Nonton Bareng Mie Janda di Trans TV


shoting mie janda

“Kg cucu, hr ini, Jumat 05/06/09, JELANGSIANG yg cibinong Tayang y… Jam 10.30 WIB, d Trans Tv, jgn lp ntn…”

SMS di atas adalah SMS dari reporter Jelang Siang Trans TV, yang kini kudaulat dia sebagai salah satu sahabat baikku.

————————————————————————————-

Counter HP sahabatku itu mendadak penuh. Kru MJ, beberapa pelajar bahkan sampai tukang parkir pada fokus seperti layaknya nonton final Liga Champion. Ternyata yang mereka tunggu-tunggu tayang juga. Ehm, gimana sih kalau Mie Janda tampak di TV. Gubrak, dan ternyata kehebohan pun menghentak. Wakakakak.

Seorang anak SMP menghampiriku saat setelah sholat jum’at, halo “Pak, gimana rasa Mie Janda. Ya begitulah kurang lebihnya ledekan pelanggan setia MJ itu. Ternyata mereka ramai-ramai nonton di sekolah. Duh duh duh, heboh banget sih. Hehehe.

SMS, telepon bermunculan setelah tayangan itu usai. Rata-rata mereka pelanggan setia MJ. Ehm, kali ini bisa jadi episode Jelang Siang Trans TV yang ditunggu pemirsa seantero Cibinong dan sekitarnya.

Lain lagi dengan apa yang terjadi di rumah ORTUku di Ciamis, beberapa keluarga yang dekat rumah nonton bareng di sana. Juga sanak famili dah menyempatkan diri tuk nongkrongin TV-nya masing-masing. “Wah nontonnya jadi gak konsen, masalahnya nenek menangis”. Begitulah ibu menggambarkan suasana seru lewat telepon. Nenek saya memang paling mudah menangis, terlebih saya adalah cucu kesayangannya. Kalau saya hendak berangkat lagi ke perantauan, dah otomatis dia nangis. Susah memangg kalo jadi cucu yang baik dan lucu kayak gini.

“Wakakakakaakk.… Kang achoey, aku tungguin lho acaranya, persis kayak mau nonton bioskop. Segala minuman dan makanan lengkap menemani. Trus eng ing eeeenggg… Kenapa si kang achoey jadi pegawai dari jakarta yang senang banget makan di warung MJ apalagi dibayarin? Aku ngakak koprol. Aktiiiinggg… Bisa ikut casting sinetron saking meyakinkannya. Hahahaaa…”

Begitulah komentar yang disampaikan sahabatku yang kukagumi, Marshmalow. Aduh, aku jadi malu, karena beliau tak tertipu, hehehe.

“WOo…! K’cu boonk tc..! Tp,promo51’a Ok juga..!”

Itu salah satu bunyi SMS yang kuterima, beberapa saat setelah liputan Mie Janda di Trans TV usai. Hehehe, sudah kuduga pasti kan begini jadinya. Tapi ini kan permintaan sahabatku, Jeng Roro yang jadi reporternya. Karena, saya lah co paling guanteng yang ada di sana, hahaha. Maafin ya!

————————————————————————————-

Dahsyat, sekitar jam 3 sorean Mie Janda dah tutup. Semua Janda habis terkikis, tertelan lidah dan hati yang penasaran. Wah memang dahsyat sekali tayangan yang berdurasi kurang dari 10 menit itu.

Untuk itu, atas nama Kru Mie Janda, mengucapkan terima kasih pada seluruh Kru Jelang Siang Trans TV. Salam kreasi tak kenal henti.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Nonton Bareng Mie Janda di Trans TV

  1. ontohod berkata:

    hkkkk… beuuuuh untung sayah ga disana, kalo ngga dikau orang ganteng nomor 2 😀

    • ILYAS AFSOH berkata:

      promosi Gratis Terus
      ..
      🙂 SEmangat

      —————————————————————————
      Marketer githo lho 😀

  2. ontohod berkata:

    eh ada rekamannya ga kang? tadi ga bisa nonton, sibuk wiridan di masjid memeh jumatan 😀

    ——————————————————————————–
    Gak ada rekamannya. Biarlah, jangan menyesal, sahabat. 😀

  3. ontohod berkata:

    *tanggung ah biar hetrik*

  4. Heryan Tony berkata:

    waduh, saya lupa hari ini MJ ditayangin.

