Memilih untuk Menemukan


ganteng

Seorang lelaki duduk satu meja dengan beberapa gadis yang terlihat fokus. Hidangan yang tersaji sedari tadi hanyalah pelengkap saja, sementara intinya ada pada untaian kata berkait yang membentuk kalimat sebagai jawaban atas pertanyaan beruntun dari sang gadis.

Bagaimana cara memilih lelaki yang baik? Itulah pertanyaan yang menjadi titik sentral perbincangan. Lelaki itu seolah begitu lihainya mendeskripsikan jawaban. Dan setelah penanya lama terdiam, sang lelaki pun melempar senyuman.

Sang lelaki telah mendapati banyak penanya dengan pertanyaan seperti ini. Berbincang dengan gadis, bahkan janda yang memiliki trauma, trauma akan mahluk hidup bernama lelaki. Dan sang lelaki mencoba untuk ikhlas menjelaskan dengan segala kemampuan dan pengetahuan yang ada. Hmmm, apakah sang lelaki ini pernah melakukan eksperimen yang mendalam sebelumnya. Jawabannya, karena sang lelaki pernah memiliki pengalaman sebagai lelaki yang mampu menyentuh dan melenakan banyak hati, hatiย  perempuan pastinya. Hingga sang lelaki hampir tahu betul, seperti apa kebutuhan wanita yang sebenarnya.

Apakah sahabat sedang memilih. Saya iya, maka nikmatilah perjalanan dalam upaya menemukan ini.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , . Tandai permalink.

36 Balasan ke Memilih untuk Menemukan

  1. sekartaji berkata:

    termasuk mengerti kebutuhan saya nggak ya?

  2. endra winata berkata:

    semoga mendapat pilihan yang tepat…..

  3. Cadink berkata:

    Hati salah pilih…. he…..

  4. Cadink berkata:

    Hati2 salah pilih…. he…..

  5. Ak… pilih yang hatinya baik dan selalu tertuju kepada Allah ya ๐Ÿ™‚

  6. nakjaDimande berkata:

    Laki-laki yang sholeh akan bertemu wanita sholeh, InsyaAllah A ๐Ÿ˜€

  7. julie berkata:

    lelaki yang baik akan mendapatkan perempuan yang baik

  8. KangBoed berkata:

    hehehe.. gambarna meuni jiga foto model.. ooo.. nuju tebar pesonanya kang ACHOEY.. sakantenan pipilihnya.. mangga atuh.. tong di engkekeun..
    Salam Sayang

  9. Irfan berkata:

    memilih untuk menemukan. tentunya menemukan yang terbaik dari yang paling baik diantara pilihan yang ada.

  10. yangputri berkata:

    mudah2an pilihan ku tepat…
    menemukan seorang lelaki yang baik

  11. Pencerah berkata:

    Aku lelaki, bukan tuk dipilih

  12. wi3nd berkata:

    ** siapin diri wat dipilihh ahhhh….. :mrgreen:

    *mlarikan dirisebelondipukuLin A
    heehhheh..

    jadi da ada berapa neeh caLon pilihnya A?
    semo9a mendapatkan yan9 terbaik ya,tidak hanya baik menurutmu tapi terbaik menurutNYA,amienn..

    pekakan hati A waT memilih.. ๐Ÿ™‚

  13. Tidak Memilih merupakan salah satu pilihan

  14. Wempi berkata:

    dipilih…! dipilih…!
    3 seribu
    beli 9 bonus 1
    dipilih…! dipilih…!

  15. Fanda berkata:

    Baguslah kalo si lelaki bisa memberikan penjelasan. Aku baru2 ini ditanya, kenapa wanita itu kalo didekati menjauh, dan kalo dicuekin malah marah2 katanya ga diperhatiin. Aku bingung tak sanggup menjawab. Kenapa ya?? Karena itulah ‘wanita’?

  16. gwgw berkata:

    memilih dan memilah, pekerjaan yg sama susahnya, apalagi ttg masa depan….brrrr…berat !

    lama gw gg mampir mas…..:-)

  17. Anita Dahlan berkata:

    Asmlkm…
    Moga Lelaki terbaik dunia & akhrt lah a yg kan mndampingi aq juga a..:))

  18. yanti berkata:

    kalau terus-terusan.. dipasang fotonya.. disetiap posting.. he he he…bakalan lebih populer dari mie janda loooo….

  19. Acha berkata:

    setelah dikau menjatuhkan pilihan, konsistenlah dgn pilihan trsbt..
    Juli entar dah jatuhkan pilihan belum?
    selamat memilih ya…
    _salam anget_

  20. bhejho4060 berkata:

    emang nya hilang kmana kan achoey?????
    udah ketemu lum yang di cari nyaaaa????
    salam mercu

  21. ILYAS AFSOH berkata:

    entahlah ???

  22. yoan berkata:

    milih apaan ni, om?
    presiden?
    oh bukan? calon istri? ooo… ya wis… selamat menentukan pilihan deh kl gitu… semoga yang baek2 aja yg kejadian… kalopun yg buruk terjadi, ya semoga aja bisa memunguti hikmah dari setiap peristiwa… *doayanganeh…*

  23. Hariez berkata:

    ah Akang paling bisa dehh…hehehe…kebetulan kang, aku sudah memiliki ๐Ÿ˜€ *nyengir mode on*

    -salam- ^_^

  24. guskar berkata:

    ada 3 pilihan, mantapkan hati tinggal comot salah satunya..

  25. Menik berkata:

    gimana ? sudah ketemu ? ๐Ÿ™‚

  26. Hary4n4 berkata:

    Saya sedang jalani sebuah pilihan sobat… Salam hangat selalu… ๐Ÿ™‚

  27. omiyan berkata:

    heheheh main ganteng aja kang…hebatlah…..

    duh pastina eta fans siakang udah banyak atuh

  28. LoveAlloh_atik berkata:

    pilihlah seseorang yang ketika melihat/ dekat dengannya menjadikan ingat kepadaNya..

  29. LoveAlloh_atik berkata:

    hehe…
    oo..trnyata mie janda tu jawa sunda.
    kirain kedai punya ibu2 yang janda.
    ๐Ÿ™‚
    kak achoey ikut bergabung disana ya? atau yang punya?
    wah boleh dong mampir !

  30. cara menemukan cowok yang tepat menurut saya,

    berlaku jaim dan ga laku.. pasti jadi tepat deh.. ๐Ÿ˜›

  31. ammadis berkata:

    Oooh, ternyata bang achoey dalam proses nih….

    Kata orang tua, turuti kata hati yg dilandasi dengan dasar agama….

    Cantik parasnya….
    Cantik hatinya…..
    Indah agamanya….
    Dan tak lupa pula pribadinya….juga penting….rumah pribadai,mobil pribadi,….halah…koq nglindur niih….

    semoga mendapatkan sang penawar hati nan gelisah…

  32. Ade berkata:

    selamat menikmati perjalanan memilih ya A.. semoga cepat sampai tujuan ๐Ÿ˜‰

  33. blogger berkata:

    saya terkesan, terutama dengan imagenya;-)

  34. nomercy berkata:

    seorang lelaki kalau sudah menganggap dirinya mengerti dan dapat menguasai perempuan maka akan hilanglah dia … tiada kesanggupan dalam mengenal diri selain milik diri kita sendiri … kemungkinan terjauh adalah perkiraan yang butuh pembuktian dan pengetahuan yang butuh penyaringan … keseimbangan tetap diperlukan agar daya tarik tetap terikat dalam kematangan …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s