Mie Janda – BLOGOR, Ceria Bersama Anak Yatim & Dhuafa


Ice Breaking

Alhamdulillah kegiatan “Ceria Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” tadi pagi berjalan lancar dan sukses. Mulai dari Games, Motivasi, Tausyiah, Santunan bahkan sampai Santap Mie JaNda bersama berjalan nyaris sesuai rencana, lebih indah malah, ya meski tetap dalam bingkai kesederhanaan.

Total anak yatim yang hadir memang tidak banyak. Hal ini disesuaikan dengan kapasitas kedai yang sederhana ini. 23 anak yatim yang datang adalah perwakilan. Dan sahabat-sahabatnya yang lain, alhamdulillah juga mendapatkan haknya, yang kami titipkan pada pengasuhnya tuk dibagikan seadil-adilnya.

Alhamdulillah, mereka benar-benar terlihat ceria. Sebelum dimanjakkan lidah dan perutnya dengan santapan lezat Mie JaNda, mereka juga dipandu ke jalan permulaan keceriaan oleh sang pembawa acara. Alunan syahdu ayat-ayat cinta dilafalkan dengan indahnya oleh sahabat baikku. Sang Panitia yang sulit terlepas dengan buah hatinya pun menyampaikan sambutan bijaknya. Sang motivator pun membuat keceriaan semakin menemukan jalannya. Tak hanya itu, kulihat mereka lebih mampu menatap, menatap harapan masa depan mereka, bahwa kesuksesan bukan ketidakmungkinan.

Tak cukup dengan itu, nilai ruhiyah para anak yatim dan semua insan yang berada di kedai sederhana itu yang jumlahnya sekitar 40-an, kembali di cerahkan, disiram agar terhindar dari kegersangan. Ustadz Yanuar-lah yang kini mendapat giliran, seorang Kepala Sekolah yang rendah hati dan senantiasa selalu terkesan ramah.

Kini giliran tangan di atas, amplop berisi uang dan paket produk Wings pun dibagikan. Alhamdulillah, sahabat baikku sehari sebelumnya mengirimkan 30 paket produk Wings. Subhanallah, jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk mengantarkan itu, betapa baiknya dia.

Doa pun menutup rangkaian fokus telinga, mata dan hati. Kini lidah giliran memainkan perannya. Wito, Syaeful, Wahib dan Ahmadun dengan sigap meralisasikannya. Dan alhasil, seporsi Mie JaNda dan soft drink telah berada di hadapan hadirin. Tak hanya anak yatim, pendampingnya pun kebagian tuk bercengkrama dengan JaNda spesial ini. Dan penggalan perjalanan kegiatan ini pun berakhir.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. Terima kasih pada Pak Sjafri, Ocha dan Mie JaNda atasย  dana infaqnya. Terima kasih pada Diajeng atas paket produk Wingsnya, Bu Desi atas kuenya, Bu Dewi atas bukunya, dan Hikmah Grafika untuk spanduknya. Terima kasih tuk semua, salam dahsyat tuk semua.

Berbagi Bersama, Luar Biasa.

Di bawah ini beberapa foto yang diambil dari FB-nya Daeng Rusle. Foto-foto yang lebih lengkap semoga bisa menyusul saya publish di blog sederhana ini.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR, mie janda dan tag , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Mie Janda – BLOGOR, Ceria Bersama Anak Yatim & Dhuafa

  1. ocha berkata:

    wow!!! pertamax yeuh…!!!! punteun pisan ga bisa dateng, tapi aku bisa merasakan kegembiraan disana kok ^_^

  2. Acha berkata:

    Indah …, turut merasakannya di sini.