    ——————————————————————————–
    Gpp, jangan menyesal, sahabat. 😀

  5. wempi berkata:

    wah… jam kerja tuh choey.
    gimana nontonnya.

    ——————————————————————————–
    Gak nonton, y gpp 😀

  6. akhdian berkata:

    Iya kang, saya juga lupa inget inget pas mau berangkat ke masjid…. Sukses selalu kang 🙂

    ——————————————————————————–
    Makasih sahabatku. Salam dahsyat!

  7. yangputri berkata:

    ada siaran ulangnya gak kang achoy… eta mah jam kerja…

    salam kang… 😀

    ——————————————————————————–
    Gak ada rekamannya. Biarlah, jangan menyesal, sahabat. 😀

  8. bluethunderheart berkata:

    jadi kang
    tunggu yah blue akan usahakan datang
    salam hangat selalu

    ——————————————————————————–
    Di catet lho 😀

  9. baban sarbana berkata:

    wah…keren.. MJ go public…. selamat Kang Achoey… emang, konsistensi itu pasti ada harganya…

    ——————————————————————————–
    Makasih sahabat. Salam semangat 😀

  10. ocha berkata:

    LOL……….. saya jadi ketawa abis nonton liputannya, bukannya malah penasaran pengen ke MJ ^_^

    ——————————————————————————–
    Hehehe, ah kau 😀

  11. Alfaqir09 berkata:

    Waoo…kang cucu guuanteng buuangeet…jd pengen k mie janda niih.

    —————————————————————————
    Ualah, tape deh 😀

  12. mascayo berkata:

    rekamannya atuh kang,
    saya kan belum nonton … 🙂

    —————————————————————————
    Gak direkam. Sudahlah, jangan menyesal, sahabat 😀

  13. bocahbancar berkata:

    Hhmm….seru ya pasti Mas……

  14. nomercy berkata:

    waduh mas Cucu .. saya kelupaan nontonnya … karena ada tamu dari jauh jadi lewat acaranya … minta dong kopiannya dengan jeng Roro … atau ada teman-teman yang lain sempat merekamnya … sekalian upload ke youtube ….

    —————————————————————————
    Saya gak sempat merekamnya. Sudahlah, jangan menyesal, sahabat 😀

  15. wanti annurria berkata:

    iya a,, ada rekamannya ga.. upload ke youtube aja.. supaya bisa ditonton rame2.. kan bisa sekalian jadi promosinya Mie Janda.. hehehhh 😀

    —————————————————————————
    Gak direkam. Sudahlah, jangan menyesal, sahabat 😀

  16. vaepink berkata:

    Ya a’, tadi eva sempet liat…, tapi kapan yah bisa nyobain mie jandanya hehe…. 😀

    —————————————————————————
    Ya, besok hari minggu ke sini ya! 😀

  17. Farijs van Java berkata:

    lupa mo nonton ini! tapi tadi juga pasti gak sempet nonton, sih. sibuk banget. hwehe….

    v(^_^)

    selamat, kang!

    —————————————————————————
    Sudahlah, jangan menyesal, sahabat 😀
    Makasih

  18. wempi berkata:

    Minta copy-nya, perkecil size, upload youtube, link…mj.
    mantap tuh choey, bagi yang blon sempet nonton, karena sesuatu hal yang kalo ditinggalin dunia bisa kiamat.

    ————————————————————————-
    Sahabat, liputan itu tidak sempat kami rekam. Tak apa kan 😀

  19. javanese berkata:

    gara-gara tayangan itu, saya pontang panting berlarian dari ruang atasan yang mengganggu dengan panggilannya, kembali ke pos jaga untuk dapat menyaksikan seorang sahabat yang ternyata lucu….
    i saw you……

    —————————————————————————
    Komuter memang sahabat terhebatku 🙂

  20. komuter berkata:

    maaf, komen di atas *javanese* adalah komen komuter,
    kebetulan kompie sedang dipakai untuk dashboardnya… lupa,
    eniwei…
    kongrats

