Sebulan Mie Janda Cilodong


Mie JandaDetik menggelitik merayu menit menggenit, lantas jam pun berjalan memacu lajunya waktu. Tak terasa sebulan sudah Mie Janda Cabang Cilodong, Depok telah sebulan beroperasi. Kedai sederhana itu telah membuat mudah para pelanggan Mie Janda sekitarnya, yang terkadang jauh-jauh ke Cibinong, Bogor ternyata kedainya berjejal penuh pelanggan. Akhirnya mereka terpaksa harus beli dengan dibungkus atau bahkan rela makan di dalam mobil masing-masing.

10 Oktober 2009 Mie Janda Cilodong resmi beroperasi, selisih 19 bulan lima hari semenjak Mie Janda Cibinong muncul dibelantika dunia kuliner mie Indonesia. Mengikuti jejak kesuksesan Mie Janda Cibinong, Mie Janda Cilodong pun dengan cepat diserbu para penikmat mie, sungguh ini karunia dari Illahi Rabbi. Di hari pertama saja ternyata di luar prediksi, porsi yang telah kami persiapkan habis sebelum batas waktu biasa Mie Janda beroperasi. Hari kedua apalagi, benar-benar para pembeli berjejal, ya maklum masih masa promosi. Kapan lagi nikmatin Mie Janda dengan harga spesial ditambah mendapat merchandise yang spesial pula.

Mie Janda Cilodong terletak di Jl. Divisi Invanteri 1 Kostrad Cilodong (kadang juga di sebut Jl. Cilodong). Jika dari arah Jakarta (Jl. Raya Jakarta Bogor), maka belok kanan dan masuk ke Jl. Divisi Invateri 1 Kostrad sekitar 500 meter jauhnya. Tidak terlalu susah untuk menemukannya, terlebih ada papan logo Mie Janda 1×1 meter yang berdiri di tepi jalan seolah menyatakan “di sinilah tempat Anda memanjakan lidah”.

Empat jejaka akan melayani Anda jika tiba di sana. Dengan berseragam pink dan ungu mereka kan melayani Anda dengan hati, menyajikan mie sepenuh hati. Dan kehadiran pelanggan di Mie Janda, bukan sekedar untuk menikmati sajian kami, tapi bagi kami pelanggan juga sahabat, yang bersama-sama merealisasikan peran kami dalam berbagi. Sebagaimana banyak para pelanggan tahu bahwa 2,5 % dari omzet Mie Janda diperuntukkan sebagai dana sosial, terutama membantu saudara-saudara kita, anak yatim dan dhuafa.

Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan pada masyarakat Cilodong dan para pelangan Mie Janda dari mana pun Anda berasal. Mie Janda berkembang juga karena Anda. Selamat menikmati sajian kami, sajian Mie Janda.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda. Tandai permalink.

31 Balasan ke Sebulan Mie Janda Cilodong

  1. yangputri berkata:

    Selamat ya aa, ternyata mie janda punya cabang juga ya? kapan mau buka cabang di kota bogornya? oh ya kenapa namanya mie janda ya a ?

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Bikin cabang di Pati, dong!
    Wekekekekek

    • Dhia berkata:

      aq mau nyelip di sini… dekat-2 dengan alamendah..biar ikut keduax…

      “Selamat dan terus semangat …untuk lanjutkan MJ menjadi yang terdepan..”

  3. Wempi berkata:

    di medan kagak ada sepertinya.

  4. nakjaDimande berkata:

    pertanyaannya sama dengan 3 orang di atas: kapankah ada Mie Janda Cab Bukittinggi? ๐Ÿ™„

  5. Sofi berkata:

    wah, sukses yaa.. btw, kapan nih buka cabang di Bali?? he.he..

  6. ontohod berkata:

    traktir traktir traktir……..

  7. bukan facebook berkata:

    tanggerang menunggu giliran neh…

  8. 1nd1r4 berkata:

    selamat ya kang, semoga usahanya dilancarkan Allah SWT … amiin ๐Ÿ™‚

  9. omiyan berkata:

    sukses terus nih mie jandanya yang terus berkibar..kapan atuh mas buka diserang boleh join lah

  10. Dangstars berkata:

    Wah.kepingin juga kayanya…

  11. tutinonka berkata:

    Selamat atas pembukaan Mie Janda Cabang Cilodong ya A, semoga laris manis dan sukses seperti mie Janda Cibinong.
    (Kapan ya bisa nyicipi mienya? ๐Ÿ™‚ )

  12. wah.. bung achoey, minta resep berani usahanya dongs.. saya koq ya mandeg2 aja nih usahanya..

    duh..duh..

  13. yella berkata:

    udah nyicipin tp g dpt suvenir ๐Ÿ˜›

  14. daengrusle berkata:

    mantap bro, menebar cinta di hari pahlawan…
    meski lewat mie sahaja, sudah cukup membekas

  15. putri berkata:

    Selamat atas peresmian Mie Janda-nya, kang…
    Semoga Sukses..

  16. syams tuxer berkata:

    blum sempet “ngacak2” di sana nih ^_^ he.he.he. ๐Ÿ˜› pisssssss

  17. bhejho4060 berkata:

    wah gak terasa ya kang dah 1 bulan mie janda beroperasi,tapi ampe detik ini saya lom kesampean mau singgah ke sana……

  18. inongaceh berkata:

    wah wah… mie janda… ada2 saja

  19. FaLLa berkata:

    kangen pengen makan mie janda lagi..
    tapi gratis..
    hehehe

  20. sunflo berkata:

    semoga sukses, lancar dan berkh ya de’…aamiin

  21. Zico Alviandri berkata:

    Buka dong cabang di Margonda ๐Ÿ˜€

  22. hanif berkata:

    Subhanallah…Laris manis ya Mas usahanya

  23. lia iyang berkata:

    Buka cbg di bdg ya..
    biar deket..
    sukses selalu buatmu..sahabat!

  24. endra berkata:

    sukses terus… semangat terus….

  25. Hariez berkata:

    Alhamdulillah…niat baik akan berjalan dengan baik pula Kang salute dan tetep jaya buat MJ ๐Ÿ˜€

  26. wi3nd berkata:

    selamat yah,semo9a diberkahi olehNYA,amien..

    kok merchandisena nda nyampe yah ๐Ÿ˜€

  27. Rinjani berkata:

    Ass……
    Selamat yach….smoga sukses slalu.
    Q trmsuk p’nikmat mie nich……baca ulasan diatas jd ngiler pngen nyobain.di Semarang kpn y??? ๐Ÿ™‚

  28. Ria berkata:

    sukses terus ya mas…semoga berkembang terus mie jandanya ๐Ÿ˜‰

  29. Resi Bismo berkata:

    subhanallah makin sukses aja nih , brother kita yang satu ini…. semoga allah senantiasa menjagamu Bro. Sgera dapet pendamping .. amin.

    ======================================
    Ah sahabat, ya berjalan saja sesuai kehendak-Nya.
    Makasih atas doanya. ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s