Gadis Cantik


cantik

Gadis cantik, bemanja di teras mungil rumahku. Celotehnya, memecah sunyi suasana. Tawa mungil, tangis mungil, adalah keindahan yang berbeda.

Ehm, gadis cantik itu sepupuku. Kalo anakku kelak, jelas kan jauh lebih cantik, hehehe.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Gadis Cantik

  1. nanzzzcy berkata:

    percaya kok kalo ntar anaknya kang lebih cantik lagi
    tapi… tergantung istrinya dulu donk, karna udah bisa dipastikan nggak mungkin dapat dari gen papanya hahaha.. *kiding kang*

  2. yoan berkata:

    hoho… kirain mau pajang poto calonnya si om…

    :mrgreen:

  3. SQ berkata:

    saya juga punya mas Achoey… ada 2 lagi hehehehe 😆

  4. KangBoed berkata:

    hehehe.. tak kirain anaknya kang Achey.. hehehe.. anak bungsu saya laki laki agi ucuuu ucuuuuuna
    Salam Sayang

  5. yangputri berkata:

    tak kirain calonnya kang achoey 😀

  6. bhejho4060 berkata:

    wwaaahhh calon cacat ( calon cantik ) tuh kang????
    kapan akang mempunyai seperti yang memecah kesunyian itu????
    salam mercu

  7. andipeace berkata:

    waaaaaah senengnya yang uda punya momongan….hehehe saya belom,jangankan momongan…merit aza belom..

    salam…andipeace

  8. Hariez berkata:

    *lirik comment atas* duhh..Ndii..mbo ya dibaca post si Akang tu apa.. 😀
    btw, Amien kang..aku yakin Tuhan akan mengabulkan keinginanmu 😀

    -salam- ^_^

  9. Ade berkata:

    jadi kapan nih undangannya A? 😉

  10. FaLLa berkata:

    lucu banget kangggg..
    udah ngegendong anak ajah dikau..:)

  11. anKa berkata:

    sok atuh kang… iraha mau buat yang seperti itu… 😀 untuk hal ini mohon disegerakan hehehehe

  12. masmoemet berkata:

    ditunggu undanganya kang hehehe …

  13. Wempi berkata:

    ya cantik dan mirip

  14. idana berkata:

    lucu Aa…aku punya ponakan laki….
    mau nga yaaa xixixixi 😀

  15. guskar berkata:

    wajahnya sngt mirip dng kang Achoey tuh..

  16. Anita Dahlan berkata:

    Aslmkm..

    Y iya a..InsyAllah pasti lebih cantix kan aq mamihH-y hehhehe
    http://www.narsis.com

  17. endra winata berkata:

    kalo anknya cwok gmna tuh? masa cantik?hehehew:-)
    tapi moga cantikhatinya….

  18. endra winata berkata:

    kok bisa ya temanya hampir sama…. 🙂

  19. wi3nd berkata:

    kirain anaknya 😛

    have nice week end A 🙂

  20. Acha berkata:

    wah.. kang cantik betul tuh..
    sy punya anak cowok (usia: 11 bulan) yg guanteng (sptnya calon pemuda idaman nih), kita jodoin yu… hahaha..
    _salam anget_

  21. lucycute berkata:

    bukan lucu lagi tapi cutez habis hehehehhe…..

  22. nomercy berkata:

    anak-anak memang sebuah anugerah tak ternilai … semua hal di sekiling kita dapat tenggelam dalam canda tawa mereka …
    sungguh menyejukkan hati siapa saja yang berada di dekatnya …

  23. sunarnosahlan berkata:

    memang cantik kok

  24. ermalina berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    salam ukhuwwah…

    ^_^ amiin Allahumma Amiin…

    tentunya cantik iman, cantik hati, n cantik luar dalam. subhanallah…..

  25. ismail berkata:

    Aq ska bngat snyumn ank kcil it.trngat adek qu …..

  26. ismail berkata:

    Mdah2n dngan snyuman adek kcil tu memudh kan rezeki .dan klak dh bsar rjin2 lh sholat n jdi ank brbkti kepada orang tua n nusa bangsa.Amiiiiiiiin….

  27. Semoga orang tuanya bisa mendidik, mengarahkan dan mengajarinya menjadi gadis yang cantik luar dalam. amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s