BLOGOR Mengefektifkan Pengurusnya


blogorAlhamdulillah, meski boleh dibilang mendadak, kopdar BLOGOR kali ini dihadiri oleh lumayan banyak anggotanya. Tercatat ada 17 barudak BLOGOR yang datang ke Plaza Telkom Bogor, tempat kopdar BLOGOR berlangsung. Tokoh BLOGOR semisal Pak Prasabri dan Pak Matrisoni pun menyempatkan diri untuk hadir.

Kopdar yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2009 ini bukan sekedar kopdar, melainkan terdapat agenda yang jelas di dalamnya. Yakni bagaimana caranya agar kepengurusan yang telah dibentuk sejak 24 Agustus 2008 ini berjalan lebih effektif. Dan hasilnya adalah dilengkapinya struktur pengurus sehingga diharapkan kinerjanya bisa jauh lebih baik.

Selain pengurus inti yang sudah ada, yakni Kang Hangga (Pupuhu), Kang Danang (Sekretaris), Bunda Menik (Bendahara), Kang Achoey (Kadiv HUMAS & DANUS), Kang Dian (Kadiv. IT) dan Bunda Desi (Kadiv. Kegiatan), juga ada penambahan beberapa sosok pengurus baru. Semisal Kang Alif (Ketua Harian), Kang Sirojudin (Sekretaris), Neng Ismi (Bendahara), Kang Pandu (Kadiv. Pendidikan), dan beberapa anggota BLOGOR lain yang masuk kejajaran pengurus sebagai anggota divisi-divisi yang ada.

Tak hanya kepengurusan BLOGOR yang dilengkapi, pada kopdar kali ini juga terbentuk kepengurusan Tim Redaksi BLOGOR. Kang Achoey kali ini menjadi Pimpred-nya, sementara Kang Prass MT menjadi sekretaris redaksinya. Tim redaksi ini beranggotakan beberapa barudak BLOGOR yang memang sudah berbiasa di dunia tulis-menulis.

Dengan dilengkapinya jajaran pengurus BLOGOR, diharapkan ke depan BLOGOR bisa jauh lebih baik lagi. Menjadi salah satu komunitas bogger terbesar di Indonesia. Jadi, mari kita dukung terus, lanjutkan! Lebih baik, lebih bagus.

Salam Dahsyat

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke BLOGOR Mengefektifkan Pengurusnya

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kopdar yang asyik dan seru, keknya.
    Wah jadi Pimred? Selamat, ya!

  2. Pencerah berkata:

    mangtaffff
    semoga sukses

  3. Wempi berkata:

    Masukkanlah wempi satu dalam jajaran blogor nya…
    paling tidak sebagai Pemantau Jarak Jauh.

  4. Wah semoga pengefektifan pengurus dan pelengkapan pengurusnya bisa lebih baik, dan bisa membuat BLOGOR tambah maju lagi.
    selamat ya.. semoga tetep semangat!
    Cara Membuat Blog

  5. nakjaDimande berkata:

    Selamat menjalankan tugas ya A, semangat terus dan jangan lupa jaga kesehatan..! 🙂

  6. Fitri berkata:

    Selamat atas kopdarnya. 😆

  7. lia iyang berkata:

    wah..wah…kang achoey paling guanteng…
    semangaatt..!!!!

  8. mahardhika berkata:

    wah seru banget…. smg sukses dan makin jaya ya.. 🙂

  9. wi3nd berkata:

    sakses yah wat bLo9or nya..
    con9rats yah A d9 jabatan baruna 🙂

    semaaan9aadd..!!

  10. arifromdhoni berkata:

    mantap .. lanjutkan langkah menuju lebih baik 😀

  11. Love4Live berkata:

    hebat…
    hebaaat…
    salute…
    maju terus BLOGOR!!!

  12. itempoeti berkata:

    kalau ke Bogor jadi pengin kopdar dengan teman-teman BLOGOR…

  13. Chic berkata:

    waaaa udah lama ngga merusuh di Bogor! 😆
    eh udah lama juga ngga merusuh di mari :mrgreen:

  14. Ikutan Ngeblog berkata:

    wah selamat, semoga nanti tambah sukses dengan pengurus yang komplit. dan tambah maju!

  15. SEOnesia berkata:

    Selamat buat yang ditunjuk, semoga bisa berkarya dengan baik.
    Salam Mbah Gendeng

  16. the riza de kasela berkata:

    salam sukses
    Hehehe…….

  17. azaxs berkata:

    wah.. selamat untuk blogor.. semoga tambah eksis 🙂

    kumaha kabarna kang?

  18. omiyan berkata:

    mantap banget mas, saya sendiri pengen seperti itus ayangnya blogger serang ga tahu pada kemana nih

  19. isnuansa berkata:

    Selamat buat Kang Achoey yang kepilih jadi pemrednya BLOGOR. Semoga komunitas bloger Bogor makin maju ya…

  20. Dewi Yana berkata:

    Assalamu’alaikum,
    Kang Haris, saya sudah link blog Akang, di blog baru saya. Tolong Akang link juga ya, blog baru saya ini, pakai nama jalandakwahbersama.com alamatnya : http://dakwahdewi.herfia.com
    Ohya, bukunya sudah saya kirim pagi tadi, InsyaAllah besok sampai. (Dewi Yana)

  21. trendy berkata:

    lakukan yang terbaik!
    semangat!
    wekekekke!

  22. yangputri berkata:

    saya bukan anggota ya?

  23. Rindu berkata:

    Terus kegiatan rilnya dalam waktu dekat kira kira apa A? 🙂

  24. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    ASSALAAMU’ALAIKUM..

    KEPADA SAHABATKU… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN “BERJARAK” DARI SAYA DI BANGI, MALAYSIA.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

  25. Sawali Tuhusetya berkata:

    wah, memang selalu asyik dan memberikan sensasi tersendiri ketika bisa kopdar dengan teman2 blogger. wah, mantab, mas achoey. lanjutkan!

  26. Aribicara berkata:

    Rapi banget yach kepengurusanya 🙂

    pasti kompax yach anggota Blogor ? 🙂

    Salam 🙂

  27. abifasya berkata:

    Kopdarnya pasti seru banget. o ya kang choey saya jadi guru go blog kan gara2 komunitas bloggor lhoh, saya termasuk peserta yang ikut pelatihan blog di Purnawarman saat itu mc nya kang achoey pembicaranya kang soni, mas romi dan bambang aryan, masih ingat gak ?
    Coba lihat tulisan awal saya, sebentar lagi ultah kok
    http://farhansyaddad.wordpress.com/2008/11/28/mas-romi-sw-mengajakku-bermimpi/

  28. Hariez berkata:

    Insya Allah Blogor akan selalu berjaya..Kang 😀

  29. komuter berkata:

    …..tetap semangat……

  30. komuter berkata:

    selamat atas jabatan barunya, mari berkarya……

  31. komuter berkata:

    blogor tidak berarti tanpa adanya blog, pijakan awal terbentuknya blogor, saling berkunjung tiangnya blogor…..
    mari saling kunjung mengunjung!
    sering-sering apdet blog maksudnya….

  32. julie berkata:

    aku mau ikut donk jadi BLOGOR boleh gak? hihi

  33. dhodie berkata:

    Blogor semakin menggeliat nih.. salut dan salam dari Depok

  34. riankurus berkata:

    asik banget dah

  35. yusako berkata:

    moga bisa ketemuan kelak sama temen2 di bogor.. 🙂

  36. antown berkata:

    bunda menik megang duit banyak nih. …

    sukses terus ya blogor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s