Tiga Hari untuk Selamanya


Beberapa saat yang lalu, kubaca kalimat ini di wall FB seorang gadis.
“Hari pertama kenalan, hari kedua izin ortu, hari ketiga beli cincin & memantapkan niat untuk nikah. 3 hari utk selamanya. he..”

Aku kagum pada apa yang telah dia putuskan. Semoga keindahan itu menjadi kenyataan.
Sahabat-sahabatku, maaf belum sempat BW.
Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Tiga Hari untuk Selamanya

  1. wowow, masa gak ada cie cieannya A?

  2. Hary4n4 berkata:

    Wah…ini sistem patass yaa 😀
    Salam hangat Kang..salam damai selalu…

  3. hahn berkata:

    ekspres!!
    hehe

    salam kenal kang

  4. arifromdhoni berkata:

    tidak pke istikharah? cari informasi seputar calon?

  5. F4iz berkata:

    Seorang pemberani sejati.. 🙂

  6. munir ardi berkata:

    singkatnya yang saya takut hubungannya juga seumur jagung

  7. bocahbancar berkata:

    Subhanallah… Saya yakin ketemunya bukan di sembarang tempat, saya yakin keputusan itu merupakan keputusan yang amat sangat matang 🙂

    Salam semangat selalu Mas

  8. indra1082 berkata:

    Jurus dan resep jitu nih bung Achoy.. Grin:

  9. wi3nd berkata:

    semo9a keputusan yan9 tepat 🙂

  10. PeGe berkata:

    Pasti sang wanita punya keyakinan yang kuat akan kehendakNya yang Maha Kuasa..
    🙂

  11. itempoeti berkata:

    terburu-buru apa yg dikejar…
    berlambat-lambat apa yg ditunggu…
    biarkan segalanya bergerak mengalir seperti air yg bermuara ke laut…
    toch lahir, jodoh, rizki dan mati adalah mutlak kuasaNYA…

  12. ceriaselamanyah berkata:

    wew…. cepet banget… 3 hari bisa merubah banyak hal ya…
    boleh lah…

  13. 1nd1r4 berkata:

    Ta’aruf aja kang 🙂

  14. septarius berkata:

    ..
    kalo bisa cepet kenapa di lama-lamain..
    hihihi…

  15. racheedus berkata:

    Semoga betul-betul untuk selamanya. Menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah.

  16. endra berkata:

    wah-wah….. secepat itu hebat….
    assalamualikum kang….. 🙂

  17. Zico Alviandri berkata:

    Melangkah maju tanpa ragu… salut 😀

  18. dhodie berkata:

    *glek* cepet banget ya Kang… Semoga tepat keputusannya dan lancar jalannya 🙂

  19. andry sianipar berkata:

    Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    nice friendship…

  20. Cerita Inspirasi berkata:

    menikah dulu baru pacaran.. seperti kata mereka.. salut ^^
    btw, di tempatku ada kompetisi kecil-kecilan niih.. simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ artikel gak harus berat kok.. bisa lewat cerita2 renungan seperti ini, tak tunggu partisipasinya yah.. ^^ makassiiiih.. ^^

  21. bukan facebook berkata:

    iya dah biar ndak lama-lama…toh nikah enak.. 😀

  22. bundadontworry berkata:

    semoga bukan bentuk dr suatu ketergesaan.
    salam.

  23. semoga waktunya tdk terlalu singkat

  24. orange float berkata:

    love at the first sight kah??? terlalu dini memutuskan untk menikah

  25. asepsaiba berkata:

    Sibuk teruss sama MJ-nya ni ye….

  26. pagibening berkata:

    Semoga keindahan itu menjadi kenyataan. Amiin. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s