    —————————————————————————
    Sip 😀

  21. masnoer® berkata:

    mie janda wah saya jadi pengin mampir ke situ nieh

    —————————————————————————
    Kapan? 😀

  22. kawanlama95 berkata:

    sebelum tayangan itu aku kirim informasi ke banyak nomor ya kalo banyak yang taukan bagus. sebagian besar pekerja alias pegawai. jadi mereka sulit nonton tv. tapi kawan2 yang di Cibinong pada nonton seeh

    —————————————————————————
    Kemana aja nih, lama gak ke MJ? 😀

  23. antown berkata:

    luar biasa sampean. maju terus pantang mundur. saya dukung dengan doa ya sobat. semoga semangat berbagi tak akan pernah luntur. semoga semangat kebersamaan terus terjaga. kapan2 saya silaturahim lagi ke MJ. sukses selalu.

    eh sob, dukung saya ya untuk kontes desain kaos 😀

    —————————————————————————
    Ya donk, main lagi! 😀
    Saya dukung sahabatku

  24. Wempi berkata:

    zakat choey, zakat…
    ditunggu liputannya…

    —————————————————————————
    Insyaallah 😀

  25. orangefloat berkata:

    duh, sayang sekali saya lupa nonton karna masih jam kerja. kenapa ngak masukin ke youtube aja A’ kan banyak teman2 yang ngak sempat nonton itung2 sekalian promosi 😀

    —————————————————————————
    Gak direkam. Sudahlah, jangan menyesal, sahabat 😀

  26. deeedeee berkata:

    saya gak bisa nonton… soalnya masuk kerja 😦

    eniwei, selamat ya, Mas.. moga hari2 kedepannya mie janda makin ramai.. aamin 🙂

    —————————————————————————
    Amin, sahabat 😀

  27. kissmeguntur berkata:

    Mas lam kenal ya, ikutan gabung bisa gak? soalnya posisiku di cibinong.
    thanks ya mas

    —————————————————————————
    Boleh banget sobat, nanti kenalkan diri saja pada yang pake PIN Sobat MJ Peduli atau pada yang pake Kaos warna Biru BLOGOR 😀

  28. ceznez berkata:

    wah… anak2 sekolah langganan MJ nya ya? dapet diskon klo makan mie MJ di situ ya mas?

  29. diorockout berkata:

    wah, udah kelewat nih..

  30. Hadu, mie janda tu kayak apa ya????

  31. mirma yudha berkata:

    ya kelewat.. ga nonton d. lagian ga bisa nonton juga ya hehehe..

    btw, sampe sekarang masih ga kesampean buat mampir kesana T_T
    kapan ya bisa nyobain mie janda yg katanya ueeeeennnnnaaaaaakkkk tenan itu ^_^

    makin sukses kang

  32. yanti/ mama Aini berkata:

    ha ha ha… bagus juga tuh.. promosinya… selamat ya..

  33. endra winata berkata:

    sukses selalu…..

  34. Hariez berkata:

    sebelum liat liputan “MJ” ga bangun dari kursi admin saking penasaran mau nonton liputan “MJ”, ga sadar kalo itu tv kantor…selesai nonton, tv na disuruh bawa pulang Kang…hehehehe..btw asli Te O Pe wahh..akhirnya kang achoey jadi seleb hehehe.. 😀

    -salam- ^_^

  35. KangBoed berkata:

    hehehehe.. Mie Janda mulu… tapi gak nyampe nyampe yaaa..
    Salam Sayang
    Salam Rindu untukmu

  36. em berkata:

    ih..koq..aq..selalu tertinggal berita ttg mu..??

    bebeja by e-mail atuuh..choey..??!!

  37. Amel berkata:

    yah dah lewat yak 😀 ,, hehe, di Bengkulu tak nampak pule Trans TV :mrgreen:

  38. Ade berkata:

    duhh sayang ga bisa nonton 😦

  39. wi3nd berkata:

    hiks nda nontOn A :9
    padahal da pen nonton dan nun99uin pen liaT A 🙂

    tapi harus berkemas wat perjalanan..
    afwan ya A..
    tapi sakses yaaa..ciieeee..yan9 jadi seleb 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s