kang achoey ada pesaing nih, gak kalah puitis khan,.,..:]

  14. yangputri berkata:

    selamat bercinta aja ya aa’ apalagi ini malam minggu….

    met malming aja deh

  15. Adi berkata:

    So sweEt ne.Xp
    .
    Lam kenal ya.XD
    dtggu kunjungan blikx,

  16. munir ardi berkata:

    salam kang puisinya bagus penuh dengan cinta

  17. aminhers berkata:

    Kata-kata yang indah sobat. salam.

  18. hendro berkata:

    benar sebuah bacaan untuk membuat motivasi,,terima kasih banyak

  19. Hariez berkata:

    semoga dengan cinta sebenarnya, semuanya bisa menjadi nyata

    selamat berakhir pekan

    -salam hangat-

  20. iiN berkata:

    hidup cinta….!!!

  21. melly berkata:

    semoga cinta selalu bahagia 🙂

  22. idisuwardi berkata:

    aku belum terlalu paham dengan cinta-cintaan…entah karena umurku yang mash cetek atau karena belum ada yang bisa taklukan hati ku 😦

  23. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Alhamdulillah, dapat meluang masa ke laman Achoey. Mudahan jalinan persahabatan antara dua benua akan kembali bertaut setelah sekian lama tidak bersua di alam maya.

    Asyik sekali membaca ungkapan hasil nukilan nanda Achoey. Cukup manis, indah, bermakna dan penuh dengan pengertian yang dalam. kata-kata seindah ini biasanya terlahir dari hati yang penuh dengan cinta dan sayang. Mudahan akan kekal selamanya.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak, MALAYSIA.

  24. nurhayadi berkata:

    Kunjungan balik. Trims dah ke blog saya, ditunggu kunjungan berikutnya.

  25. hanif berkata:

    Duh Mas Achoey yang lagi jatuh cinta..semuanya jadi indah terasa

  26. bundadontworry berkata:

    wah, komen bunda ditelan satpamnya ya A ?

  27. bundadontworry berkata:

    Cinta yang hakiki adalah hanya cinta Sang Pemilik Cinta.
    salam.

  28. Irfan berkata:

    beberapa orang kadang membuat perbedaan jadi suram kang, hanya mencari persamaan. kekurangan jadi hal yang bikin mengecewakan orang, hanya mencari kelebihan…

    semoga saya gak begitu.

  29. wi3nd berkata:

    ada 9..
    hemm.. uda dikirim kesiapa ajah tuch A :mrgreen:

    * nda dira9ukan la9i A mah eman9 ja9ona dach :)*

  30. pagibening berkata:

    Rangkaian kata, kalimat bertautan menjelma menjadi sebuah puisi, namun puisipun akan lebih indah, lebih utuh bila ia berpasangan. Seperti malam yang dicipta dengan siang membentuk keseimbangan dan kekuatan.
    Bagusnya satu2 dibalasnya cuma lama A mikirnya. Mungkin bisa bersambung nanti, InsyaAllah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s