  3. arikaka berkata:

    mantabs dah kak…

    turut bersuka cita.. ๐Ÿ˜€

  4. sangjaka berkata:

    Dengan berbagi takkan pernah merugi ๐Ÿ™‚

  5. ontohod berkata:

    ck ck ck ck… dikau memang inspiratip sob

  6. Menik berkata:

    Hiks,tak bisa datang ๐Ÿ˜ฅ

  7. yangputri berkata:

    indahnya berbagi kang … ๐Ÿ˜€

  8. masfaj berkata:

    kalo ada lagi ikutan ya…

  9. yoan berkata:

    wah… seru ya kayaknya…

    seneng banget tu pastinya adek2 ituh…

  10. Wempi berkata:

    kok gak ada acara orgen tunggal nya, choey. ๐Ÿ˜€

  11. diajeng berkata:

    ๐Ÿ˜€ cuman ingin share PP (pengalaman Pertama) ke mie janda. Tepat pukul 13.00 WUD (Waktu Untuk Diajeng) keluar dari kantor…meluncur lewat tol cakung ke arah tol jor..sesekali nanya ke penjaga tol ” mas..mas..kalo mau ke cibinong turun di mana yach” dan penjaga tol-pun hanya bilang ” mba, ambil arah bogor aja…trus lurus aja ada plank kok”

    Akhirnya..nyampe juga di plank cibonong-citereup. (*mikir lagi) ini yang kekanan apa ke kiri yach…tp trus inget kata si Aa bebrapa hr yg lalu…”ke kanan, trus ga sampai 10 menit di kiri jalan”. okey lah…keluar langsung tak menitin 10 menit kok ga terlihat ada MJ, karena takut nyasar..telfonlah ke si Aa (*padahal tadinya mo diem2 ๐Ÿ˜‰ )

    Eh pas lg tlp ternyata bnr2 udah di dpn MJ yg tutup, kata si Aa “ada orang kok di dalem”. ya sudah akhirnya turun di sambut para kru MJ (*untung gada yg punya,hihi). ga sampai 5 menit langsung meluncur lagi mo puter arah ke tol barat, sampai akhirnya si mas2 yg kaos putih itu keluar dr arah depan bareng si pemilik Mj ini (*walah ketemu juga akhirnya..padahal dah mo ngabur) ๐Ÿ™‚

    yo wis lah..selamat yach acaranya dah sukses…MJ memang TOP BGT lah ๐Ÿ™‚

  12. julie berkata:

    semuanya karena rasa cinta

  13. tirta berkata:

    Wah….acara yang sangat bagus nih….pengen banget ngadain acara beginian dari dulu lum sempet2…
    moga amal ibadah temen2 semua mendapatkan balasan yang lebih besar..

  14. antown berkata:

    alhamdulillah sudah terlaksana dengan lancar. semoga ke depannya MJ ada tambahan AC supaya kita lebih betah dan sering main kesana. amien

  15. omiyan berkata:

    sukses mas…semoga mie janda bisa makin berkibar

  16. nengyuli berkata:

    Mie janda mulu….Jadi pngen nech
    Mga tetep laris dech mie jandanya

  17. Hariez berkata:

    Jadi isin kang teu tiasa indahna berbagi..Alhamdulillah sukses ya kang ๐Ÿ˜€

    -salam- ^_^

  18. 1nd1r4 berkata:

    tambah TOP aja kang achoey ini…two thumbs up deh ๐Ÿ™‚

  19. frozzy berkata:

    karena memberi tak akan pernah mengurangi yang kita miliki yah A’…

  20. banyak yang diisi, harus ada yang dikeluarkan ๐Ÿ˜€

  21. Ikkyu_san berkata:

    hmmm
    suatu waktu aku harus membuat waktu
    dan melangkah ke MJ
    dan menikmati MJ yang tersohor itu.
    tunggu aja Aa!

    EM

    ———————————————————————————
    Ditunggu lho ๐Ÿ™‚

  22. subhanallah…..masih ada kasih sayang…..diantara kita….

  23. nomercy berkata:

    wah sukses ya mas … bagus nih … patut dicontoh oleh komunitas yang lain …

  24. Ade berkata:

    sukses buat mie janda, biar bisa terus berbagi yaa..

  25. boin berkata:

    kang achoey…acaranya sukses
    maaf datang terlambat
    jadi tidak bisa menjadi “penyaji janda” deeehhh
    he..he..he..he… ^_^

  26. wi3nd berkata:

    berba9i tak pernah ru9ikan A..
    alhamdulilah,mo9a makin berkah ya A..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s